.

Knapa batu biasa dicium Rosulullah ??

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Knapa batu biasa dicium Rosulullah ??

Postby Ondeh » Wed Jun 11, 2008 11:50 pm

pantas ka sebuah batu biasa diciumin Rosulullah.... kaya gitu. Kalo aisyah sih lumayan lah. ...






Somebody was horny ...?
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby audy_valentine » Thu Jun 12, 2008 11:56 am

Karena batu itu kan emang sesembahannya si Muhammad
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Ondeh » Thu Jun 12, 2008 6:05 pm

itu batu biasa aja kok bang, ga luar biasa ..tny deh ma muslim semua, jwb iya...

jd knpa Rosulullah kesengsem berat ...suka banget sama BATU? pake dielus-elus, dicium-cium sambil membayangkan ..(?)... ..penasaran kan.. gwe hanya bingung aja kok bisa ...
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby audy_valentine » Thu Jun 12, 2008 9:36 pm

Itu batu kan Lucifer yg jatoh dari syurga, diusir ama Tuhan, terus ditemu ama Arab pagan dan dijadiin dewa. Setelah si Muhammad ketemu ama syaiton di gua Hira, dijadikanlah tuh batu Awlohnya dia
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Ondeh » Thu Jun 12, 2008 10:06 pm

Oo.... jadi Muhammad bermesraan dgn tu BATU krn ada penunggunya toh.. ya الله itu.... atau jin, setan, u name it lah. ...Ih...Syereeem!!!
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby faithfreedom » Fri Jun 13, 2008 10:37 am

Image
faithfreedom
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Postby fenomena » Fri Jun 13, 2008 10:12 pm

Kalau 1400 tahun lalu Muhammad sudah menemukan batu tsb diatas, pasti batu itu yang akan jadi kabah sampai hari ini.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Knapa batu biasa dicium Rosulullah ??

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 8:27 pm

Ondeh wrote:pantas ka sebuah batu biasa diciumin Rosulullah.... kaya gitu. Kalo aisyah sih lumayan lah. ...






Somebody was horny ...?
Batu yg kalian sebut itu namanya Ka'bah dan yang buat itu Nabi Ibrahim, wajar kalo kami semua menghormatinya. Jangan dihubungin ke Aisyah R.A karena beliau adalah manusia. Lebih pas kalau kalian menghubungkan dengan patung sebelah yg cuma pake celana dalem tapi disembah tiap rumah sebelah
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Postby curious » Tue Nov 18, 2008 5:26 am

koreksi ya lim
batu itu bukan ka'bah. namanya al-Hajar-ul-Aswad
bentuknya kayak ini nih......mirip apa ya?
http://en.wikipedia.org/wiki/Black_Stone
Image

kabah dibuat ibrahim? xixixixixi....
mana buktinya
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users