Page 2 of 2

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 12:01 pm
by nayagenggong
SELF PROCLAIM olh Ulama2 Islam bhw:
AISYAH digauli umur 9 tahun
lihat signature gue

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 12:12 pm
by fenomena
Biasalah untuk menutupi aib Muhammad muslim suka berlagak bloon.

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 12:42 pm
by orang_awam37
fenomena wrote:Saya tulis 9 tahun atau 6 tahun, reaksi ente sama saja, tidak bisa memberi jawaban yang Islami, benar-benar tidak memberi kontribusi apapun, nyampah doang, sama sekali tidak bisa membela ke Islaman, ente bener-bener muslim yang nggak berguna buat Islam.
semua muslim yang bantah pernyataan fenomena dan bikin bingung dia akan dianggap muslim yg ngga berguna utk islam....
he...he...he...heran...kok ngurusin agama orang ya.....selalu aja ngurusin urusan orang .....

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 12:59 pm
by openyourmind
bener juga kata orang_awam37 ngapain juga ngurusin agama orang, tul?

Nah lhoo...yg nutup-nutupin tempat ibadah org lain atas nama si auloh itu ngapain yah???

Yang kalo ada nyanyi2 pujian juga dilarang, lagi-lagi dgn nama auloh, itu ngapain yah??? Padahal org lain engga ada yg ngurusin soal pengajian hehehe

aaaaah MUNAFIK sekali...

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 2:30 pm
by Muhammad Pagi
Logikanya Islam:

- Umat Islam menutup tempat ibadah orang lain = HANYA menutup dan melarang beribadah (tidak mencampuri urusan orang lain)

- Kafir bertanya pada umat Islam = Kafir mencampuri urusan agama Islam, kalau bertanya terlalu dalam golok siap melayang :lol: :lol:

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 2:36 pm
by fenomena
orang_awam37 wrote:semua muslim yang bantah pernyataan fenomena dan bikin bingung dia akan dianggap muslim yg ngga berguna utk islam....
he...he...he...heran...kok ngurusin agama orang ya.....selalu aja ngurusin urusan orang .....


Iya lah, saya tulis 9 tahun dibantah, nulis 6 tahun dibantah, tapi nggak memberi angka yang pasti, apakah muslim juga nggak tahu? Kalau memang muslim juga nggak tahu, apa gunanya juga kamu jadi muslim.

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 4:21 pm
by Jibaok
dibantah kerana kapir sok tao berbohong dengan mendasarkan argumennya dengan hadis bohongannya sendiri. kapan diminta menunjukkan hadis yang mengatakan "meniduri" atau "mengauli" anak 6 taon atau 9 taon, si kapir mula berbelit. kalo loe berbohong, gw gak bisa dan perlu bantah ya pir ?dasar!

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 4:25 pm
by fenomena
Jadi umur berapa dong?

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 5:11 pm
by Jibaok
tidak ada hadis yang mengatakan umur berapa "meniduri" ataw "mengauli". kan jelas menunjukkan kapir2 berbohong dengan khayalan kapir2 sendiri a.k.a. gila bayang. :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 5:22 pm
by orang_awam37
yah maklum aja jibaok...he..he...he...namanya jg kapir

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 7:06 pm
by fenomena
Wah, muslim disini nggak berguna sama sekali, yang begitu saja ngga tahu.

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 10:59 pm
by johnlegend
muslim2 disini lebih "pinter" dari penulis buku2 itu yah? ck ck ck.. jadi penulis buku ttg aisya itu ngga akurat gt?

wah.. ama MUI, FPI dll kok ngga dianggap sesat?

kalo dianggap sesat.. sekalian grand ayatollah jg donk.. kan uda ngakuin kalo aisyah ditidurin muhamad umur 9taon.. gimana si muslim2 ini..

PostPosted: Sat Jan 26, 2008 10:11 pm
by fenomena
johnlegend wrote:muslim2 disini lebih "pinter" dari penulis buku2 itu yah? ..


Maksudnya lebih pinter berkelit dan lebih pinter ngabur ya?

PostPosted: Sun Jan 27, 2008 3:12 am
by johnlegend
yup.. bis kena gampar di thread sebelah gara2 bertaqiyah.. eh.. masi berani2 nya mengeluarkan dagangan yang sama.. ck ck ck..

masi bisa bilang aisya ngga berumur 9taon ketika diTIDURIN ama muhamad.. geez..

PostPosted: Sun Jan 27, 2008 3:12 pm
by fenomena
Masa sih muslim harus diajari tentang istri Muhammad oleh non muslim?