Page 4 of 4

PostPosted: Tue Jan 01, 2008 4:27 pm
by SEN2
Masuk akal lho...penjelasan dari Bambang..soalna Muhamad meninggal pada waktu Usia Muda..hal ini menunjukkan Bahwa Muhammad mati karena sipilis...>_<

PostPosted: Tue Jan 01, 2008 6:03 pm
by kutukupret
timer kenabiannya telah berakhir, hidayahnya di cabut krn pedophilia, sebagai hadiahnya penyakit yg memalukan, minta sholawat ama umatnya. dikubur. kacian deh lu.

kata Deddy Miswar : Sudah mati dia dimakan cacing.

PostPosted: Tue Jan 01, 2008 6:51 pm
by Tanya_kenapa?
Aku bersaksi tiada tuhan sejahat awloh n muhamed adalah nabi sipilis....hehehe

PostPosted: Tue Jan 01, 2008 10:46 pm
by johnlegend
sanggahan muslim mana nih? ada yg bisa bukti'in fakta ini salah ngga? tolong donk.. temen muslim saya tanya tuh..

PostPosted: Tue Jan 01, 2008 11:03 pm
by ali5196
Gua nggak tahu apa Muhamad mate karena sifilis. Yg pasti, ia menunjukkan gejala2 epilepsi dan sakit jiwa yg dijelaskasn dlm buku Ali Sina terakhir disini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14106

Gua sedang menerjemahkan lebih lanjut ttg gejala2 sifilisnya :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 669#272669

Sementara itu, gua juga minta link2 yg digunakan Bambang utk menuliskan analisanya itu. Benarkah Ibrahim, anaknya Maria mati selagi bayi karena sifilis ?

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 3:07 am
by ali5196
meksias wrote:Kalau buat topik JESUS KRISTUS HOMO.... kristiani sudah mengetahuinya ya, memang dia tidak doyan cewek, karena itu juga dia memilih murid-muridnya laki - laki. semua. sudah keliatankan maksudnya?.

pertanyaan gw : mending banyak istri?..... apa banyak suami (HOMO)?..... seperti Tuhan kmu itu loh, sekarang gwa baru sadar kenapa judas dibilang penghianat, rupanya karna JESUS cemburu.


Yesus HOMO ... Muhamad tetap pedofil dan sifilis
Yesus cemburu .... Muhamad tetap pedofil dan sifilis
Yesus matek dipantek ... Muhamad tetap pedofil dan sifilis
Aceh kena tsunami ... Muhamad tetap pedofil dan sifilis
Israel hancur ... Muhamad tetap pedofil dan sifilis
Presiden Bush masuk Islam ... Muhamad tetap pedofil dan sifilis. :wink:

PostPosted: Tue Jan 08, 2008 1:19 am
by bambang
thank's Ali5196 :wink:

btw, sudah baca link islamawareness belum li??

PostPosted: Tue Jan 08, 2008 6:32 am
by ceceps01
Jangan lupa,

M ga mau wajahnya diabadikan!

PostPosted: Fri Jan 11, 2008 1:16 am
by bambang
@Bung Moderator.

Saya saranken, topik ini di sticky-in saja supaya tetap up to date gicu.... cuma saran loh :smile:

Re: Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 5:37 pm
by dark_freedom
bambang wrote:SIFILIS

Sifilis atau raja singa merupakan PHS yang sadis karena dapat menyerang hampir semua organ tubuh termasuk jantung dan susunan syaraf otak. Korbannya dari orang dewasa, bayi sampai janin dalam rahim seorang ibu. Janin dari ibu penderita sifilis dapat tertulari sehingga berakibat keguguran,lahir mati atau lahir hidup dengan gejala atau baru gejala dikemudian hari.

Sifilis laten sering tidak bergejala dan untuk mengetahuinya perlu pemerikasan darah.

Infeksi sifilis diawali dengan timbulnya benjolan kenyal yang tidak terasa sakit. Pada stadium berikutnya terjadi pembesaran limfe dan timbul nyeri otot sendi pada malam hari dan bila tidak diindahkan bisa timbul kelainan jantung dan susunan saraf otak.


Beberapa tanda atau gejala PHS/IMS adalah sebagai berikut :

Gejala seperti itu juga meliputi demam, pusing, nyeri otot dan/atau pembekakan kelenjar.

http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=313
http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=309


Hadis Sahih Bukhari 5.713:

Dikisahkan Ibn Abbas:
'Umar bin Al-Khattab biasa mempersilakan Ibn Abbas untuk duduk si sebelahnya lalu 'AbdurRahman bin 'Auf berkata kepada ‘Umar, “Kami punya putra2 yang mirip dengannya.” ‘Umar lalu bertanya bertanya pada Ibn 'Abbas arti ayat suci ini: “Ketika pertolongan Allah tiba dan penaklukkan Mekah …. “ (110:1)
Ibn ‘Abbas menjawab, “Hal ini menyatakan kematian Rasul Allah yang diberitahukan Allah kepadanya.” ‘Umar berkata, “Aku hanya mengerti yang kau mengerti.”
Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

----------------------

1328. "Dari Aisyah ra., ia berkata : "Sesungguhnya Rasulullah saw. Merasa sempit dalam sakit beliau dengan bersabda : "Di manakah aku hari ini?" Di manakah aku besok pagi?" karena mereka lama untuk sampai pada hari (giliran) Aisyah. Ketika pada hari (giliranku) Allah Ta'ala mencabut nyawa beliau di antara lambung dan dadaku, dan beliau dimakamkan di rumahku."
(HR: Bukhari)

----------------------

0661. "Dari Ubaidillah bin Abdullah bin Utbah, ia berkata: Saya masuk ke tempat Aisyah, lalu saya berkata: "Sudilah kiranya kamu memberitahukannya kepadaku mengenai sakitnya Rasulullah saw." Aisyah berkata: "Ketika Nabi saw. (sakit) berat bersabda: "Orang-orang telah shalat?" Kami menjawab: "Belum wahai Rasulullah, mereka menunggu engkau". Beliau bersabda: "Letakkan air di bak (biasanya untuk mencuci kain) untukku." Aisyah berkata: Maka kami laksanakan. Beliau mandi dan mulai bangkit, beliau pingsan kemudian sadar, lalu Rasulullah saw. bersabda: "Apakah orang-orang sudah shalat?" Kami menjawab: "Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah". beliau menjawab: "Letakkan air di bak untukku". Aisyah berkata: "Beliau duduk, mandi, mulai bangkit, pingsan, kemudian sadar dan bersabda: "Apakah orang-orang sudah shalat?" Kami menjawab: "Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah:. Orang-orang beritikaf di masjid karena menunggu Nabi saw. untuk shalat Isya. Lalu beliau mengirimkan utusan kepada Abu Bakar agar ia shalat bersama (mengimami) orang-orang. Lalu Rasul datang kepadanya seraya bersabda: "Sesungguhnya Rasulullah saw. memerintahkan kepadamu untuk shalat bersama (mengimami) orang-orang". Abu Bakar menjawab (dimana beliau seorang yang halus): "Hai Umar, shalatlah bersama (mengimami) orang-orang". Umar berkata kepadanya: "Kamu lebih berhak untuk itu." Lalu Abu Bakar shalat pada hari-hari itu. Kemudian Nabi saw. mendapatkan dirinya ringan (agak sehat), lalu beliau keluar dengan digandeng (diapit) di antara dua orang laki-laki, seolah-olah saya (sekarang) melihat kedua kaki beliau melangkah di tanah karena sakit. Abi Bakar mau mundur, lalu Nabi saw. mengisyaratkan kepadanya untuk "tetap di tempatmu" kemudia beliau dibawa sehingga beliau duduk di sebelahnya. Abu bakar mengikuti (shalat) Nabi saw. dan orang-orang mengikuti Abu Bakar. Nabi saw. (shalat) dengan duduk." Ubaidillah menambahkan: "Aku pergi kepada Abdullah bin Abbas dan bertanya kepadanya: "Maukah anda kalau aku beritakan kepada anda apa-apa yang dikatakan Aisyah kepadaku tentang sakitnya Nabi saw. yang fatal?" Ibnu Abbas menjawab: "Baiklah". Akupun mulai menguraikan cerita Aisyah yang disampaikan kepadaku. Abdullah bin Abbs sama sekali tidak membantah apa yang kuuraikan itu hanya saja pada akhirnya ia berkata: "Apakah Aisyah telah mengatakan kepadaku nama orang kedua (yang mengapit Nabi saw.) bersama-sama dengan Abbas." Aku menjawab: "Tidak". Dia mengatakan: "Dia adalah Ali Bin Abi Thalib."
(HR: Bukhari)

Dari indikasi yang dilaporkan hadist dan dicocokan dengan informasi dunia kedokteran... telah memperkuat kesimpulan penyakit yang diderita muhammad sampai ia meninggal.

1. Muhammad merasakan merasa sempit/sesak (Kelainan Jantung).
2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
3. Muhammad merasa nyeri otot (pembesaran limfe)


Dari keadaan yang demikian, maka tidak diragukan lagi bahwa muhammad MATE karena SIFILIS AKUT/LATEN.


mau dibaca gimana juga bener2 masuk akal hehe. @ts:top banget sih sampe ada research segala hehe. keep up the good work salut3x