.

MUHAMMAD DI SUNAT?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby kaka » Fri Oct 05, 2007 9:48 pm

Salah satu syarat untuk memeluk agama Islam adalah dengan melakukan sunat!

Untuk umat Muslim, saya ingin bertanya : Adakah disebutkan didalam Quran

atau Hadist bahwa Nabi Muhammad telah disunat???
User avatar
kaka
 
Posts: 39
Joined: Sun Nov 19, 2006 1:58 pm
Location: JerusaLeM

Postby Eneng Kusnadi » Fri Oct 05, 2007 10:51 pm

Muhamad seharusnya tidak disunat tapi DITEBANG anunya!!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby bambang » Sat Oct 06, 2007 2:11 am

Eneng Kusnadi wrote:Muhamad seharusnya tidak disunat tapi DITEBANG anunya!!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Kalau dilihat dari spiritnya...... muhammad seharusnya sama seperti Ibrahim, yakni di sunat dengan KAPAK!! :smile:

5983. Dari Abu Hurairah ra., sesungguhnya Rasulullah saw. bersabda: "(Nabi) Ibrahim as., bersunat setelah (umur) delapan puluh tahun, beliau bersunat dengan Kapak (QODUM), Abu Zinad berkata: (Beliau bersunat) di QODDUM = Nama kota".
(HR: Bukhari)
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby nayagenggong » Fri Nov 30, 2007 4:50 pm

kalo diquran gak ada disebut mr mo sunat
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby kucinggarong » Fri Nov 30, 2007 5:57 pm

kaka wrote:Untuk umat Muslim, saya ingin bertanya : Adakah disebutkan didalam Quran

atau Hadist bahwa Nabi Muhammad telah disunat???



Kayaknya dulu pernah dibahas. Dan ternyata tidak ada hadist-nya Muhammad pernah disunat.

Kalau gitu, Muhammad orang Kafir donk ?
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby Busman » Tue Dec 04, 2007 10:43 pm

Tradisi sunat hanya ada dalam ajaran yahudi, karena muhamad bukanlah orang yahudi tetapi orang arab, jelas sekali dan pasti muhamad gak sunat.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby bungkusan » Wed Dec 05, 2007 11:57 am

Kalo masalah begini mah gak nada muslim yang bisa jawab.........
paling bilangnya dia khan nabi pilihan yang paling disayang ama awloh.....jadi sunat gak sunat gak masalah
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby Bagol5 » Tue Jul 27, 2010 4:46 pm

jadi bener ya momed ga disunat? ayatnya emang ga ada?

wah,padahal di forum tetangga dibahas abis2an tentang kristen knapa ga pada disunat...disini ga dijawab,di forum laen pada koar2 tu slimmers...
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby umpu kakah » Tue Jul 27, 2010 8:54 pm

Bagol5 wrote:jadi bener ya momed ga disunat? ayatnya emang ga ada?

wah,padahal di forum tetangga dibahas abis2an tentang kristen knapa ga pada disunat...disini ga dijawab,di forum laen pada koar2 tu slimmers...


berarti semut diseberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata ga kelihatan.... :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby umpu kakah » Tue Jul 27, 2010 11:54 pm

forumbanned wrote:klo :goodman: TS disunat ngga?

TSnya ga disunat kaya si mamad...
ane kafir, kok ane disunat ya? :-k
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby umpu kakah » Wed Jul 28, 2010 10:15 pm

umpu kakah wrote:TSnya ga disunat kaya si mamad...
ane kafir, kok ane disunat ya? :-k

forumbanned wrote:oi gue juga mau tanggapin coment ente di postingan gue, yg dilock sama orang yg tidak bertanggung jawab (forum ini tidak netral banget) suka ngehapus ngebanned n ngelock lock ...
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tolongin-dong-yg-bisa-jawab-t39621/

jelas aja trit ente dilock,karena ente 0'0n banget!klo mo tanya,mo protes,dll tentang kekristenan bukan disini tempatnya.... :lol:
forumbanned wrote:nih tanggapan ane:
klo kepepet menjawab (dalam kasus lain) situs sarapanpagi selalu saja ngambil referensi dari kitab-kitab yahudi,

:rolling: :rolling:
bang,alkitab itu pada semua bagian perjanjian lama adalah diambil dari kitab orang Yahudi. yaitu dari Tanakh Ibrani. gimana sih ente? :green:
awloh wts begitu mudahnya nuduh kitab orang dipalsukan tapi kagak tau apa yg dia tuduh itu?masa tuhan kagak becus kaya gini??? :green:
forumbanned wrote:ok, klo ente konsisten gw beri satu bukti juga bahwa yakub benar-benar mengalahkan TUHAN secara harafiah atau makna sebenarnya:

Talmud, Baba Mezia 59b. A rabbi debates God and defeats Him. God admits the rabbi won the debate.

\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

ente kagak nangkap yeee?lagi lelet ya otaknye???
kitab kejadian yang nulis adalah Musa, klo ngikut sama pernyataan ente ini sebelumnya. kenapa kagak nyembah Yakub aja?!sudah tentu dari jaman Musa sampai Yohanes Pembabtis, umat Israel harus nyembah Yakub menurut pernyataan ente!tapi nyatanya siapa yg disembah orang Israel??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby mihokking » Wed Jul 28, 2010 10:32 pm

Kalau pingin tahu Muhammad disunat atau tidak jangan tanya sama orang muslim sekarang.
Pastilah tidak tahu.

Tanya sama Siti Khatijah, Jainab, Aisyah, Mariah atau yang lain-lain yang pernah enjot-enjotan sama mamad pasti mereka tahu. :rofl: :rofl: :rofl:
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby aryudiwai » Mon Aug 23, 2010 4:11 pm

gimana mamad nggak minta di doain setiap hari.....mamad udah tahu ajarannya sesat...main copas kitab bangsa lain, makanya bnyak nggak klop ceritanya....ampe urusan sunat lupa si mamad :prayer:
aryudiwai
 
Posts: 9
Joined: Fri Aug 20, 2010 9:33 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby Salam Musa » Mon Aug 23, 2010 4:35 pm

Bagol5 wrote:jadi bener ya momed ga disunat? ayatnya emang ga ada?

wah,padahal di forum tetangga dibahas abis2an tentang kristen knapa ga pada disunat...disini ga dijawab,di forum laen pada koar2 tu slimmers...

umpu kakah wrote:berarti semut diseberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata ga kelihatan.... :green:


@ merah

tergantung....! kalau semutnya disunat...gak bakal keliatan bro!!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby umpu kakah » Tue Aug 24, 2010 11:12 am

@atas
lanjut om... :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby Bagol5 » Tue Aug 24, 2010 10:32 pm

''umpu kakah wrote:
berarti semut diseberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata ga kelihatan....

gajahnya gimana kang?
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby umpu kakah » Tue Aug 24, 2010 11:57 pm

Bagol5 wrote:''umpu kakah wrote:
berarti semut diseberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata ga kelihatan....

gajahnya gimana kang?


gajahnya si mamad kagak kelihatan.... :green: :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby Bagol5 » Wed Aug 25, 2010 2:52 pm

gajahnya gimana kang?[/quote]

gajahnya si mamad kagak kelihatan.... :green: :green:[/quote]



hehehe...enaknya diganti onta aje x ye... :green:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby rajawajar » Sat Oct 09, 2010 4:13 pm

dari situs:
http://saudilin.wordpress.com/2010/08/0 ... comment-90

Biasanya orang-orang diluar Islam akan bertanya begini ( dan ini setiap kali diskusi ), dan masalah ini sebenanrya juga sudah dibahas dan sudah sangat tuntas…
“Tunjukkan di dalam Al-Quran ayat tentang khitan/sunat ? “
“Tunjukkan bahwa Nabi Muhammad di khitan ? “

Sebelum kita bahas, maka yang perlu kita pahami bahwa sumber hukum di dalam Islam itu adalah Al-Quran dan Assunnah, dengan derajat kedudukannya adlaha
1. Al-Quran
2. Hadist Nabi
3. Ijtihat Ulama’ ( mulai dari Shabat, Tabi’in dstnya )

Jawabannya dari pertanyaan diatas adalah
Firman Allah SWT An Nahl 123
“Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): “Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan”

Mereka akan bertanya, apa hubungannya Ibrahim dengan khitan ? ya ada hubunganya, karena salah satu millah ibrahim AS, ajaran Ibrahim AS adalah khitan ini.

Oke…kita sekarang masuk ke dalil yang lain, yaitu hadist-hadist berikut

Rasulullah SAW bersabda : Diantara kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan dalam keadaan sudah dikhitan, karena itu tidak ada orang yang melihat aurat/kemaluanku. (HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir) (diriwayatkan dari Ibn Abbas, Ibn Umar, Anas, Abu Hurairah. menurut Diya^ al Maqdisi,
hadits ini shahih. Al Hakim selain menilai shahih, juga mengatakan mutawatir.Lihat al Khasa is al kubra, Jlid.1, hal. 90-91)

DiHadist diatas sangat jelas sekali, bahwa Allah memberikan kemulian/mukjizat kepada Rasulullah SAW yaitu dilahirkan dalam keadaan berkhitan ?
Mereka tidak percaya ?? jelaslah…wong namanya orang sudah tidak percaya Al-Quran dan Hadist dari awal, biarin saja…masalah khitan sejak lahir ini sebenarnya banyak juga terjadi saat ini ( walau tidak semua, tapi ada beberapa bayi yang lahir sudah khitan ).

Adakah dalil lain yang menguatkan ??

Fithrah itu ada lima : Khitan , mencukur rambut kemaluan ,mencabut bulu ketiak , memotong kuku , dan memotong kumis . ( HR. Al-Bukhary Muslim )

Ibrahim ‘alaihissalam telah berkhitan dengan qadum(nama sebuah alat pemotong) sedangkan beliau berumur 80 tahun . ( HR. Al-Bukhary Muslim )

Hilangkan darimu rambut kekafiran ( yang menjadi alamat orang kafir ) dan berkhitanlah . ( HR. Abu Dawud , dan dihasankan oleh Syeikh Al-Albany )

Dari dalil-dalil diatas sangat jelas sekali parkara khitan ini, dan satu hal…Rasulullah SAW adalah orang pertama kali yang melaksanakan perintah-perintah Allah SWT.
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: MUHAMMAD DI SUNAT?

Postby Salam Musa » Sat Oct 09, 2010 4:47 pm

rajawajar wrote:dari situs:
http://saudilin.wordpress.com/2010/08/0 ... comment-90

Biasanya orang-orang diluar Islam akan bertanya begini ( dan ini setiap kali diskusi ), dan masalah ini sebenanrya juga sudah dibahas dan sudah sangat tuntas…
“Tunjukkan di dalam Al-Quran ayat tentang khitan/sunat ? “
“Tunjukkan bahwa Nabi Muhammad di khitan ? “

Sebelum kita bahas, maka yang perlu kita pahami bahwa sumber hukum di dalam Islam itu adalah Al-Quran dan Assunnah, dengan derajat kedudukannya adlaha
1. Al-Quran
2. Hadist Nabi
3. Ijtihat Ulama’ ( mulai dari Shabat, Tabi’in dstnya )

Jawabannya dari pertanyaan diatas adalah
Firman Allah SWT An Nahl 123
“Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): “Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan”

Mereka akan bertanya, apa hubungannya Ibrahim dengan khitan ? ya ada hubunganya, karena salah satu millah ibrahim AS, ajaran Ibrahim AS adalah khitan ini.

Oke…kita sekarang masuk ke dalil yang lain, yaitu hadist-hadist berikut

Rasulullah SAW bersabda : Diantara kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan dalam keadaan sudah dikhitan, karena itu tidak ada orang yang melihat aurat/kemaluanku. (HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir) (diriwayatkan dari Ibn Abbas, Ibn Umar, Anas, Abu Hurairah. menurut Diya^ al Maqdisi,
hadits ini shahih. Al Hakim selain menilai shahih, juga mengatakan mutawatir.Lihat al Khasa is al kubra, Jlid.1, hal. 90-91)

DiHadist diatas sangat jelas sekali, bahwa Allah memberikan kemulian/mukjizat kepada Rasulullah SAW yaitu dilahirkan dalam keadaan berkhitan ?
Mereka tidak percaya ?? jelaslah…wong namanya orang sudah tidak percaya Al-Quran dan Hadist dari awal, biarin saja…masalah khitan sejak lahir ini sebenarnya banyak juga terjadi saat ini ( walau tidak semua, tapi ada beberapa bayi yang lahir sudah khitan ).

Adakah dalil lain yang menguatkan ??

Fithrah itu ada lima : Khitan , mencukur rambut kemaluan ,mencabut bulu ketiak , memotong kuku , dan memotong kumis . ( HR. Al-Bukhary Muslim )

Ibrahim ‘alaihissalam telah berkhitan dengan qadum(nama sebuah alat pemotong) sedangkan beliau berumur 80 tahun . ( HR. Al-Bukhary Muslim )

Hilangkan darimu rambut kekafiran ( yang menjadi alamat orang kafir ) dan berkhitanlah . ( HR. Abu Dawud , dan dihasankan oleh Syeikh Al-Albany )

Dari dalil-dalil diatas sangat jelas sekali parkara khitan ini, dan satu hal…Rasulullah SAW adalah orang pertama kali yang melaksanakan perintah-perintah Allah SWT.


Hallo rajawajar....

Maksudnya boleh tolong dipertajam...! Trims
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron