.

Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahun?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahun?

Postby fenomena » Thu Jan 24, 2008 3:31 pm

Muhammad kan telah berhasil meniduri anak perempuan umur 9 tahun, padahal menurut ukuran pikiran normal, kalau ada lelaki bangkotan, umur 53 tahun melakukan hal itu maka akan dikatakan mabok, tidak punya hati nurani, tidak bermoral, kejam dan setengah gila.

Yang pengen saya tahu, di FFI ini adakah lelaki normal yang tega meniduri anak perempuan umur 9 tahun?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby Jibaok » Thu Jan 24, 2008 3:49 pm

fenomena wrote:Muhammad kan telah berhasil meniduri anak perempuan umur 9 tahun, padahal menurut ukuran pikiran normal, kalau ada lelaki bangkotan, umur 53 tahun melakukan hal itu maka akan dikatakan mabok, tidak punya hati nurani, tidak bermoral, kejam dan setengah gila.


meniduri anak perempuan umur 9 tahun ???
loe bikin hadis sok tao sendiri ya pir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby ndramus » Thu Jan 24, 2008 3:54 pm

fenomena wrote:Muhammad kan telah berhasil meniduri anak perempuan umur 9 tahun, padahal menurut ukuran pikiran normal, kalau ada lelaki bangkotan, umur 53 tahun melakukan hal itu maka akan dikatakan mabok, tidak punya hati nurani, tidak bermoral, kejam dan setengah gila.

Yang pengen saya tahu, di FFI ini adakah lelaki normal yang tega meniduri anak perempuan umur 9 tahun?

ada, si PP
tunggu aja bentar lagi dia juga ngakuin
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby fenomena » Thu Jan 24, 2008 4:04 pm

Jibaok wrote: meniduri anak perempuan umur 9 tahun ???
loe bikin hadis sok tao sendiri ya pir ?


Yang bener 6 tahun?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby fenomena » Thu Jan 24, 2008 4:06 pm

ndramus wrote:ada, si PP
tunggu aja bentar lagi dia juga ngakuin


Bisa jadi sih.

Meskipun dibilang gila oleh orang lain, kadang-kadang orang tetep rela membela 'nabi' yang kelakuannya miring itu.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby AkuAdalahAing » Thu Jan 24, 2008 5:10 pm

fenomena wrote:Muhammad kan telah berhasil meniduri anak perempuan umur 9 tahun, padahal menurut ukuran pikiran normal, kalau ada lelaki bangkotan, umur 53 tahun melakukan hal itu maka akan dikatakan mabok, tidak punya hati nurani, tidak bermoral, kejam dan setengah gila.

Yang pengen saya tahu, di FFI ini adakah lelaki normal yang tega meniduri anak perempuan umur 9 tahun?


gua denger isu setan nidurin anak setan umur 9 taon aja gak pernah !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Sashimi » Thu Jan 24, 2008 5:30 pm

bos Aing, ke sini yuuu...

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=2419

Di Ciamis

Seorang kakek renta yang sudah bau tanah itu tanpa belas kasihan memerkosa Bunga (nama samaran) empat tahun, cucunya sendiri akhir empat tahun silam. Alasan yang dikemukakan tersangka untuk menutupi perbuatan bejatnya pun sangat sederhana. Di hadapan petugas, dia mengaku ingin merasakan nikmatnya keperawanan seorang gadis. Hal yang tidak pernah diperolehnya di masa muda dulu. :P :P :P :P

Menurut tersangka, ketika dia menikah, istrinya sudah berstatus janda sehingga dia tidak merasakan perepet siet-nya seorang perawan. Keinginan itu konon selalu menghantuinya setiap saat. Hingga akhirnya pada Kamis kelam itu, ES nekat menyalurkan hasratnya kepada cucunya sendiri.

Aib itu terungkap esoknya harinya setelah ibu kandung korban, Lia Yuliati Roslia (25) melihat kejanggalan pada anaknya. Apalagi ketika korban akan buang air kecil tidak seperti biasanya. Bunga menangis karena kesakitan pada kemaluannya. Setelah didesak, korban pun menceritakan semua kejadian yang telah menimpanya.

Dengan polos, si kecil mengakui bahwa dia telah diperlakukan tidak senonoh oleh kakek tirinya. Untuk meyakinkan pengakuan Bunga, istri tersangka Ny. Erah (52) membawa cucunya itu ke Puskesmas Cipaku yang selanjutnya dirujuk ke RSU Ciamis. Setelah yakin Bunga telah diperkosa, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Berdasarkan pengaduan itu, tersangka dibekuk petugas dan kini meringkuk di tahanan Polres Ciamis untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kepada petugas, ES memaparkan perbuatannya. Dia mengaku kejadian tersebut dipicu karena keingintahuan merasakan nikmatnya berhubungan intim dengan perawan.

Dikatakan, sekitar pukul 21.30 WIB, Bunga tidur dengan si kakek, sedangkan neneknya sedang masak di dapur. Karena tidak tahan, kakek itu bangunkan Bunga dan menggendongnya serta………...



Gitu Aing, makngenye nih temen2 muslim, jangan mau kawin sama janda, pan sesuai nasihat muhammad ke sahabat2 supaya kawin anak2 perawan yang cilik2, biar ngerasain empot ayam, dia sendiri aje ngerasain kok beda ban yang udah di pake bertahun2 sama ban baru yang masih kencang cengkramannya, elo2 pada ngerti dong sekarang kenapa bini2nya sampe sirik2an, sampe ada yang rela jatah hariannya di kasih ke ban baru biar kaga di cerai?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby orang_awam37 » Thu Jan 24, 2008 8:53 pm

He...he...he....Mulai lagi gaya kapir...SELFPROCLAIM...
seperti yang sudah-sudah...he...he....he....
kalo sdh begini, nanti buat isu baru dg munculin thread baru.. trus, netter2 muslim menyanggah selfproclaim tsb, tp namanya juga kafir tetep kekeh.....smp timbul la isu baru dst..
nah..setelah itu baru seorang kapir membuat thread dg menyatakan fakta, padahal cuma selfproclaim, he....he...he...
kapir..kapir...bisanya cuma fitnah terus, apa ga ada kerjaan lg selain membuat kebencian di forum ini? dimana ajaran kasih yg kalian banggakan? atau ini yg kalian anggap ajaran kasih?....
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Thu Jan 24, 2008 9:03 pm

Si awam ini bener-bener orang awan sejati, setiap kali nulis hanya menyerang penulisnya saja, nggak pernah sanggup menanggapi isi topik.

Buat si awam, yang penting bisa nyerang penulis, soal topik dia buta sama sekali.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Fri Jan 25, 2008 10:23 am

Gw ga pernah nyerang penulis, cuma heran aja...kenapa ada orang yg ga ngerti ttg Nabi Muhammad, trus sok2an nulis ttg Dia, bahkan cenderung kearah Char assasination
apa begini cara menjatuhkan islam? dimana ajaran kasih yg kalian banggakan? yg katanya kalian pelajari di luar islam...
kalo mau berdiskusi ttg Nabi Muhammad, cari refrensi dr beberapa. sumber, jgn cuma dr forum ini....supaya diskusi bisa 2 arah, bukan cuma selfproclaim
Back to topik
Tanya : Adakah lelaki ngga mabok yang tega meniduri anak umur 9 tahun?
jawab : Tidak ada lelaki yg mabok, kecuali 'MAKAN TEMPE'
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby ndramus » Fri Jan 25, 2008 10:31 am

mksdnya nyari sumber nya di situs2 muslim
nyari kok di tempat org jualan kecap...yahh pasti KECAP NO 1
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 25, 2008 10:35 am

orang_awam37 wrote:Gw ga pernah nyerang penulis, cuma heran aja...kenapa ada orang yg ga ngerti ttg Nabi Muhammad, trus sok2an nulis ttg Dia, bahkan cenderung kearah Char assasination
apa begini cara menjatuhkan islam? dimana ajaran kasih yg kalian banggakan? yg katanya kalian pelajari di luar islam...
kalo mau berdiskusi ttg Nabi Muhammad, cari refrensi dr beberapa. sumber, jgn cuma dr forum ini....supaya diskusi bisa 2 arah, bukan cuma selfproclaim
Back to topik
Tanya : Adakah lelaki ngga mabok yang tega meniduri anak umur 9 tahun?
jawab : Tidak ada lelaki yg mabok, kecuali 'MAKAN TEMPE'


Ketidak mampuan menjawab atau hanya menyampah OOT??
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby orang_awam37 » Fri Jan 25, 2008 10:46 am

babi panggang wrote:Ketidak mampuan menjawab atau hanya menyampah OOT??[/b]
OOT...?? he...he...he...
Fenomena tau kok...maksud gw apa....kan yg buat thread ini dia bukan lu,..BABI...!!
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby Bang Haji » Fri Jan 25, 2008 10:57 am

sebenernya jgn ditangkep tuh kakek, hrsnya tuh kakek bilang kalo itu sunnah nabi, itu sangat islami sekali kok

@orang_ayan 37

jgn kumat ayannya disini...!! gak ada yg ngurus taukk...!!
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 11:14 am

orang_awam37 wrote:OOT...?? he...he...he...
Fenomena tau kok...maksud gw apa....kan yg buat thread ini dia bukan lu,..BABI...!!

Hai, jangan bawa-bawa nama saya dengan tidak hormat!
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 11:17 am

orang_awam37 wrote:Tanya : Adakah lelaki ngga mabok yang tega meniduri anak umur 9 tahun?
jawab : Tidak ada lelaki yg mabok, kecuali 'MAKAN TEMPE'

Makan tempe sih nggak mungkin mabuk, tapi Muhammad ngwinin anak umur 6 tahun itu kan cuma pura-pura mabuk doang.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby Jibaok » Fri Jan 25, 2008 11:22 am

fenomena wrote:Yang bener 6 tahun?

baruan bikin hadis sendiri sudah mao revisi ya pir ? terbawa2 tabiat guru loe, iblis terkutuk ya pir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 25, 2008 11:23 am

orang_awam37 wrote:OOT...?? he...he...he...
Fenomena tau kok...maksud gw apa....kan yg buat thread ini dia bukan lu,..BABI...!!


Mas, mas gue juga tau thread tempe yang dibikin fenomena, tp lo tuh gak jawab pertanyaan, cuma nyampah doang
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Sashimi » Fri Jan 25, 2008 11:28 am

Sashimi wrote:Di Ciamis

Seorang kakek renta yang sudah bau tanah itu tanpa belas kasihan memerkosa Bunga (nama samaran) empat tahun, cucunya sendiri akhir empat tahun silam. Alasan yang dikemukakan tersangka untuk menutupi perbuatan bejatnya pun sangat sederhana. Di hadapan petugas, dia mengaku ingin merasakan nikmatnya keperawanan seorang gadis. Hal yang tidak pernah diperolehnya di masa muda dulu.

Menurut tersangka, ketika dia menikah, istrinya sudah berstatus janda sehingga dia tidak merasakan perepet siet-nya seorang perawan. Keinginan itu konon selalu menghantuinya setiap saat. Hingga akhirnya pada Kamis kelam itu, ES nekat menyalurkan hasratnya kepada cucunya sendiri.

Aib itu terungkap esoknya harinya setelah ibu kandung korban, Lia Yuliati Roslia (25) melihat kejanggalan pada anaknya. Apalagi ketika korban akan buang air kecil tidak seperti biasanya. Bunga menangis karena kesakitan pada kemaluannya. Setelah didesak, korban pun menceritakan semua kejadian yang telah menimpanya.

Dengan polos, si kecil mengakui bahwa dia telah diperlakukan tidak senonoh oleh kakek tirinya. Untuk meyakinkan pengakuan Bunga, istri tersangka Ny. Erah (52) membawa cucunya itu ke Puskesmas Cipaku yang selanjutnya dirujuk ke RSU Ciamis. Setelah yakin Bunga telah diperkosa, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Berdasarkan pengaduan itu, tersangka dibekuk petugas dan kini meringkuk di tahanan Polres Ciamis untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kepada petugas, ES memaparkan perbuatannya. Dia mengaku kejadian tersebut dipicu karena keingintahuan merasakan nikmatnya berhubungan intim dengan perawan.

Dikatakan, sekitar pukul 21.30 WIB, Bunga tidur dengan si kakek, sedangkan neneknya sedang masak di dapur. Karena tidak tahan, kakek itu bangunkan Bunga dan menggendongnya serta………...




kok sama kayak muhammad sih?, dia sebelum ngawinin aisyah pan belon pernah ngerasain empot ayam, modeh khadija yang udah perna beranak berkali2 sama si saudah, ya beda laaa, wong si aisyah aje di samain sama tharid ( bagi gambarnya dong kalo ada yang perna makan tharid )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahu

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 11:36 am

Jibaok wrote:baruan bikin hadis sendiri sudah mao revisi ya pir ? terbawa2 tabiat guru loe, iblis terkutuk ya pir ?


Saya tulis 9 tahun atau 6 tahun, reaksi ente sama saja, tidak bisa memberi jawaban yang Islami, benar-benar tidak memberi kontribusi apapun, nyampah doang, sama sekali tidak bisa membela ke Islaman, ente bener-bener muslim yang nggak berguna buat Islam.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users