.

SeX & HaId

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

SeX & HaId

Postby J-love » Thu May 29, 2008 4:00 pm

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)

Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)

Hadis riwayat Ummu Salamah ra., ia berkata:
Ketika aku sedang berbaring bersama Rasulullah saw. dalam satu selimut, tiba-tiba aku haid, maka aku keluar dengan pelan-pelan lalu mengambil pakaian khusus waktu haid. Rasulullah saw. bertanya kepadaku: Apakah engkau haid? Aku jawab: Ya. Beliau memanggilku dan aku berbaring lagi bersama beliau dalam satu selimut. Zainab binti Ummu Salamah berkata: Dia (Ummu Salamah) dan Rasulullah saw. mandi jinabat bersama dalam satu bejana. (Shahih Muslim No.444)

Wanita yang haid boleh membasuh kepala dan menyisir rambut suami. Sucinya sisa air minumnya dan berbaring sambil membaca Alquran di pangkuannya


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Adalah Nabi saw. apabila beriktikaf, beliau mendekatkan kepalanya padaku, lalu aku menyisir rambut beliau. Beliau tidak masuk rumah, kecuali jika ada hajat kemanusiaan. (Shahih Muslim No.445)

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. pernah berbaring di pangkuanku sambil membaca Alquran, sementara aku sedang haid. (Shahih Muslim No.454)
Last edited by J-love on Thu May 29, 2008 4:05 pm, edited 1 time in total.
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby J-love » Thu May 29, 2008 4:02 pm

yang kaya ginian klo gw ketemuin di buku kama sutra masih bisa diterima ama akal sehat. tapi
klo yang kaya beginian bisa ada di dalam buku yg diclaim sebagai kitab suci,gw ngangap ala
Ahmed Deedat :o :o :o
mungkin bener apa yg diclaim muslimers bahwa kitab mereka adalah kitab penyempurnaan
dari semua agama, krn agama2 lain kitab mereka menjaga kesucian dan menjauhkan hal2 yg bersifat duniawi,apalagi sex.
tapi cuma islam loh yg beda dan bener2 cuek deh ttg kehidupan sex nabinya, ampe menggagahi
bini2nya dlm keadaan haid aja dijabarkan berikut cara2nya bersenggama dimasa haid, kama sutra aja
kalah tehnik deh..
cuma kitab suci muslim deh yg lengkap dan sempurna ampe2 kehidupan sex nabi semua ada untuk
dicontoh para pengikutnya !!!
pokoknya salut deh...asli bener2 sempurna.....GILA !!!
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby bad boys » Thu May 29, 2008 6:00 pm

J-love wrote:yang kaya ginian klo gw ketemuin di buku kama sutra masih bisa diterima ama akal sehat. tapi
klo yang kaya beginian bisa ada di dalam buku yg diclaim sebagai kitab suci,gw ngangap ala
Ahmed Deedat :o :o :o
mungkin bener apa yg diclaim muslimers bahwa kitab mereka adalah kitab penyempurnaan
dari semua agama, krn agama2 lain kitab mereka menjaga kesucian dan menjauhkan hal2 yg bersifat duniawi,apalagi sex.
tapi cuma islam loh yg beda dan bener2 cuek deh ttg kehidupan sex nabinya, ampe menggagahi
bini2nya dlm keadaan haid aja dijabarkan berikut cara2nya bersenggama dimasa haid, kama sutra aja
kalah tehnik deh..
cuma kitab suci muslim deh yg lengkap dan sempurna ampe2 kehidupan sex nabi semua ada untuk
dicontoh para pengikutnya !!!
pokoknya salut deh...asli bener2 sempurna.....GILA !!!
wow

I'm agree with you


al koran memang paling sempurna gilanya

JADI JIJIK GUE, LIAT KELAKUANNYA SI MOMED OTAK MONYET ITU
User avatar
bad boys
 
Posts: 84
Joined: Tue May 13, 2008 2:47 pm

Postby makanhati » Fri May 30, 2008 8:31 am

sempurna dodolnya...
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby audy_valentine » Fri May 30, 2008 12:19 pm

Masih ada lagi:


Sunaan Abu Dawud: Book 13, Number 2380:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
The Prophet (peace_be_upon_him) used to kiss her and suck her tongue when he was fasting.


Terjemahan bebas:
Aisha Menceritakan, Ummul Mu'minin: Nabi sering menciumnya dan menghisap lidahnya saat dia (muhammad) puasa.



Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
Umarah ibn Ghurab said that his paternal aunt narrated to him that she asked Aisha: What if one of us menstruates and she and her husband have no bed except one? She replied: I relate to you what the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) had done.

One night he entered (upon me) while I was menstruating. He went to the place of his prayer, that is, to the place of prayer reserved (for this purpose) in his house. He did not return until I felt asleep heavily, and he felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept.


Terjemahan Bebas:
Suatu malam dia (Muhammad) datang kepadaku saat aku menstruasi. Dia pergi untuk berdoa di tempat doa yang disediakan dalam rumahnya. Dia tidak kembali sampai aku merasa kantuk sekali, dan dia merasa sangat kedinginan. Dan dia berkata: Sini dekatlah padaku. Aku menjawab: Aku sedang menstruasi. Dia berkata: Buka/Singkapkanlah kedua pahamu. Aku lalu membuka kedua pahaku. Kemudia dia meletakkan pipi dan dadanya di atas pahaku dan aku bersandar padanya sampai dia merasa hangat dan tertidur.




BUKHARI, Volume 1, Book 6, Number 299:
Narrated 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad:
(on the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."


Terjemahan Bebas:

Abdur-Rahman bin Al-Aswad menceritakan: aisha berkata: "Kapan saja Rasul allah ingin menjamah/memegangi/menggerayangi salah satu dari kami saat menstruasi, dia selalu meminta untuk memakai pakaian Izar dan mulai menjamah/memegangi/menggerayangi nya". Aisha menambahkan "Tak satupun dari kalian yang mampu mengendalikan nafsu sexual sehebat Nabi".
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bang Haji » Sat May 31, 2008 10:58 am

abis bersihin tetesan darah haidnya aisha dia pun solat


MEMBERSIHKAN TITISAN DARAH HAID ISTERI Dari Aisyah RA,
dia berkata, \"Aku pernah tidur bersama Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam di atas satu tikar ketika aku sedang haid. Apabila darahku menitis di atas tikar itu, Baginda mencucinya pada bahagian yang terkena titisan darah dan baginda tidak berpindah dari tempat itu, kemudian beliau sembahyang di tempat itu pula, lalu Baginda berbaring kembali di sisiku. Apabila darahku menitis lagi di atas tikar itu, Baginda mencuci pada bahagian yang terkena titisan darah itu saja dan tidak berpindah dari tempat itu, kemudian baginda pun sembahyang di atas tikar itu.\" (Hadis Riwayat Nasai)
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby NOEH » Wed Jun 25, 2008 10:53 am

Bang Haji wrote:abis bersihin tetesan darah haidnya aisha dia pun solat


MEMBERSIHKAN TITISAN DARAH HAID ISTERI Dari Aisyah RA,
dia berkata, "Aku pernah tidur bersama Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam di atas satu tikar ketika aku sedang haid. Apabila darahku menitis di atas tikar itu, Baginda mencucinya pada bahagian yang terkena titisan darah dan baginda tidak berpindah dari tempat itu, kemudian beliau sembahyang di tempat itu pula, lalu Baginda berbaring kembali di sisiku. Apabila darahku menitis lagi di atas tikar itu, Baginda mencuci pada bahagian yang terkena titisan darah itu saja dan tidak berpindah dari tempat itu, kemudian baginda pun sembahyang di atas tikar itu." (Hadis Riwayat Nasai)




Membaca Tread ini Q jadi tau klo sebenarnya kalian tuh bingung ama keyakinan kalian sendiri..........Yup, kliatan banget kayaknya agama lo emang ajarannya kagak lengkap......Yo'i coz selama ini yang sisorot adalah masalah-masalah seperti yang diatas. Kalian IRI khan karena islam jlas aturannya dari mulai bersuci habis haid, sampai melakukan hub suami istri dsb. Smua jelas, jadi kgak semau-maunya manusia sendiri....
Klo di agama Lo........Kagak ada kan aturan-aturan sampe ke hal-hal kecil kayak gitu?????
La untuk nutupin kekurangan kalian, kalian berimajinasi ini itu....menambah-nambah, mutarbalik dsb....seolah-olah apa yang kami lakukan adalah suatu kesalahan. Padahal dalam agama kalian hal sekecil itupun kagak pernah disebut....jadi smuanya semau-mau kalian. Seperti yang sedang kalian pertontonkan dsini!!!! Semau-mau kalian nafsirin hadist......EMANK KITA PIKIRIN CAPE' DECH.....


saya tanya...Pa di agama Lo ada aturan brsuci setelah haid, nifas, senggama dan lain-lain......Apa ada aturan untuk membersihkan najis dan hadast???? Kagak ada khan.........SO kliatan banget kekurangan kalian....Tapi nyoba-nyoba m'pengaruhi ajaran yang lebih lengkap MALU-MALUIN........
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users