.

Nabi yang doyan janda

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Muhammad

Postby eheyehweh » Mon Jun 12, 2006 3:49 am

CrazyFPI wrote::shock: Sebelumnya, mohon maaf saya pendatang baru yang telah sekian lama menyimak.
Pembahasan soal poligami memang membuat pusing, aku ada pertanyaan:

1. Rhoma Irama nikah dengan Angel Elga di Putri Duyung hanya disaksikan oleh Zainuddin MZ, bukannya hukum Islam mensyaratkan minimal satu saksi dari kedua keluarga, apa mencontoh Moh yang menikahi semua istrinya, hanya demi rekonsiliasi. Bagaimana dengan pernikahan siri Bambang dengan Mayangsari yang membuat Halimah marah besar, bukankah harus adil lahir bathin, atau Halimah yang tidak mengerti hukum Islam dan cara hidup Moh junjungannya.

2. Ada dalang bersitri sembilan yang tinggal dalam satu rumah, bagaimana perasaan hati istri lainnya, jika tidak mendapat jatah?

3 Di salah satu daerah yang penduduk muslimnya hampir 100%, menghalalkan kawin kontrak (asal anda bayar Rp 1,5 juta) selama satu bulan dan dijamin perawan. Tapi anda harus beragama Islam, karena mereka takut diperiksa oleh petugas catatan sipil. Soalnya kalau nikah dengan cara Islam dijamin aman dan anda dianggap mualaf yang membantu perekonomian keluarga perempuan yang rata-rata usianya 12 - 16 tahun. Ini rekonsiliasi atau jual diri tersembunyi yang dilegalkan orang tua dan agama Islam.

Tolong jawab dengan tenang dan kepala dingin, aku tidak perlu dalil-dalil dari manapun, cukup jawaban anda secara pribadi.....


Naaaaaaaah...!!
Waduh mas mas... jangan pandang Islam dari segi Roma Irama ah... apalagi dalang... apakah dalang itu bener2 ngelakuin hukum islam yang sesuai dengan syar'ie? apakah kaw memandang kehidupan islamiah itu seperti pada kehidupan Roma irama? Apakah Roma Irama dan Zainudin MZ itu melakukan Syar'ie yang benar? Belum tentu Mubaligh yang di TV TV itu melakukan apa yang di katakannya... yang saya maksud... saya lebih percaya ucapan Tukang Becak yang benar2 menjalankan Syar'ie Islam daripada AA Gym yang mengucapkan takbir karena Uang dan ke-komersilan Terima Kasih... Allahu Akbar!!
eheyehweh
 
Posts: 5
Joined: Mon Jun 12, 2006 3:01 am

Re: Muhammad

Postby ali5196 » Mon Jun 12, 2006 3:56 am

eheyehweh wrote:[
Waduh mas mas... jangan pandang Islam dari segi Roma Irama ah...
JAWAB ATUH PERTANYAANNYA !! Nggak sulit khan ?

... apakah dalang itu bener2 ngelakuin hukum islam yang sesuai dengan syar'ie?
jadi yg 'bener' menurut kamu itu apa ??? memiliki istri lebih dari satu tidak sesuai dgn syari'ie ??

apakah kaw memandang kehidupan islamiah itu seperti pada kehidupan Roma irama? Apakah Roma Irama dan Zainudin MZ itu melakukan Syar'ie yang benar? Belum tentu Mubaligh yang di TV TV itu melakukan apa yang di katakannya
Nah, elu tanya aja sama mereka : bener nggak nih Islam versi elu ??

... yang saya maksud... saya lebih percaya ucapan Tukang Becak yang benar2 menjalankan Syar'ie Islam daripada AA Gym yang mengucapkan takbir karena Uang dan ke-komersilan Terima Kasih...
Abang becak nggak sempet baca Quran, bu ! Cari duit aja susah ...
elu tunggu aja sampai mereka jadi kaya raya, sempet naik haji ... wahh... akhrinya jadi juga dia bengis.

Allahu Akbar!!
ah nggak tuh ! Allahmu itu nggak 'akbar2' amat tuh !

Buat Para Pembaca Injil... Apakah Kamu mengira injil2 yang kalian baca itu aseli ? Kalo benar begitu kenapa Setiap tahunya di upgrade? bukankah hanya software yang boleh di upgrade

Elu ngurus kitab elu aja ngga mampu, terus merasa berhak menghakimi orang lain ? Kita disini bukan forum Kristen. So, silahkan bahwa kebencian Islami anda terhdp Kristen ke forum lain. Disini kita khusus membahas islam. Buktikanlah, kalau bisa bahwa Quranmu yg sekarang ini PERSIS SAMA DGN YG DIBAWA JIBRIL KE GUA HIRA 1400 TAHUN YG LALU !

Kitab Kristen mau dipalsuin kek, bodo amat, khan mereka emang bukan RAHMATAN LIL ALAMIN khan ??

Makanya, kalau nggak bisa buktikan kehebatan agama elu diem aja deh ... upgrade aja dulu otak elu. :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 12, 2006 6:25 pm

Ali ....
beristri banyak itu bisa disebut NORMAL ... toh kamu juga punya pacar lebih dari satu kan ?
yg gak normal itu dilarang kawin
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby holyc89 » Tue Jun 13, 2006 12:50 am

lazios wrote:
pak_raden wrote:Atuh mikir kalian kaum muslim masa punya nabi seperti itu ... mikir sing mikir atuh ... biasanya kan orang muslim pake rasional ... menyelami keberadaan alloh secara rasional


Haha...rasional dong.

heh...waktu, banyak janda yg ditinggal SYAHID suaminya. sehingga jmlah wanita kebih banyak dari pria. dari pada para wanita berzinah, lebih baik dinikahi.

Hahaha. anda2 dah tau belom survey perbandingan antara pria : wanita. maaf saya lupa. tapi jika kiamat nanti, jumlahnya 1 : 50 (banyakan wanita)

nah jaman dulu aja situasinya dah gitu, apalagi skg.

banyak wts lah...karena apa? mereka ga ada suami, ga punya uang (kan suami yg menfkahi).

Dari pada kecemplung ke dunia zinah...lebih baik dinikahi, dinafkahi secara adil.

Tuh...rasul sudah mencontohkan secara RASIONAL. Sehingga intinya...
JANGAN ADA ZINAH.

hahaha...ngaku aja yg dah pernah zinah (sex di luar nikah) itu lebih berbahaya kan. Penyakit kelamin, penyebaran HIV aids.

Coba jika anda punya anak perempuan. trus perbandingan pria - wanita dah banyak. Trus blm nikah...hahaha...nahan ga tuh...*** taunya zinah deh.

Hancur moral bangsa ini....

banyak BF indonesia telah beredar...inilah akibat mereka tidak menikah saja.zinah zinah dan zinah...

lalu aborsi...aborsi...dan aborsi...

hahaha...masuk akal kan?rasional kan.

Mikir dong dengan fresh...jangan subjektif..tapi...OBJEKTIF


------------------------------------------------------------------------------------------
jadi pengen ngasih komen

banyak wts lah...karena apa? mereka ga ada suami, ga punya uang (kan suami yg menfkahi).

Dari pada kecemplung ke dunia zinah...lebih baik dinikahi, dinafkahi secara adil.

-- y itu kayakny model pemikiran kuno en males deh
emang kata u wanita ga bisa cari uang ap tanpa menjajakan diriny???
asal ada kemauan pasti ada jalan bung...bermentalah seperti seorang pemenang....jangan dikit2 ud bilang ga bisa.....kacau u

----------------------------------------------------------------------------------------------
Tuh...rasul sudah mencontohkan secara RASIONAL. Sehingga intinya...
JANGAN ADA ZINAH.

---justru itu pemahaman yg salah...rasul tuh secara tak langsung memberi contoh yg ga baik juga....duh kan ajaran semua agama juga bilang, kita harus menolong orang...yah ngapain sampe di nikahin??? cukup di sumbang aj...klo ga di kasih pekerjaan gitu..klo ud tua seh beda lagi urusan ny....

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Coba jika anda punya anak perempuan. trus perbandingan pria - wanita dah banyak. Trus blm nikah...hahaha...nahan ga tuh...*** taunya zinah deh.

---hi2...klo perbuatan u cuma didasarin ama daging/hawa nafsu tuh begini jjadiny...ngarahny ke pikiran yg ga bener terus..aneh

-----------------------------------------------------------------------------------------------
banyak BF indonesia telah beredar...inilah akibat mereka tidak menikah saja.zinah zinah dan zinah...

lalu aborsi...aborsi...dan aborsi...

hahaha...masuk akal kan?rasional kan.

--- iy emang masuk akal...tapi apakah orang yg belom menikah itu sudah pasti melakukan zinah??? en klo yg ud nikah tuh berarti ga pernah melakukan zinah lagi(menyeleweng) ???? ooo itu supaya ce itu dapet nafkah kan??? g lupa..

OOT y??? cuma mao meluruskan aj


JBU all
My God Bless u and love u forever

^_^
peace make us happy
holyc89
 
Posts: 13
Joined: Sun Jun 11, 2006 12:38 am

Postby Phoenix » Tue Jun 13, 2006 1:50 am

Hancur moral bangsa ini....

banyak BF indonesia telah beredar...inilah akibat mereka tidak menikah saja.zinah zinah dan zinah...

lalu aborsi...aborsi...dan aborsi...

hahaha...masuk akal kan?rasional kan.

Mikir dong dengan fresh...jangan subjektif..tapi...OBJEKTIF


Nggak cuman aborsi, tapi banyak yang membunuh bayinya begitu lahir..menyembunyikan kala hamil terus melahirkan diam-diam di toilet dan mencekiknya hingga mati, ada yang memutilasi terus dibuang ke septic tank...

Kenapa??? memang moral dia itu salah..tetapi kenapa sampai si wanita mengambil tindakan senekad itu???

KARENA TAKUT DGN POLISI-POLISI AGAMA MACAM KALIAN YANG SOK SUCI!!! MODEL FPI, FBR, MMI, MUI..YANG BISANYA MENGHAKIMI, MENUDUH, MERENDAHKAN MARTABAT WANITA!!!

KARENA ITULAH AKHIRNYA DOSA DITUTUP DGN DOSA!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Tue Jun 13, 2006 1:50 am

feodor fathon FF wrote:Ali .... beristri banyak itu bisa disebut NORMAL ...
siapa yg sebut itu NORMAL ? Muhamad yg moralis relativis itu ? Kalau sesuai perutnya dan kontolnya (maaf, tapi kenyataan memang gitu) maka NORMAL2 aja ???

toh kamu juga punya pacar lebih dari satu kan ?

FF, gua nggak pernah double dating atau two timing. Ini nggak etis. Karena gua tidak mau di-double dating, gua juga tidak men-double atau men-triple dating anak orang. Masih ingatkah kau akan Prinsip2 Emas/The Golden Principle yg sama sekali dilupakan oleh 'nabi'mu saat menyusun Qurannya itu ?

yg gak normal itu dilarang kawin
FF, gua udah nggak yakin akan definisi NORMAL bagi elu. Nabi elu kawin gonta ganti. Bagi dia normal, tapi bagi elu nggak ?

Elu senang kalau lihat saudara perempuan elu dipacari tapi tidak dikawini ? Elu suka melihat saudara/anak perempuan elu di-double dating ? Elu senang kalau saudara perempuanmu dimadu ?? Nggak khan ?? Nah, kenapa dong kelakuan macam itu elu anggap normal ????

Makin hari kau makin bingung, my friend. Otakmu sudah mampet dgn kotoran islam. Cepat detox, biar kau dapat berpikir normal lagi.
:wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jun 13, 2006 1:58 am

Phoenix wrote:Kenapa??? memang moral dia itu salah..tetapi kenapa sampai si wanita mengambil tindakan senekad itu???

KARENA TAKUT DGN POLISI-POLISI AGAMA MACAM KALIAN YANG SOK SUCI!!! MODEL FPI, FBR, MMI, MUI..YANG BISANYA MENGHAKIMI, MENUDUH, MERENDAHKAN MARTABAT WANITA!!!

KARENA ITULAH AKHIRNYA DOSA DITUTUP DGN DOSA!!!


Di negara Muslim/syariah, perempuan macam itu bisa kena hukuman rajam. Ingat kasus Aminah di Nigeria yg hamil diluar nikah ? Dia dijatuhi hukuman rajam oleh pengadilan syariah Nigeria. Setelah diprotes dunia, hukuman ditunda, menunggu anaknya sampai berusia 2 tahun dan tidak perlu menetek lagi ... dan setelah itu hukuman rajam baginya kemungkinan besar akan diberlakukan kembali.

NEGARA MACAM INIKAH YANG KALIAN INGINKAN, MUSLIM ??? INIKAH YG DIINGINKAN ALLAH KALIAN ?? NERAKA MACAM INIKAH YANG KALIAN IDAM-IDAMKAN, MUSLIM ? :x :x
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Tue Jun 13, 2006 2:10 am

ali5196 wrote:
Phoenix wrote:Kenapa??? memang moral dia itu salah..tetapi kenapa sampai si wanita mengambil tindakan senekad itu???

KARENA TAKUT DGN POLISI-POLISI AGAMA MACAM KALIAN YANG SOK SUCI!!! MODEL FPI, FBR, MMI, MUI..YANG BISANYA MENGHAKIMI, MENUDUH, MERENDAHKAN MARTABAT WANITA!!!

KARENA ITULAH AKHIRNYA DOSA DITUTUP DGN DOSA!!!


Di negara Muslim/syariah, perempuan macam itu bisa kena hukuman rajam. Ingat kasus Aminah di Nigeria yg hamil diluar nikah ? Dia dijatuhi hukuman rajam oleh pengadilan syariah Nigeria. Setelah diprotes dunia, hukuman ditunda, menunggu anaknya sampai berusia 2 tahun dan tidak perlu menetek lagi ... dan setelah itu hukuman rajam baginya kemungkinan besar akan diberlakukan kembali.

NEGARA MACAM INIKAH YANG KALIAN INGINKAN, MUSLIM ??? INIKAH YG DIINGINKAN ALLAH KALIAN ?? NERAKA MACAM INIKAH YANG KALIAN IDAM-IDAMKAN, MUSLIM ? :x :x


Ya itulah ISLAM!

Mereka hanya bisanya menghakimi, menuduh dan merasa paling suci...Keadaan inilah yang mendiring banyak wanita yang hamil di luar nikah melakukan aborsi!!!

Karena takut dirajam, akhirnya membunuh bayi mungil yang baru lahir!! Biadab!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby lazios » Tue Jun 13, 2006 11:28 am

holyc89 wrote:jadi pengen ngasih komen
--------------------------------------------------------------------
>> y itu kayakny model pemikiran kuno en males deh
emang kata u wanita ga bisa cari uang ap tanpa menjajakan diriny???
asal ada kemauan pasti ada jalan bung...bermentalah seperti seorang pemenang....jangan dikit2 ud bilang ga bisa.....kacau u

comment : -------
kalo' anda menelusuri, yg jd wts tu kalangan ga mampu, artinya ga berpendidikan, dan..yah terus terang aja...mereka memang pemalas. beda ma wanita yg berpendidikan, mreka akan mudah cari kerja men...
Tapi anda jg perlu mengetahui, bahwa manusia itu punya dorongan biologis alami.

Coba bila anda punya anak perempuan, jangan pernah izinkan dia menikah. Apa yg terjadi...anda menjamin dia diam2 mencuri kesempatan?
---- coba renungkan itu !!! ----

-----------------------------------------------------------------------------
>>justru itu pemahaman yg salah...rasul tuh secara tak langsung memberi contoh yg ga baik juga....duh kan ajaran semua agama juga bilang, kita harus menolong orang...yah ngapain sampe di nikahin??? cukup di sumbang aj...klo ga di kasih pekerjaan gitu..klo ud tua seh beda lagi urusan ny....

comment : -------
Kan udah saya bilang wanita tuh bukan hanya butuh bantuan materi, tapi juga ruhani.
Jadi saya ulangi. Coba kalo' anda punya anak perempuan, kasih aja materi terus, dan...jangan ijinkan dia untuk menikah...apa yg terjadi...
haha just think...bisa2 anda akan menemukan anak anda minimal sedang nonton filem BF

------------------------------------------------------------------------------

>>hi2...klo perbuatan u cuma didasarin ama daging/hawa nafsu tuh begini jjadiny...ngarahny ke pikiran yg ga bener terus..aneh

comment : ----
Sekali lagi....sifat alami dan fitrah manusia adalah ada nafsu biologis.
Nabi bisa aja tahan thd nafsu tsb, tapi nabi berfikir bahwa umatnya ga akan mampu menahan 100 %. Makanya nabi mencontohkan agar segera menikah.
Nah setelah menikah, nafsu alamiah yg tadinya haram, akan menjadi halal.

-------------------------------------------------------------------------------

>>iy emang masuk akal...tapi apakah orang yg belom menikah itu sudah pasti melakukan zinah??? en klo yg ud nikah tuh berarti ga pernah melakukan zinah lagi(menyeleweng) ???? ooo itu supaya ce itu dapet nafkah kan??? g lupa...

comment : ----
Makanya, nabi memerintahkan menikah untuk menghindari zinah. kalo' orang yg blm nikah tp ga zinah...yaa tunggu aja....99% dia ga kuat utk menahan nafsu biologisnya. Mau coba ? coba anda ga menikah sampai umur 50 ... haha paling2 anda onani...malu ga sih loh...
Trus kalo' asumsinya nyeleweng, ya nikah aja lagi...

---------------------------------------------------------------------
jadi contoh rasul masih logis dan rasional

OOT y??? cuma mao meluruskan aj
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby holyc89 » Tue Jun 13, 2006 3:44 pm

[quote="lazios"][quote="holyc89"]
g kasih komen lagi y lazios
--------------------------------------------------------------------
kalo' anda menelusuri, yg jd wts tu kalangan ga mampu, artinya ga berpendidikan, dan..yah terus terang aja...mereka memang pemalas. beda ma wanita yg berpendidikan, mreka akan mudah cari kerja men...
Tapi anda jg perlu mengetahui, bahwa manusia itu punya dorongan biologis alami.

----------------------------------------------------------------------------------------

>>>kata sapa wts tuh pada pemalas??? haloooo ga salah denger neh
kalo mao ngikutin hawa nafsu seh, semua orn pun jadi males....orang malas ini...orang yg ga mao meninggalkan zona "kenyamanan" nya, makanya dia merasa cukup dengan melakukan pekerjaan itu...coba kalo dia mao MENYANGKAL DIRI nya dan mao keluar dari zona kenyamanan ny so semangat yg berapi2 akan timbul untuk berusaha kembali

----------------------------------------------------------------------------------------
Coba bila anda punya anak perempuan, jangan pernah izinkan dia menikah. Apa yg terjadi...anda menjamin dia diam2 mencuri kesempatan?
---- coba renungkan itu !!! ----

----------------------------------------------------------------------------------------

>>>haloo om...bukannya ga boleh menikah tapi bukan berari harus menikah secara poligami...menurut ku cara nikah poligami tuh ga adil dan tanpa didasari cinta kasih dan hanya mementingkan nafsu belaka..... g tanya ama u..u mao ga punya saudara trus diambil jadi istri orang laen yg ud beristri pula??? Sosok ayah tuh tu mana yg baik dan ga baik buat anak nya.....


----------------------------------------------------------------------------------------

Kan udah saya bilang wanita tuh bukan hanya butuh bantuan materi, tapi juga ruhani.
Jadi saya ulangi. Coba kalo' anda punya anak perempuan, kasih aja materi terus, dan...jangan ijinkan dia untuk menikah...apa yg terjadi...
haha just think...bisa2 anda akan menemukan anak anda minimal sedang nonton filem BF

----------------------------------------------------------------------------------------

>>> kan udah g bilang...menikah boleh tapi ga harus berpoligami...liat komen g diatas...itu anak u...g belom punya anak, en klo suatu saat g punya, g juga ga bakal larang2 anak menikah, tapi yg pasti g larang tuh..dia ga oleh menikah scr poligami

----------------------------------------------------------------------------------------

Sekali lagi....sifat alami dan fitrah manusia adalah ada nafsu biologis.
Nabi bisa aja tahan thd nafsu tsb, tapi nabi berfikir bahwa umatnya ga akan mampu menahan 100 %. Makanya nabi mencontohkan agar segera menikah.
Nah setelah menikah, nafsu alamiah yg tadinya haram, akan menjadi halal.

----------------------------------------------------------------------------------------------

>>> halooo g cuma mao kasih tau...nabi2 yg u sebut itu juga manusia euy...ga lepas dari hawa nafsu...sama kaya manusia laen nya, bedanya..nabi tuh lebih dekat ama Allah kalian so nabi2 di pilih Allah kalian...klo g juga deket ama Tuhan g juga en selalu denger kata2 Nya...g juga bisa menyamai nabi2 kalian...sama2 manusia dunk...sama2 makan nasi...diatas langit masih ada langit bung...keimanan tuh ga ada yg paling tinggi ato rendah...

------------------------------------------------------------------------------------------------


Makanya, nabi memerintahkan menikah untuk menghindari zinah. kalo' orang yg blm nikah tp ga zinah...yaa tunggu aja....99% dia ga kuat utk menahan nafsu biologisnya. Mau coba ? coba anda ga menikah sampai umur 50 ... haha paling2 anda onani...malu ga sih loh...
Trus kalo' asumsinya nyeleweng, ya nikah aja lagi...

---------------------------------------------------------------------------------------------
jujur aja y....bukan hanya nabi kalian saja yg bilang ,Tuhan g juga udah berfirman di alkitab g...beranak cuculah...
itu maksudnya jaman dulu bung.....bukan berarti jaman sekarang yg penduduknya ud banyak bagetttt...trus seenaknya menikah terus dengan cara berpoligami....tu klo u...g mah ga mungkin melakukan itu...ga akan pernah karena dalam sejarah tuh...onan adalah musuh ny Tuhan...sorry g ga mao bertemen ama musuh Tuhan...ga enak ama Tuhan, Dia udah setia menolong g terus, masa seh g meninggalkan ny??? ga mungkin euy..

en g seh lebih percaya ama Tuhan g daripada percaya ama seorang manusia yg walaupun tingkat keimananya tinggi...soalnya klo manusia bisa aj di tambah2 atau di kurang2...en klo u mao bilang itu langsung dari Allah...liat postingan atas g....maksud Allah kalian tuh muhgkin karena jaman dulu masih sepi penduduknya...gitu



JBU all
My God bless u and love u forever


^_^
peace make us happy
Last edited by holyc89 on Tue Jun 13, 2006 4:10 pm, edited 2 times in total.
holyc89
 
Posts: 13
Joined: Sun Jun 11, 2006 12:38 am

Re: Nabi yang doyan janda

Postby dukun_beranak » Tue Jun 13, 2006 4:02 pm

[quote="xinthing"]RUMAH TANGGA NABI
1. Khadijah Bint Khuwailid: Di Mekkah – sebelum Hijra .

2. Sawdah bint Zam‘a: Dinikahi di Shawwal, pada tahun kesepuluh masa pernabian, beberapa hari setelah kematian Khadijah. Sebelum itu dia dinikahi oleh sepupu dari pihak bapaknya yang bernama As-Sakran bin ‘Amr.

3. ‘Aishah bint Abu Bakr: [/size]


4. Hafsah bint ‘Umar bin Al-Khattab: Bekas suaminya adalah Khunais bin Hudhafa As-Sahmi di masa antara perang Badr and perang Uhud. Nabi (saw) menikahinya di tahun ketiga Al-Hijra.

5. Zainab bint Khuzaimah: Dia dari Bani Hilal bin ‘Amir bin Sa‘sa‘a. Nama panggilannya adalah Umm Al-Masakeen, karena kebaikan-hatinya kepada mereka. Dia dulunya istri ‘Abdullah bin Jahsh, yang mati di perang Uhud, dikawini nabi (saw) pada tahun keempat Al-Hijra, namun dia meninggal dua atau tiga bulan setelah perkawinannya kepada nabi (saw).

6. Umm Salamah Hind bint Abi Omaiyah: Dulunya istri Abu Salamah, yang mati di bulan Jumada Al-Akhir, tahun keempat Al-Hijra. Nabi (saw) menikahinya di bulan Shawwal tahun yang sama.

7. Zainab bint Jahsh bin Riyab: Dia dari Bani Asad bin Khuzaimah dan merupakan sepupu nabi sari pihak bapak. Dia dinikahi Zaid bin Haritha — yang waktu itu dianggap anak angkat nabi (saw). Namun Zaid menceraikannya. Allah menurunkan ayat Qur’an tentang hal ini:
"Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.." [Al-Qur'an 33:37]
Tentang dia, Allah menurunkan beberapa ayat dalam Al-Ahzab tentang pengangkatan anak. Nabi (saw) menikahinya pada bulan Dhul-Qa‘dah, tahun kelima Al-Hijra.


8. Juwairiyah bint Al-Harith: Al-Harith adalah kepala suku Bani Al-Mustaliq of Khuza‘ah. Juwairiyah termasuk rampasan perang dari Bani Al-Mustaliq. Dia adalah bagian dari rampasan yang diperoleh Thabit bin Qais bin Shammas yang membuat perjanjian untuk membebaskannya setelah waktu tertentu. Nabi (saw) memenuhi perjanjian itu dan menikahi dia bulan Sha‘ban tahun keenam Al-Hijra.

9. Umm Habibah: Ramlah, anak perempuan Abu Sufyan. Dia dinikahi oleh ‘Ubaidullah bin Jahsh dan pindah dengan dia ke Abyssinia (Ethiopia). Ketika ‘Ubaidullah murtad dan menjadi seorang Kristen, dia berpegang keras pada agamanya dan menolak pindah agama. Namun‘Ubaidullah meninggal di Abyssinia (Ethiopia). Nabi (saw) mengutuskan “Amr bin Omaiyah Ad-Damri membawa surat ke Negus, sang raja, untuk melamar Umm Habibah’s hand — ini terjadi di bulan Muharram, tahun ketujuh Al-Hijra. Negus setuju dan mengirimkannya kepada nabi (saw) ditemani oleh Sharhabeel bin Hasnah.

10. Safiyah bint Huyai bin Akhtab: Dari Anak-anak Israel, dia termasuk rampokan perang dari perang Khaibar. Nabi (saw) mengambilnya untuk dirinya sendiri, membebaskannya dan menikahinya setelah perang itu dalam tahun ketujuh Al-Hijra.

11. Maimunah bint Al-Harith: Anak perempuan Al-Harith, dan saudara perempuan Umm Al-Fadl Lubabah bint Al-Harith. Nabi (saw) menikahinya setelah ‘Umrah, bulan Dhul-Qa‘dah tahun ketujuh Al-Hijra.
Itulah kesebelas wanita yang dinikahi nabi (saw) dan digaulinya. Dua di antara mereka mati sebelum dia, yaitu Khadijah and Zainab, the Umm Al-Masakeen, dan sembilan lainnya mati setelah dia.




KALAU BENAR BAGINDA NABI, HANYA MENCARI WANITA SEBAGAIMANA YANG SAUDARA TUDUHKAN....

MAKA PENAWARAN HARTA DAN WANITA CANTIK DARI KAFIR QURAIS, ASAL BAGINDA NABI BERHENTI MENYIARKAN DAKWAH ISLAM....PASTI DITERIMANYA.....
TAPI KENYATAANNYA TIDAK KAN, BAGINDA NABI TETAP MENYIARKAN SYIAR ISLAM.

ANDA MEMFITNAH DAN MENGHUJAT BAGINDA NABI, TIDAK ADA PENGARUHNYA DAN DAMPAKNYA PADA KEMULYAAN BELIAU.
dukun_beranak
Banned
 
Posts: 99
Joined: Mon Feb 27, 2006 1:06 pm

Postby Phoenix » Tue Jun 13, 2006 4:15 pm

Mbah Dukun...

Kalau menurut aku sih kenapa si muhamad nggak terima tuh ceweq-ceweq asal berhenti berkotbah, karena doi mikir..die dapet ceweq terus berhenti berkotbah..yah paling dapet ceweq segitu aje yang dikasih..tapi kalau dengan berkotbah, die kan dipandang sebagai seorang baginda seperti kata elo sekarang..maka die dapat lebih banyak ceweq, budak dan harta...

Kenapa lepasin sesuatu yg die bisa dapet semuanya demi sesuatu yg terbatas?

Kalau nama baginda en nabi die dicopot, siapa yg mau hormatin die lagi??? Sape yang mau ngasihin die anak-anak ceweqnya? Sape yang merasa terhormat digauli si muhamad yang dianggap baginda nabi..???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Nabi yang doyan janda

Postby mampir » Tue Jun 13, 2006 6:33 pm

dukun_beranak wrote:KALAU BENAR BAGINDA NABI, HANYA MENCARI WANITA SEBAGAIMANA YANG SAUDARA TUDUHKAN....

MAKA PENAWARAN HARTA DAN WANITA CANTIK DARI KAFIR QURAIS, ASAL BAGINDA NABI BERHENTI MENYIARKAN DAKWAH ISLAM....PASTI DITERIMANYA.....
TAPI KENYATAANNYA TIDAK KAN, BAGINDA NABI TETAP MENYIARKAN SYIAR ISLAM.

ANDA MEMFITNAH DAN MENGHUJAT BAGINDA NABI, TIDAK ADA PENGARUHNYA DAN DAMPAKNYA PADA KEMULYAAN BELIAU.
Salah !
Muhammad selain doyan perempuan, juga doyan kuasa dan gila hormat.

Doyan perempuan > mempunyai istri sampe 11 orang ditambah budak2nya yang tidak dikawininya.
Doyan kuasa > memerangi kaum yang tidak tunduk padanya.
Gila hormat > mengangkat dirinya menjadi nabi.

Shalom.
User avatar
mampir
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby Yususf roni » Wed Jun 14, 2006 11:02 am

Salah !
Muhammad selain doyan perempuan, juga doyan kuasa dan gila hormat.

Apalagi kalo anda baca di Alkitab justru leluhur Yesus seperti Daud dan Sulaiman lebih parah lagi.

Doyan kuasa > memerangi kaum yang tidak tunduk padanya.

Sebaiknya juga anda baca juga di alkitab anda bahwa soal memerangi hal tsb lebih parah lagi,kalo memang anda pernah membacanya.Di Bilangan 31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya "dicobain dulu". Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.

Gila hormat > mengangkat dirinya menjadi nabi

Justru itu terbukti walaupun dengan kekuatan yg sedikit nabi Muhammad mampu menguasai jazirah Arab dan hampir ke Eropa Timur sedangkan Yesus yg dikatakan tuhan oleh umat kristen tidak mampu untuk membebaskan kaumnya dan malahan dia tidak di akui sebagai nabi mereka.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby curious » Wed Jun 14, 2006 12:24 pm

Yususf roni wrote:Apalagi kalo anda baca di Alkitab justru leluhur Yesus seperti Daud dan Sulaiman lebih parah lagi.

lalu kenapa? Yang penting kak Yesus tidak separah itu. Peningkatan mutu, man. nggak kayak yang elu panggil nabi itu, menurunkan mutu dan tambah parah saja. Katanya Nabi, tapi kok kayak NAPI.

Yususf roni wrote:Sebaiknya juga anda baca juga di alkitab anda bahwa soal memerangi hal tsb lebih parah lagi,kalo memang anda pernah membacanya.Di Bilangan 31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis?

lho bukankah itu yang kalian lakukan menurut sharia islam? di Iran tuh pake dilempari batu sampai mati. setidaknya orang Yahudi yang punya buku Bilangan itu sudah meninggalkan praktek biadab itu, islam masih saja barbar.
Last edited by curious on Wed Jun 14, 2006 12:51 pm, edited 1 time in total.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Calon_Nabi » Wed Jun 14, 2006 12:49 pm

ali5196 wrote:
Phoenix wrote:Kenapa??? memang moral dia itu salah..tetapi kenapa sampai si wanita mengambil tindakan senekad itu???

KARENA TAKUT DGN POLISI-POLISI AGAMA MACAM KALIAN YANG SOK SUCI!!! MODEL FPI, FBR, MMI, MUI..YANG BISANYA MENGHAKIMI, MENUDUH, MERENDAHKAN MARTABAT WANITA!!!

KARENA ITULAH AKHIRNYA DOSA DITUTUP DGN DOSA!!!


Di negara Muslim/syariah, perempuan macam itu bisa kena hukuman rajam. Ingat kasus Aminah di Nigeria yg hamil diluar nikah ? Dia dijatuhi hukuman rajam oleh pengadilan syariah Nigeria. Setelah diprotes dunia, hukuman ditunda, menunggu anaknya sampai berusia 2 tahun dan tidak perlu menetek lagi ... dan setelah itu hukuman rajam baginya kemungkinan besar akan diberlakukan kembali.

NEGARA MACAM INIKAH YANG KALIAN INGINKAN, MUSLIM ??? INIKAH YG DIINGINKAN ALLAH KALIAN ?? NERAKA MACAM INIKAH YANG KALIAN IDAM-IDAMKAN, MUSLIM ? :x :x


===============================================

IYA SAYA HERAN JUGA, KOK MASIH ADA YA NEGARA YANG PRODUCT HUKUMNYA SEPERTI ITU. KATANYA SYARIAH ITU HUKUM YANG BERASAL DARI AGAMA, YANG NOTABENE AGAMA ADALAH BERARTI SELARAS DENGAN HUMANISME, TAPI KOK SADIS GINI YA ??? :( :(

MENDING UNDANG2 SOVYET UNION DEH KALO GITU (YANG KATA KALIAN ITU ATHEIS), NGGAK ADA TUH ADA UNDANG2 YANG SEPERTI ITU, MERAJAM ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH. KESIMPULAN SAYA, ATHEIS LEBIH HUMANIS DONG KETIMBANG SYARIAH.

AYO KAUM MUSLIM MASAK KALIAN DI KUPAS KAYAK GINI SAMA KAUM KRISTEN DIEM AJA, KALIAN HARUS BISA NUNJUKIN PRODUK HUKUM KAUM KRISTEN/SEKULER YANG JELEK DONG BIAR SEIMBANG, GETU !!!

SOALNYA, PRODUK HUKUM KAYAK KASUS DI NEGERIA ITU BAGI GUE YANG ATHEIS INI SANGAT MENGERIKAN !!! GAK PUNYA HATI NURANI DAN BERTENTANGAN DENGAN HUMANISME.

SEMOGA INDONESIA YANG MAYORITAS MUSLIM NGGAK JADI NEGARA KAYAK GITU !! SAYA JADI TAKUT SENDIRI APABILA INDONESIA SEPERTI ITU, BENER2 MENAKUTKAN !!!!

YANG INI SIAPA AJA BOLEH KOMENTAR !!! MAAF WAKTU ITU YA, YANG PERNAH SAYA DAMPRAT KARENA NGASIH KOMENTAR KE SAYA, SAYA JUGA NGGAK DEWASA KALO SAYA SEPERTI WAKTU ITU.

TX.
Calon_Nabi
 
Posts: 31
Joined: Mon May 15, 2006 12:34 pm

Postby Adadeh » Wed Jun 14, 2006 12:58 pm

Sekedar mengingatkan kembali banyaknya vagina yang mengelilingi Muhammad the MOKONDO (Modal K**nt*l Doank). Daftar ini diambil dari buku tulisan Tabari (vol. ix, pp.120-141). Daftar ini disusun dalam kronologi / urutan yang tepat. Aku tebalkan nama Zaynab untuk menunjukkan bagaimana Muhammad tidak mengindahkan batasan yang ditetapkan Allah baginya! Dia telah mengumpulkan sedikitnya 13 istri lagi, seorang budak seks dan seorang gundik bahkan ketika Allah memerintahnya untuk membatasi koleksi istrinya. Muhammad telah mengawini 21 istri:

1. Khadijah bt.Khuwaylid
2. Sawdah bt, Jamah
3. Aisha bt. Abu Bakr
4. Hafsah bt. Umar (Hafsha mendapati Muhammad dan Mariyah di ranjang Hafsah dan Hafsah jadi histeris (lihat catatan kaki 884).
5. Umm Salamh
6. Juwayriyyah
7. Umm Habiba bt. Abi Sufyan
8. Zaynab bt Jahsh
9. Safiyyah bt. Huyayy
10. Maymunah bt. Al-Harith
11. Sana bt. Asma or Saba bt. Asma. Sana mati sebelum Muhammad sempat menyetubuhinya.
12. al-Shama bt. Amr al-Ghifariyaah. Muhammad menceraikannya karena meragunak kenabian Muhammad..
13. Ghaziyyah bt. Jabir or Umm Sharik. Dia sebelumnya pernah menikah dan punya anak laki bernama Sharik. Dia cantik tapi tidak mau berhubungan seks dalam pernikahan. Muhammad menganggapnya tua (hal. 139); jadi dia mengembalikan Ghaziyyah ke masyarakatnya kembali.
14. Amrah bt. Yazid or Umm Sharik. Osme mengatakan dia memberikan dirinya sendiri pada Muhammad (33:50). Perkawinan tidak diikuti dengan persetubuhan.
15. Asma bt. Al-Numan. Dia menderita penyakit kusta, sehingga Muhammad menceraikannya dan memberinya uang ganti rugi.
16. Zaynab bt. Khuzaymah—juga dikenal sebagai Umm al-Masakin (ibu bagi yang miskin)
17. Al-Aliyaah bt. Zabyan. Dikisahkan bahwa dia mengintip melalui pintunya untuk melihat orang2 di mesjid. Maka Muhammad menceraikannya setelah membayarnya uang ganti rugi (lihat catatan kaki 919)
18. Qutaylah bt. Qays—tapi Muhammad keburu mati sebelum berhasil menyetubuhinya. Qutaylah dan saudara lakinya lalu murtad ke luar Islam.
19. Fatimah bt. Shurayh (Sara)
20. Kawlah bt. Hudhayl
21. Layla bt. Al-Khatim. Dia menawarkan dirinya pada Muhammad dan Muhammad mengambilnya sebagai istri. Ketika orang banyak mencelanya karena kawin dengan Muhammad, dia lalu minta cerai dan dikabulkan Muhammad.

Orang2 biasa mengatakan bahwa Muhammad itu mata keranjang (Tabari, vol.ix, hal.139).
Daftar para wanita yang dilamar Muhammad tapi tidak dikawini
Umm Hani bt. Abi Talid—dia punya anak kecil
Dubbah bt. Amir—terlalu tua
Safiyyah bt. Bashshamah—tawanan perang
Umm Habiba bt al-Abbas—yatim piatu
Jamrah bt. Al-Harith—menderita kusta
Khawlah bt. Hakim
Amamah bt. Hamzah

Gundik2 Muhammad:
Mariyah bt. Shamun
Rayhanah bt. Zayd al-Quraziyaah

Pernikahan tanpa hubungan seksual:
Mulaykah bt. Kab al-Laythi—Muhammad menceraikannya
Bint Jundub

Hukuman untuk zinah dan hubungan seks luar nikah (baik pria dan wanita) adalah hukum cambung 100 di depan umat percaya. … Q 24:2

Q 24:2
Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.

Anehnya, jika kawan Muhammad sendiri yang melakukan pelanggaran (mungkin tindakan seks yang tidak sah), Muhammad tidak menerapkan hukum Qur’an. Ini Hadis Sahih Bukhari tentang hal itu:
Hadis Sahih Bukhari, 7.63.182
Dikisahkan oleh Abu Usaid:
Kami ke luar bersama sang Nabi di sebuah taman yang bernama Ash-Shaut sampai kami mencapai dua tembok dan kami duduk diantara tembok itu. Sang Nabi berkata, “Duduk sini, “ dan dia pergi (ke taman). Jauniyya (wanita dari Bani Jaun) dibawa dan ditempatkan di sebuah rumah dalam kebun palem kurma di rumah Umaima bint An-Nu’man bin Sharahil, dan inang pengasuhnya ada bersamanya. Ketika sang Nabi mendekatinya, dia berkata padanya, “Berikan padaku dirimu (dalam perkawinan) sebagai hadiah.” Dia berkata, “Dapatkah seorang putri raja memberikan dirinya pada orang biasa?” Sang Nabi mengangkat tangannya untuk menepuknya agar dia jadi tenang. Dia bilang, “Aku mencari perlindungan Allah dari kamu.” Nabi berkata, “Kamu telah meminta perlindungan dari Dia yang memberi perlindungan.” Lalu sang Nabi pergi meninggalkan kami dan berkata, “O Abu Usaid! Berikan dia dua buah pakaian linen putih untuk dikenakan dan biarkan dia pergi ke keluarganya.”


Tentang kejadian antara Muhammad dan Jauniyya, putri raja Bani Jaun, tulisan di Hadis sudah jelas. Muhammad melakukan pendekatan seksual padanya dan berkata padanya “serahkan dirimu padaku sebagai sebuah hadian.” Kata yang digunakan di sini adalah habba. Ini bukan pinangan perkawinan. Habba yang berarti “beri sebagai sebuah hadiah” adalah seks gratis (free seks). Pelayanan seks ini dibayar kembali dengan sebuah hadiah dari pihak pria pada wanita dalam bentuk barang2 atau uang. Ada Hadis2 lain yang menunjukkan praktek seperti ini. Satu cerita dalam Hadis yang memberi contoh akan praktek ini adalah tentang Abdullah, ayah Muhammad yang menurut orang didekati seorang wanita yang berkata padanya, “Ambillah saya sebagai hadiah”. Tapi Abudllah pergi pada istrinya dan punya anak Muhammad. Di perjalanan pulang, dia datang pada wanita tadi dan mengutarakan kesediaannya atas tawarannya tapi wanita itu menolak dengan angkuhnya sambil berkata, “sebelumnya kulihat sebuah cahaya di kepalamu, tapi sekarang sudah hilang, kau berikan itu pada wanita lain, jadi pergilah”. Hadis ini mengarang-ngarang cerita bahwa pelacur itu sudah mengenal sinar Muhammad ketika dia masih berada di buah pelir ayahnya. Hadis yang menggelikan cocok bagi para Muslim yang gampang ketipu. Tapi ini penting karena Hadis ini menunjukkan praktek habba yang umum diantara orang Arab. (Lihat pula Muslim 8.3253). Di dalam bahasa kita, ini disebut sebagai pelacuran. – Ali Sina)
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 14, 2006 4:54 pm

kalo pun istrinya 100 gak masalah ....
sebab jelas sudah dalam diskusi2 awal bahwa motif pernikahan semata-mata Tugas sbg rekonsiliator di medina ... so what ???

adapun embel2 penghinaan dan hujatan ...yaaah biasalah kalo gak suka apapun dibuat-buat ..tul gak ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 14, 2006 4:56 pm

biasa lah datanya kurang akan kondisi dan situasi di masa Muhammad ...yah mo dibilang apalagi ... otak cetek hasilnya cetek juga ..
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Jun 14, 2006 5:04 pm

lah elu yang katanya otaknya nggak cetek jawabannya cuma segitu?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users