.

Nabi Berbuat Cabul dan Mesum dan Pedophilia bukti2 NYATA!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby endfinal » Wed Jun 25, 2008 3:23 pm

MONTIR KEPALA wrote:Okay...jadi sepakat semua bahwa gak ada mandi bareng satu BAK ??....bagus ..!!

kalo gitu gue jadi heran ..hadits ttg mandi ini apa Sasaran Hinaan nya ??...

mandi bersama istri emang gak boleh ??...

oh iya gue inget si reborn keberatan hal demikian diceritakan .... lah baca haditsnya makanya yang banyak ...itu semua karena ada yang NANYA ttg bgm mandi junubnya sang nabi ?...tata caranya ...

emang gila apa nabi di mimbar cerita kayak gituan ??....ha ha ha ...... kapir edun !!

Mon...gue mau protes sama elo. tulisan gue di page 1 sudah menafsir si moh gak mandi bareng dalam satu bak tapi bejana setahu saja itu kecil dan gak mungkin dipake berendam untuk 2 orang jadi mereka pake gayung atau siram menyiram gitu. tapi ente kok hina IQ gue? salah gue dimane??

begini mon, kalau yang ditulis di hadits itu adalah tetangga gue atau om roma irama atau al-amin atau si cowok di DVD porno, gue sih gak peduli amat. tapi karena yang ngelakuin itu adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir dan penulis hadits adalah sahabat muhamad, maka cerita ini jadi menarik perhatian orang. gitu loh.

coba bayangkan : muhamad beradengan mandi berdua dengan istrinya lalu kisah itu dicatat di buku ke 2 islam setelah alquran. si penulis hadits bisa onani sambil lihat adengan muhamad mandi sama istrinya. dan kok bisa muhamad mandi berdua terlihat oleh sahabatnya hingga dicatat di hadits?

apa muhamad punya kelainan sex lain yang bisa mendapatkan kepuasan sex jika diintip oleh orang lain? kenapa adengan mandi bugil berdua istri bisa begitu terbuka hingga orang lain bisa melihat dan mencatatnya?

ingat.....ini yang lagi kita bahas adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir loh, bukan tetangga gue yang terkenal bejat itu.

silakan mon dibela lagi nabi mu. kasihan sudah mulai terpojok lagi......
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby AkuAdalahAing » Wed Jun 25, 2008 3:45 pm

MONTIR KEPALA wrote:
RE-TARD wrote:dasar nabi porno hal mandi2, gosok2 anu aja ditaro di alquran...
guoblok dan IQ nge-sex... segala ngegosok2 anu juga dimasuk2in... apa coba????

GOTCHA !!!!!!!!!!!!!!!!!! :lol:
SEE..?!!!!
o' boy ... yuhuuuu...!!!
...
...
...
kik..kik... okay.. okay ...hold on !!
which verse you mean ?


GOCAP !!!!!!!!!!!!!!!!!! :lol:
SEE..?!!!!
o' boy ... yuhuuuu...!!!
...
...
...
kik..kik... okay.. okay ...hold on !!
YANG BENER ADA DIMANA MON ???
xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi...


ps:
- sori menikq, saya melanggar janji saya untuk tidak posting sampai awal bulan depan xixixi... gak tahan sih... kik..kik..kik.... liat monce kejebak... kik... kik... kik... xixixi...

- sori mon, kita tidak ada dendam pribadi lho... tapi... xixixi... kik..kik.. kik... AYO BERANI JAWAB GAK PERTANYAAN GUA DI ATAS ??? xi xi xi... kik..kik...kik...
Last edited by AkuAdalahAing on Wed Jun 25, 2008 3:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Wed Jun 25, 2008 3:48 pm

okay... gua logout lagi dah... ( xi xi xi... kik.. kik..kik...)

sampai jumpa teman-temin sekalian di bulan depan...


ps:
please mon... JANGAN MAKSAIN gua login sampai bulan depan ya... (xixixi... kik..kik...kik... sorry... gak tahan...)
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby endfinal » Wed Jun 25, 2008 4:16 pm

tentang muhamad mandi berdua dgn istrinya bisa dibilang MESUM DAN CABUL karena sebagai nabi terakhir bisa membiarkan sahabatnya menonton adengan bugil dirinya dengan istrinya pake satu bejana bahkan....adengan itu ditulis di hadist yang disucikan muslim.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 25, 2008 4:29 pm

endfinal wrote:begini mon, kalau yang ditulis di hadits itu adalah tetangga gue atau om roma irama atau al-amin atau si cowok di DVD porno, gue sih gak peduli amat. tapi karena yang ngelakuin itu adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir dan penulis hadits adalah sahabat muhamad, maka cerita ini jadi menarik perhatian orang. gitu loh.

coba bayangkan : muhamad beradengan mandi berdua dengan istrinya lalu kisah itu dicatat di buku ke 2 islam setelah alquran. si penulis hadits bisa onani sambil lihat adengan muhamad mandi sama istrinya. dan kok bisa muhamad mandi berdua terlihat oleh sahabatnya hingga dicatat di hadits?

apa muhamad punya kelainan sex lain yang bisa mendapatkan kepuasan sex jika diintip oleh orang lain? kenapa adengan mandi bugil berdua istri bisa begitu terbuka hingga orang lain bisa melihat dan mencatatnya?
ingat.....ini yang lagi kita bahas adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir loh, bukan tetangga gue yang terkenal bejat itu.
silakan mon dibela lagi nabi mu. kasihan sudah mulai terpojok lagi......

ha ha ha ...AMBOYYYYY ...... emang IQ jongkok luh ...
mana yg keterangan Mandi nabi terlihat sahabat dan mencatatnya ???
so pathetic :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby AkuAdalahAing » Wed Jun 25, 2008 7:14 pm

Sebelumnya saya minta maaf ama moderator, saya terpaksa login lagi. :sad:


Mon... yang ini gimana dong ??? apa ter-invisible-kan dari pandanganmu ??? ataukah anda tidak mempunya userrights untuk membaca tulisan ini ??? Saya protesin ke moderator dan admin ya mon, MIN-MIN, MOD-MOD !!! tolong hak baca monce ke tulisan ini di visible kan !!!

AkuAdalahAing wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
RE-TARD wrote:dasar nabi porno hal mandi2, gosok2 anu aja ditaro di alquran...
guoblok dan IQ nge-sex... segala ngegosok2 anu juga dimasuk2in... apa coba????

GOTCHA !!!!!!!!!!!!!!!!!! :lol:
SEE..?!!!!
o' boy ... yuhuuuu...!!!
...
...
...
kik..kik... okay.. okay ...hold on !!
which verse you mean ?


GOCAP !!!!!!!!!!!!!!!!!! :lol:
SEE..?!!!!
o' boy ... yuhuuuu...!!!
...
...
...
kik..kik... okay.. okay ...hold on !!
YANG BENER ADA DIMANA MON ???
xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi... xixixi...


ps:
- sori menikq, saya melanggar janji saya untuk tidak posting sampai awal bulan depan xixixi... gak tahan sih... kik..kik..kik.... liat monce kejebak... kik... kik... kik... xixixi...

- sori mon, kita tidak ada dendam pribadi lho... tapi... xixixi... kik..kik.. kik... AYO BERANI JAWAB GAK PERTANYAAN GUA DI ATAS ??? xi xi xi... kik..kik...kik...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 26, 2008 11:41 am

parah ...parah..... gue jamin kalo elo terus bertahan dgn gaya ini bakal banyak yang JIJIK sama kelakuan maen tuding dan maen plintir netter FFI ....

gue yakin banget yg baca ini tapi gak login banyak terutama pihak kapir
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby gaston31 » Fri Jun 27, 2008 10:56 am

AAA, kok ijin2 mulu seh... to the point aja?

to Mod, kayaknya syarat posting topik hrs diperketat de,
biar ga ada kjadian sprti ini...

Bapak: "Nak, segera mandi mumpung di kamar mandi msh ada air sisa mandi Bapak ama Ibumu tadi".
Anak: "Iya, pak." segera masuk kamar mandi.

FFI: "GILEE! Bapak yg porno". sambil lari ke kamar mandi menahan KONAKnya.
xixixi...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby re-born » Sat Jun 28, 2008 11:44 am

MONTIR KEPALA wrote:
RE-TARD wrote:dasar nabi porno hal mandi2, gosok2 anu aja ditaro di alquran...
guoblok dan IQ nge-sex... segala ngegosok2 anu juga dimasuk2in... apa coba????

GOTCHA !!!!!!!!!!!!!!!!!! :lol:
SEE..?!!!!
o' boy ... yuhuuuu...!!!
...
...
...
kik..kik... okay.. okay ...hold on !!
which verse you mean ?

3. (tulis haditsnya di Shahih Muslim Syarh An Nawawi juz 3 hal 556 hadits ke 317)

“Maimunah Ummul Mu’minin menceritakan : Aku dekatkan kepada Rasulullah sallallahu alaihi wa aalihi wasallam air mandi beliau untuk janabat. Maka beliau mencuci kedua telapak tangan beliau dua kali atau tiga kali, kemudian beliau memasukkan kedua tangan beliau ke dalam bejana air itu, kemudian beliau mengambil air dari padanya dengan kedua telapak tangan itu untuk kemaluannya dan beliau mencucinya dengan telapak tangan kiri beliau, kemudian setelah itu beliau memukulkan telapak tangan beliau yang kiri itu ke lantai dan menggosoknya dengan lantai itu dengan sekeras-kerasnya. Kemudian setelah itu beliau berwudlu’ dengan cara wudlu’ yang dilakukan untuk shalat. Setelah itu beliau menuangkan air ke atas kepalanya tiga kali tuangan dengan sepenuh telapak tangannya. Kemudian beliau membasuh seluruh bagian tubuhnya. Kemudian beliau bergeser dari tempatnya sehingga beliau mencuci kedua telapak kakinya, kemudian aku bawakan kepada beliau kain handuk, namun beliau menolaknya”. HR. Muslim dalam Shahihnya hadits ke 317 dari Ibnu Abbas.
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby re-born » Sat Jun 28, 2008 11:46 am

gaston31 wrote:AAA, kok ijin2 mulu seh... to the point aja?

to Mod, kayaknya syarat posting topik hrs diperketat de,
biar ga ada kjadian sprti ini...

Bapak: "Nak, segera mandi mumpung di kamar mandi msh ada air sisa mandi Bapak ama Ibumu tadi".
Anak: "Iya, pak." segera masuk kamar mandi.

FFI: "GILEE! Bapak yg porno". sambil lari ke kamar mandi menahan KONAKnya.
xixixi...


u tulis apa sih loe???

Garing abissss
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby Allah-SWT » Sat Jun 28, 2008 2:06 pm

ha ha ha ...AMBOYYYYY ...... emang IQ jongkok luh ...
mana yg keterangan Mandi nabi terlihat sahabat dan mencatatnya ???
so pathetic

Terus si perawi hadist tau dari mana si Muhammad bisa mandi berdua kalo gak nontonin mereka?

apa si muhammad koar2 di mimbar?
User avatar
Allah-SWT
 
Posts: 220
Joined: Mon Dec 17, 2007 11:00 am

Postby doyan9thn » Sat Jun 28, 2008 8:53 pm

MONTIR KEPALA wrote:
endfinal wrote:begini mon, kalau yang ditulis di hadits itu adalah tetangga gue atau om roma irama atau al-amin atau si cowok di DVD porno, gue sih gak peduli amat. tapi karena yang ngelakuin itu adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir dan penulis hadits adalah sahabat muhamad, maka cerita ini jadi menarik perhatian orang. gitu loh.

coba bayangkan : muhamad beradengan mandi berdua dengan istrinya lalu kisah itu dicatat di buku ke 2 islam setelah alquran. si penulis hadits bisa onani sambil lihat adengan muhamad mandi sama istrinya. dan kok bisa muhamad mandi berdua terlihat oleh sahabatnya hingga dicatat di hadits?

apa muhamad punya kelainan sex lain yang bisa mendapatkan kepuasan sex jika diintip oleh orang lain? kenapa adengan mandi bugil berdua istri bisa begitu terbuka hingga orang lain bisa melihat dan mencatatnya?
ingat.....ini yang lagi kita bahas adalah orang yang ngaku2 nabi terakhir loh, bukan tetangga gue yang terkenal bejat itu.
silakan mon dibela lagi nabi mu. kasihan sudah mulai terpojok lagi......

ha ha ha ...AMBOYYYYY ...... emang IQ jongkok luh ...
mana yg keterangan Mandi nabi terlihat sahabat dan mencatatnya ???
so pathetic :lol:

tir.....hadits itu siapa yang nulis? trus gimana kisah itu ditulis? ngatain orang IQ jongkok tapi diri sendiri sudah lama ikut forum kagak pinter-pinter.

kemungkinan bisa muhamad memberi diri diitip oleh sahabatnya utk ditulis dibuku suci islam atau sahabat penulis hadits itu tukang intip orang mandi. silakan diputuskan.
doyan9thn
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby gaston31 » Mon Jun 30, 2008 10:58 am

lihat, gini nih klo otaknya selalu ngeres, atas gw jg gtu,
endfinal wrote:si penulis hadits bisa onani sambil lihat adengan muhamad mandi sama istrinya. dan kok bisa muhamad mandi berdua terlihat oleh sahabatnya hingga dicatat di hadits?

padahal udh jelas bunyi haditsnya,
Ibnu Abbas berkata: "Maimunah menceritakan kepadaku.
bahwa dia dan Nabi SAW pernah mandi berdua dalam satu
bejana" (Hadits Shahih Muslim 270)

tuh Abbas tahunya dr Maimunah, klo ia pernah mandi bareng ama SUAMINYA.

Bapak: "Nak, segera mandi mumpung di kamar mandi msh ada air sisa mandi Bapak ama Ibumu tadi".
Anak: "Iya, pak." segera masuk kamar mandi.
---
FFI: "GILEE! Bapak yg porno". sambil lari ke kamar mandi menahan KONAKnya.
xixixi...
OTAK NGERES KOK DIPELIHARA!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kagakmurtad3 » Tue Jul 01, 2008 5:28 pm

gue dah bilang juga ape, kaper sini kebanyakan nonton BF, jadi otaknye nyungsep !
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby kutukupret » Thu Jul 17, 2008 10:00 am

gaston31 wrote:lihat, gini nih klo otaknya selalu ngeres, atas gw jg gtu,
endfinal wrote:si penulis hadits bisa onani sambil lihat adengan muhamad mandi sama istrinya. dan kok bisa muhamad mandi berdua terlihat oleh sahabatnya hingga dicatat di hadits?

padahal udh jelas bunyi haditsnya,
Ibnu Abbas berkata: "Maimunah menceritakan kepadaku.
bahwa dia dan Nabi SAW pernah mandi berdua dalam satu
bejana" (Hadits Shahih Muslim 270)

tuh Abbas tahunya dr Maimunah, klo ia pernah mandi bareng ama SUAMINYA.

Bapak: "Nak, segera mandi mumpung di kamar mandi msh ada air sisa mandi Bapak ama Ibumu tadi".
Anak: "Iya, pak." segera masuk kamar mandi.
---
FFI: "GILEE! Bapak yg porno". sambil lari ke kamar mandi menahan KONAKnya.
xixixi...
OTAK NGERES KOK DIPELIHARA!


Muhammad SAW si Otak ngeres, Otak beliau tetap di pelihara beliau sampai ajal. Maklum otak nya di ujung p3nis.

OTAK NGERES KOK DIPELIHARA
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 17, 2008 3:12 pm

astahgfirullah ..pir..pir .... mekanisme hadits aja kagak tau luh .... :D
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby wide » Mon Jul 21, 2008 12:24 am

johnlegend wrote:holy ****.. ini nabi ato bintang film porno sih?


[b]kan sama mas sama masa-masa yesus
*********
OOT ke Kristen dihapus. Admin.
wide
 
Posts: 75
Joined: Mon Jul 14, 2008 11:35 pm

Postby wide » Mon Jul 21, 2008 12:39 am

wide wrote:
johnlegend wrote:holy ****.. ini nabi ato bintang film porno sih?


[b]kan sama mas sama masa-masa yesus
*********
OOT ke Kristen dihapus. Admin.


yap yap yap ... susah sih mengungkapkan kebenaran, selalu aja kena sensor :D

btw: yg di sensor itu seperti signature gwe yg no 1, so ada yg bisa kasih sanggahan soal itu ?

adil dong admin, tuh byk signature yg bener2 lebih gak sopan dari signature gwe. peace bro
wide
 
Posts: 75
Joined: Mon Jul 14, 2008 11:35 pm

Postby kutukupret » Wed Jul 23, 2008 9:48 am

wide wrote:
wide wrote:
johnlegend wrote:holy ****.. ini nabi ato bintang film porno sih?


[b]kan sama mas sama masa-masa yesus
*********
OOT ke Kristen dihapus. Admin.


yap yap yap ... susah sih mengungkapkan kebenaran, selalu aja kena sensor :D

btw: yg di sensor itu seperti signature gwe yg no 1, so ada yg bisa kasih sanggahan soal itu ?

adil dong admin, tuh byk signature yg bener2 lebih gak sopan dari signature gwe. peace bro


Kalo kuburan si Muhammad di gali lagi....yang awet pasti cuman Burungnya doang. Eh... burung nya juga sdh habis dimakan syphilis akut. aya aya wae.........
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Bang Haji » Wed Jul 23, 2008 1:38 pm

kagakmurtad3 wrote:gue dah bilang juga ape, kaper sini kebanyakan nonton BF, jadi otaknye nyungsep !



lebih bokep pikiran nabi loe, liat jidat licinnya si zaenab aja langsung konak:

MENGAWINI ISTRI-ISTRI ANAK ANGKAT.
".. dan kamu takut kepada manusia, sedangkan Allahlah
yg lebih berhak kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah
mengakhiri keperluan terhadap istrinya, kami kawinkan
kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi kaum
mu'min untuk mengawini istri-istri anak-anak angkat
mereka.." (33 Al Ahzab 37)

Image
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users