Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
Ondeh
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.

Post by Ondeh »

cb bayangin bidadari manieezz berjilbab boleh di***** bergantian karena alesannya pahala dalam beragama Islam. ....cabul ga tuh?? ketika "obsesi seorang paraphilia" berputar….semua di halal-kan…bahkan nilai dari sebuah surga yg suci di RUSAK ..parah ga tuh..!!! moga2 lo ga…!!! lurus2 aja deh… ...




Paraphilia: obsesi seks yang salah. Pelaku memiliki khayalan seksual yang tidak lazim dan menjurus pada kelainan.

Google: Paraphilia

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

nabi nya aja gila seks.. ya wajar aja dia menganggap seks adalah reward yang paling tinggi untuk para pengikutnya..

kalo punya nabi gila makan.. tar reward paling tinggi adalah makanan..

typical nabi2an.. gini kok diikutin yah.. menyedihkan..

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

pas lagi asyik ber2an ama bidadari, pahalnya sama dengan bunuh yahudi looohhh.....

gila gak tuh.. udh pikiran mesum, sadis pula.

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Salah satu mukjizat Awloh: mengubah yang haram jadi halal di syurga!

User avatar
madison
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Post by madison »

muslim-muslim itu ga sadar, padahal ini cuma iming-iming si momed, buat arab-arab gatel di padang gurun.

NOEH
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Post by NOEH »

Kalian TucH pada Gak sadar mengkhayal sana-sini........


DASAR ****.....Terusssss ajach Membual.............

Pinter-penter...........bener omongan Loe

"Pemfitnah tidak akan diam tetap di bumi; orang yang melakukan kekerasan akan diburu oleh malapetaka.!"


KALIANLAH PEMFITNAH PALING KEJI......................

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

NOEH wrote:Kalian TucH pada Gak sadar mengkhayal sana-sini........


DASAR ****.....Terusssss ajach Membual.............

Pinter-penter...........bener omongan Loe

"Pemfitnah tidak akan diam tetap di bumi; orang yang melakukan kekerasan akan diburu oleh malapetaka.!"


KALIANLAH PEMFITNAH PALING KEJI......................
Fitnah nenek elo pitak!
Baca aja hadist nyang komplit dari sumber islam yang jauh lebih eslam dari elo!

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

NOEH wrote:Kalian TucH pada Gak sadar mengkhayal sana-sini........


DASAR ****.....Terusssss ajach Membual.............

Pinter-penter...........bener omongan Loe

"Pemfitnah tidak akan diam tetap di bumi; orang yang melakukan kekerasan akan diburu oleh malapetaka.!"


KALIANLAH PEMFITNAH PALING KEJI......................
ini muslim.. tapi calon murtad..

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Fosi itu muslim kacangan yang baca Quran tapi gk ngerti artinya. :lol:

NOEH
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Post by NOEH »

johnlegend wrote: ini muslim.. tapi calon murtad..




Q ga bakal murtad...
Lo tau knapa???......aq kgak sudi jadi bagian dari kalian.... SOK SUCI. Walopun para muslimers memberi banyak penjelasan, sampai kiamat pun bakal kalian sangkal. Semua murtadin disini membuktikan siapa dirinya...DEngan FITNAHAN dan MAKIAN.... Karna cuma itu yang bisa kalian perbuat.....OMONG KOSONG. GAK MUTU...........

Klo ada pornografi dan pornoaksi, apa para murtadin ini berani bersuara menentang?????........Bisanya cuma nulis DISINI....MAKI_MAKI AGAMA ORANG. Membual sana sini gak tentu arah. COMOT hadist sana-sini cuma untuk mendeskreditkan agama orang.MEMALUKAN........


INI NICH FAKTA YANG KALIAN HARUS SADAR KLO SEBENARNYA KALIAN ITU MUNAFIK....PEMFITNAH YANG KEJI.....Liat NICH.......Di BIBLE Kalian??????????? So, apa pendapat kalian.....Mo REVISI??????? MENYEDIHKAN!!!!!!!!!!!!!



Dalam kitab Bible sendiri masalah pornografi ini diungkapkan secara terang-terangan, bahkan terkesan vulgar. Ajaran sex bebas (Free Sex), pornografi dan pornoaksi yang kita kenal di dunia sekarang ini, bisa jadi terinspirasi oleh ayat-ayat dalam Bible tersebut. Marilah kita simak fakta-fakta tersebut yang kami kutip dari “Bible Digital” yang banyak disebarkan di internet misalnya.

*******
Kuliah agama Kristen dihapus.
Admin.

User avatar
guest
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

NOEH wrote: Q ga bakal murtad...
Lo tau knapa???......aq kgak sudi jadi bagian dari kalian.... SOK SUCI. Walopun para muslimers memberi banyak penjelasan, sampai kiamat pun bakal kalian sangkal. Semua murtadin disini membuktikan siapa dirinya...DEngan FITNAHAN dan MAKIAN.... Karna cuma itu yang bisa kalian perbuat.....OMONG KOSONG. GAK MUTU...........

Klo ada pornografi dan pornoaksi, apa para murtadin ini berani bersuara menentang?????........Bisanya cuma nulis DISINI....MAKI_MAKI AGAMA ORANG. Membual sana sini gak tentu arah. COMOT hadist sana-sini cuma untuk mendeskreditkan agama orang.MEMALUKAN........

bla bla bla....
ciri khas muslim, udah ketauan belangnya langsung mencak2 dan langsung OOT ke agama laen, hihihi, eh, lagian juga di kitab agama laen itu kan manusia, lah ini islam, udah mampus, di surga pun esek2, cabulan mana ayo? yang satu manusia, masih idup, la yang satu udah mampus masih kepengen

liat yang ane bold, lo bilang agama laen sok suci? gw bilang islam itu SOK DAMAI. kalo ada orang merkosa, gw bilang potong aja "barangnya" biar kapok, kalo ada orang pedofil, penjarain 30 tahun, kalo muslim? TKW diperkosa, adem ayem aja, dasar budak arab gelo, sekarang gw balikin, kalo ada terorisme, muslim berani ngutuk kaga? (semua muslim), amrozi aja dibela2in, mana ajaran sampahmu tentang damai hah???

NOEH
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Post by NOEH »

ciri khas muslim, udah ketauan belangnya langsung mencak2 dan langsung OOT ke agama laen, hihihi, eh, lagian juga di kitab agama laen itu kan manusia, lah ini islam, udah mampus, di surga pun esek2, cabulan mana ayo? yang satu manusia, masih idup, la yang satu udah mampus masih kepengen

liat yang ane bold, lo bilang agama laen sok suci? gw bilang islam itu SOK DAMAI. kalo ada orang merkosa, gw bilang potong aja "barangnya" biar kapok, kalo ada orang pedofil, penjarain 30 tahun, kalo muslim? TKW diperkosa, adem ayem aja, dasar budak arab gelo, sekarang gw balikin, kalo ada terorisme, muslim berani ngutuk kaga? (semua muslim), amrozi aja dibela2in, mana ajaran sampahmu tentang damai hah???

Ngapain juga menca-mencak??? Bukane lo yang mencak-mencak sana sini......karena postingan di atas!!! Lo udach baca sndiri khan??

Emang Lo yang nentuin manusia harus ngapain setelah mati??? Lo kgak punya hak apa-apa. klo Tuhan(Allah) mau memberi surga dengan berbagai kenikmatan itu ya terserah Allah. Cuma Dia yang berhak atas kehidupan hambanya entah itu di dunia atopun di akhirat nanti. Lo kira di akherat nanti entar lo tetep jadi mayat yach..........MATI TERUS....Trus bwt apa syurga diciptain bwt manusia???Hah dasar OOT....
Klo lo bilang cabul...Harusnya Lo ngaca!!! Jelas-jelas kmu yang berfikiran cabul.....dan gua tegasin yack Nabi Muhammad bukan pedofil seperti yang kalian tuduhkan............


Terorisme, perkosaan jelas-jelas dikutuk sama Islam. Wong cuma nyuri ajach hukumannya adalah potong tangan kok,,, Truz klo Zina hukumannya Rajam. So jlas banget khan hukum Islam sangat tegas.Tapi klo dilaksanakan, kalian bilang ntar gak berperikemanusiaan... Kalian khan cuma TUKANG CARI-CARI...................
Kalian khan cuma pengen jatuhin Islam.....Masih banyak tuch para pedofil yang notabene beragma lain, ato para teroris yang juga beragama laen...tapi kalian cuma tutup mulut khan terhadap mereka. Kalian lakukan ini cuma pada ISLAM. dan itulah yang kami prtanyakan???? Klo emang Lo bilang lo cinta damai knapa cuma Islam yang Lo pojokin. Padahal banyak banget teroris yang juga dari golongan kalian...membabi buta ngebom sana-sini...demi untuk kepentingan mereka. kalian cuma DIAM khan??? Hah...???. Bahkan aksi pornografi ato pornoaksi yang mulai masuk akibat budaya yang notabene dari negara-negara dengan mayoritas agama laeni juga kagak kalian peduli.....CUMA ISLAM KHAN YANG KALIAN DESKRIDITKAN............Sudah jlas baget maksud-maksud kalian. Dan kalian adalah PEMFITNAH PALING KEJI......................................


User avatar
guest
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

NOEH wrote: Ngapain juga menca-mencak??? Bukane lo yang mencak-mencak sana sini......karena postingan di atas!!! Lo udach baca sndiri khan??

Emang Lo yang nentuin manusia harus ngapain setelah mati??? Lo kgak punya hak apa-apa. klo Tuhan(Allah) mau memberi surga dengan berbagai kenikmatan itu ya terserah Allah. Cuma Dia yang berhak atas kehidupan hambanya entah itu di dunia atopun di akhirat nanti. Lo kira di akherat nanti entar lo tetep jadi mayat yach..........MATI TERUS....Trus bwt apa syurga diciptain bwt manusia???Hah dasar OOT....
Klo lo bilang cabul...Harusnya Lo ngaca!!! Jelas-jelas kmu yang berfikiran cabul.....dan gua tegasin yack Nabi Muhammad bukan pedofil seperti yang kalian tuduhkan............


Terorisme, perkosaan jelas-jelas dikutuk sama Islam. Wong cuma nyuri ajach hukumannya adalah potong tangan kok,,, Truz klo Zina hukumannya Rajam. So jlas banget khan hukum Islam sangat tegas.Tapi klo dilaksanakan, kalian bilang ntar gak berperikemanusiaan... Kalian khan cuma TUKANG CARI-CARI...................
Kalian khan cuma pengen jatuhin Islam.....Masih banyak tuch para pedofil yang notabene beragma lain, ato para teroris yang juga beragama laen...tapi kalian cuma tutup mulut khan terhadap mereka. Kalian lakukan ini cuma pada ISLAM. dan itulah yang kami prtanyakan???? Klo emang Lo bilang lo cinta damai knapa cuma Islam yang Lo pojokin. Padahal banyak banget teroris yang juga dari golongan kalian...membabi buta ngebom sana-sini...demi untuk kepentingan mereka. kalian cuma DIAM khan??? Hah...???. Bahkan aksi pornografi ato pornoaksi yang mulai masuk akibat budaya yang notabene dari negara-negara dengan mayoritas agama laeni juga kagak kalian peduli.....CUMA ISLAM KHAN YANG KALIAN DESKRIDITKAN............Sudah jlas baget maksud-maksud kalian. Dan kalian adalah PEMFITNAH PALING KEJI......................................

panas mas?? hihihi ademin dulu gih, lo pikir aja sendiri dah, kalo lo ngebayangin ngesex ama cewek aja itu tuh udah termasuk pikiran ngeres, gw g bilang gw mesti nentuin manusia mesti ngapain abis mati, gw cuman heran aja, lo kalo mao gangbang 72 bidadari mah, kaga usah jauh2 ke surga coy, disini di dunia juga bisa
islam mengutuk terorisme, LO BISA JELASIN KAGA KALO ISLAM MENGUTUK TERORISME, KENAPA SI AMROZI DIBELA2 AMA ISLAM AMPE DIBENTUK TIM PEMBELA ISLAM?? teroris dimana2 tuh dikutuk semuanya, baik islam maupun non islam, cuman kenyataannya emang teroris kebanyakan agama islam, teroris agama laen emang ada, CUMAN AJA TU TERORIS TUJUANNYA APAAN DULU??? kalo islam jelas2 jihad, demi agama, teroris laen? siapa tau ada yang dendam pribadi, or masalah duit, cuman tetep yang namanya teroris mesti dibasmi, eh siapa bilang agama non-muslim kaga peduli masalah pornoaksi dan pornografi? lo liat di negara maju, hukum pedofil kaya gimana, hukum merkosa kaya gimana, terus lo bandingin deh ama arab, disono yang diperkosa mesti nyediain 4 saksi, kalo engga bisa, dianggap fitnah dan dihukum cambuk, lo pikir sendiri, negara mana yang lebih peduli ama pornografi dan pornoaksi

dark_templar
Posts: 19
Joined: Fri Jun 27, 2008 9:55 am

Post by dark_templar »

wah emank kl sdh ada 72 bidadari ketemu disana...trs mau ngapain lagi coba? ;) wah indahnya................halah2

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

hihihi.. salah bang.. yang bener2 amit2 jadi salah satu dari pengikut ajaran munafik.. hehehe.. mending gw tetep atheist seperti sekarang.. toh standar hidup, moral dll gw yang atheist ini lebih baik.. JAUH!! dari ajaran islam.. apa bagus nya punya nabi pedophile n gila sex?

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Kalo buat NOEH mah bagus banget! Lha coba bayangin, merkosa kafir halal, ngerampok kafir halal, di syurga dapet 72 bidadari buat harem lagi! Terang aja dia doyan banget ngebela Muhammad. :lol:

NOEH
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Post by NOEH »

audy_valentine wrote:Kalo buat NOEH mah bagus banget! Lha coba bayangin, merkosa kafir halal, ngerampok kafir halal, di syurga dapet 72 bidadari buat harem lagi! Terang aja dia doyan banget ngebela Muhammad. :lol:

ITU KHAN LOE YANG NGOMONG.................

Justru kenyataannya banyak kafir-kafir BIADAB yang meperkosa muslimah...Banyak para kafir yang menghalalkan sex bebas. ITU JUGA LOE kagakpernah kecam.....kenapa?? karena mereka adalah kaum kalian...HARUSNYA KALIAN NGACA!!!!!!!!!

Banyak kafir biadab yang notabene adalah KOLONIALIS SEJATI....serang sana-sini ngrampok hak orang dengan membabi buta.........ITU perbuatan para kafir -kafir dan kalian..........gak bisa berbuat apa-apa khan????

Sekarang malaah nuduh muslim.........

Kalo di Syurga memeng nantinya dapat 72 bidadari emang knapa???.....Apa urusan KALIAN....!!!!!. Klo loe kgak percaya ya udach....kami juga gak pernah MAksain kafir buat percaya coz apa yang berlaku buat kami gak berlaku buat kalian...........

Klo kalian ngrasa terkalahkan hingga buat pernyataan-prnyataan palsu, yang notabene kalian ciptakan sendiri WAJAR kok.......knapa??? Karena kalian BISANYA CUMA NGURUSIN HAL BEGINIAN.....

Urusin TUCH umat LOE??????????.................Dengan segala kebejatan moral mereka.....



KALIAN UMAT YANG MENYEDIHKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

hihihihi.. ada muslim kebakaran jenggot.. meminta2 FFI untuk ngurusin "umat" nya sendiri... is that weird? emang kenapa bang? takut ato kaga bisa menerima kenyataan kalo nabi ente merupakan nabi hoax yang pedophile n doyan kawin yah? hehehe

apa yang palsu dari pernyataan2 disini? bukan nya semua uda ada referensi nya yah? jadi orang tuh gentleman dikit donk.. jangan mentang2 muslim trus engga mau lagi memegang prinsip gentleman.. emang gw tau kalo islam itu munafik.. tapi sebagai orang indonesia.. jangan menjelek2an bangsa ini donk.. biar cukup arabs aja yang kyk begitu..

mengenai kafir memperbolehkan seks bebas.. emang muslim tidak ada yang suka curi2 seks bebas yah? hehehe.. n furthermore.. islam tuh menghalalkan pelacuran.. janji setia dalam pernikahan aja kaga ada..

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

NOEH sendiri juga tolong urusin umat kamu sendiri ya... Tuh PSK-PSK muslim dan para pelanggan mereka yang juga muslim diurus tuh... Para suami-suami yang nyiksa istri gara-gara istrinya ogah dipoligami diurusin tuh. Trus para pemerkosa-pemerkosa muslim yang doyan merkosain amoy Tionghoa sambil tereak "Allahu akbar" diurus tuh.

Yang paling penting, URUSIN TUH NABI KAMU YANG KECEPIT DI ALAM BARZAH DAN NGILER LIAT NABI-NABI LAEN UDAH PADA DI SYURGA NGEGENJOT 72 BIDADARI. Kasian tau nggak die, mentang-mentang di dunia dah kebanyakan bini trus ditaro aje di alam barzah ama Awloh kamu yang super enggak adil itu.

NOEH
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Post by NOEH »

audy_valentine wrote:NOEH sendiri juga tolong urusin umat kamu sendiri ya... Tuh PSK-PSK muslim dan para pelanggan mereka yang juga muslim diurus tuh... Para suami-suami yang nyiksa istri gara-gara istrinya ogah dipoligami diurusin tuh. Trus para pemerkosa-pemerkosa muslim yang doyan merkosain amoy Tionghoa sambil tereak "Allahu akbar" diurus tuh.

Yang paling penting, URUSIN TUH NABI KAMU YANG KECEPIT DI ALAM BARZAH DAN NGILER LIAT NABI-NABI LAEN UDAH PADA DI SYURGA NGEGENJOT 72 BIDADARI. Kasian tau nggak die, mentang-mentang di dunia dah kebanyakan bini trus ditaro aje di alam barzah ama Awloh kamu yang super enggak adil itu.

Lho bukannya situ yang suka urusin agama orang........Sekarang kok dibalik-balik siY.....
Kita kaum muslim mah cuma brusaha menangkal FITNAH-FITAH ELO.....

CUMA KEBENCIAN YANG DITANAMKAN DALAM AJARAN KALIAN....TERBUKTI BANGET KALIAN SUKA NGURUSIN KAUM MUSLIM.....PADAHAL......MASIH BANYAK TUCH KAUM KALIAN YANG BEJAT GAK BERMORAL...................

Gak usah bikin cerita aneh-aneh mengenai surga,,,, Emang Loe udach tau pa yang terjadi di alam barzah ato di surga sono......OMONGAN LOE kliatan banget bualanya.........

Smua nabi yang mengESAkan ALLAH SWT emank berada di Surga sekarang....Termasuk Nabi Muhammad....yang mengESAkan Allah......and karena Nabi Muhammad kagak pernah ngaku sebagai TUhan..........

Oh ya,,,, Klo loe emank gak suka ma poligami.....kaum muslim disini udah pada paham betul.....Lagian smua ketentuan yang ada sama skali gak berlaku buat kalian. Klopun mo njelasin disini juga PERCUMA, bakal muncul Fitnah-fitnah baru........COZ CUMA ITU YANG KALIAN BISA.......


He...He...AUDY klo loe minta kita bwat ngurusin kaum kami sndiri.......Kayaknya TUCH sebenernya BERLAKU BUAT KALIAN.....GAK USAH NGUSILIN ISLAM........Di Tread ini udach bukti yang nyata kalo kalianlah yang seneng ngusilin muslim.


Post Reply