.

Tak bisakah Muhammad disebut kafir:kawinin anak umur 6 tahun

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Tak bisakah Muhammad disebut kafir:kawinin anak umur 6 tahun

Postby fenomena » Wed Dec 19, 2007 3:45 pm

Selama ini, muslim-muslim mengaku diri mereka adalah manusia bertuhan, manusia beragama, manusia yang punya aturan hidup yang jelas, mereka menyebut dirinya sebagai bukan kafir.

Kalau saya sih berpendapat sebaliknya, jika seorang lelaki mengawini anak perempuan 6 tahun dan menidurinya pada saat anak itu berumur 9 tahun, maka orang tersebut tak bisa disebut beragama dan ber Tuhan jika tidak pernah bertobat atas perbuatannya itu.

Secara lebih tegas saya bisa menegaskan, bahwa hanya orang-orang yang bisa disebut kafir sajalah yang tega mengawini anak perempuan usia 6 tahun dan menidurinya saat anak perempuan itu berumur 9 tahun, dia adalah orang yang tak punya rasa kasih, dan jika tak punya rasa kasih dan rasa kasihan, maka sudah pasti orang itu jauh dengan Tuhan, alias kafir.

Jadi, Muhammad adalah seorang kafir, seorang kafir munafik yang menuduh orang lain sebagai kafir.
Last edited by fenomena on Sun Dec 30, 2007 8:23 am, edited 1 time in total.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Hanya orang kafirlah yang tega mengawini anak umur 6 tah

Postby kucinggarong » Wed Dec 19, 2007 3:50 pm

fenomena wrote:Jadi, Muhammad adalah seorang kafir, seorang kafir munafik yang menuduh orang lain sebagai kafir.



Kalau menurut gue begini.

Selama ini nggak ada keterangan di Alquran atau Hadist bahwa Muhammad itu pernah sunat.

Lha, kalau orang gak pernah disunat khan namanya Kafir !!!.

Jadi, Muhammad itu kafir dunk.

xixixixix.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby fenomena » Wed Dec 19, 2007 4:04 pm

Tepatnya adalah Muhammad disebut sebagai raja kafir.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Fri Dec 21, 2007 9:31 am

Adakah disini orang-orang yang mengaku tidak kafir yang tega mengawini anak perempuan umur 6 tahun?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby yusak_almasih » Fri Dec 21, 2007 9:57 am

fenomena wrote:Adakah disini orang-orang yang mengaku tidak kafir yang tega mengawini anak perempuan umur 6 tahun?


Lebih tepatnya dikatakan, KAFIR dan BEJAD bro .... setuju ga???
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby fenomena » Fri Dec 21, 2007 10:03 am

Setuju banget, udah kafir bejad pula.

Ada nggak?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sun Dec 23, 2007 10:03 pm

Nabinya kafir, pasti pengikutnya kafir, makanya pada setuju poligami, nggak peduli pada perasaan orang yang dimadu, ya, namanya juga orang kafir, semua standarnya adalah dirinya sendiri.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby nayagenggong » Thu Jan 03, 2008 8:38 am

@fenomena
maaf, ana kafir namun ana tdk mahu mengGAULI cewe kecil 9th
ana pikir KAFIR lbh mulia dibanding pengEWE anak kecil
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby boho » Thu Jan 03, 2008 9:04 am

aisyah itu agen zionis.......keturunan yahudi..........agen cia, dilatih mossad yang dikirim oleh musuh musuh islam.....
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby omkangkung » Thu Jan 03, 2008 9:32 am

bah... jangan2 muhammad sendiri juga agen zionis....

atau awlohnya juga yahudi yg menyamar.... tambah edan aja... hahahaha...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Tak bisakah Muhammad disebut kafir:kawinin anak umur 6 t

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Thu Jan 03, 2008 10:11 am

fenomena wrote:Selama ini, muslim-muslim mengaku diri mereka adalah manusia bertuhan, manusia beragama, manusia yang punya aturan hidup yang jelas, mereka menyebut dirinya sebagai bukan kafir.

Kalau saya sih berpendapat sebaliknya, jika seorang lelaki mengawini anak perempuan 6 tahun dan menidurinya pada saat anak itu berumur 9 tahun, maka orang tersebut tak bisa disebut beragama dan ber Tuhan jika tidak pernah bertobat atas perbuatannya itu.

Secara lebih tegas saya bisa menegaskan, bahwa hanya orang-orang yang bisa disebut kafir sajalah yang tega mengawini anak perempuan usia 6 tahun dan menidurinya saat anak perempuan itu berumur 9 tahun, dia adalah orang yang tak punya rasa kasih, dan jika tak punya rasa kasih dan rasa kasihan, maka sudah pasti orang itu jauh dengan Tuhan, alias kafir.

Jadi, Muhammad adalah seorang kafir, seorang kafir munafik yang menuduh orang lain sebagai kafir.


kita mesti bedakan kata kafir dan pedofil

mamat ini pedofil

jadi jangan sama ratakan kafir kita2 ini dengan mamat, beda itu.
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby orang_awam37 » Thu Jan 03, 2008 12:38 pm

HA...HA...HA...
SEPERTI BIASA....GAYA KAPIR......

AYO..ADA LAGI YANG LAEN..?
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby omkangkung » Thu Jan 03, 2008 1:22 pm

yup.... cuma islam agama yg mengagungkan pedofil
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Tak bisakah Muhammad disebut kafir:kawinin anak umur 6 t

Postby fenomena » Thu Jan 03, 2008 3:31 pm

Kutang_Belum_Dicuci wrote:
fenomena wrote:Selama ini, muslim-muslim mengaku diri mereka adalah manusia bertuhan, manusia beragama, manusia yang punya aturan hidup yang jelas, mereka menyebut dirinya sebagai bukan kafir.

Kalau saya sih berpendapat sebaliknya, jika seorang lelaki mengawini anak perempuan 6 tahun dan menidurinya pada saat anak itu berumur 9 tahun, maka orang tersebut tak bisa disebut beragama dan ber Tuhan jika tidak pernah bertobat atas perbuatannya itu.

Secara lebih tegas saya bisa menegaskan, bahwa hanya orang-orang yang bisa disebut kafir sajalah yang tega mengawini anak perempuan usia 6 tahun dan menidurinya saat anak perempuan itu berumur 9 tahun, dia adalah orang yang tak punya rasa kasih, dan jika tak punya rasa kasih dan rasa kasihan, maka sudah pasti orang itu jauh dengan Tuhan, alias kafir.

Jadi, Muhammad adalah seorang kafir, seorang kafir munafik yang menuduh orang lain sebagai kafir.


kita mesti bedakan kata kafir dan pedofil

mamat ini pedofil

jadi jangan sama ratakan kafir kita2 ini dengan mamat, beda itu.


Ya, kalau gitu Muhammad pantasnya disebut kafir yang pedofil dong?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users