.

Unsur Seks dalam Perang Uhud

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 22, 2007 5:04 pm

Adadeh wrote:
MONTIR KEPALA wrote:he he .... luh mah ibarat keledai bawa kitab banyak tapi gak ngerti isinya ...percuma deh kagak keliatan pinter kok..asli malah keliatan bloon ..

Lebih parah elo dong: nabi maling istri orang, nyiksa bakar hidup2 suami barunya, memancung suami baru pula, meniduri istrinya di hari yang sama, tapi semua itu lo anggap tiada masalah moral apapun. Belon lagi si Mamad memancung kepala babeh Safiya di Medinah dulu. SEMUA PERBUATAN AMORAL itu sih tiada masalahnya bagimu, sebab memang lo persis kayak nabi najiz lo yang doyan main pancung, doyan main rampok istri orang, doyan main siksa bakar hidup2 demi merampok harta orang. Iya engga', Montir?

Lo bukannya blo'on lagi, tapi udah hilang kesadaran moralnya gara2 si Mamad. Muslim2 waras lain mah udah rame2 murtad setelah mendengar hal ini, lo sih tetep anteng2 aja, dan menerima semua itu sebagai sunnah nabi. Itulah bedanya Muslim moderat yang masih sadar aturan moral dengan Muslim sedeng kayak elo.

he he makin panas aja ente ...napee ?...
prajurit quraiza emang pantas dihukum mati atas 3 kesalahan fatal yg di lakukan :
1. melanggar perjanjian damai
2. menyerang bersama banu nadhir
3. berkoalisi menghancurkan muslim madina dgn quraisy

Hukum Iddah budak
[list]Sunan Abu Dawud, Book 11, Number 2153:

Hukum iddah lihat di Qur'an atuh, jang:
Janda mati musti nunggu 4 bulan dan 10 hari sebelum boleh nikah lagi:
Q 2:234
YUSUFALI: If any of you die and leave widows behind, they shall wait concerning themselves four months and ten days: When they have fulfilled their term, there is no blame on you if they dispose of themselves in a just and reasonable manner. And Allah is well acquainted with what ye do.
Tuh, janda mati musti nunggu empat bulan dan sepuluh hari!!

Janda cerai musti nunggu 3 bulan sebelum boleh nikah lagi:
Q 2:228
YUSUFALI: Divorced women shall wait concerning themselves for three monthly periods. Nor is it lawful for them to hide what Allah Hath created in their wombs, if they have faith in Allah and the Last Day. And their husbands have the better right to take them back in that period, if they wish for reconciliation. And women shall have rights similar to the rights against them, according to what is equitable; but men have a degree (of advantage) over them. And Allah is Exalted in Power, Wise

ya iyalah ..kan itu buat wanita merdeka. kalo budak mah rusak pernikahannya ketika statusnya berubah jadi budak. dan aturan iddah budak jelas satu kali mens. dan safiya dinikah setelah mensnya selesai

So Allah's Apostle selected her for himself and took her along with him till we reached a place called Sad-AsSahba,' where her menses were over and he took her for his wife.

Di manakah Sad-AsSahba itu? Ternyata hanya sampai beberapa mil saja dari Khaybar. Jadi sudah jelas ternyata si Aisyah memang sedang tidak mens saat itu. Jarak yang tidak begitu jauh bisa ditempuh dalam waktu beberapa jam saja naik onta. Tidak ada tuh nunggu berbulan-bulan masa iddah segala. Silakan baca ini:
http://www.pbuh.us/prophetMuhammad.php?f=Re_Wives
“Safiyah was born in Medinah. She belonged to the Jewish tribe of Banu 'I-Nadir. When this tribe was expelled from Medinah in the year 4 A.H, Huyaiy was one of those who settled in the fertile colony of Khaibar together with Kinana ibn al-Rabi' to whom Safiyah was married a little before the Muslims attacked Khaibar. She was then seventeen. She had formerly been the wife of Sallam ibn Mishkam, who divorced her. On miles from Khaibar. Here the Prophet married Safiyah. She was groomed and made-up for the Prophet by Umm Sulaim, the mother of Anas ibn Malik. They spent the night there. Abu Ayyub al-Ansari guarded the tent of the Prophet the whole night. When, in the early dawn, the Prophet saw Abu Ayyub strolling up and down, he asked him what he meant by this sentry-go; he replied: "I was afraid for you with this young lady. You had killed her father, her husband and many of her relatives, and till recently she was an unbeliever. I was really afraid for you on her account". The Prophet prayed for Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p. 766) Safiyah had requested the Prophet to wait till he had gone a stage away from Khaibar. "Why?" asked the Prophet. "I was afraid for you on account of the Jews who still happened to be near at Khaibar!"

Muhammad selected Safiyyah because of her beauty, made her his wife and gave a banquet at the wedding; then he had sex with Saffiyah at Sa`d-AsSahba… (Sahih Bukhari 4.52.143)

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 523:
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet stayed with Safiya bint Huyai for three days on the way of Khaibar where he consummated his marriage with her. Safiya was amongst those who were ordered to use a veil.


Mana tahan si Mamad yang berusia 60 tahun itu melihat kecantikan gadis remaja ningrat Yahudi berusia 17 tahun?[/b]

lagian mikirnya cetek sih .... pertama udeh jelas Safiya bersih dari mens ketika dinikah. yang ke 2 emangnya berapa lama khaybar dikepung hah ??.... bujug dah :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Sun Nov 25, 2007 7:12 am

MONTIR KEPALA wrote:he he makin panas aja ente ...napee ?...
prajurit quraiza emang pantas dihukum mati atas 3 kesalahan fatal yg di lakukan :
1. melanggar perjanjian damai
2. menyerang bersama banu nadhir
3. berkoalisi menghancurkan muslim madina dgn quraisy

Kok malah ke Qurayza? Gue kan lagi ngomongin tentang Muhammad yang mencuri istrinya si Kinanah, Yahudi Khaybar (bukan Yahudi Qurayzah), memancung babehnya si Safiyah, menyiksa Kinanah (suami baru Safiyah) dengan membakarnya hidup2 dan akhirnya memancungnya pula, dan lalu meniduri Safiyah di hari yang sama pula.
Apa yaaa pesan moral Muhammad dalam melakukan perbuatan biadab ini bagi Muslim?

ya iyalah ..kan itu buat wanita merdeka. kalo budak mah rusak pernikahannya ketika statusnya berubah jadi budak.

YANG MERUSAK PERKAWINAN BUDAK ITU SIAPA, Mon?

dan aturan iddah budak jelas satu kali mens. dan safiya dinikah setelah mensnya selesai

Kenapa begitu berbeda dengan perlakuan atas Muslimah? Bukankah Safiya di hari itu juga sudah jadi Muslimah dan bukan kafir lagi? Mengapa hanya beda status dalam sehari saja, aturan iddah sudah tidak berlaku lagi atas Safiya yang telah jadi Muslimah?

lagian mikirnya cetek sih .... pertama udeh jelas Safiya bersih dari mens ketika dinikah. yang ke 2 emangnya berapa lama khaybar dikepung hah ??.... bujug dah :lol:

Hayo berapa lama? Silakan lo jawab duluan berapa lama benteng Kinanah dikepung dan dikalahkan Muhammad, di hari yang ke berapa Kinanah dibakar dan lalu dipancung Muhammad, dan di hari yang ke berapa Safiyah diperkosa Muhammad?

Kok masih malu2 seeeh mengakui bahwa memang Muhammad membunuh suami orang dan meniduri istrinya di hari yang sama pula? Bukankah perbuatan Muhammad ini pula yang ditiru oleh Khalid Ibn Al-Waleed yang dijuluki Muhammad sebagai Sang Pedang Allah?

Sejarah Islam mengisahkan bahwa Malik Ibn Nuwayra adalah ketua suku Bani Tamim yang sangat dihormati. Dia kalah telak setelah mengalami perang sengit melawan tentara Khalid. Istri Malik adalah Layla Bint Al Manhal yang merupakan salah seorang wanita tercantik di seluruh Arabia. Malik dan beberapa tentaranya ditangkap dan dibawa menghadap Khalid. Malik tahu apa yang dipikirkan Khalid melalui pandangan mata Khalid terhadap istrinya Layla. Malik berkata bahwa kecantikan istrinya akan mengakibatkan kematiannya. Khalid sang pedang Allah tidak menunggu lebih lama lagi dan segera memerintahkan agar Malik dibunuh. Setelah itu Khalid meniduri Layla di malam itu pula!

Yang diperbuat Malik itu adalah sunnah nabi, persis seperti yang dilakukan Muhammad terhadap Kinanah dan istri barunya si Safiyah. Kenapa Muslim masih malu2 juga mengakui tingkah laku tokoh2 utama Islam yang dihalalkan Allah?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby JEFF HUBBEN » Thu Nov 29, 2007 1:41 pm

sodara Adadeh apakah ada tulisan jelas bahwa tawanan-tawanan muslim dari suku yg belum lumpuh dikonsumsi sexnya spt sanggahan MK ?
JEFF HUBBEN
 
Posts: 66
Joined: Thu Nov 29, 2007 9:43 am

Postby Adadeh » Fri Dec 07, 2007 12:43 am

JEFF HUBBEN wrote:sodara Adadeh apakah ada tulisan jelas bahwa tawanan-tawanan muslim dari suku yg belum lumpuh dikonsumsi sexnya spt sanggahan MK ?

Dasar tak tahu malu!! Kau pikir gue kagak tahu bahwa kau adalah si Montir Kepala alias Feodor sendiri???!!!
Udahlaaah... tidak usah berlama-lama mempermalukan dirimu sendiri. Emang kita2 di sini begitu **** sehingga tidak tahu kau adalah orang yang sama?

Udah mlintir arti ayat2 Qur'an, ngarang sejarah Islam sendiri, bikin teori Islam baru, eeheheheee... sekarang muncul dengan nama baru kafir bule, sembari berusaha merubah cara bicara...
Apa sih maksudmu melakukan ini semua? Gue khawatir elo udah rada2 miring gara2 ajaran si Mamad nih.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby JEFF HUBBEN » Fri Dec 07, 2007 7:55 pm

loh koq jadi marah2 begini ...?
apa dasarnya saya MK ?..... IP address ?... apa gak pernah berfikir selain metode itu ?..... satu GENG misalnya ?.... atau apalah ?....
BTW ...hubben bukan bahasa asing tapi Arab dari kata DUA CINTA (Allah dan rasul) ...
JEFF HUBBEN
 
Posts: 66
Joined: Thu Nov 29, 2007 9:43 am

Postby Adadeh » Sat Dec 08, 2007 1:32 am

JEFF HUBBEN wrote:loh koq jadi marah2 begini ...?
apa dasarnya saya MK ?..... IP address ?... apa gak pernah berfikir selain metode itu ?..... satu GENG misalnya ?.... atau apalah ?....

Satu GENG? Heueususheheh.... :lol: satu DNA mungkin maksud elo!!
Kagak ada yang peduli sama thread ini kecuali GUE sendiri yang membuatnya dan ELO yang kalah debat, kalah ngerti arti ayat2 Qur'an yang kau kutip sendiri, kalah informasi karena tidak punya buku2 sejarah Islam terasli, kalah pengetahuan tentang sejarah Islam.

Makanya elo berulang kali balik ke sini dengan berubah nama karena penasaran, karena pengen menang tapi kagak punya modal dan nalar yang memadai.

BTW ...hubben bukan bahasa asing tapi Arab dari kata DUA CINTA (Allah dan rasul) ...

O gitu ya? Kalau kata JEFF dan FEODOR itu bahasa apaan tuh? :roll:
Ujang Montir, sudahlah... kedokmu sudah covot kecemplung di kali cikapundung.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Dec 10, 2007 1:28 pm

he he...si Adadeh maen tebak-tebakan euy ......
sudahlah Jeff orang yang satu ini agak2 dikit .... modalnya sumber2 israel donk yg notabene yg melancarkan propaganda anti islam .....

Kemal attaturk juga berdarah yahudi katanya .....
si Ali sina juga kagak jauh dah ....

maklumlah jeff di forum ini dia kalah argument ... jadi agak2 sensitif
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Mon Dec 10, 2007 1:43 pm

MONTIR KEPALA wrote:he he...si Adadeh maen tebak-tebakan euy ......

Euleuh, euleuh, ieu jiga pagelaran wayang golek geuning? Panggung sandiwara ni yee? Kadang2 jadi Astrajingga, kadang2 jadi Cepot, padahal keduanya sama saja!!

sudahlah Jeff orang yang satu ini agak2 dikit ...

Adududuh... sungguh loethoe. Ujang Montir membantu Akang Jepri bagaikan Allah SWT membantu Muhammad, atau bagaikan Astrajingga membantu Cepot! Kunaon maneh teh, Montir?

Kemal attaturk juga berdarah yahudi katanya .....

Sejak kapan gue pernah ngomong getoo? Informasi baru nih.

maklumlah jeff di forum ini dia kalah argument ... jadi agak2 sensitif

Aya2 wae! Udah ketahuan tapi tetap ngotot. Dasar kulit badag purba.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Dec 13, 2007 12:56 pm

kik..kik... apa gak ngerti sistem kerja provider network ?...coba liat postingan jeff yg tgl. 7 desember 2007 pukul 7:55 PM .....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ahmad_doni » Thu Dec 13, 2007 10:19 pm

Adadeh wrote:
MONTIR KEPALA wrote:he he makin panas aja ente ...napee ?...
prajurit quraiza emang pantas dihukum mati atas 3 kesalahan fatal yg di lakukan :
1. melanggar perjanjian damai
2. menyerang bersama banu nadhir
3. berkoalisi menghancurkan muslim madina dgn quraisy

Kok malah ke Qurayza? Gue kan lagi ngomongin tentang Muhammad yang mencuri istrinya si Kinanah, Yahudi Khaybar (bukan Yahudi Qurayzah), memancung babehnya si Safiyah, menyiksa Kinanah (suami baru Safiyah) dengan membakarnya hidup2 dan akhirnya memancungnya pula, dan lalu meniduri Safiyah di hari yang sama pula.
Apa yaaa pesan moral Muhammad dalam melakukan perbuatan biadab ini bagi Muslim?

ya iyalah ..kan itu buat wanita merdeka. kalo budak mah rusak pernikahannya ketika statusnya berubah jadi budak.

YANG MERUSAK PERKAWINAN BUDAK ITU SIAPA, Mon?

dan aturan iddah budak jelas satu kali mens. dan safiya dinikah setelah mensnya selesai

Kenapa begitu berbeda dengan perlakuan atas Muslimah? Bukankah Safiya di hari itu juga sudah jadi Muslimah dan bukan kafir lagi? Mengapa hanya beda status dalam sehari saja, aturan iddah sudah tidak berlaku lagi atas Safiya yang telah jadi Muslimah?

lagian mikirnya cetek sih .... pertama udeh jelas Safiya bersih dari mens ketika dinikah. yang ke 2 emangnya berapa lama khaybar dikepung hah ??.... bujug dah :lol:

Hayo berapa lama? Silakan lo jawab duluan berapa lama benteng Kinanah dikepung dan dikalahkan Muhammad, di hari yang ke berapa Kinanah dibakar dan lalu dipancung Muhammad, dan di hari yang ke berapa Safiyah diperkosa Muhammad?

Kok masih malu2 seeeh mengakui bahwa memang Muhammad membunuh suami orang dan meniduri istrinya di hari yang sama pula? Bukankah perbuatan Muhammad ini pula yang ditiru oleh Khalid Ibn Al-Waleed yang dijuluki Muhammad sebagai Sang Pedang Allah?

Sejarah Islam mengisahkan bahwa Malik Ibn Nuwayra adalah ketua suku Bani Tamim yang sangat dihormati. Dia kalah telak setelah mengalami perang sengit melawan tentara Khalid. Istri Malik adalah Layla Bint Al Manhal yang merupakan salah seorang wanita tercantik di seluruh Arabia. Malik dan beberapa tentaranya ditangkap dan dibawa menghadap Khalid. Malik tahu apa yang dipikirkan Khalid melalui pandangan mata Khalid terhadap istrinya Layla. Malik berkata bahwa kecantikan istrinya akan mengakibatkan kematiannya. Khalid sang pedang Allah tidak menunggu lebih lama lagi dan segera memerintahkan agar Malik dibunuh. Setelah itu Khalid meniduri Layla di malam itu pula!

Yang diperbuat Malik itu adalah sunnah nabi, persis seperti yang dilakukan Muhammad terhadap Kinanah dan istri barunya si Safiyah. Kenapa Muslim masih malu2 juga mengakui tingkah laku tokoh2 utama Islam yang dihalalkan Allah?


ya, si momon emang suka main pelintir. Lha wong yang dibahas lain, jawab yang lain hihihihi......
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby AkuAdalahAing » Sun Jul 06, 2008 3:19 am

JEFF HUBBEN wrote:loh koq jadi marah2 begini ...?
apa dasarnya saya MK ?..... IP address ?... apa gak pernah berfikir selain metode itu ?..... satu GENG misalnya ?.... atau apalah ?....
BTW ...hubben bukan bahasa asing tapi Arab dari kata DUA CINTA (Allah dan rasul) ...


Setelah post yang ini, JEFF HUBBEN bener-bener hilang tertelan dunia maya :sad::sad::sad:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re:

Postby I Want You » Fri Dec 25, 2009 3:58 pm

AkuAdalahAing wrote:
Setelah post yang ini, JEFF HUBBEN bener-bener hilang tertelan dunia maya :sad::sad::sad:


Jeff Huben telah kembali ke Khalik atau penciptanya ( alias awlohnya ) wkwkwkwkwkw :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users