.

adakah muslimah yang mau jd istri muslimin bergaya mohammad?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

adakah muslimah yang mau jd istri muslimin bergaya mohammad?

Postby tongtong » Sat Nov 03, 2007 11:24 am

selama ini kan muslimah me muji2 mohammad setinggi langit sebagai orang hebat, sakti mandraguna.

yang jadi pertanyaan saya adalah sadarkah muslimah dengan pujian2nya terhadap mohammad?

dan yang penting, adakah muslimah yang bersedia menjadi istri seorang muslimin yang punya gaya hidup seperti mohammad? yang antara lain mempunyai istri 22 cewe ditambah puluhan atau barangkali ratusan budak, juga pintar membantai musuh2nya.


jangan2 semua muslimah sudah dibikin **** oleh muslimin, sehingga kalau ngomong suka ga sadar, ibarat orang sedang mabok atau cuma sedang mimpi doang.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Nov 03, 2007 11:26 am

Paling-paling si Strob doang!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Sat Nov 03, 2007 11:29 am

itu anak (si strob) kmn ya? udah lama ga nongol.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Bang Haji » Sat Nov 03, 2007 1:57 pm

ana mau jd mualaf nih....! kalo ada muslimah yg mau sama ana, tapi...ada tapinya nih... ana boleh yaa kawin sampe 4 kali, ehh nggaklah rugi kalo cuma 4 kali, 9 kali aja deh..selama ana mampu kan gak napa2 ya limah?, banyak juga kok yg gak mampu tapi kawin sampe 4x....mau gak?
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby openyourmind » Sat Nov 03, 2007 2:22 pm

muslimah sebenarnya engga mau dipoligami, kalo ada yg mau itupun cuma sedikit...tapi apa daya mereka melawan?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tongtong » Sat Nov 03, 2007 8:19 pm

jadi sebenernya apa maksudnya para muslimah me muji2 mohammad?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Mon Nov 05, 2007 9:49 pm

kenapa pula muslimahnya pada ga mau?

apakah gaya hidup mohammad jijik sekali gt?

geuleuh pisan deh.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Ondeh » Wed May 28, 2008 11:20 am

Bang Haji wrote:ana mau jd mualaf nih....! kalo ada muslimah yg mau sama ana, tapi...ada tapinya nih... ana boleh yaa kawin sampe 4 kali, ehh nggaklah rugi kalo cuma 4 kali, 9 kali aja deh..selama ana mampu kan gak napa2 ya limah?, banyak juga kok yg gak mampu tapi kawin sampe 4x....mau gak?



eits..jangan salah pilih. Kalow bole milih, jangan tanggung tanggung, pilih yang persis Muhammad ..punya bini minimum 18.


Jadikan aku yang ke-19 buatlah diriku bahagia ... :P
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby Leny » Wed May 28, 2008 12:26 pm

Btw........ saya pernah dengar seorang teman muslimah bilang kalau dia mau jadi istrinya Nabi Muhammad walaupun dia tau kalau Nabi Muhammad udah punya banyak istri. Malah katanya jadi istrinya yang ke 125 juga mau. Hahahahaa.......... (sorry ketawa, soalnya buat saya ini kok agak lucu, walaupun teman saya itu bicaranya serius bgt).

Regard,
Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby audy_valentine » Wed May 28, 2008 2:01 pm

Si menikq mau banget tuh jadi istri muhammad, dia pengen ngerikin bekas spermanya Muhammad kayak si Aisyah kali :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby fenomena » Wed May 28, 2008 4:40 pm

Leny wrote:Btw........ saya pernah dengar seorang teman muslimah bilang kalau dia mau jadi istrinya Nabi Muhammad walaupun dia tau kalau Nabi Muhammad udah punya banyak istri. Malah katanya jadi istrinya yang ke 125 juga mau. Hahahahaa.......... (sorry ketawa, soalnya buat saya ini kok agak lucu, walaupun teman saya itu bicaranya serius bgt).

Regard,
Leny



Muhammad yang mana nih?

Yang tukang becak atau tukang bangunan?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Bang Haji » Sat May 31, 2008 3:21 pm

fenomena wrote:
Leny wrote:Btw........ saya pernah dengar seorang teman muslimah bilang kalau dia mau jadi istrinya Nabi Muhammad walaupun dia tau kalau Nabi Muhammad udah punya banyak istri. Malah katanya jadi istrinya yang ke 125 juga mau. Hahahahaa.......... (sorry ketawa, soalnya buat saya ini kok agak lucu, walaupun teman saya itu bicaranya serius bgt).

Regard,
Leny



Muhammad yang mana nih?

Yang tukang becak atau tukang bangunan?




Muhammad tukang perkosa :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby fenomena » Sun Jun 01, 2008 6:17 pm

Bang Haji wrote:
fenomena wrote:
Leny wrote:Btw........ saya pernah dengar seorang teman muslimah bilang kalau dia mau jadi istrinya Nabi Muhammad walaupun dia tau kalau Nabi Muhammad udah punya banyak istri. Malah katanya jadi istrinya yang ke 125 juga mau. Hahahahaa.......... (sorry ketawa, soalnya buat saya ini kok agak lucu, walaupun teman saya itu bicaranya serius bgt).

Regard,
Leny



Muhammad yang mana nih?

Yang tukang becak atau tukang bangunan?




Muhammad tukang perkosa :lol:


Kalau yang ini, pasti Muhammad yang beristri banyak...
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Luv_Pink » Sun Jun 01, 2008 10:51 pm

openyourmind wrote:muslimah sebenarnya engga mau dipoligami, kalo ada yg mau itupun cuma sedikit...tapi apa daya mereka melawan?


banyak kok yang mau dipoligami, contohnya angel lelga, dan istri2 rhoma irama yang lain, intinya maslaah duit bozzz.. biar jadi istri ke 125 pun mau asal duitnya banyak.. yah gimana lagi, hidup makin susah, bbm naik so apa2 mahal, kl cuma lulusan SMA cari kerja yang gaji gede susah, di kawin siri kyai / uztad aja beres, ga usah kerja cape2, duit mengalir
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: adakah muslimah yang mau jd istri muslimin bergaya mohammad?

Postby agungGanteng » Wed Nov 18, 2009 8:30 am

Astagfirullah halazim....
pada sadar ga si siapa yang lagi di omongin?
saya coba jawab:
pertama muslimah manapun kayanya ga ada yang mao dimadu, syarat untuk poligami harus adil dan berdasarkan persetujuan dari ketiga belah pihak,
sedangkan nabi Muhammad SAW berpoligami bukan karena nafsu, tapi karena strategi bagi kaum2 mereka, dan lupa ya, yang dinikahkan selain aisyah janda semua.
poligami sesungguhnya solusi, namun diperbolehkan atas syarat di atas(sepengetahuan gw), solusi apa ga tau apa jumlah perempuan lebih banyak dibanding jumlah laki-laki, kalo setiap laki2 nikah dengan perempuan kasihan, ada perempuan yang ga dapet pasangan sampe tua...
ya gitu aja, karena gw bkn ust jadi ga lengkap, cuma mao berpendapat aja, wokeh, MAKANYA BELAJAR...!
agungGanteng
 
Posts: 2
Joined: Wed Nov 18, 2009 8:20 am

Re: adakah muslimah yang mau jd istri muslimin bergaya mohammad?

Postby wongjowo » Wed Nov 18, 2009 8:42 am

agungGanteng wrote:Astagfirullah halazim....
pada sadar ga si siapa yang lagi di omongin?
saya coba jawab:
pertama muslimah manapun kayanya ga ada yang mao dimadu, syarat untuk poligami harus adil dan berdasarkan persetujuan dari ketiga belah pihak,
sedangkan nabi Muhammad SAW berpoligami bukan karena nafsu, tapi karena strategi bagi kaum2 mereka, dan lupa ya, yang dinikahkan selain aisyah janda semua.
poligami sesungguhnya solusi, namun diperbolehkan atas syarat di atas(sepengetahuan gw), solusi apa ga tau apa jumlah perempuan lebih banyak dibanding jumlah laki-laki, kalo setiap laki2 nikah dengan perempuan kasihan, ada perempuan yang ga dapet pasangan sampe tua...
ya gitu aja, karena gw bkn ust jadi ga lengkap, cuma mao berpendapat aja, wokeh, MAKANYA BELAJAR...!


Heh... klo ngomongin statistik pake data lah ... asal cuap2 aja.. :axe:
Jumlah penduduk dunia: 6,499,646,139
Laki-laki:3,271,791,980
Perempuan: 3,227,854,159

Jumlah laki-laki lebih banyak tuh...
sumber data: http://statistik.ptkpt.net/_a.php?_a=penduduk&info1=6

Alasan ko ra mutu...

Belum tau ya bejatnya nabi muhammad si penjahat kelamin?? mantu sendiri di embat, babu di embat...
maniak seks nabi kamu itu...
silahkan lihat disini http://komiknabimuhammad.blogspot.com/
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users