.

Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby simon say » Wed Oct 03, 2007 11:51 am

nyante aja bro, umat mingguan emang selalu mencari-cari kelemahan2 dari islam ....

btw kalau rasul menderita penyakit kelamin bisa di pastikan popularitas islam akan menurun pada saat itu, tetapi di sini Islam berkembang, dan rasul tetap di muliakan
gi pula sipilis itu penyakit menahun bukan penyakit semalaman bos :D
User avatar
simon say
 
Posts: 337
Joined: Fri Mar 24, 2006 6:40 pm
Location: Forum kristen ffi

Postby bambang » Wed Oct 03, 2007 12:25 pm

Tepat sekali... bahwa SIFILIS merupakan penyakit yang menahun.

Tertularnya muhammad ini terjadi ketika ia mengawini MARIA al-Qibtiyya, budaknya dari Mesir.
Pada waktu itu muhammad berusia 60 tahun dan MARIA al-Qibtiyya 20 tahun. Dari hasil perkawinannya ini muhammad mendapat seorang anak yang bernama Ibrahim.
Namun sayang, Ibrahim hanya bertahan hidup selama delapan belas bulan dan kemudian meninggal. Hal ini disebabkan oleh penularan SIFILIS dari sang ibu (MARIA al-Qibtiyya)

Dari kejadian inilah sebenarnya mula wabah penyakit SIFILIS Muhammad terungkap, dimana satu tahun kemudian Muhammad meninggal juga dengan memberikan ciri-ciri SIFILISnya.

MARIA al-Qibtiyya sebagai pembawa penyakit SIFILIS/CARRIER meninggal juga lima tahun setelah Muhammad dalam usia yang masih sangat muda... duapuluhsembilan (29) tahun.

http://www.islamawareness.net/Muhammed/ ... wives.html
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby swatantre » Wed Oct 03, 2007 12:54 pm

zebaoth_jehova99 wrote: Wanita sebagai Carrier/pembawa Penyakit Kelamin !

Kalau kita baca buku ttg penyakit kelamin (spilis, gonorrhoea/GO dll),
kaum wanita cenderung hanyalah sebagai pembawa penyakit sipilis saja
yg sering disebut sebagai carrier
, sehingga tidak mematikan dirinya
tapi menularkan dan pd akhirnya mematikan si hidungbelang/cowok yg
suka nge-SEX..
..............

teorinya sudah jelas karena berganti ganti pasangan sex maka muhammed bisa sudah di diagnosis mati karna suatu penyakit sexualitas yang memang pada zaman dulu belum dikenal namanya sifilis.


Heheh...alam memang sungguh ADIL..... Sungguh layak bila orang yg tidak bermoral tapi mengaku2 nabi yang dimuliakan pada akhirnya harus mengakhiri hidupnya di dunia ini dalam keadaan dan oleh penyakit HINA.... :twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Nurlela » Wed Oct 03, 2007 1:47 pm

Wah kalau muhammad kena sifilils akut, tentu
P*nis-nya bintilan plus bernanah, terus akhirnya menyebar keseluruh tubuh wih.... baunya !!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby bambang » Wed Oct 03, 2007 2:23 pm

Nurlela wrote:Wah kalau muhammad kena sifilils akut, tentu
P*nis-nya bintilan plus bernanah, terus akhirnya menyebar keseluruh tubuh wih.... baunya !!!

Late Stage
The latent (hidden) stage of syphilis begins when secondary symptoms disappear. Without treatment, the infected person will continue to have syphilis even though there are no signs or symptoms; infection remains in the body. In the late stages of syphilis, it may subsequently damage the internal organs, including the brain, nerves, eyes, heart, blood vessels, liver, bones, and joints. This internal damage may show up many years later. Signs and symptoms of the late stage of syphilis include difficulty coordinating muscle movements, paralysis, numbness, gradual blindness, and dementia. This damage may be serious enough to cause death.

http://www.cdc.gov/std/syphilis/STDFact ... #diagnosed
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby ARIO » Tue Oct 09, 2007 11:37 pm

eh iya, yang bener yg mana sih ?
spilis atau racun ?
ARIO
 
Posts: 53
Joined: Mon Oct 01, 2007 1:40 pm

Postby charles-mattel » Wed Oct 10, 2007 4:51 pm

buset
mohamet bukan cuma raja rampok, raja pedofil, raja penggal, raja padang pasir, tapi juga raja singa
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby gaston31 » Thu Oct 11, 2007 1:28 pm

knp ga skalian AIDS aj, gw rasa gejalanya jg kyak gtu...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby bambang » Thu Oct 11, 2007 1:35 pm

gaston31 wrote:knp ga skalian AIDS aj, gw rasa gejalanya jg kyak gtu...
Boleh jadi... asal usul AIDS dari muhammad. :ANAL:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Sashimi » Thu Oct 11, 2007 1:39 pm

ngga mungkin AIDS

sebab AIDS di ketahui asalnya dari afrika
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby bambang » Thu Oct 11, 2007 2:04 pm

Sashimi wrote:ngga mungkin AIDS

sebab AIDS di ketahui asalnya dari afrika

Yah yang namanya kemungkinan bisa saja ya bisa saja tidak.

Namun yang jelas, muhammad telah menunjukan perbuatannya yang memungkinkan terjadinya AIDS.

* Syphilis is a curable, bacterial infection, that left untreated will progress through four stages with increasingly serious symptoms.
* A person can get syphilis from another person if the soft skin of the mucous membrane found inside the vagina, urethra and anus or a cut/abrasion come into contact with an infected lesions, found during primary & secondary syphilis, during vaginal, oral and anal sex, even if there is no sexual penetration.
* Syphilis can be detected by a blood test, which looks for antibodies developed by the body. It can sometimes take a week to a few months to develop enough antibodies for a blood test to detect. Because of this, testing during early primary syphilis may come back with a false-negative result. Another way of testing for syphilis is by testing fluid taken from lesions or a chancre (infectious sore), which occur during primary or secondary syphilis. This is done by using a special microscope called a darkfield microscope (darkfield exam). It is possible to receive a false negative result from a darkfield exam, so a negative result does not necessarily rule out syphilis.
* Syphilis is curable with antibiotics, and the preferred treatment is penicillin. Treatment for those who are allergic to penicillin, pregnant women, or infants born with syphilis, may vary.
* Prevention and risk reduction:
o Abstinence (not having sex)
o Mutual monogamy (having sex with only one uninfected partner)
o Latex condoms for vaginal and anal sex
* Untreated syphilis from early to late stages can produce symptoms from 17 days up to 30+ years. While curable with antibiotics, complications that may develop in later stages cannot be reversed with treatment.

http://www.ashastd.org/learn/learn_syphilis_facts.cfm
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Sashimi » Thu Oct 11, 2007 2:06 pm

oh, jadi maksudnya muhammad adalah penyebab cepatnya penyebaran AIDS di afrika?

ck ck ck.....

bener juga nih
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ahmad_doni » Mon Oct 15, 2007 9:09 am

muhammad: nabi penyebar PMS (Penyakit Menular Seksual)
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby bambang » Tue Nov 20, 2007 7:40 am

Halooo.... kok thread ini sepi ya?? :roll:

Kalau thread MUHAMMAD PEDOPHIL.... muslim ramai.
Kalau thread MUHAMMAD MATI DIRACUN....muslim ramai.
Kalau thread MUHAMMAD NABI SETAN.....muslim ramai.

Kenapa thread MUHAMMAD MATE KARNA SIFILIS Akut muslim2 alergi menjawab?
Apakah ada kebenaran dibalik udang...?
:mrgreen:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby baba » Tue Nov 20, 2007 7:33 pm

bambang wrote:Halooo.... kok thread ini sepi ya?? :roll:

Kalau thread MUHAMMAD PEDOPHIL.... muslim ramai.
Kalau thread MUHAMMAD MATI DIRACUN....muslim ramai.
Kalau thread MUHAMMAD NABI SETAN.....muslim ramai.

Kenapa thread MUHAMMAD MATE KARNA SIFILIS Akut muslim2 alergi menjawab?
Apakah ada kebenaran dibalik udang...?
:mrgreen:


Udahlah bang..... disini para muslim artinya ga bisa nyanggah lagi....
Jadi ente yg menang..... hehehehe......
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby kutukupret » Mon Dec 31, 2007 5:09 pm

kalo Muhammad memang Nabi pilihan allah-nya dia, knp di kasih penyakit/racun kek, emang nya Muhammad nggak di kasih ilmu Bebas RACUN/Kebal RACUN. gitu aja koq Nabi Pilihan.

Allahnya Muhammad nggak Jago Racun atau Kurang Maha-Kuasa. cuman segitu kemampuan Allah WTSnya Muhammad ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Voltron » Tue Jan 01, 2008 11:47 am

katanya punya obat mujarab yang namanya lalet ama kencing onta.
apa ga ngefek ?
Voltron
 
Posts: 33
Joined: Mon Aug 27, 2007 3:20 am

Postby johnlegend » Tue Jan 01, 2008 12:49 pm

muhammad kna sifilis gara2 cebok pake kerikil kali.. huahwuahwauwahwaua.. trus nularin k istri nya..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby kutukupret » Tue Jan 01, 2008 3:50 pm

Voltron wrote:katanya punya obat mujarab yang namanya lalet ama kencing onta.
apa ga ngefek ?

Dosis nya kurang banyak, harus mendekati OD
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Tue Jan 01, 2008 3:55 pm

johnlegend wrote:muhammad kna sifilis gara2 cebok pake kerikil kali.. huahwuahwauwahwaua.. trus nularin k istri nya..


Hrmmm, pake kondom dari Usus ONTA cap korma kaleee.

atau

si Muhammad abis makan dendeng Lalat campur kencing Onta, trus halusinasi, Onta Cilik di sikat dari belakang ... dia kira si Aisha lagi nungging.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users