.

Adakah Lelaki di FFI yang Terangsang Melihat Rambut Wanita?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby omkangkung » Sat Feb 09, 2008 9:36 am

alley_shatree wrote:ngapain gw tersinggung....cuma heran aja kog suka ngegossip hal2 yg ngga perlu apalagi menyangkut oknum....kalo mau bicara oknum itu ngga akan ada habisnya....semuanya juga punya oknum.
gw udah baca beritanya....dan ngga ada kalimat orangnya arabnya malah seneng kalo shireen belum dewasa....dasar pembohong....suka nambah-nambahin berita...

lo kalo menilai segala sesuatu hanya berdasar kesan atau image...ya tetep aja ngga akan menemukan kebenaran.


hahahhahaha... oknum yah... tapi kenapa kafir ga ada yg kawin kontrak yah.... cuma muslim doank....
ehm... cuma oknum yah.... boleh juga elu ley... tololnya...waakakakak
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby fenomena » Sun Feb 10, 2008 8:00 am

alley_shatree wrote:ini orang ngomong apa sih...doyan gosip kayak ibu2 :lol:
lo kalo ngga tau kagak usah fitnah sembarangan...
bukannya yg doyan kawin tuh china....faktanya penduduknya banyak :lol:


Yang paling doyan kawin tuh Muhammad, saya pernah baca buku wajib pesantren tentang keturunan Muhammad, dalam waktu 1400 tahun saja, keturunan satu orang Muhammad doang diperkirakan ada 20 juta orang yang tersebar di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sun Feb 10, 2008 8:05 am

alley_shatree wrote:ngapain gw tersinggung....cuma heran aja kog suka ngegossip hal2 yg ngga perlu apalagi menyangkut oknum....kalo mau bicara oknum itu ngga akan ada habisnya....semuanya juga punya oknum.
gw udah baca beritanya....dan ngga ada kalimat orangnya arabnya malah seneng kalo shireen belum dewasa....dasar pembohong....suka nambah-nambahin berita...

lo kalo menilai segala sesuatu hanya berdasar kesan atau image...ya tetep aja ngga akan menemukan kebenaran.


Muhammad termasuk oknum bukan?

Gara-gara Muhammad terangsang setelah melihat rambut cewe, maka seluruh cewe muslim di dunia diwajibkan pake jilbab.

Itu namanya Muhammad termasuk oknum yang jahat.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sun Feb 10, 2008 8:08 am

omkangkung wrote:hahahhahaha... oknum yah... tapi kenapa kafir ga ada yg kawin kontrak yah.... cuma muslim doank....
ehm... cuma oknum yah.... boleh juga elu ley... tololnya...waakakakak

Oknumnya selalu muslim????????????????????

Atau Islam adalah si oknum itu?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby alley_shatree » Mon Feb 11, 2008 3:02 am

moh_mad007 wrote:@alley , bener yg lo katakan itu OKNUM ley , tapi kebanyakan OKNUM nya kok dr muslim ley. Jadi memang bener kalo gitu ya ley si momed itu juga OKNUM ley.Kalo si kafir dah nemukan MESIN WAKTU ley , gue jamin 1000000% si momed pasti didatangkan untuk diadili ley , n keputusan HUKUMANNYA bukan hukuman mati ley krn kafir gak kenal itu HUKUUMAN MATI. HUKUMANNYA di suruh napuki hajjar aswad pake sandal sebanyak si momed dah keluarkan syahwatnya selama die hidup di BUMI ini ley.


kalo lo sendiri ngga merasa orang2 sealiranmu itu banyak oknumnya berarti diri lo sendiri adalah oknum cuma lo ngga ngerasa. :lol:
oknumnya kapir saking banyaknya sampai susah disebutin satu2 :lol: ...coba googling aja kalo ngga percaya.

emang lo pikir kapirnya sekarang tambah pinter sampe mau menemukan mesin waktu segala ? :lol: :lol: jangan mimpi deh
suruh bikin aja mesin waktu buat mbuktiin omongannya Isa....tanya sama Isa apakah dia tuhan ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby johnlegend » Mon Feb 11, 2008 2:29 pm

hahahaha.. mulai si arab nih oot..

gw pengen tau respon orang2 nih.. since si alley menyatakan oknum kafir banyak melakukan kesalahan..

gw tanya, lebih baik mana seseorang melakukan kejahatan karena kapasitas nya sebagai manusia..

ATAU

melakukan pembunuhan, pemerkosaan, pedophilia, pemerasan atas perintah "suci" agama nya?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby alley_shatree » Mon Feb 11, 2008 7:35 pm

heran ya....Umat Islamnya sendiri kagak merasa mendapat perintah yg aneh2 spt yg dituduhkan.....kog non-muslimnya bisa ngomong begitu ya. :?
yg salah otaknya atau pemahamannya ya :?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby moh_mad007 » Mon Feb 11, 2008 7:59 pm

@alley , orng2 model kayak lo ini memang pengecut sekali.Senengnya memutar balikkan fakta.Oh ya ley , kenapa lo kok krasan di sini ley he he he ke *FFI aja ley diskusi tuh ama ustad2 ley , ato lo juga mau MURTAD????
Satu lagi ya ... kamu ini mm orang ****/BEBAL sekali ley omong2 mesin waktu lo jadi ngikut juga ha ha ha .... **** kok dipelihara ha ha ha
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby omkangkung » Tue Feb 12, 2008 4:43 am

abis alley cuma punya ****... apalagi yg mo dipelihara....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby murtad mama » Tue Feb 12, 2008 5:11 am

jgnn gitu donk, ntar si saphee ndak ke sini :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Calo » Wed Feb 13, 2008 4:51 am

omkangkung wrote:abis alley cuma punya ****... apalagi yg mo dipelihara....

jenggot....buat nutupin buat nutupin mukanya yang beraurat :D :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby fenomena » Wed Feb 13, 2008 6:01 am

Kembali ke topik aja deh, selain si PP dan Muhammad yang sex maniac siapa lagi lelaki disini yg terangsang birahinya gara-gara melihat rambut di kepala wanita?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Calo » Sat Feb 16, 2008 3:18 am

@atas
berani sumpah... bukan gue.... :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby fenomena » Sun Feb 17, 2008 7:07 am

Jadi nggak ada yang ngaku? (kecuali si PP)

Terus ngapain Muhammad bikin aturan tentang bungkusan lontong itu?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Calo » Sun Feb 17, 2008 2:41 pm

supaya orang2 yang punya kelainan sama seperti muhammad kaya si PP ini nggak ngacung mulu pentungannya kalo ada di tempat umum,
lucukan misalnya lagi pada jalan2 di mall ada yang munjung2 berdenyut dibalik pakean ala padang gurunnya :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby moh_mad007 » Sun Feb 17, 2008 4:31 pm

Ya,gak terangsanglah!!! tapi kalo ngliat rambut yang bawah he he he lo.. lo... pasti dah tau ya.... he he he gue gak munafik lho... he he he
wah mama jadi malu ya... he he he
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby osho » Sun Feb 17, 2008 4:59 pm

Image
gimana dengan yang ini terangsang ngak..?
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby babenya muhammad » Sun Feb 17, 2008 5:14 pm

atau yg ini

Image
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Phoenix » Sun Feb 17, 2008 6:27 pm

alley_shatree wrote:orang arab yg "ningrat" kagak doyan orang2 model elo....cewek mereka jauh lebih cantik2 dan mahal. :)
kalo cuma bikin omongan murahan semua orang juga bisa


Orang arab ningrat tongkrongannya artis-artis dan model buat koleksi HAREMNYA!!!

Orang arab ningrat selevel Sheikh itu paling demen wanita kafir yang blonde, mata biru, putih mulus. Barang-barangnya aje koleksi buatan kafir semua , mobilnya aje Hummer. Sekolahnya aje milih di Cambridge, Harvard, Oxford, Yale atau Harvard.


Nggak percaya..sono elo ke sekolah-sekolah itu, banyak loh keturunan ningrat arab. Terus tuh cowoq udah jauh dari rumahnya demen banget ngeburu ceweq...

Tuh anak si Osama aje demen emak-emank bule...hahahaha

Nah kalau ceweq kayak elo, itumah bukan tongkrongan sheik. Karena kalau elo tongkrongan sheik, elo udah jadi salah satu bininya donk ley...


Omongan dan tulisan gue nggak ngada-ngada Ley..BENERAN! Gue bukan orang kayak muslim tukang bikin cerpal..atau taqqiya-an!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby fenomena » Mon Feb 18, 2008 10:29 am

Phoenix wrote:Orang arab ningrat tongkrongannya artis-artis dan model buat koleksi HAREMNYA!!!
Orang arab ningrat selevel Sheikh itu paling demen wanita kafir yang blonde, mata biru, putih mulus. Barang-barangnya aje koleksi buatan kafir semua , mobilnya aje Hummer. Sekolahnya aje milih di Cambridge, Harvard, Oxford, Yale atau Harvard.
!

Yang bloon kan muslim Indonesia yang sekolah di Arab, orang Arab sendiri aja nggak mau sekolah di negeri mereka, eh muslim Indonesia jauh-jauh ke Arab hanya untuk sekolah di tempat yang nggak bernutu.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron