.

Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby [dessabnock] » Mon Jan 20, 2014 1:57 pm

Gua juga heran kenapa di indonesia ini islam bener2 manut apa kata ustad ini lah itu lah.. gw liat video pendeta Palti (HKBP Filadelfia) di youtube (https://www.youtube.com/watch?v=R2uz8Iu1mQ8 ) , dmana orang kristen ingin beribadah tp dihalang2in sama orang muslim. Dan ustad yg dianggap tetua dsana bener2 mngompori massanya. coba liat sendiri.. sangat menyedihkan..

mereka cuma ingin ibadah, bukan merusak, bukan mengganggu, dan mereka itu datang dengan damai. Tp kenapa diusir? Seharusnya ustadz sebagai org yang ahli agama, beliau bisa lebih bijaksana. Islam itu tidak seperti ini.. islam itu sebenarnya baik, hanya ditangan org yg salah, maka menjadi ekstrim seperti ini.

Saya seorang muslim, dan saya sangat menghargai agama lain. Tidak ingin mencela mereka, karena mereka punya ke imanan kepada Tuhan. Mereka yg beragama dan percaya akan Tuhan itu adalah baik.
[dessabnock]
 
Posts: 9
Joined: Mon Jan 20, 2014 1:27 pm

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby 12345678901 » Mon Jan 20, 2014 7:45 pm

kynya ga cuman muslim indonesia deh

semua muslim di dunia itu nunut sama ustadznya

di arab, ustadznya bikang perempuan harom untuk nyetir, lansung sang raja nunut
maklum ... olloh lupa ngasih otak untuk muslim ..... jadinya ... ya hanya bisa nunut sama ustadz n jedotin pale ke lantai sampe benjut
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby [dessabnock] » Mon Jan 20, 2014 11:00 pm

12345678901 wrote:kynya ga cuman muslim indonesia deh

semua muslim di dunia itu nunut sama ustadznya

di arab, ustadznya bikang perempuan harom untuk nyetir, lansung sang raja nunut
maklum ... olloh lupa ngasih otak untuk muslim ..... jadinya ... ya hanya bisa nunut sama ustadz n jedotin pale ke lantai sampe benjut


Iya gw sepertinya setuju. Entah kenapa Ustad A ustad B itu seakan2 jadi 'dewa''. Gw pernah waktu dengar sebuah khotbah, mereka menyelipkan sebuah nama dalam kalimat doa. Gw tau kalau maksudnya untuk mendoakan itu bagus (karena kebetulan yg bersangkutan sudah meninggal), tp ini jelas kalimatnya adalah kalimat layaknya ditujukan kepada Nabi Muhammad. Gw sengaja tidak meng-Amin-kan, soalnya gw berasa itu kurang tepat.

Kalau kalian main ke Banjarmasin, maka di setiap rumah, toko, rumah makan, masjid dan tempat umum lainnya, maka kalian akan liat gambar ustad2 dipajang. Gw belum tau apa maksudnya.. Tapi gw merasa itu terlalu berlebihan dan kurang baik.

Takutnya... ini seumpama aja. Kalau ustad panutan kita itu bilang "HAJAR ORANG ITU KARENA TIDAK MAU JIHAD!" .. maka massa yg kadung jadi pengikutnya benar2 menghajar atas dasar point of view si ustad itu.

Itulah yang membuat Islam ini salah. Gw seorang muslim, gw benci dengan kekerasan, tidak logis dan tindakan yg tidak manusiawi
[dessabnock]
 
Posts: 9
Joined: Mon Jan 20, 2014 1:27 pm

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby gema » Tue Jan 21, 2014 4:24 am

Belakangan ini pola pikir ustadj dah lain genk.. sekarang dah cerita bisnis.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby Rebecca » Tue Jul 22, 2014 11:31 pm

Saya cukup sedih melihat perkembangan televisi di Indonesia ini. Semakin banyak acara islami yang hanya menampilkan ustadz-ustadz yang sama sekali tidak memberikan
pengetahuan apapun tentang islam itu sendiri.

Yang ditonjolkan adalah ritual, pahala, aturan, hukuma, dan lain-lain. Jarang sekali yang berani mengupas keburukan moralitas muhammad yang termuat dalam banyak
hadist yang diakui keabsahannya. Apa yang ditonjolkan adalah bagaimana muhammad sebagai mahluk sempurna. Tak pernah sekalipun dikutip (untuk disanggah) bahwa
hadist-hadist yang menceritakan pembunuhan muhammad, pernikahan dini aisyah, tawanan perang untuk kepuasan seks, dan banyak lagi.

Penyesatan ini sangat luar biasa. Bagaimana mungkin jutaan anak-anak indonesia disuruh hafal quran, tetapi mereka sendiri tidak tahu bahwa muhammad si pembawa
quran memiliki kebejatan seksual yang tak tertandingi. ](*,)
Mirror 1: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Postby 12345678901 » Wed Jul 23, 2014 5:54 pm

Rebecca wrote:Saya cukup sedih melihat perkembangan televisi di Indonesia ini. Semakin banyak acara islami yang hanya menampilkan ustadz-ustadz yang sama sekali tidak memberikan
pengetahuan apapun tentang islam itu sendiri.

Yang ditonjolkan adalah ritual, pahala, aturan, hukuma, dan lain-lain. Jarang sekali yang berani mengupas keburukan moralitas muhammad yang termuat dalam banyak
hadist yang diakui keabsahannya. Apa yang ditonjolkan adalah bagaimana muhammad sebagai mahluk sempurna. Tak pernah sekalipun dikutip (untuk disanggah) bahwa
hadist-hadist yang menceritakan pembunuhan muhammad, pernikahan dini aisyah, tawanan perang untuk kepuasan seks, dan banyak lagi.

Penyesatan ini sangat luar biasa. Bagaimana mungkin jutaan anak-anak indonesia disuruh hafal quran, tetapi mereka sendiri tidak tahu bahwa muhammad si pembawa
quran memiliki kebejatan seksual yang tak tertandingi. ](*,)
Mirror 1: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??
Follow Twitter: @ZwaraKafir


mana berani tuh ustadz ngomongin gituan ... bisa bisa fulus berenti ngalir n fala hilang
harus terus jualan kecap muhammad sufaya banyak fendukung n bisa minta sumbangan
Mirror 1: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users