.

Ternyata Muhammad memiliki masalah ejakulasi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Busman » Tue May 13, 2008 6:52 am

Bang Haji wrote:
murtad mama wrote:kayaknya muhammad perlu ketempat mak erot tuh, biar2 dipijat2 dulu anunya :lol: supaya ndak edi tansil :lol:



hussh...mama gimana sihh..
gak boleh atuh si mak erot megang2 "burungnya" nabi, bini bukan sodara bukan megang2..
bisa diazab ouloh si mak erot...kliniknya langsung bangkrut deh :lol:

lah ya mak erot dikawinin dulu th sama muhamad, hitung2 membantu menolong janda.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Bang Haji » Tue May 13, 2008 8:12 am

Busman wrote:
Bang Haji wrote:
murtad mama wrote:kayaknya muhammad perlu ketempat mak erot tuh, biar2 dipijat2 dulu anunya :lol: supaya ndak edi tansil :lol:



hussh...mama gimana sihh..
gak boleh atuh si mak erot megang2 "burungnya" nabi, bini bukan sodara bukan megang2..
bisa diazab ouloh si mak erot...kliniknya langsung bangkrut deh :lol:

lah ya mak erot dikawinin dulu th sama muhamad, hitung2 membantu menolong janda.


bener juga bro...
kalo dia pas lagi maen sama bini mudanya...burungnya kurang tokcer langsung ke bini tuanya utk minta dipijet supaya joss lagi :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby NoISlAM » Tue May 13, 2008 8:39 am

ga usah ke ma erot dia dah minum kencing onta yang konon dapat menambah nafsu seks ditambah dengan kormagra (viagranya dulu)
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby ahmad_doni » Tue May 13, 2008 10:40 am

MONTIR KEPALA wrote:katanya Aisya pernah ngebersihan baju nabi yg ada spermanya ...???.... tipe2 inkonsisten luh pir


bersihin sperma nabi pake apa?

jijik ah...nabi jorok!
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Bang Haji » Sat May 17, 2008 3:41 pm

ahmad_doni wrote:
MONTIR KEPALA wrote:katanya Aisya pernah ngebersihan baju nabi yg ada spermanya ...???.... tipe2 inkonsisten luh pir


bersihin sperma nabi pake apa?

jijik ah...nabi jorok!



yg sudah mengering, dikopek pake kukunya :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby berani_murtad » Sat May 17, 2008 5:13 pm

kalau orang bersetubuhkan spermanya ngak moncrot sana sini. kok bisa spermanya muhammad moncrot kena baju? jadi tanda tanya juga neh....
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby audy_valentine » Sun May 18, 2008 4:49 am

Ada yg bilang gara-gara si Muhammad suka masturbasi, ada yg bilang gara-gara si Muhammad doyan mimpi basah... Hihihihihi

Udah berstri selusin dan nggenjot semua istrinya tiap hari, eeh di waktu luangnya masih aja ngimpiin nggenjot cewek ntah siapa
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Eneng Kusnadi » Mon May 19, 2008 10:48 pm

Muhammad kalau buka On Clinic bisa laku keras!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron