.

Nabi yang doyan janda

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby anti islam » Sat Apr 29, 2006 3:45 pm

SI DOR DOR FF DARI DULU MAH SUKA NGEANTUR KAYA ORANG MABUK...MANA MAMPU DIA MENJAWAB DENGAN JUJUR...KALO JUJUR DLM ARTI MUSLIM YACH PALING LIHAY :P :P
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby tak_bantu » Sat Apr 29, 2006 4:00 pm

mungkin rekonsiliasi dengan mengawini para janda adalah benar, karena modal mr mo cuma di antara selangkangannya, selain pedang tentunya.
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Agama Islam... Agama ****

Postby Justine » Thu May 04, 2006 1:13 am

feodor fathon FF wrote:komentar gue yang agak nyentrik itu buat so justine doang ....kalo yg merasa intelek mah gak usah ditanggapin kecuali kalo emang kelasnya kelas justine ...please dech ah ..muaah !!


eh..mahluk terkutuk !!
elu nggak usah sok intelek ya !!.. komentar elu aja udah nggak berbobot !! semua isinya sampah...
nggak usah panjang lebar ngomongin ajaran agama sampah lu itu, gue nggak tertarik !! buang-buang waktu !!..

gue kasih tau ya... ISLAM itu agama sampah, karena semua pengikutnya pasti menjadi sampah... sia-sia dan nggak berguna..

apa untungnya pake jilbab kalau cuma bikin badanlu panas, norak, dan narsis..

apa untungnya melihara jenggot kalau cuma bikin muka tambah rusak, nggak segar..

Dasar Agama Sampah !! agama miskin !! agama tolol !!

eh feodhor!! gue yakin kualitas otak lu sama kayak ***** !!...

apa kontribusi muhammad untuk dunia ini ? apa yang bisa jadi panutan ?
pembunuh, perampok, pemerkosa, pembohong, teroris..

apa kontribusi umat agama lain (terutama kristen) ?
kemajuan ilmu pengetahuan, kemajuan teknologi di dunia, hampir 80 % penemu besar dunia itu penganut kristen.. orang kristen itu kaya raya.. jadi wajar donk ah kalau pesta pora..

tapi kalau agama Islam, adalah Agama miskin..terbelakang... udah gitu sirik sama kepintaran dan kehebatan agama lain lagi (terutama kristen)..

wahai umat islam.. kalian adalah mahluk *****....
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby 4JJ1 » Thu May 04, 2006 8:57 am

nak justine, anda kok marah2, tunjukin kalo anda berjiwa besar, jangan suka marah2 knapa sih??? ga usah ngejelak2in islam lah pa lagi ngejelekin pengikutnya..... kita ud pada ngerti kok bagaimana islam itu.... so tunjukin kedewasaan kmu....... tunjukin kebenaran bukan dengan kemarahan, tapi dengan bukti, ini akan lebih enak d dengar......

lho kok oot si??????
4JJ1
 
Posts: 107
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Postby xinthing » Sat May 20, 2006 2:54 am

Back to topic plz
xinthing
 
Posts: 33
Joined: Mon Mar 20, 2006 4:24 am
Location: indonesia

Postby feodor fathon FF » Sat May 20, 2006 9:32 am

aduh topic ini dihangatkan jadi inget sama justine yg marah2 lagi deh ..... ok hallo justine sorry yah bikin sewot ... he he
ok siapa yg mo lempar bola sekarang ???.....
Motif DOYAN itu kan sudah dibantah dng cantik oleh AA ...nah sekarang ada kagi yg nyerang ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby bono » Sat May 20, 2006 12:49 pm

jadi jawabannya bang fathon, muhammad bukan doyan janda tapi mengawini para janda untuk rekonsiliasi, benar2 hebat muhammad ini, semua dosa memiliki alasannya masing2.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Re: Agama Islam... Agama ****

Postby dreamtheater » Fri Jun 02, 2006 10:10 pm

Justine wrote:
feodor fathon FF wrote:komentar gue yang agak nyentrik itu buat so justine doang ....kalo yg merasa intelek mah gak usah ditanggapin kecuali kalo emang kelasnya kelas justine ...please dech ah ..muaah !!


eh..mahluk terkutuk !!
elu nggak usah sok intelek ya !!.. komentar elu aja udah nggak berbobot !! semua isinya sampah...
nggak usah panjang lebar ngomongin ajaran agama sampah lu itu, gue nggak tertarik !! buang-buang waktu !!......


Calm down justine, kamu tuh ngomong sama orang super bebal yang nuraninya uda ditutup dalam2 dengan cintanya terhadap muhammek... jadi apapun logika yang kita lontarkan soal muhammek, mereka sudah ga mempan.

apa untungnya pake jilbab kalau cuma bikin badanlu panas, norak, dan narsis..


Untungnya kalo cewek jelek bisa ketutup jeleknya, kalo yang uda rusak bisa ketutup rusaknya... tapi makin banyak tuh cewe berjilbab main Beep.. hohohoh.. soal jilbab sebenarnya itu kasuistik, zaman dulukan tinggal dipadang gurun, debu pasir berterbangan, jadi wajar saja pakai jilbab.. ini ga pandang bulu mau agama apa kek, pagan kek.. cuma anehnya islam ini identik dengan culture arab. Jadi harusnya ditambahkan agama islam arab muhammad. Anehnya orang indo pikir dengan dia pake jilbab jadi muslimah panutan gitu, yang ada nutupin panunya... ga cocoklah di indo pake jilbab... alamnya juga beda..


apa untungnya melihara jenggot kalau cuma bikin muka tambah rusak, nggak segar..


Nah ini juga sebenarnya sama, zaman2 sibandot muhkan belon ada piso cukur, jadi wajar aja repot motong jenggot, paling motong jenggot pake pedang kali, nah ngeriknya gimana? makanya zaman dulu bukan soal agama orang juga berjenggot. Tapi orang islam sekarang masih tetap mengidentikkan jenggot dengan level ketaat mereka.. semakin jenggotnya lebat dan panjang maka semakin taat dia... gw berani bertaruh kalo siFF ini juga jenggotan... cuma lucunya orang indo terlalu maksain, sok2 berjenggot padahal jenggotnya atu2... hohohoho...
Sebenar kasihan karena kalo liat orang berjenggot pakai sorban sekarang sudah identik dengan terorist!!!! jadi soal jenggot itu juga harusnya ga ada hubungan dengan Tuhan, itu murni keadaan saat itu, dan menjadi culture bagi orang aran... makanya agama islam harus ditambah menjadi agama islam arab muhammad

Dasar Agama Sampah !! agama miskin !! agama tolol !!

Ga usa dikata2in juga uda sadar kok.. :lol:

apa kontribusi muhammad untuk dunia ini ? apa yang bisa jadi panutan ?
pembunuh, perampok, pemerkosa, pembohong, teroris..


Nah itu kamu da jawab... gw tambahin yah melegalkan poligami, pedopilia, menjudge orang, membuat tkw diperkosa karena dianggap budak... ahhh banyak dehhhh pokoknya perbuatan2 syetan dorosulolo

apa kontribusi umat agama lain (terutama kristen) ?
kemajuan ilmu pengetahuan, kemajuan teknologi di dunia, hampir 80 % penemu besar dunia itu penganut kristen.. orang kristen itu kaya raya.. jadi wajar donk ah kalau pesta pora..


Konstribusi yang paling utama adalah humanity... coba deh lihat kalo ada bencana siapa yang paling cepat nyumbang... maklum hukum terutamanya adalah kasih! kalo arab mah yah terkenal raja cedit pelit and kikir... uda disumbang indo dari naek haji tapi pelitnya minta ampun..

tapi kalau agama Islam, adalah Agama miskin..terbelakang... udah gitu sirik sama kepintaran dan kehebatan agama lain lagi (terutama kristen)..


Tul banget!

wahai umat islam.. kalian adalah mahluk ****....
biarin aja justine, biar saja mereka ****... hohohoho.. makanya SBY waktu pidato pas maulid ngomong kenapa kantong2 kemiskinan itu adalah orang islam, padahal mayoritas di indo tapi menjadi minoritas soal ekonomi...

So... biarkanlah mereka ****... biarkan mereka menjual tanahnya untuk naek onta dikabah.. kebanggaan mereka ga lebih dari 6 huruf, haji dan hajah... hohohoho.... gimana ga korup??? cita2 naek haji... gimana ga miskin? baru dapet gusuran dipakenya naek haji...
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby SiBodoh » Fri Jun 02, 2006 11:53 pm

aseeekk.. dibiarin, tapi meng ngemeng, ga jadi donk ngajak murtat?
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby jafar » Sat Jun 03, 2006 2:33 am

SiBodoh wrote:aseeekk.. dibiarin, tapi meng ngemeng, ga jadi donk ngajak murtat?


****, gua heran. Kadang-kadang gua sebel, kadang ketawa kalau membaca jawaban-jawaban elu.

Tapi soal murtad, anjuran gue nich MURTAD DONG.
:wink: :wink: :wink:

Kalau elu murtad, kita-kita nggak rayain, tapi para malaikat di surga akan bersorak-sorai ****.

Akan tetapi, nah ini **** elu bisa terima atau tidak.

Lu siap-siap aja, di surga nggak ada perawan-perawan yang melayani elu, karena di surga tidak ada pesta dansa, pesta sex, minuman keras. Karena di sana murni hanya melakukan pujian dan penyembahan kepada SANG PENCIPTA. Ayo dong, MURTAD

Shalom
Jafar
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 05, 2006 7:59 pm

bono wrote:jadi jawabannya bang fathon, muhammad bukan doyan janda tapi mengawini para janda untuk rekonsiliasi, benar2 hebat muhammad ini, semua dosa memiliki alasannya masing2.

say.... semua nya itu terjadi atas tugas kepemimpinan sosial di madina
dan ini bukan ambisi tapi karena datangnya proposal dari warga madina sendiri ... kalo Muhammad sudah memegang Tugas pantang ia mundur dan menyerah melalaikan tugas
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Muhammad

Postby CrazyFPI » Mon Jun 05, 2006 11:02 pm

:shock: Sebelumnya, mohon maaf saya pendatang baru yang telah sekian lama menyimak.
Pembahasan soal poligami memang membuat pusing, aku ada pertanyaan:

1. Rhoma Irama nikah dengan Angel Elga di Putri Duyung hanya disaksikan oleh Zainuddin MZ, bukannya hukum Islam mensyaratkan minimal satu saksi dari kedua keluarga, apa mencontoh Moh yang menikahi semua istrinya, hanya demi rekonsiliasi. Bagaimana dengan pernikahan siri Bambang dengan Mayangsari yang membuat Halimah marah besar, bukankah harus adil lahir bathin, atau Halimah yang tidak mengerti hukum Islam dan cara hidup Moh junjungannya.

2. Ada dalang bersitri sembilan yang tinggal dalam satu rumah, bagaimana perasaan hati istri lainnya, jika tidak mendapat jatah?

3 Di salah satu daerah yang penduduk muslimnya hampir 100%, menghalalkan kawin kontrak (asal anda bayar Rp 1,5 juta) selama satu bulan dan dijamin perawan. Tapi anda harus beragama Islam, karena mereka takut diperiksa oleh petugas catatan sipil. Soalnya kalau nikah dengan cara Islam dijamin aman dan anda dianggap mualaf yang membantu perekonomian keluarga perempuan yang rata-rata usianya 12 - 16 tahun. Ini rekonsiliasi atau jual diri tersembunyi yang dilegalkan orang tua dan agama Islam.

Tolong jawab dengan tenang dan kepala dingin, aku tidak perlu dalil-dalil dari manapun, cukup jawaban anda secara pribadi.....
User avatar
CrazyFPI
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK

Postby bono » Tue Jun 06, 2006 12:43 pm

oh.... gitu ya bang fathon. whatever...
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby feodor fathon FF » Tue Jun 06, 2006 5:37 pm

gak kerasa postingan ku udeh seribu lebih ....
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby CrazyFPI » Tue Jun 06, 2006 11:51 pm

[-X :lol: Kok tidak ada yang kasih komentar...apa tabu untuk menjawab. sebelumnya untuk oom bono dan FF salam kenal.

Jawab dong, aku lebih senang kalo ada yang pernah melakukan apa yang saya tanyakan....


Thank's anyway and GBU
User avatar
CrazyFPI
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK

Postby bono » Wed Jun 07, 2006 1:56 pm

halo crazyfpi, salam kenal juga, dan jangan panggil gw om dong, gw masih sekolah hehe. ah, itu kayaknya harus dijawab ama bang fathon ato muslim lainnya deh. so, ayo dijawab muslimer.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Re: Muhammad

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 07, 2006 3:19 pm

CrazyFPI wrote::shock: Sebelumnya, mohon maaf saya pendatang baru yang telah sekian lama menyimak.
Pembahasan soal poligami memang membuat pusing, aku ada pertanyaan:

1. Rhoma Irama nikah dengan Angel Elga di Putri Duyung hanya disaksikan oleh Zainuddin MZ, bukannya hukum Islam mensyaratkan minimal satu saksi dari kedua keluarga, apa mencontoh Moh yang menikahi semua istrinya, hanya demi rekonsiliasi. Bagaimana dengan pernikahan siri Bambang dengan Mayangsari yang membuat Halimah marah besar, bukankah harus adil lahir bathin, atau Halimah yang tidak mengerti hukum Islam dan cara hidup Moh junjungannya.

ya ...saya kurang simpati dng yg poligami model mereka2 itu.
kalo Muhammad jelas motifnya sbgmana bahasan saya di atas ...tapi kalo mereka ... gak la yaw !! nafsu doang !!!

2. Ada dalang bersitri sembilan yang tinggal dalam satu rumah, bagaimana perasaan hati istri lainnya, jika tidak mendapat jatah?

wah apalagi 9 istri udeh keluar dari ajaran Islam tuh .... sebab istri lebih dari 4 hanya kekecualian buat Nabi karena tugas yg diembannya sbg rekonsiliator madina.

3 Di salah satu daerah yang penduduk muslimnya hampir 100%, menghalalkan kawin kontrak (asal anda bayar Rp 1,5 juta) selama satu bulan dan dijamin perawan. Tapi anda harus beragama Islam, karena mereka takut diperiksa oleh petugas catatan sipil. Soalnya kalau nikah dengan cara Islam dijamin aman dan anda dianggap mualaf yang membantu perekonomian keluarga perempuan yang rata-rata usianya 12 - 16 tahun. Ini rekonsiliasi atau jual diri tersembunyi yang dilegalkan orang tua dan agama Islam.

kawin kontrak emang pernah dibolehkan Islam pd zaman perang di zaman Nabi, namun kemudian Nabi melarangnya karena banyajk penyimpangan

Tolong jawab dengan tenang dan kepala dingin, aku tidak perlu dalil-dalil dari manapun, cukup jawaban anda secara pribadi.....

emang kepala ku ES neng .. :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

mencukur bulu ketiak dan kelamin

Postby hs66us » Sun Jun 11, 2006 8:18 pm

hai netters ...ada pertanyaan nih...mengapa muhamad mengharuskan wanita mencukur buluketiak dan kelamin...padahal itu hal yang alami pada semua wanita...

tolong clarify .....jika seorang wanita memilih buluketiaknya tetap lebat...apakah ia berarti menentang rasul...

salam
hs66us
 
Posts: 1
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:13 pm

Postby ali5196 » Sun Jun 11, 2006 8:57 pm

FF, daripada elu ngalor ngidul membela nabi elu yg mengidap penyakit
moral relativis itu, mending baca puisi:

Puisi Suami yang Minta Izin Poligami

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari engkau
Kau mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain
yang juga mengharap aku sinari
Jadi...
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah...


Balasan Puisi dari sang istri

Suamiku,
Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet
yang pernah TUHAN ciptakan
karena mereka juga seperti aku butuh penyinaran
dan akupun juga tak akan merasa kurang
dengan pencahayaanmu
Akan tetapi...
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt,
jangan bermimpi menyinari planet lain!
Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita, ditengah remang-remang
Pencahayaanmu yg telah aku mengerti untuk tetap menguak mata
Coba lihat siapa dirimu... MENTARI atau LILIN-kah?

(So, please deh! Baca selanjutnya!)

----------------------------------

Kamus Besar Bahasa Gaulan

1. Serial Monogami = kata halusnya Poligami (dengerin Robby Williams dgn Kylie Minogue dlm 'For the Kids')

2 Poliandri : Seorang istri bersuami lebih dari satu (Pemerintah R.I kira-kira akan ngeluarin RUU perihal ini nggak ya?)

3 Poliklinik : Seorang istri yang harus bersalin disana karena perbuatan suami ... ehehehehehehe ... :-)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby lazios » Sun Jun 11, 2006 9:34 pm

pak_raden wrote:Atuh mikir kalian kaum muslim masa punya nabi seperti itu ... mikir sing mikir atuh ... biasanya kan orang muslim pake rasional ... menyelami keberadaan alloh secara rasional


Haha...rasional dong.

heh...waktu, banyak janda yg ditinggal SYAHID suaminya. sehingga jmlah wanita kebih banyak dari pria. dari pada para wanita berzinah, lebih baik dinikahi.

Hahaha. anda2 dah tau belom survey perbandingan antara pria : wanita. maaf saya lupa. tapi jika kiamat nanti, jumlahnya 1 : 50 (banyakan wanita)

nah jaman dulu aja situasinya dah gitu, apalagi skg.

banyak wts lah...karena apa? mereka ga ada suami, ga punya uang (kan suami yg menfkahi).

Dari pada kecemplung ke dunia zinah...lebih baik dinikahi, dinafkahi secara adil.

Tuh...rasul sudah mencontohkan secara RASIONAL. Sehingga intinya...
JANGAN ADA ZINAH.

hahaha...ngaku aja yg dah pernah zinah (sex di luar nikah) itu lebih berbahaya kan. Penyakit kelamin, penyebaran HIV aids.

Coba jika anda punya anak perempuan. trus perbandingan pria - wanita dah banyak. Trus blm nikah...hahaha...nahan ga tuh...*** taunya zinah deh.

Hancur moral bangsa ini....

banyak BF indonesia telah beredar...inilah akibat mereka tidak menikah saja.zinah zinah dan zinah...

lalu aborsi...aborsi...dan aborsi...

hahaha...masuk akal kan?rasional kan.

Mikir dong dengan fresh...jangan subjektif..tapi...OBJEKTIF
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users