Page 2 of 2

PostPosted: Thu Jul 03, 2008 4:08 pm
by kimi07
dan Fosi pun diam seribu bahasa

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Sun Oct 12, 2008 12:46 am
by Abigail_Cohen
fosi wrote:Jika anda mengkritik Muhammad karena beristri 9, mengapa tidak mengecam Daud yang punya 100, dan satu diantara, Batsheba, adalah wanita selingkuhannya dari istri panglima perangnya si Uraya, yg kemudian taruh dalam plot perang agar terbunuh. Dan dari Batsheba ini lahir Sulaiman yang punya 1000 (700 istri dan 300 selir)?. Mengapa tidak mengecam Ibrahim yang mengawini Sarah, saudara perempuannya lain bapak? Atau mengapa tidak mengutuk Nuh yang menghamili putrinya saat ia mabuk?

Saya rasa Muhammad tidak bermasalah punya istri 9, bahkan di Amrik ada sekte Polygamist yang membolehkan utk beristri berapa saja?

orang2 forum ini aja iri...


NGAWUR! Sejak kapan Daud punya 100 istri? Trus, sejak kapan pula Nuh punya anak perempuan? Ini cerita tertukar ama Kisahnya Lot / Luth. Dalam agama Yahudi / Kristen ga ada yang me"nabi"kan Luth. Tapi justru Islamlah yang menganggap Luth nabi...
Semua yang anda sebutkan itu sudah dihukum TUHAN kok...... Tapi memang beda ama Auloh nya anda...Bukannya menghukum tapi malah melegalkan :roll:

PostPosted: Wed Oct 22, 2008 12:50 am
by Nervy Gondo
untuk Fosi:

1. Raja David (Daud) mempunyai isteri lebih dari satu, apalgi Raja Sh'lomo (Salomo) tapi INGAT mereka adalah Raja! Banyak sekali raja-raja di dunia yang memiliki istari banyak, tidak usah jauh-jauh, contoh nya di Indonesia saja banyak kok jika anda mempelajari sejarah negara ini, tapi dengan berkembangnya jaman dan peradaban hal seperti itu tidak berlaku/pantas lagi.. Bagaimana dengan muhammad?!? Dia hanya seorang pemerkosa yang entah berantah..

2. Tentang David mengambil Bathsheba dari Uria orang Het tidak sesimple yang anda maksud, karena anda mangambilnya dari sisi Nasrani, sedangkan cerita David dan Bathsheba yang asli dari Tanakh (Sefer Navi'im/Kitab Nabi-Nabi) kitab sucu Yehudi/Judaism..

3. Baik Raja David maupun Sh'lomo BUKAN nabi THN!! Mereka tidak pernah memproklamirkan diri sebagai nabi THN dengan banyak isteri, seperti muhammad, APALAGI mengajarkan Bangsa Israel untuk beristeri banyak!! Sebaliknya, Bangsa Israel sendiri belajar dari kesalahan para leluhur mereka, termasuk dampak negatif dari ketidaksetiaan (beristeri banyak). Bahkan Sh'lomo beberapa kali mengajarkan kesalahan yang telah dia buat (termasuk beristeri banyak) selama hidupnya..

4. Kesalahan Avraham karena dia beristeri banyak dampaknya sampai sekarang masih bisa kita lihat, TAPI yang jelas THN TIDAK PERNAH menyuruh Avraham untuk beristeri banyak!!! APALAGI Avraham mengajarkan para pengikutnya untuk beristeri banyak..

untuk Luv_Pink:

Beberapa kebaikan Raja (BUKAN nabi) David adalah dia berhasil mempersatukan 12 suku Israel (Raja Saul tidak berhasil) dan merupakan raja tersukses di Israel dan ini yang paling penting, Raja David yang pertama kali menaklukan suku Jebushite yang mendiami daerah tiga pegunungan dan menjadikanya ibu kota Kerajaan Israel,.. Jerusalem, yang sangat menentukan pusat dari poros dunia, bahkan orang seperti Dalai Lama pun sampai menyempatkan diri mengunjungi dan BERDOA untuk ketentraman Jerusalem.. Jika bukan karena prestasi Raja David, Jerusalem (mungkin) tidak akan terkenal sampai seperti sekarang..

PostPosted: Sun Nov 16, 2008 12:49 am
by MikanSakura
Yang jelas tidak ada satu pun istri raja-raja itu berusia 9 tahun :lol:

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Sat Oct 03, 2009 2:21 pm
by BelumCukupUmur
fosi wrote:Jika anda mengkritik Muhammad karena beristri 9, mengapa tidak mengecam Daud yang punya 100, dan satu diantara, Batsheba, adalah wanita selingkuhannya dari istri panglima perangnya si Uraya, yg kemudian taruh dalam plot perang agar terbunuh. Dan dari Batsheba ini lahir Sulaiman yang punya 1000 (700 istri dan 300 selir)?. Mengapa tidak mengecam Ibrahim yang mengawini Sarah, saudara perempuannya lain bapak? Atau mengapa tidak mengutuk Nuh yang menghamili putrinya saat ia mabuk?

Saya rasa Muhammad tidak bermasalah punya istri 9, bahkan di Amrik ada sekte Polygamist yang membolehkan utk beristri berapa saja?

orang2 forum ini aja iri...

Yang salah bukan poligaminya, tapi cara dan siapa yang jadi objek poligami
diluar poligami, mamat juga banyak melakukan Sex Luar nikah, Awloh mamat menghalalkan semua budak dan saudara sepupu muhammad untuk muhammad setubuhi, bener2 Sex Maniac, anda bernabikan seorang Sex Maniac

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Tue Oct 13, 2009 2:06 am
by AkalSehat
sudah" sepertinya si fosi akirnya sadar akan kebodohanya sendiri bawa" tret yang malah menyerang dirinya sendiri dan mari kita semua berharap agar matanya terbuka dan murtad dari ISLAM [-o< [-o<

Re:

PostPosted: Wed Oct 14, 2009 4:32 pm
by mohnyet
Nervy Gondo wrote:untuk Fosi:

4. Kesalahan Avraham karena dia beristeri banyak dampaknya sampai sekarang masih bisa kita lihat, TAPI yang jelas THN TIDAK PERNAH menyuruh Avraham untuk beristeri banyak!!! APALAGI Avraham mengajarkan para pengikutnya untuk beristeri banyak..

..


Iya, 1 Kesalahan Abraham yang sangat2 fatal.. kalau ngga ada budak yang namanya hagar yang dipake sama abraham, ngga ada tuh yang namanya ismael. yang sama hagar minta2 pengakuan ama abraham biar dapat warisan. makanya diusir.. coba dibunuh aza... damailah dunia ini. ngga ada yang namanya ORANG ARAB, MUHAMMAD, dan ISLAM beserta TOA-nya yang bising.

Makanya fos, yang muhammad yang lu puja2 itu keturunan bangsa budak (HAGAR). dari Mesir pula. yang biasanya nyembah dewa2 dari binatang.
karena dia diambil istrinya abraham aza, makanya tau TUHAN yang benar = YHWH

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 3:44 pm
by saiful Hasan
wah ffi rupanya juga masih mengakui Sulaiman sebagai Nabi, klo gitu sama. tapi ada bedanya, ada menganggap sulaiman labih hebat dari Muhammad???
ya itu menurut tuhanmu si ALI SINA. Tapi bagi saya antara keduanya sama aja, masing2 punya kelebihan. sulaiman sebagai raja dari 3 dunia. sedangkan nabi Muhammad sebagai HAMBA ALLAH SWT. sedangkan Anda sebagai HAMBA ALI SINA.

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 4:17 pm
by abubakar
saiful Hasan wrote:wah ffi rupanya juga masih mengakui Sulaiman sebagai Nabi, klo gitu sama. tapi ada bedanya, ada menganggap sulaiman labih hebat dari Muhammad???
ya itu menurut tuhanmu si ALI SINA. Tapi bagi saya antara keduanya sama aja, masing2 punya kelebihan. sulaiman sebagai raja dari 3 dunia. sedangkan nabi Muhammad sebagai HAMBA ALLAH SWT. sedangkan Anda sebagai HAMBA ALI SINA.


jadi allah swt vs ali sina.
mau ngak kamu kita bandingin keduanya mana yg lebih baik. ma ngak.

nih saya tantang kamu : ali sina (pionir) lebih baik dari allah swt karena ali sina membongkar kejahatan allah swt.
nah sekarang dari kamu syaiful bikin sanggahanmu. sebagai bahan debatmu, baca semua tulisan ali sina yg ada di ONE SHOP STOP/RC.

ayo jgn malu2in

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

PostPosted: Sat Nov 07, 2009 7:45 am
by AkalSehat
saiful Hasan wrote:wah ffi rupanya juga masih mengakui Sulaiman sebagai Nabi, klo gitu sama. tapi ada bedanya, ada menganggap sulaiman labih hebat dari Muhammad???
ya itu menurut tuhanmu si ALI SINA. Tapi bagi saya antara keduanya sama aja, masing2 punya kelebihan. sulaiman sebagai raja dari 3 dunia. sedangkan nabi Muhammad sebagai HAMBA ALLAH SWT. sedangkan Anda sebagai HAMBA ALI SINA.

haduh" muslim ini mesti komen ga pake otak udah dibaca blom sih dari depan ke blakang ngoceh" kaya orang gila :-"