.

Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby nongkon » Sun Sep 30, 2007 8:05 am

Sashimi wrote:kan gua bilang bisa aja..., itu kan baru rekaan nong, mang elo punya teori lain akan kematian muhammad berdasarkan tanda2 yang di ceritakan di hadits?


Apa perlunya teori??? Hanya Allah SWT Yang Mengetahui dan telah Mengatur sebab kematian NabiNya. Kenapa yang kafirun ribut-ribut membuat andaian dan asumpsi buruk atas sebab-sebab kematian Nabi Muhammad. Nggak ada kena mengena dengan kalian semua!!! Dalam hadis telah tercatat yang sebab kematiannya disebabkan demam yang kuat. Apa lagi yang kalian nak tau??? Udah pasti kalian nggak percaya sebab tu kalian kafir, tapi kalian nggak perlu mempertikaikannya sebab nggak ada kena mengena dengan kalian.
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby Sashimi » Sun Sep 30, 2007 8:09 am

loh bukannya muhammad sendiri juga bikin teori mengenai orang2 yahudi yang ususnya ada 7?
atau kencing onta sama sayap lalaer bisa jadi obat?
atau nidurin tawanan perang dengan azl itu halal karena awloh maha tau?
kok dia boleh kita ngga boleh?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rashidi » Sun Sep 30, 2007 10:45 am

jika dibandingkan dengan nabi terdahulu..., nabi-nabi Yahudi terdahulu mati karena sudah tua(uzur) atau karena terbunuh, ada yg tau nabi mana yg mati karena Penyakit ??

sedangkan si 'Nabi' Muhammad (yg belum uzur), matinya karena penyakit apalagi jika penyakit tersebut ditenggarai sebagai PENYAKIT MENULAR SEKSUAL lagee ??

Untuk kepercayaan agama, PENYAKIT dianggap sebagai TULAH / LAKNAT / KUTUK dari Tuhan,

dalam dongeng Agama, banyak cerita mengenai orang yg katanya dikutuk Tuhan sehinga mengalami penyakit bahkan bisa sampai mati.
Agama Islam sepertinya bahkan meng-amin-kan hal tersebut terlihat dari Sinetron-Sinerton Islami semacam Hidayah atau semacamnya yg juga meng-angkat TEMA-TEMA seperti itu pula...

dari hal diatas, dideduksi bahwa MUHAMMAD yg mati kena Penyakit, boleh jadi sebenarnya di KUTUK / kena TULAH dari Tuhan (dimana 'Tuhan' ini mungkin bukan Aulloh)

:lol: 8) :P :lol: 8) :P :lol: 8) :P :lol: 8) :P :lol: 8) :P :lol: 8) :P
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby kumis » Sun Sep 30, 2007 11:00 am

Makanya (pernah baca) muhamad bilang tidak boleh menikahi istri2nya, jangan2 karena takut ketahuan penyakitnya. :shock: :roll:
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby bambang » Sun Sep 30, 2007 1:09 pm

nongkon wrote:Apa perlunya teori??? Hanya Allah SWT Yang Mengetahui dan telah Mengatur sebab kematian NabiNya. Kenapa yang kafirun ribut-ribut membuat andaian dan asumpsi buruk atas sebab-sebab kematian Nabi Muhammad. Nggak ada kena mengena dengan kalian semua!!! Dalam hadis telah tercatat yang sebab kematiannya disebabkan demam yang kuat. Apa lagi yang kalian nak tau??? Udah pasti kalian nggak percaya sebab tu kalian kafir, tapi kalian nggak perlu mempertikaikannya sebab nggak ada kena mengena dengan kalian.

Sekarang, setelah kamu mengetahui "TEORI" penyakitnya Muhammad, kamu tidak dapat menyanggahnya..... apa artinya "TEORI" itu bagimu???

Bukankah sebuah "TEORI" yang manusia tidak dapat menyanggahnya datang dari Tuhan???
Semua "TEORI" harus memiliki dasar yang kuat, dan berkenaan dengan "TEORI" penyakitnya Muhammad itu telah memenuhi persyaratan, yakni berdasarkan hadist dan Ilmu Kedokteran.

Begitu juga dengan pernyataan kamu di atas yang mengatakan bahwa Muhammad MATE disebabkan DEMAM yang kuat.
Ini merupakan salah satu INDIKASI lagi yang memperkuat "TEORI" penyakitnya Muhammad.

http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=309

Beberapa tanda atau gejala PHS/IMS adalah sebagai berikut :

● Ada cairan yang keluar dari penis, vagina atau dubur. Terasa pedih atau panas sewaktu buang air kecil dan/atau melakukan hubungan seks.

● Nyeri di perut bagian bawah (wanita), buah pelir (laki-laki), serta pantat dan kaki. Pada wanita seringkali gejala ini tidak dirasakan, walaupun sebenarnya sudah terkena PHS/IMS.

● Melepuh, lecet, kutil, ruam dan/atau pembekakan di sekitar kelamin, alat kelamin dan/atau mulut.

Gejala seperti itu juga meliputi demam, pusing, nyeri otot dan/atau pembekakan kelenjar.

● Jika Anda merasakan salah satu tanda atau gejala di atas, segera periksakan diri ke dokter atau layanan kesehatan terdekat.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun Sep 30, 2007 1:57 pm

Hehehehe Nabi gokil kena Spokil!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby nongkon » Sun Sep 30, 2007 2:59 pm

DELETE BY MODERATOR

TIDAK PERLU BERKHOTBAH DAN SILAHKAN SANGGAH ARGUMENTASI YANG DISAMPAIKAN NETTER LAIN

TTD
MODERATOR
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby bambang » Sun Sep 30, 2007 3:12 pm

nongkon wrote:Dasar kafirun suka membuat asumpsi sendiri tanpa bukti.

Baca dari awal lagi... dan lihat bukti-buktinya!! :mrgreen:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby babenya muhammad » Sun Sep 30, 2007 4:32 pm

Apa perlunya teori??? Hanya Allah SWT Yang Mengetahui dan telah Mengatur sebab kematian NabiNya. Kenapa yang kafirun ribut-ribut membuat andaian dan asumpsi buruk atas sebab-sebab kematian Nabi Muhammad. Nggak ada kena mengena dengan kalian semua!!! Dalam hadis telah tercatat yang sebab kematiannya disebabkan demam yang kuat. Apa lagi yang kalian nak tau??? Udah pasti kalian nggak percaya sebab tu kalian kafir, tapi kalian nggak perlu mempertikaikannya sebab nggak ada kena mengena dengan kalian.


kenapa kalo fi FFI ini berani ngomong bgn, tapi di situs islam ,selalu menulis Buddha ajaran berhala, kristen memiliki 3 tuhan... dan bla22 lainnya...

emangnya kalau kristen memiliki 3 tuhan apa mengenai kalian ?????????

dasar jawaban munafik ....

para non muslim disini berjuang bukan karena nabi lu kena sifilis atau seorang pedofilia, tapi karena ajaran nabi lu kepada kalian bisa membahanyakan nyawa kite2 dan juga pedoman hidup para non muslim....

kalau ajaran islam gak pernah nyindir2 dan mencampuri kehidupan non muslim, gw rasa forum ini akan sepi bahkan mungkin gak pernah ada ??????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby bambang » Sun Sep 30, 2007 10:45 pm

nongkon wrote:
bambang wrote:
nongkon wrote:Dasar kafirun suka membuat asumpsi sendiri tanpa bukti.

Baca dari awal lagi... dan lihat bukti-buktinya!! :mrgreen:


Inilah sifat dan perwatakan sebenar Nabi Muhammad saw.

http://alhakiki.tripod.com/hakiki002.html

Kelihatannya.. Topik ini akan sepi pengunjung.
Hal ini dikarenakan tidak ada satupun muslim yang mampu untuk menyanggahnya.

Tapi tidak apa-apalah, yang penting KEBENARAN sudah terungkap dan sudah dinyatakan kepada kita semua, baik kepada muslim, kristen, atheis maupun kepada agama2 lain yang ada di dunia tentang siapa, kenapa dan bagaimana muhammad ketika-pada detik-detik kematiannya.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby swatantre » Mon Oct 01, 2007 12:56 pm

Bang Bambang ini diem2 emang TOP....!!!! :) :)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby boho » Mon Oct 01, 2007 1:11 pm

nurut gua mamad mati bukan karena racun ataupun sepilis.......tapi lebih tepatnya mati ngidamin " sate babi"......makanya mamad and pengikutnya haramin babi.......gicu........
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby nongkon » Mon Oct 01, 2007 4:13 pm

bambang wrote:
nongkon wrote:
bambang wrote:
nongkon wrote:Dasar kafirun suka membuat asumpsi sendiri tanpa bukti.

Baca dari awal lagi... dan lihat bukti-buktinya!! :mrgreen:


Inilah sifat dan perwatakan sebenar Nabi Muhammad saw.

http://alhakiki.tripod.com/hakiki002.html

Kelihatannya.. Topik ini akan sepi pengunjung.
Hal ini dikarenakan tidak ada satupun muslim yang mampu untuk menyanggahnya.

Tapi tidak apa-apalah, yang penting KEBENARAN sudah terungkap dan sudah dinyatakan kepada kita semua, baik kepada muslim, kristen, atheis maupun kepada agama2 lain yang ada di dunia tentang siapa, kenapa dan bagaimana muhammad ketika-pada detik-detik kematiannya.


Apa yang hendak disanggah??? Sebab apa kalian kafir tulis tuh nggak masuk akal langsung, cuma asumpsi buruk dan imaginasi liar anda. Jauh dari kebenaran. Buat apa buang masa dan tenaga melayani imaginasi ***** kalian....
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby bambang » Mon Oct 01, 2007 4:34 pm

nongkon wrote:
Apa yang hendak disanggah??? Sebab apa kalian kafir tulis tuh nggak masuk akal langsung, cuma asumpsi buruk dan imaginasi liar anda. Jauh dari kebenaran. Buat apa buang masa dan tenaga melayani imaginasi ***** kalian....

Kalau buat topik MUHAMMAD PEDOPHIL.... muslim menyanggahnya.
Kalau buat topik MUHAMMAD MATI DIRACUN....muslim menyanggahnya.
Kalau buat topik MUHAMMAD NABI SETAN.....muslim menyanggahnya.

Kenapa buat topik MUHAMMAD MATE KARNA SIFILIS kamu dan muslim2 yang lain jadi loyo??
Hayo dong sanggah.... keluarin semua perbendaharaan islam di sini.
Jangan berputus asa begitu ach... tidak baik.


Salam.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby muslim_v » Mon Oct 01, 2007 5:02 pm

NONGKON GWE SATU ALIRAM AMA LHO...... KLO LU MAU NYAKSIIN MAHLUK SEBANGSA BAMBANG KEOK!! GWE TUNGGU YA DI TOPIK "TANTANGAN" Asallamua'laikum.....
User avatar
muslim_v
 
Posts: 56
Joined: Sat Sep 29, 2007 3:02 pm

Postby bambang » Tue Oct 02, 2007 12:48 am

muslim_v wrote:NONGKON GWE SATU ALIRAM AMA LHO...... KLO LU MAU NYAKSIIN MAHLUK SEBANGSA BAMBANG KEOK!! GWE TUNGGU YA DI TOPIK "TANTANGAN" Asallamua'laikum.....

Huzzz jangan OOT di sini!!

Back to Topik.

Muhammad MATE karna SIFILIS AKUT.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby ebo » Wed Oct 03, 2007 3:35 am

Di sisi lain terdapat perdebatan tentang umur Aisyah saat dinikahi. Sebagian besar referensi (termasuk sahih Bukhari dan sahih Muslim) menyatakan bahwa upacara perkawinan tersebut terjadi diusia enam tahun, dan Aisyah diantarkan memasuki rumah tangga Muhammad sejak umur sembilan tahun. [7][8][9] Sementara pada hadits lainnya dikatakan Aisyah pada umur belasan tahun saat itu.

Terdapat perbedaan pemahaman mengenai istilah "memasuki rumah tangga" Muhammad, sebagaimana yang dinyatakan dalam hadits-hadits sahih tersebut. Umumnya umat Islam berpendapat bahwa perlakukan Aisyah sebagai istri terjadi saat ia sudah mengalami menstruasi. Pendapat lain mengatakan bahwa perdebatan mengenai umur Aisyah yang terjadi pada abad ke-7, yaitu saat praktik pernikahan dengan anak adalah tradisi umum yang juga pernah terjadi di India, China dan bahkan Eropa, yang kemudian dibawa ke abad modern sehingga telah keluar dari konteks. Terlepas dari perdebatan tersebut, tidak didapatkan informasi lain tentang umur pasti Aisyah saat menikah.

http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad

Tenkyu gw salah, ternyata sifilis dari bakteri dah dikenal dari zaman hippocrates. jauh sebelum Yesus Lahir...

tenkyu ternyata cuma tergantung jamannya mana di bilang pedo mana di bilang halal. hhhhhmmmm.

muhammad rasulullah turun pada zaman jahiliyah. artinya zaman yesus lebih dari zaman jahiliyah lbh purba... zaman muhammad rasulullah di sebut pedo....mungkin di jaman iyus jamannya....Bestiality, kawin ama domba 'n merpati. wah wah wah...jangan2....ternyata bapaknya domba....pantes malu jadi di bilang gak punya bapak....hihihihihihihihih....wakakaakkaakakakkaakka.....

Mati di Tombak dah Jelas, Mati Karena Sifilis masih berupa asumsi...asumsi..

Bapak mati karena penyakit.....yah sudah...Segala sesuatu berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah...
Bapak mati di tombak orang.... WAAAH Siapa yang nombak....itu tuh si Yahudi....dah biarin aja...takut gw.....matek matek sono no. gak ada kont*l aku.......hemmmmm....pantes...pantesss....pantessssss ngeributin nabi muhammad....ternyata gak punya kont*l.....bilang aja gak isa ent*t....nyumpah nyumpahin ternyata ngiri dongkol yaah....hihihihihihihihih.............

Gak Mungkin Jajan, istri nabi kan banyak., klo cuma 1 FOREVER yah sangat besar kemungkinannya....denger2 sampe matek di akhirat cuma dapet ngerasain 1. kasian. untung klo dapet yg bagus..klo gak. hihiihihihihih..kasian...kasian....munafik klo bilang gak suka ngent*t...
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby ebo » Wed Oct 03, 2007 3:42 am

Sashimi wrote:loh bukannya muhammad sendiri juga bikin teori mengenai orang2 yahudi yang ususnya ada 7?
atau kencing onta sama sayap lalaer bisa jadi obat?
atau nidurin tawanan perang dengan azl itu halal karena awloh maha tau?
kok dia boleh kita ngga boleh?


Hadist Dhoif Diambil Pegangan...

Injil Barnabas punya sendiri malah dilempar..


Dasar Monyet Gak Tau Teori.....Asal main pegang lempar pegang.
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby Rashidi » Wed Oct 03, 2007 11:26 am

ebo wrote:Mati di Tombak dah Jelas, Mati Karena Sifilis masih berupa asumsi...asumsi..

Bapak mati karena penyakit.....yah sudah...Segala sesuatu berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah...
Bapak mati di tombak orang.... WAAAH Siapa yang nombak....itu tuh si Yahudi....dah biarin aja...takut gw.....matek matek sono no. gak ada kont*l aku.......

yea gw sedikit komentar mengenai OOT bang ebo,

si ebo rupanya begitu semangatnya membela junjungannya sampai-sampai tidak sadar bahwa dia mengeluarkan pernyataan yg meng-amin-kan sesuatu yg jelas jelas bertentangan dengan Qur'an:
    Mati di Tombak dah Jelas
Oh, bukankan Qur'an bilang kalo yg satu ini tidak mati, tapi orang laen yg di-samarkan menjadi dia.

Kok sekarang malah bilang mati, ditombak lagee ? :wink:
kalo netter kresten pasti sudah bilang amien!

Senyum dalam hati sebentar :) :wink: , inilah cara berpikir muslim lho
ok, back to topic 8)
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby zebaoth_jehova99 » Wed Oct 03, 2007 11:40 am

nongkon wrote:Apa perlunya teori??? Hanya Allah SWT Yang Mengetahui dan telah Mengatur sebab kematian NabiNya. Kenapa yang kafirun ribut-ribut membuat andaian dan asumpsi buruk atas sebab-sebab kematian Nabi Muhammad. Nggak ada kena mengena dengan kalian semua!!! Dalam hadis telah tercatat yang sebab kematiannya disebabkan demam yang kuat. Apa lagi yang kalian nak tau??? Udah pasti kalian nggak percaya sebab tu kalian kafir, tapi kalian nggak perlu mempertikaikannya sebab nggak ada kena mengena dengan kalian.

Wanita sebagai Carrier/pembawa Penyakit Kelamin !

Kalau kita baca buku ttg penyakit kelamin (spilis, gonorrhoea/GO dll),
kaum wanita cenderung hanyalah sebagai pembawa penyakit sipilis saja
yg sering disebut sebagai carrier, sehingga tidak mematikan dirinya
tapi menularkan dan pd akhirnya mematikan si hidungbelang/cowok yg
suka nge-SEX................
Jadi para isterinya tidak lazim mati karena penyakit kelamin/spilis,
justru penyakit kelamin tsb mula pertama berasal dari isterinya atau
mungkin juga para isterinya sering berselingkoeh atau "Salome", shg
terjangkit penyakit kelamin yg bersifat sbg carrier didlm alat
kelaminnya......
Bisa saja terjadi karena isteri2 serta selir yg begitu banyak ada yg
sudah membawa/carrier penyakit spilis/raja singa tsb !

teorinya sudah jelas karena berganti ganti pasangan sex maka muhammed bisa sudah di diagnosis mati karna suatu penyakit sexualitas yang memang pada zaman dulu belum dikenal namanya sifilis.
User avatar
zebaoth_jehova99
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 09, 2007 6:57 am
Location: HEAVEN

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron