.

haid Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

haid Aisyah

Postby zebaoth_jehova99 » Sun Sep 23, 2007 5:57 am

haid Aisyah


Ngomong2 soal mens (haid), inilah sunnah Nabi: Sahih Bukhari. Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.

Diriwayatkan oleh Aisha: Nabi dan saya biasanya mandi dari satu belanga ketika kami Junub. Selama mens, dia biasanya memerintahkan kepada saya untuk mengenakan Izar (pakaian yang dipakai dibawah pinggang) dan biasanya meraba-raba saya. Ketika Itikaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya dan saya akan mencucinya ketika saya dalam keadaan mens.


Sahih Bukhari. Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.

Narrated By 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad : (On the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."


Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (Atas otoritas ayahnya) Aisha berkata: "Manakala Rasulullah ingin meraba-raba siapa saja dari kita selama haid (mens), dia biasanya memerintahkannya untuk mengenakan Izar dan mulai merabanya." Aisha menambahkan,"Tidak ada di antara kalian yang dapat mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi".


Sahih Bukhari. Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 300.


Narrated By Maimuna : When ever Allah's Apostle wanted to fondle any of his wives during the periods (menses), he used to ask her to wear an Izar.

Baca Al Quran sambil tiduran di pangkuan (paha/selangkangan) isteri yang sedang mens adalah Sunnah:

Sahih Bukhari. Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 296.

Narrated By 'Aisha : The Prophet used to lean on my lap and recite Qur'an while I was in menses.
User avatar
zebaoth_jehova99
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 09, 2007 6:57 am
Location: HEAVEN

Postby Phoenix » Sun Sep 23, 2007 6:17 am

Kayak gitu koq dibilang mengontrol nafsu?

Itulah muslimah kudu dibungkus kayak lontong, kalau kaga muslim2 kaga pade bisa ngontrol tuh.

Juga diabad ke-6 masih ada kitab yg ngurusin soal hubungan disaat mens. Ada2 aja!

Orang normal mah ndak perlu dikasih soal begituan juga udah tahu...kalau berhubungan disaat mens itu jorok.

Gue yakin tuh kalau ndak ada ayat soal mens juga ladang-ladang akan dicocok tanami melulu, tanpa hari libur :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Sun Sep 23, 2007 6:57 am

padahal wanita haid dilarang masuk mesjid, apa mesti maksa jadi nabi dulu kali yach baru di kasih pengecualian?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Sep 24, 2007 10:27 am

emang ada hadits yg menceritakan wanita mens masuk masjid dgn sengaja ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby nayagenggong » Tue Sep 25, 2007 10:27 am

yang diraba-raba apanya?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby MONTIR KEPALA » Tue Sep 25, 2007 10:43 am

eta mah di rumah atuh
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby nayagenggong » Tue Sep 25, 2007 10:50 am

yang diraba atas pinggang ato bawah pinggang?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby MONTIR KEPALA » Tue Sep 25, 2007 10:55 am

dijelaskan gak di hadits apanya yg diraba ?.... ah mau apanya kek yg diraba Istrinya ini kok
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mizard » Tue Sep 25, 2007 11:05 am

MONTIR KEPALA wrote:dijelaskan gak di hadits apanya yg diraba ?.... ah mau apanya kek yg diraba Istrinya ini kok


klo mereka mah istri haram diraba. tapi klo tetangga boleh :lol: :lol:

Sory becanda
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Phoenix » Tue Sep 25, 2007 4:52 pm

Wah..wah..ndak kebalik tuh?

Bukannya islam mah tetangga pun halal, apalagi tetangganya janda.....jadikan saja istri kedua, ketiga, eempat....hehehhehe....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: haid Aisyah

Postby murtad mama » Tue Sep 25, 2007 7:46 pm

zebaoth_jehova99 wrote:
[deleted]

Baca Al Quran sambil tiduran di pangkuan (paha/selangkangan) isteri yang sedang mens adalah Sunnah:

Sahih Bukhari. Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 296.

Narrated By 'Aisha : The Prophet used to lean on my lap and recite Qur'an while I was in menses.


wow benarkah :lol: :lol: bukannya mens itu kotor??? dan bukankah menstruasi datangnya dari setan menurut sunan dibawah ini:

Tirmidi, nomor 315

ALIM CD-ROM

Narrated Grandfather of Adi ibn Thabit
Allah's Messenger (peace be upon him) said: Sneezing, drowsing, yawning in prayer, also menstruation, vomiting and nose-bleeding are from (the acts of) Satan.

Dikisahkan oleh kakek Adi ibn Thabit
Rasulullah berkata : bersin, mengantuk, menguap saat sholat dan MENSTRUASI, muntah dan mimisan ADALAH DARI SETAN
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users