.

Mungkinkah Nb Muhammad punya niat baik dalam hal Aisyah ini?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Mungkinkah Nb Muhammad punya niat baik dalam hal Aisyah ini?

Postby punten » Sun Oct 14, 2007 12:17 am

Ini yang ingin sy amati lebih lanjut, karena sampai saat ini sy belum pernah melihat ada sebuah bukti empiris yang mendukung.

Didikan nabi harus bener... itu aja sih intinya. Tapi.. please..pendidikan sex kepada anak-anak?? uhh amat sangat sulit dicerna...




.. bukan memaksakan, ya kan? hatur tq...
punten
 
Posts: 19
Joined: Wed Sep 26, 2007 11:35 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sun Oct 14, 2007 12:37 am

Bapaknya Aisyah saja keberatan
Sex education Versi Muhammad

Case Closed , resume : Muhammad Pedophile! To be prosecuted! sentenced to circumcised 100 times !!! Attorney : Eneng Kusnadi :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Basman » Sun Oct 14, 2007 12:52 am

muhamad sudah tidak ada pilihan, habis stress ditinggal mati bininya, otongnya perlu penyaluran, antara haram dan halal, langkah termudah adalah mengambil aisyah tanpa perlu proses pdkt yang memakan waktu lama.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby xinthing_lu » Sun Oct 14, 2007 1:38 am

Eneng Kusnadi wrote:Bapaknya Aisyah saja keberatan
Sex education Versi Muhammad

Case Closed , resume : Muhammad Pedophile! To be prosecuted! sentenced to circumcised 100 times !!! Attorney : Eneng Kusnadi :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Mba Eneng kalo disunat 100x abis dong kakakkakkkkkkkkkakakkkkkkkkkkkkkakkak
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby Eneng Kusnadi » Sun Oct 14, 2007 1:43 am

Coba saja anda bayangkan Muhamad tanpa "pedang"nya pasti akan lebih bijaksana :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ahmad_doni » Mon Oct 15, 2007 9:07 am

iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby ki juru mertani » Mon Oct 15, 2007 9:34 am

ahmad_doni wrote:iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....


Syukur masih ada yang phobia sama Muhammad, mau kencing ingat muhammad, mau tidur ingat muhammad, segala rupa ingat muhammad, dalam psikologi itu menandakan anda terobsesi dengan Muhammad, yang semua lupakan adalah, kebencian anda tak akan melunturkan kebesaran Muhammad, seperti saat ini ajaran muhammad tetap tegak di bumi ini, senadainya kalian menyadari, kegiatan anda menista Muhammad, sama dengan menista ajaran kalian sendiri, saya tak akan mengajak kaum muda Islam untuk menhujat Yesus, sebab semua orang besar pasti dihujat, difitnah dan diolok olok, tetapi akibat mengolok olok sudah pasti dirasakan oleh yang membenci , bukan yang dibenci, Nuh di olok olok, Isa dikejar kejar,Muhammad jangan cuma di olok olok, mau dibunuh malah, Kenapa anda tidak membahas masalah Yesus yang tidak kawin, itu lebih membuat anda faham kitab anda sendiri, saya adalah murid romo YB mangun wijaya, yang sangat arif bijaksana, selalu memuji kebaikan siapapun, sehingga saat beliau meninggal kami kaum muda Islam merasa sangat kehilangan dengan kebaikan beliau, kalau kalian berteriak menghujat Muhammad, apa iya kebesaran beliau surut, apabial saya menhujat Yesus, Budha gautama, Mother theresa, apa iya mereka suram oleh hujatan saya, yang ada adalah saya yang rugi, hujatan hanya membuat makin mencorong, negatif thingking merusak badan dan jiwa,
User avatar
ki juru mertani
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 13, 2007 1:12 pm

Postby babenya muhammad » Mon Oct 15, 2007 9:48 am

ki juru mertani wrote:
ahmad_doni wrote:iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....


Syukur masih ada yang phobia sama Muhammad, mau kencing ingat muhammad, mau tidur ingat muhammad, segala rupa ingat muhammad, dalam psikologi itu menandakan anda terobsesi dengan Muhammad, yang semua lupakan adalah, kebencian anda tak akan melunturkan kebesaran Muhammad, seperti saat ini ajaran muhammad tetap tegak di bumi ini, senadainya kalian menyadari, kegiatan anda menista Muhammad, sama dengan menista ajaran kalian sendiri, saya tak akan mengajak kaum muda Islam untuk menhujat Yesus, sebab semua orang besar pasti dihujat, difitnah dan diolok olok, tetapi akibat mengolok olok sudah pasti dirasakan oleh yang membenci , bukan yang dibenci, Nuh di olok olok, Isa dikejar kejar,Muhammad jangan cuma di olok olok, mau dibunuh malah, Kenapa anda tidak membahas masalah Yesus yang tidak kawin, itu lebih membuat anda faham kitab anda sendiri, saya adalah murid romo YB mangun wijaya, yang sangat arif bijaksana, selalu memuji kebaikan siapapun, sehingga saat beliau meninggal kami kaum muda Islam merasa sangat kehilangan dengan kebaikan beliau, kalau kalian berteriak menghujat Muhammad, apa iya kebesaran beliau surut, apabial saya menhujat Yesus, Budha gautama, Mother theresa, apa iya mereka suram oleh hujatan saya, yang ada adalah saya yang rugi, hujatan hanya membuat makin mencorong, negatif thingking merusak badan dan jiwa,


manusia memang mengagumi hal2 yg luar biasa...

luar biasa jeleknya....

gw aja kagum ama simamad, bisa ngadalin milyartan org2 didunia...

tapi berkat FFI ini gw ud gak gitu kagum lg... soalnya org2 yg dikadalin dia emang org2 blooon semua....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby ki juru mertani » Mon Oct 15, 2007 10:01 am

babenya muhammad wrote:
ki juru mertani wrote:
ahmad_doni wrote:iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....


Syukur masih ada yang phobia sama Muhammad, mau kencing ingat muhammad, mau tidur ingat muhammad, segala rupa ingat muhammad, dalam psikologi itu menandakan anda terobsesi dengan Muhammad, yang semua lupakan adalah, kebencian anda tak akan melunturkan kebesaran Muhammad, seperti saat ini ajaran muhammad tetap tegak di bumi ini, senadainya kalian menyadari, kegiatan anda menista Muhammad, sama dengan menista ajaran kalian sendiri, saya tak akan mengajak kaum muda Islam untuk menhujat Yesus, sebab semua orang besar pasti dihujat, difitnah dan diolok olok, tetapi akibat mengolok olok sudah pasti dirasakan oleh yang membenci , bukan yang dibenci, Nuh di olok olok, Isa dikejar kejar,Muhammad jangan cuma di olok olok, mau dibunuh malah, Kenapa anda tidak membahas masalah Yesus yang tidak kawin, itu lebih membuat anda faham kitab anda sendiri, saya adalah murid romo YB mangun wijaya, yang sangat arif bijaksana, selalu memuji kebaikan siapapun, sehingga saat beliau meninggal kami kaum muda Islam merasa sangat kehilangan dengan kebaikan beliau, kalau kalian berteriak menghujat Muhammad, apa iya kebesaran beliau surut, apabial saya menhujat Yesus, Budha gautama, Mother theresa, apa iya mereka suram oleh hujatan saya, yang ada adalah saya yang rugi, hujatan hanya membuat makin mencorong, negatif thingking merusak badan dan jiwa,


manusia memang mengagumi hal2 yg luar biasa...

luar biasa jeleknya....

gw aja kagum ama simamad, bisa ngadalin milyartan org2 didunia...

tapi berkat FFI ini gw ud gak gitu kagum lg... soalnya org2 yg dikadalin dia emang org2 blooon semua....


Baca ini mas, : Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan keatasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri.Aku akan mengambil istri istrimu didepan matamu dan memberikannya kepada orang lain, orang itu akan tidur dengan istri istrimu disiang hari.Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi , tetapi Aku ( Allah ) akan melakukan hal itu didepan seluruh Israel secara terangan (II Samuel 12: 11-12 )

Coba mas, baca kitab sampeyan dulu, jangan karena kebodohanmu mengungkapkan kebohonganmu, bayangkan anda membongkar kebohongan anda terang terang ke khalayak, literatur anda dangkal, kesimpulan anda tanpa fakta, tapi ya begitulah kwalitas anda, berbohong mah nggak papa, yang penting menghujat
User avatar
ki juru mertani
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 13, 2007 1:12 pm

Postby ki juru mertani » Mon Oct 15, 2007 10:13 am

Eneng Kusnadi wrote:Coba saja anda bayangkan Muhamad tanpa "pedang"nya pasti akan lebih bijaksana :lol: :lol: :lol:


Baca dulu neng!

Dan sekarang tentang hal hal yang kamu tuliskan kepadaku, adalah baik bagi laki laki, kalau dia tidak kawin ( I Korintus 7:1 )

neng cowok apa cewek lu, setuju ngga u sama kitabmu itu, cek lagi dong?
User avatar
ki juru mertani
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 13, 2007 1:12 pm

Postby ki juru mertani » Mon Oct 15, 2007 10:19 am

ki juru mertani wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Coba saja anda bayangkan Muhamad tanpa "pedang"nya pasti akan lebih bijaksana :lol: :lol: :lol:


Baca dulu neng!

Dan sekarang tentang hal hal yang kamu tuliskan kepadaku, adalah baik bagi laki laki, kalau dia tidak kawin ( I Korintus 7:1 )

neng cowok apa cewek lu, setuju ngga u sama kitabmu itu, cek lagi dong?


Tapi aku ngga heran para muda di forum ini kerjaannya menghujat,

baca : Maka Allah membangkitkan semangat jahat diantara Abimeklek dan warga kota Sikhem, sehingga warga kota Sikhem itu menjadi tidak setia terhadap Abimelekh ( Hakim hakim 14 : 19 )

maklum ada acuanya! ternyata semangat jahat kalian disuruh Allah ( lafal katanya 4JJI lagi, gak ada yang lain ya?
User avatar
ki juru mertani
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 13, 2007 1:12 pm

Postby ki juru mertani » Mon Oct 15, 2007 10:24 am

ki juru mertani wrote:
ki juru mertani wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Coba saja anda bayangkan Muhamad tanpa "pedang"nya pasti akan lebih bijaksana :lol: :lol: :lol:


Baca dulu neng!

Dan sekarang tentang hal hal yang kamu tuliskan kepadaku, adalah baik bagi laki laki, kalau dia tidak kawin ( I Korintus 7:1 )

neng cowok apa cewek lu, setuju ngga u sama kitabmu itu, cek lagi dong?


Tapi aku ngga heran para muda di forum ini kerjaannya menghujat,

baca : Maka Allah membangkitkan semangat jahat diantara Abimeklek dan warga kota Sikhem, sehingga warga kota Sikhem itu menjadi tidak setia terhadap Abimelekh ( Hakim hakim 14 : 19 )

maklum ada acuanya! ternyata semangat jahat kalian disuruh Allah ( lafal katanya 4JJI lagi, gak ada yang lain ya?


Belum yakin lagi , buka ini !

Lalu terjagalah Tuhan, seperti orang tertidur, seperti pahlawan yang siuman dari mabuk anggur ( Mazmur 78 : 65 )

Mungkinkah tuhan menuliskan dirinya sendiri dan mengkiaskan diri dengan mabuk, kalau anda semua yakin, pantaslah kalian ngelantur semua, kitab sendiri belum dipelajari sudah menghujat umat lain, nggak laku lagi dong dagangan kalian!
User avatar
ki juru mertani
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 13, 2007 1:12 pm

Postby pemulihan » Mon Oct 15, 2007 11:00 am

ki juru mertani wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Coba saja anda bayangkan Muhamad tanpa "pedang"nya pasti akan lebih bijaksana :lol: :lol: :lol:


Baca dulu neng!

Dan sekarang tentang hal hal yang kamu tuliskan kepadaku, adalah baik bagi laki laki, kalau dia tidak kawin ( I Korintus 7:1 )

neng cowok apa cewek lu, setuju ngga u sama kitabmu itu, cek lagi dong?


Senengnya OOT ya mas.
Udah di cek kok mas ternyata isinya seperti ini :

7:2 tetapi mengingat bahaya percabulan, baiklah setiap laki-laki mempunyai isterinya sendiri dan setiap perempuan mempunyai suaminya sendiri.
7:3 Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.
7:4 Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya. --->ayat kesejajaran antara suami dan istri
7:7 Namun demikian alangkah baiknya, kalau semua orang seperti aku; tetapi setiap orang menerima dari Allah karunianya yang khas, yang seorang karunia ini, yang lain karunia itu.
7:8 Tetapi kepada orang-orang yang tidak kawin dan kepada janda-janda aku anjurkan, supaya baiklah mereka tinggal dalam keadaan seperti aku.
7:9 Tetapi kalau mereka tidak dapat menguasai diri, baiklah mereka kawin. Sebab lebih baik kawin dari pada hangus karena hawa nafsu.

:oops: :wink:
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby pemulihan » Mon Oct 15, 2007 11:05 am

ki juru mertani wrote:Coba mas, baca kitab sampeyan dulu, jangan karena kebodohanmu mengungkapkan kebohonganmu, bayangkan anda membongkar kebohongan anda terang terang ke khalayak, literatur anda dangkal, kesimpulan anda tanpa fakta, tapi ya begitulah kwalitas anda, berbohong mah nggak papa, yang penting menghujat


Lg ngomongin muhamad+alquran yah atau FPI atau situs2 islam atau buku2 islam?
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby Basman » Mon Oct 15, 2007 11:13 am

Kasihan ni KJM gak ada yang nanggepi postingan oot ni, gak apalah, sekalian tuan mod yang mo bersih2 postingan oot.

KJM wrote:Belum yakin lagi , buka ini !

Lalu terjagalah Tuhan, seperti orang tertidur, seperti pahlawan yang siuman dari mabuk anggur ( Mazmur 78 : 65 )

Mungkinkah tuhan menuliskan dirinya sendiri dan mengkiaskan diri dengan mabuk, kalau anda semua yakin, pantaslah kalian ngelantur semua, kitab sendiri belum dipelajari sudah menghujat umat lain, nggak laku lagi dong dagangan kalian!


*) Sopo sing ngomong yen kuwi sing nulis Gusti Allah?? sing nulis kuwi jenenge Daud, tole......

Siapa nyang bilang klo Mz 78:65 nyang nulis Tuhan, gak mungkin kan? lihat aja gaya bahasanya jelas2 nyang nulis itu manungsa, namanya Daud.

Mangkanye Kitab siluman kamu dibaca2 lagi gih sono gaya bahasanya, isinya banyak gak masuk akal, lebih masuk akal klo nyang nulis itu si muhamad sendiri.

Gue tunggu commentnya di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=18429&start=20
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby coolman07 » Mon Oct 15, 2007 11:20 am

ki juru mertani wrote:
ahmad_doni wrote:iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....


Syukur masih ada yang phobia sama Muhammad, mau kencing ingat muhammad, mau tidur ingat muhammad, segala rupa ingat muhammad, dalam psikologi itu menandakan anda terobsesi dengan Muhammad, yang semua lupakan adalah, kebencian anda tak akan melunturkan kebesaran Muhammad, seperti saat ini ajaran muhammad tetap tegak di bumi ini, senadainya kalian menyadari, kegiatan anda menista Muhammad, sama dengan menista ajaran kalian sendiri, saya tak akan mengajak kaum muda Islam untuk menhujat Yesus, sebab semua orang besar pasti dihujat, difitnah dan diolok olok, tetapi akibat mengolok olok sudah pasti dirasakan oleh yang membenci , bukan yang dibenci, Nuh di olok olok, Isa dikejar kejar,Muhammad jangan cuma di olok olok, mau dibunuh malah, Kenapa anda tidak membahas masalah Yesus yang tidak kawin, itu lebih membuat anda faham kitab anda sendiri, saya adalah murid romo YB mangun wijaya, yang sangat arif bijaksana, selalu memuji kebaikan siapapun, sehingga saat beliau meninggal kami kaum muda Islam merasa sangat kehilangan dengan kebaikan beliau, kalau kalian berteriak menghujat Muhammad, apa iya kebesaran beliau surut, apabial saya menhujat Yesus, Budha gautama, Mother theresa, apa iya mereka suram oleh hujatan saya, yang ada adalah saya yang rugi, hujatan hanya membuat makin mencorong, negatif thingking merusak badan dan jiwa,


:P :P :P
Wah ki juru mertani ini nggak tahu ya siapa nabi Arab Muhammad itu sebenarnya. Nih gue kasih link, loe baca sekaligus cari kebenaran yang sejati Islam/Kristen:

http://www.tinggalkan-islam.org/index.php


:roll: :roll: :roll: :roll:
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby ahmad_doni » Tue Oct 16, 2007 1:13 pm

ki juru mertani wrote:
ahmad_doni wrote:iya nih. bapaknya aisyah aja keberatan klo sampe anak gadis ciliknya di tidurin sama kakek muhammad (hueekkk). tapi bermodalkan hak khususnya sebagai "nabi", maka niat muhammad meniduri aisyah sukses besar hehehe....


Syukur masih ada yang phobia sama Muhammad, mau kencing ingat muhammad, mau tidur ingat muhammad, segala rupa ingat muhammad, dalam psikologi itu menandakan anda terobsesi dengan Muhammad, yang semua lupakan adalah, kebencian anda tak akan melunturkan kebesaran Muhammad, seperti saat ini ajaran muhammad tetap tegak di bumi ini, senadainya kalian menyadari, kegiatan anda menista Muhammad, sama dengan menista ajaran kalian sendiri, saya tak akan mengajak kaum muda Islam untuk menhujat Yesus, sebab semua orang besar pasti dihujat, difitnah dan diolok olok, tetapi akibat mengolok olok sudah pasti dirasakan oleh yang membenci , bukan yang dibenci, Nuh di olok olok, Isa dikejar kejar,Muhammad jangan cuma di olok olok, mau dibunuh malah, Kenapa anda tidak membahas masalah Yesus yang tidak kawin, itu lebih membuat anda faham kitab anda sendiri, saya adalah murid romo YB mangun wijaya, yang sangat arif bijaksana, selalu memuji kebaikan siapapun, sehingga saat beliau meninggal kami kaum muda Islam merasa sangat kehilangan dengan kebaikan beliau, kalau kalian berteriak menghujat Muhammad, apa iya kebesaran beliau surut, apabial saya menhujat Yesus, Budha gautama, Mother theresa, apa iya mereka suram oleh hujatan saya, yang ada adalah saya yang rugi, hujatan hanya membuat makin mencorong, negatif thingking merusak badan dan jiwa,


ya jelas beda kasusnya antara mengolok-olok yesus dan nabi2 lain dengan muhammad. klo yesus dan nabi2 lain itu diolok dan dinista karena ajaran mereka. mereka tidak diolok-olok karena melakukan hal yang memalukan, tapi karena kebenaran.

nah..si muhammad dalam hal ini khan lain kasusnya. sang kakek bangkotan meniduri gadis cilik aisyah, memiliki banyak istri sebagai pelampiasan napsu seksnya yang menggunung. belum lagi pembunuhan, perampokan dan penjarahan yang dilakukan oleh muhammad.

Anda memang tidak akan bisa menghujat yesus, budha gautama atapun mother theresa, karena mereka bukanlah pembunuh, pedophil dan perampok seperti muhammad.
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron