.

Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

Postby bambang » Sat Sep 29, 2007 3:52 pm

SIFILIS

Sifilis atau raja singa merupakan PHS yang sadis karena dapat menyerang hampir semua organ tubuh termasuk jantung dan susunan syaraf otak. Korbannya dari orang dewasa, bayi sampai janin dalam rahim seorang ibu. Janin dari ibu penderita sifilis dapat tertulari sehingga berakibat keguguran,lahir mati atau lahir hidup dengan gejala atau baru gejala dikemudian hari.

Sifilis laten sering tidak bergejala dan untuk mengetahuinya perlu pemerikasan darah.

Infeksi sifilis diawali dengan timbulnya benjolan kenyal yang tidak terasa sakit. Pada stadium berikutnya terjadi pembesaran limfe dan timbul nyeri otot sendi pada malam hari dan bila tidak diindahkan bisa timbul kelainan jantung dan susunan saraf otak.


Beberapa tanda atau gejala PHS/IMS adalah sebagai berikut :

Gejala seperti itu juga meliputi demam, pusing, nyeri otot dan/atau pembekakan kelenjar.

http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=313
http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=309


Hadis Sahih Bukhari 5.713:

Dikisahkan Ibn Abbas:
'Umar bin Al-Khattab biasa mempersilakan Ibn Abbas untuk duduk si sebelahnya lalu 'AbdurRahman bin 'Auf berkata kepada ‘Umar, “Kami punya putra2 yang mirip dengannya.” ‘Umar lalu bertanya bertanya pada Ibn 'Abbas arti ayat suci ini: “Ketika pertolongan Allah tiba dan penaklukkan Mekah …. “ (110:1)
Ibn ‘Abbas menjawab, “Hal ini menyatakan kematian Rasul Allah yang diberitahukan Allah kepadanya.” ‘Umar berkata, “Aku hanya mengerti yang kau mengerti.”
Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

----------------------

1328. "Dari Aisyah ra., ia berkata : "Sesungguhnya Rasulullah saw. Merasa sempit dalam sakit beliau dengan bersabda : "Di manakah aku hari ini?" Di manakah aku besok pagi?" karena mereka lama untuk sampai pada hari (giliran) Aisyah. Ketika pada hari (giliranku) Allah Ta'ala mencabut nyawa beliau di antara lambung dan dadaku, dan beliau dimakamkan di rumahku."
(HR: Bukhari)

----------------------

0661. "Dari Ubaidillah bin Abdullah bin Utbah, ia berkata: Saya masuk ke tempat Aisyah, lalu saya berkata: "Sudilah kiranya kamu memberitahukannya kepadaku mengenai sakitnya Rasulullah saw." Aisyah berkata: "Ketika Nabi saw. (sakit) berat bersabda: "Orang-orang telah shalat?" Kami menjawab: "Belum wahai Rasulullah, mereka menunggu engkau". Beliau bersabda: "Letakkan air di bak (biasanya untuk mencuci kain) untukku." Aisyah berkata: Maka kami laksanakan. Beliau mandi dan mulai bangkit, beliau pingsan kemudian sadar, lalu Rasulullah saw. bersabda: "Apakah orang-orang sudah shalat?" Kami menjawab: "Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah". beliau menjawab: "Letakkan air di bak untukku". Aisyah berkata: "Beliau duduk, mandi, mulai bangkit, pingsan, kemudian sadar dan bersabda: "Apakah orang-orang sudah shalat?" Kami menjawab: "Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah:. Orang-orang beritikaf di masjid karena menunggu Nabi saw. untuk shalat Isya. Lalu beliau mengirimkan utusan kepada Abu Bakar agar ia shalat bersama (mengimami) orang-orang. Lalu Rasul datang kepadanya seraya bersabda: "Sesungguhnya Rasulullah saw. memerintahkan kepadamu untuk shalat bersama (mengimami) orang-orang". Abu Bakar menjawab (dimana beliau seorang yang halus): "Hai Umar, shalatlah bersama (mengimami) orang-orang". Umar berkata kepadanya: "Kamu lebih berhak untuk itu." Lalu Abu Bakar shalat pada hari-hari itu. Kemudian Nabi saw. mendapatkan dirinya ringan (agak sehat), lalu beliau keluar dengan digandeng (diapit) di antara dua orang laki-laki, seolah-olah saya (sekarang) melihat kedua kaki beliau melangkah di tanah karena sakit. Abi Bakar mau mundur, lalu Nabi saw. mengisyaratkan kepadanya untuk "tetap di tempatmu" kemudia beliau dibawa sehingga beliau duduk di sebelahnya. Abu bakar mengikuti (shalat) Nabi saw. dan orang-orang mengikuti Abu Bakar. Nabi saw. (shalat) dengan duduk." Ubaidillah menambahkan: "Aku pergi kepada Abdullah bin Abbas dan bertanya kepadanya: "Maukah anda kalau aku beritakan kepada anda apa-apa yang dikatakan Aisyah kepadaku tentang sakitnya Nabi saw. yang fatal?" Ibnu Abbas menjawab: "Baiklah". Akupun mulai menguraikan cerita Aisyah yang disampaikan kepadaku. Abdullah bin Abbs sama sekali tidak membantah apa yang kuuraikan itu hanya saja pada akhirnya ia berkata: "Apakah Aisyah telah mengatakan kepadaku nama orang kedua (yang mengapit Nabi saw.) bersama-sama dengan Abbas." Aku menjawab: "Tidak". Dia mengatakan: "Dia adalah Ali Bin Abi Thalib."
(HR: Bukhari)

Dari indikasi yang dilaporkan hadist dan dicocokan dengan informasi dunia kedokteran... telah memperkuat kesimpulan penyakit yang diderita muhammad sampai ia meninggal.

1. Muhammad merasakan merasa sempit/sesak (Kelainan Jantung).
2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
3. Muhammad merasa nyeri otot (pembesaran limfe)


Dari keadaan yang demikian, maka tidak diragukan lagi bahwa muhammad MATE karena SIFILIS AKUT/LATEN.
Last edited by bambang on Sun Sep 30, 2007 12:48 am, edited 2 times in total.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Beltsazar » Sat Sep 29, 2007 4:51 pm

yah ... saya sendiri juga sudah curiga kalo muhammad mampus karena penyakit memalukan ini karena mulimers disini mati2an menolak jika dikatakan muhammad mampus karena racun.

ya kita liat aja nanti ... apa kata para muslimer berikutnya ... :lol:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Eneng Kusnadi » Sat Sep 29, 2007 4:54 pm

Raja Onta mati kena RAJA SINGA!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kacang_goreng » Sat Sep 29, 2007 5:01 pm

Yang lebih parah nya lage ne...,Jutaan pernyataan mengatakan bahwesanye Si mahmud mampoes nya kerana diracun ama bini nya yg ke -17... :roll: :roll:
kacang_goreng
 
Posts: 9
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:44 am

Postby ganteng_maut » Sat Sep 29, 2007 5:02 pm

Hooo, jadi dalam semalam tiba-tiba penyakitnya langsung masuk "stadium IV" dan langsung mematikan ya? Sebelumnya kagak ada tanda-tandanya ya.. Nice try buddy :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Beltsazar » Sat Sep 29, 2007 5:11 pm

bagus , brarti bener tuh nabi gelo mampus karena racun , udah pernah dibahas neh 8)
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby bambang » Sat Sep 29, 2007 5:48 pm

ganteng_maut wrote:Hooo, jadi dalam semalam tiba-tiba penyakitnya langsung masuk "stadium IV" dan langsung mematikan ya? Sebelumnya kagak ada tanda-tandanya ya.. Nice try buddy :wink:

Siapa bilang muhammad mengidap SIFILIS baru dalam semalam???

Muhammad sudah mulai tertular penyakit itu tiga tahun sebelumnya dari istrinya, MARIA al-Qibtiyya.

Gejalanya itu terlihat ketika ia melahirkan anak dari muhammad, Ibrahim yang meninggal dalam usia bayi (empat bulan); Ini disebabkan oleh kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Kemudian, hal itu diperkuat lagi dengan meninggalnya MARIA al-Qibtiyya lima tahun setelah muhammad dalam usia yang masih relatif muda (28 tahun).

Kesimpulannya:

Ketiga manusia itu, Muhammad, Maria dan Ibrahim mate karena sifilis.
Last edited by bambang on Tue Oct 02, 2007 12:54 am, edited 1 time in total.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby ebo » Sat Sep 29, 2007 6:13 pm

LAGI2 KEJADIAN BIASA, KESALAHAN SILOGISME yang Endemik di Forum ini. Dicurigai ada kesalahan di susunan saraf otak. biasa terjadi pada kaum yg terdesak. malu murtad makanya defense dengan cara olok2. ternyata gaya omongan mereka selama ini mempengaruhi susunan saraf sehingga makin lama kenormalan cara berpikir mereka semakin di ragukan.

1. Muhammad merasakan sakit sesak/merasa sempit diantara lambung dan dadanya (Jantung).
KAYA BAPA LO BARU TAU PERUSAHAANYA BANGKRUT

2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
KAYA BAPA LO PINGSAN GARA2 DARAH TINGGI KUMAT LANGSUNG STROKE

3. Muhammad merasa nyeri otot.
KEJANG KEJANG LANGSUNG DEH MATEK BAPA LO..

Ga ada Tanda2 Sifilis, emang sifilis asal nya dari negeri mana ???? ada yg bisa jawab ????

Apa jaman itu sudah dikenal sifilis ??? klo Aids kan baru2 brapa puluh taon lalu. Ada yang bisa Jawab ????
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby bambang » Sat Sep 29, 2007 6:43 pm

ebo wrote:Ga ada Tanda2 Sifilis, emang sifilis asal nya dari negeri mana ???? ada yg bisa jawab ????

Sudah jelas tanda2 sifilis terdapat di muhammad.

1. Muhammad merasakan merasa sempit/sesak (Kelainan Jantung).
2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
3. Muhammad merasa nyeri otot (pembesaran limfe)
(baca link di bawah ini)
http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=313
ebo wrote:Apa jaman itu sudah dikenal sifilis ??? klo Aids kan baru2 brapa puluh taon lalu. Ada yang bisa Jawab ????

Tidak dikenal bukan berarti tidak ada mas!? :smile:

Untuk itulah loe diajak berfikir kristis supaya gak GUOBBBLOK like y'r baby :mrgreen:
Last edited by bambang on Sun Sep 30, 2007 12:51 am, edited 1 time in total.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: Muhammad mate karna SIFILIS AKUT

Postby baba » Sat Sep 29, 2007 6:50 pm

Hah....... si mumuh kena sifilis........?
Kalo difikir...... pasti kena soalnya sering gunta-ganti pasangan seh....
Jadi ga heran deh.....
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby ebo » Sat Sep 29, 2007 7:08 pm

bambang wrote:Sudah jelas tanda2 sifilis terdapat di muhammad.

1. Muhammad merasakan sakit sesak/merasa sempit diantara lambung dan dadanya (Jantung).
2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
3. Muhammad merasa nyeri otot.
(baca link di bawah ini)
http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=313


Bisa saja tanda2 seperti di atas menurut situs di atas adalah Sefilis pada jaman ini...
ternyata setelah 14 abad berlalu. itu hanyalah Migrain.

Bisa saja cara ngomong lo ternyata adalah suatu penyakit yang memalukan...mungkin saja...apalagi setelah 14 abad berlalu....

Sifilis itu virus ya mas ya.. klo setelah beribu abad mustinya sudah ber mutasi yaa.. artinya efeknya bisa saja berbeda..

Contoh Mas .. Flu burung... terjangkit antara kontak antara unggas sakit dan manusia.
Dan ternyata nih mas.. Ditakutkan para ahli virus H5M1 itu bermutasi. dan bisa berubah tipe penyebarannya dari manusia ke manusia...
padahal gak sampai se abad tuh.....

klo dibilang itu efek sifilis virus jaman dulu, koq ngambil referensi dari internet... mang jaman dulu ada internet ????

terakhir... dulu waktu pertama flu ditemukan dan di identifikasi sebagai flu akibat virus, banyak yang matek mas gara2 flu.
sekarang walaupun virus flu sudah bermutasi (flu otot, flu perut, flu hongkong). ternyata sistem imun (kekebalan tubuh) kita justru sudah bisa menahan flu. kadang sekarang org kena flu masih bisa kerja gak perlu sampe matek kena flu.

Koq Bisa, sifilis masih di anggap momok seh ??? sampe sesak2 pingsan ampe kejang2 padahal dah beribu taon. referensinya tetap sama....aneh...

aku yg ilmiah ato mas yg gak mau kritis ???

thx
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby Rashidi » Sat Sep 29, 2007 7:22 pm

DICURIGAI:
    MUHAMMAD S.A.W (Nabi ISLAM) Terkena PENYAKIT MENULAR SEKSUAL (P.M.S)


Berdasarkan tabiat & perilaku seksual Nabi, ini adalah kecurigaan yg sangat akal, sangat mungkin terjadi... :P
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Sashimi » Sat Sep 29, 2007 7:25 pm

bisa aja muhammad dapat PMS dari budak2 yang entah berapa ratus yang berhasil di tiduri dia ( kan halal katanya awloh )

namanya budak, kan kesehatan organ2nya tidak terjamin, boro2 mandi, dapet makanan layak aja udah mesti bersyukur
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ebo » Sat Sep 29, 2007 7:37 pm

Rashidi wrote:DICURIGAI:
    MUHAMMAD S.A.W (Nabi ISLAM) Terkena PENYAKIT MENULAR SEKSUAL (P.M.S)

Berdasarkan tabiat & perilaku seksual Nabi, ini adalah kecurigaan yg sangat akal, sangat mungkin terjadi... :P

tu psikologis mas.. gak ada hubungan ama virus macem2
klo psikologis neh..
harusnya ga ada forum beginian. terlalu brani lo...
kan tuhannya pengecut masak kelakuannya gak di ikutin seh...
nah tuh bingung kan....cari dong akal cari.....

thx

p/s: 1.Gak ada tanda2 penyebaran penyakit penakut menular. artinya tuhannya aja sendiri yang penakut, digantung2 gak ngelawan.
2. ada tanda-tanda penyebaraan. koq kamu kayanya gak kena ya... lo bukan umat kristiani yaa..
3. Kena Penyakit Penakut Menular jg yaaa. teruskanlah forum banci ini...
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby bambang » Sat Sep 29, 2007 8:48 pm

ebo wrote:Bisa saja tanda2 seperti di atas menurut situs di atas adalah Sefilis pada jaman ini...
ternyata setelah 14 abad berlalu. itu hanyalah Migrain.

Bisa saja cara ngomong lo ternyata adalah suatu penyakit yang memalukan...mungkin saja...apalagi setelah 14 abad berlalu....

Darimana kamu tahu andai-andai kamu itu benar??? :roll:
Gak punya dasar kok berani-beraninya berandai-andai!
Kamu ini macam nabimu saja yang sukanya berandai-andai. :mrgreen:

ebo wrote:Sifilis itu virus ya mas ya.. klo setelah beribu abad mustinya sudah ber mutasi yaa.. artinya efeknya bisa saja berbeda..

Contoh Mas .. Flu burung... terjangkit antara kontak antara unggas sakit dan manusia.
Dan ternyata nih mas.. Ditakutkan para ahli virus H5M1 itu bermutasi. dan bisa berubah tipe penyebarannya dari manusia ke manusia...
padahal gak sampai se abad tuh.....

Bukan virus mas... ... SIFILIS itu dari bakteri.
Muhammad itu jenis manusia yang jorok dan serampangan... khususnya ketika melakukan SEX.

0298. "Dari Maimunah, ia berkata: ?Apabila Rasulullah saw. ingin menggauli seseorang diantara istri-istrinya yang sedanghaidl, beliau menyuruhnya supaya memakai izar (kain).?"
(HR: Bukhari)

Tuch kan.... istri MENS/HAID saja masih diembat juga.... padahal istrinya banyak loh!?
ebo wrote:klo dibilang itu efek sifilis virus jaman dulu, koq ngambil referensi dari internet... mang jaman dulu ada internet ????

Karena dulu gak ada internet, makanya cerita SIFILIS muhammad gak pernah terkuak.
Sekarang setelah jaman Internet.. hehehehe... ketahuan dech!!
ebo wrote:terakhir... dulu waktu pertama flu ditemukan dan di identifikasi sebagai flu akibat virus, banyak yang matek mas gara2 flu.
sekarang walaupun virus flu sudah bermutasi (flu otot, flu perut, flu hongkong). ternyata sistem imun (kekebalan tubuh) kita justru sudah bisa menahan flu. kadang sekarang org kena flu masih bisa kerja gak perlu sampe matek kena flu.

Kalau disebabkan oleh VIRUS memang benar banyak yang mati untuk pertama-kalinya... tapi SIFILIS kan bukan karena VIRUS!!
Jadinya cuma si muhammad saja yang MATE!!

ebo wrote:Koq Bisa, sifilis masih di anggap momok seh ??? sampe sesak2 pingsan ampe kejang2 padahal dah beribu taon. referensinya tetap sama....aneh...

Gak usah heran mas...
Wong andai-andaimu itu salah. Hihihihihiii...
ebo wrote:aku yg ilmiah ato mas yg gak mau kritis ???

thx

Hihihihihihiii..... gaya PONPESnya keluar. :smile:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby santri gagal » Sun Sep 30, 2007 1:24 am

ebo wrote:Bisa saja tanda2 seperti di atas menurut situs di atas adalah Sefilis pada jaman ini...
ternyata setelah 14 abad berlalu. itu hanyalah Migrain.


ini tulisan si pakar SILOGISME?
:D :D :D :D
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Phoenix » Sun Sep 30, 2007 6:32 am

Sashimi wrote:bisa aja muhammad dapat PMS dari budak2 yang entah berapa ratus yang berhasil di tiduri dia ( kan halal katanya awloh )

namanya budak, kan kesehatan organ2nya tidak terjamin, boro2 mandi, dapet makanan layak aja udah mesti bersyukur


Apa jangan2 diem2 si mumu gituan ame babi ye..hahahaha...yah..babi lage deh...

Tapi soal sipilis ini udah gue tebak dari dolo2 tuh. Gue suruh muslim milih, momed mati karena racun atau karena sipilis. Mati kutu dah muslim hihiiii...


Eh iya..mau numpang ngakak baca tulisan eboglok Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SUKAMEWEK SAW » Sun Sep 30, 2007 7:23 am

Mangkanya jadi nabi jangan sukak ***** sembarangan.
Nabi kok ***** anak kecil.

PERINGATAN:
Username-nya jorok sekali, jadi saya ganti satu huruf.
Forum Admin.
SUKAMEWEK SAW
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 30, 2007 7:10 am

Postby Phoenix » Sun Sep 30, 2007 7:46 am

BAMBANG ABSENT SEBENTAR DISINI DONK: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4&start=40
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Sun Sep 30, 2007 7:54 am

nongkon wrote:Astaghfirullah- al azim, aku berlindung kepada Allah SWT daripada prasangka yang buruk. Allah SWT yang Mengatur segala sesuatu.


kan gua bilang bisa aja..., itu kan baru rekaan nong, mang elo punya teori lain akan kematian muhammad berdasarkan tanda2 yang di ceritakan di hadits?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users