.

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia)

Postby nayagenggong » Sun Apr 06, 2008 12:18 pm

Sebelum mengutip buku islami ini ana ingin ingatkan para pembaca kpd pendapat bbrp netter muslim di sini bhw pernikahan Muhammad (53th)dengan Aisyah (6th, digauli umur 9th) adalah khusus u nabi allah..bukan untuk seluruh umat. Cth :


Montir Kepala / Feodor Fathon:
Ini adl bentuk pengkhususan bagimu (nabi)..bla..bla..


Azizgol:
Kita ambil jln tengah, pernikahan nabi dg aisyah jaman dulu adl wajar2 saja..bla..bla..
namun jaman sekarang anda sebut pedofil...


dan masih banyak lagi

Nah di buku islami yang satu ini, umat muslim dihimbau untuk kawin dini (bagi wanitanya) dimana aktifitas ini jaman sekarang anda sebut pedofil
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia)

Postby nayagenggong » Sun Apr 06, 2008 12:32 pm

Buku : AISYAH SAJA NIKAH DINI! Mengintip Asyiknya Pernikahan Aisyah dengan Rasulullah

Dari judulnya anda saja anda akan tahu kemana arah pembiicaraan buku islami ini. Sang penulis sebenarnya jauh di lubuk hatinya sadar bhw umur pernikahan Aisyah adl dibawah umur, misal dg pilihan kata NIKAH DINI di atas.

Saat Aisyah menikah dengan Rasulullah, umur beliau waktu itupun baru mencapai 6th (hal 5)
Pembaca yang budiman,
sudah sangat cukup alasan mengikuti sunnah menjadi alasan kita untuk menjalankannya (menggauli anak umur 9th,red). Beliau (rasullulah) menikahi (menggauli) Aisyah ketika berumur 9th
(Hal 47)



menurut buku islami tersebut:
Lha wong Nabi aja menikahi Aisyah umur 6th dan menggaulinya umur 9th, maka sewajarnya umat muslim mengikutinya. Pernikahan dini akan mewujudkan keluarga yg bahagia.

Data Buku
Penulis : Ummu Aisyah
Penerbit : Samudra, Surakarta, 2008
ISBN : 978-979-1256-12-4
Tebal Buku : 104 Halaman
Warna Cover : Hitam-Kuning
Email Penerbit : [email protected]
Telepon : 0271-726452, 720426
Grup Penerbit : Arafah

Bagi muslims yg merasa tdk enak membaca ini, maaf ini bukan pendapat ana, ana hanya mengutip buku islami tsb, silahkan lgs menelpon penerbit islami tsb bila anda tdk setuju


ana jd ingat pendapat netter muslim
murid_andy:
perkembangan dunia harus mengikuti quran..bla..bla..


yup, termasuk berPEDOPIL ria seperti anjuran buku nan islami di atas :lol: Rusak nih dunia kalo ngikuti quran..

perlu ana ingatkan, RUU APP mengamatkan PIDANA penjara bagi penggagah anak2.. (pasal lengkapnya klik signature ana) Komnas perlindungan anak kayaknya juga gagasan para kafir..he..he..
orang mau berpedopil kok dihalang-halangi

hari gini masih ngugemi ajaran ancur..
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indone

Postby hermawan » Sun Apr 06, 2008 5:33 pm

nayagenggong wrote:Sebelum mengutip buku islami ini ana ingin ingatkan para pembaca kpd pendapat bbrp netter muslim di sini bhw pernikahan Muhammad (53th)dengan Aisyah (6th, digauli umur 9th) adalah khusus u nabi allah..bukan untuk seluruh umat. Cth :


Montir Kepala / Feodor Fathon:
Ini adl bentuk pengkhususan bagimu (nabi)..bla..bla..


Azizgol:
Kita ambil jln tengah, pernikahan nabi dg aisyah jaman dulu adl wajar2 saja..bla..bla..
namun jaman sekarang anda sebut pedofil...


dan masih banyak lagi

Nah di buku islami yang satu ini, umat muslim dihimbau untuk kawin dini (bagi wanitanya) dimana aktifitas ini jaman sekarang anda sebut pedofil

its not fair, just looking for the true story,
in order you can comparing, it just sugesstion, not mean any thing,
if you think its made you upon on the case, its all right,
may god give you appology.be the best person
peace
hermawan
 
Posts: 9
Joined: Mon Mar 31, 2008 10:16 am
Location: sulawesi

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia)

Postby nayagenggong » Sun Apr 06, 2008 5:44 pm

singkatnya buku islami tsb menghimbau kepada umat muslim untuk nikah dini,
lha Aisyah r.a (yg disebut ibu umat beriman) saja nikah dini (6th), apalagi anda
Ayo muslim, nikahkan anak cewe anda walaupun msh duduk di TK B
dengan suami muda belia 53th, dan digaulinya ketika umur 9th (3 SD)..(sesuai buku di atas)
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indone

Postby nayagenggong » Sun Apr 06, 2008 5:50 pm

hermawan wrote:its not fair, just looking for the true story,
in order you can comparing, it just sugesstion, not mean any thing,
if you think its made you upon on the case, its all right,
may god give you appology.be the best person
peace


true story mana yg antum maksud
story di atas saya kutip dari sumber islam sendiri
kalo anda tdk setuju dg story di atas silahkan hubungi penerbitnya (islami jg) teleponnya ana kasih di atas

di signature ana ada 19 buku islami, ditulis penulis islami yg mengakui hal yg sama

maaf mas hermawan, anda salah alamat dg mengatakan not fair kpd ana,
sila hubungi penerbit dan penulis bukunya yg adl sodara seukuwahmu sendiri
ana hanya menulis ulang buku itu di sini

peace
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby audy_valentine » Sun Apr 06, 2008 11:44 pm

hermawan, tolong ya...

Kalo nggak bisa inggris dengan baik dan benar mbok ya pake bahasa Indonesia aja...

salah kaprah tuh grammar dan structure mu

mau nunjukin kamu pinter?
malah nunjukin kamu itu payah...

Atau kamu ikut lest inggris di EF dulu deh! Biar pinter!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby nayagenggong » Mon Apr 07, 2008 7:44 am

pedofil yuk
enak loh
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby fuhrer » Tue Apr 08, 2008 2:25 pm

Wah Parah-parah, apa sih yg bisa bikin syahwat dari anak umur 9th????

heran aku
User avatar
fuhrer
 
Posts: 148
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:39 pm
Location: Di dekat Hajjar Syahwat

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia

Postby nayagenggong » Tue Apr 08, 2008 2:56 pm

fuhrer wrote:Wah Parah-parah, apa sih yg bisa bikin syahwat dari anak umur 9th????

heran aku


loh blm tahu to?
ya itu lho khan anunya blm ada ramb*tnya
jd inget hadis kpd istri2 org mukmin kl suaminya pulang harap si istri mencukur bulu j*mb*tnya dl
nah kalo 9th khan gak perlu cukur lg
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby star_of_david » Tue Apr 15, 2008 12:51 pm

ISLAM BENAR2 AGAMA YG GAK BISA DITERIMA AKAL SEHAT
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indonesia

Postby nayagenggong » Thu Apr 17, 2008 8:20 am

Dari koran SINDO, Kamis 17 April 2008, hal 12, kol 1
Sanaa, Yaman (Sindo)-Di zaman serba modern ini tryt msh ada keluarga yg mmperbolehkan putrinya yg msh bau kencur dinikahkan dg suami pilihan org tua. Pengadilan Sanaa, memutuskan mengakhiri pernikahan duda berusia 30th dg anak perempuan berusia 8th. ...


Alhamdulilah, tryt msh byk org berakal sehat, membatalkan pernikahan anak kecil. Gak spt ajaran umat yg satu ini, malah ngajak meneladani rasul (duda usia 53th) nikah dg cewe kecil aisyah usia 6th.

Frasa zaman serba modern di atas menunjukkn bhw nikah spt itu tdk sesuai dg semangat zaman, smtr rekan2 muslim ngengkel kl rasul kt ini adalah rahmatan lil alameen sgl zaman, sungguh ironi..
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby I^LIKE^MAN » Sat Apr 19, 2008 11:23 am

Dari pada si muhammad memperkosa anak kecil haram hukumnya

Eke siap kok diperkosa sama muhammad

Eke buat dese ndak pernah berpaling ke orang lain, eke bikin si muhammad selalu mengenang permainan kita yang mak nyosssssss

hik hik hik
User avatar
I^LIKE^MAN
 
Posts: 42
Joined: Fri Apr 18, 2008 12:00 pm

Postby nayagenggong » Sat Apr 19, 2008 11:21 pm

nih cover bukunya, dapat dibeli di tk buku islami di kota anda
Image
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: Masyaoloh, ajakan umat berPEDOPIL (dr buku islami indone

Postby Bang Haji » Tue Apr 22, 2008 10:48 am

nayagenggong wrote:
fuhrer wrote:Wah Parah-parah, apa sih yg bisa bikin syahwat dari anak umur 9th????

heran aku


loh blm tahu to?
ya itu lho khan anunya blm ada ramb*tnya
jd inget hadis kpd istri2 org mukmin kl suaminya pulang harap si istri mencukur bulu j*mb*tnya dl
nah kalo 9th khan gak perlu cukur lg



si momed bokep minded banget yah :lol: :lol:
doyannya yg plontos2 :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Bang Haji » Tue Apr 22, 2008 10:50 am

I^LIKE^MAN wrote:Dari pada si muhammad memperkosa anak kecil haram hukumnya

Eke siap kok diperkosa sama muhammad

Eke buat dese ndak pernah berpaling ke orang lain, eke bikin si muhammad selalu mengenang permainan kita yang mak nyosssssss

hik hik hik



jangan sama si momed krn dia udah jd bangkai, karuan ente PM si suparjo ajah
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby MONTIR KEPALA » Tue Apr 22, 2008 11:54 am

ah saya berlepas tangan dari tafsir pengarang buku tsb ....
ngomong2 pengertian buku islami itu apa sih ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby nayagenggong » Tue Apr 22, 2008 12:16 pm

MONTIR KEPALA wrote:ah saya berlepas tangan dari tafsir pengarang buku tsb ....
ngomong2 pengertian buku islami itu apa sih ??


koq gak kompak seh sama sodara seukuwahmu mengenai hal ini
gimana mas Mon, sdh siap meneladani nabi pedofilmu
enak lho


mulai OOT dah
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby eDuw » Tue Apr 22, 2008 12:23 pm

Hehehe...Coba byangin kalo tetangga lo(53 thn) nikah ama Anak umur 6 thn.... :lol: ckckck...
Bisa masuk Poskota tuh... :lol:
Tapi wajar lah si penulis nulis gitu...kan ngikutin teladannya...
User avatar
eDuw
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Postby gaston31 » Tue Apr 22, 2008 1:41 pm

istilah buku islami skr adalah buku2 yg dipake rujukan di FFI, gtu...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby nayagenggong » Wed Apr 23, 2008 8:12 am

gaston31 wrote:istilah buku islami skr adalah buku2 yg dipake rujukan di FFI, gtu...


silahkan hub penerbit yg bersangkutan u klarifikasi
no telpnya ada noh
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users