.

4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby coolman07 » Sat Nov 24, 2007 7:51 pm

yusak_almasih wrote:Mas-mas, ***** kok dipiara.
Di Amerika itu kan budaya mas, bukan karena agamanya. mikir atu, otak kok ditaruh diselangkangan. Budaya barat dan agama tidak dicampur aduk mas, ga kayak islam, agama, budaya, politik, sampai urusan kelamin muhamad diurus sedetail mungkin. ini agama ato pelacuran ya



:oops: :oops: :oops:
Setuju banget, hanya di ISLAM gue temukan agama, budaya, politik dan hal2 duniawi lainnya jadi satu dan erat banget.
Buktinya di TV, sampai hal2 yang sudah salah menurut norma HUKUM & SOSIAL masih terlihat embel2 Islamnya, termasuk tulisan dan teriakan2 Allahu Akbar.


YA ISLAM ITU KAN AGAMA DUNIAWI KARENA UDAH TELAH DATANG & DI BAWA OLEH MANUSIA YG TRACK RECORDNYA BUKAN KELAS NABI.
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby coolman07 » Sat Nov 24, 2007 8:06 pm

huh sampai kapanpun yahudi tidak akan pernah bisa merusak islam katakan itu kepada pendeta kamu.


Memang benar Islam tidak akan hancur karena Yahudi, tetapi ISLAM AKAN HANCUR OLEH UMAT ISLAM SENDIRI KARENA SETAN TIDAK AKAN TINGGAL DIAM PADA UMAT YANG PERCAYA AJARAN SETAN.

BANYAKNYA MURTADIN, MEMBUAT SAYA YAKIN BAHWA ISLAM ITU AKAN HANCUR KARENA ORANG2 BERIMAN BENAR KELUAR DARI ISLAM SEHINGGA YANG TINGGAL ADALAH UMAT2 YG PERCAYA AKAN AJARAN SETAN AKAN SALING MENGHANCURKAN.

INGAT, TIDAK AKAN ADA KEDAMAIAN DI TIMUR TENGAH KARENA DISANA MAYORITAS MUSLIM.

PERTANYAAN : KENAPA ISRAEL TETAP EXIST DAN ISLAM TIDAK BISA MENGHANCURKANNYA?
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Jajang » Sat Nov 24, 2007 8:21 pm

coolman07 wrote:
yusak_almasih wrote:Mas-mas, ***** kok dipiara.
Di Amerika itu kan budaya mas, bukan karena agamanya. mikir atu, otak kok ditaruh diselangkangan. Budaya barat dan agama tidak dicampur aduk mas, ga kayak islam, agama, budaya, politik, sampai urusan kelamin muhamad diurus sedetail mungkin. ini agama ato pelacuran ya



:oops: :oops: :oops:
Setuju banget, hanya di ISLAM gue temukan agama, budaya, politik dan hal2 duniawi lainnya jadi satu dan erat banget.
Buktinya di TV, sampai hal2 yang sudah salah menurut norma HUKUM & SOSIAL masih terlihat embel2 Islamnya, termasuk tulisan dan teriakan2 Allahu Akbar.


YA ISLAM ITU KAN AGAMA DUNIAWI KARENA UDAH TELAH DATANG & DI BAWA OLEH MANUSIA YG TRACK RECORDNYA BUKAN KELAS NABI.


Eloe yang yang harus dicuci otaknya mas !
Islam itu mengatur segalanya ! mulai dari keuangan, peperangan, sampai berakpun diatur !

coba kalau eloe berak ya ! kalau gak diatur sama tangan ! apa elou mau cebok pake mulut ! dasar jorok luh !
pantesan ajaran kristen semua gak diatur. perasaan gw yang gw baca dari Bible Eloe ngeliat paha orang aja ! hukumannya mata eloe dicolok bung ! kalau eloe nyolong dipotong tangan luh ! apa luh gak baca Bible !

pantesan orang Kristen itu sesat semua, orang mereka gak peke Alkitabnya ! yang dipake ajarannya sinabi palsu ( Paulus ) ! kalau ada di indonesia si paulus gw potong lehernya ! abis nyesatin orang sih !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby Lea » Sat Nov 24, 2007 8:36 pm

Bangga banget sama aturan beraknya....
Aneh...
Oang ngga baca kitab suci elo aja, ngga cebok pake mulut, koq...
Jorok amat sih loe...
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby Jajang » Sat Nov 24, 2007 8:58 pm

Lea wrote:Bangga banget sama aturan beraknya....
Aneh...
Oang ngga baca kitab suci elo aja, ngga cebok pake mulut, koq...
Jorok amat sih loe...


bangga doong ! kalau berak gak diatur kita bisa sakit perut alias mules-mules ! kristen gak bernah pake aturan berak sih, mangkanya perutnya kaya Babi !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby Jajang » Sat Nov 24, 2007 9:25 pm

Rebecca wrote:
Mizard wrote:Khususan itu bukan dikit2 bloon. Itu mah udah dari Sang Pencipta. bisa lo liat diAlquran. Jadi bukan untuk diikuti ama umatnya.
Makanya jangan asal posting. keliatan tuh otak lo yang busuk.

Nahhhh. itu dia otak lo. Gue contohin paspampress lo plintir ke paspam..
Lo mah memang tipikal kresten busuk. sebusuk kolor jesus lo yang mampus diludahin yahudi. :lol:

PENGKHUSUSAN kok untuk hal-hal berbau kelamin dan kotor begitu!...NABI JOROK! :D


Eloe instropeksi ke Tuhan palsu sama Kitab Bible elu sendiri deh !
Kidung Agung ( KENIKMATAN CINTA ) :
"Betapa cantik, betapa jelita engkau, haitercinta diantara segala yang disenang Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku : "Aku ingin metnanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya, kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungntu seperti buah apel.
Kata-katamu munis bagaikan anggur! " Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur! Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju..."

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Yehezkiel
" Datanglah firman T'uhan kepadaku : " Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak darisatuibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang... la berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...".

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Sekarang Sudah jelas kalau di Bible kalau bible itu porno dan mengundang Kemaksiatan. Tobat deh luh masuk Islam ! Kitab beginian di buang aja ! gak kepake tuh !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby babenya muhammad » Sun Nov 25, 2007 11:54 am

Eloe yang yang harus dicuci otaknya mas !
Islam itu mengatur segalanya ! mulai dari keuangan, peperangan, sampai berakpun diatur !


liat dulu sejarah kapan islam itu hadir, baru lu boleh congor.... islam agama yg paling muda.... dan islam lahir disaat peradaban manusia ud lebih komplex dibandingkan ajaran lainnya.....

emang ada pembukuan di saat ajaran Buddha lahir.... **** bgt sih....

kalo ajaran lia eden diberikan kesempatan berkembang pasti ajaran lia eden akan lebih lengkap dibandingkana ajaran si mamad.... mungkin ajaran lia eden akan mengatur cara mengendarai mobil yg bener....oonnnnnn

lagian hanya m,uslim yg mengcalim ajaran islam lengkap mengatur segalanya....

tapi gw mau tanya ... bagaimana cara yg bener untuk murtad dari islam.... cw gw mau murtad tapi bingung carannya nih..... ? katanya lengkap , pasti ada menjelaskan cara murtad dari islam yg bener tanpa dipancung kepalanya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Jajang » Sun Nov 25, 2007 12:33 pm

babenya muhammad wrote:
Eloe yang yang harus dicuci otaknya mas !
Islam itu mengatur segalanya ! mulai dari keuangan, peperangan, sampai berakpun diatur !


liat dulu sejarah kapan islam itu hadir, baru lu boleh congor.... islam agama yg paling muda.... dan islam lahir disaat peradaban manusia ud lebih komplex dibandingkan ajaran lainnya.....

emang ada pembukuan di saat ajaran Buddha lahir.... **** bgt sih....

kalo ajaran lia eden diberikan kesempatan berkembang pasti ajaran lia eden akan lebih lengkap dibandingkana ajaran si mamad.... mungkin ajaran lia eden akan mengatur cara mengendarai mobil yg bener....oonnnnnn

lagian hanya m,uslim yg mengcalim ajaran islam lengkap mengatur segalanya....

tapi gw mau tanya ... bagaimana cara yg bener untuk murtad dari islam.... cw gw mau murtad tapi bingung carannya nih..... ? katanya lengkap , pasti ada menjelaskan cara murtad dari islam yg bener tanpa dipancung kepalanya


Eloe pengen tau caranya murtad ! eloe gak usah ngeliat agama orang ! liat agama / kitab suci eloe sendiri
lagian kalau bacot gede banget sih luh !
Bacot aja luh yang gede !
kasih bukti dong ! apa yang elou omongin !! jangan cuma cocot doang !
nih gw kasih bukti ! masalah orang kristen gak pernah ngasih bukti !
cuman cocotnya yang gede !
gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
tapi kalau gw sih dikasih bukti !
nih buktinya !
Kidung Agung ( KENIKMATAN CINTA ) :
"Betapa cantik, betapa jelita engkau, haitercinta diantara segala yang disenang Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku : "Aku ingin metnanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya, kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungntu seperti buah apel.
Kata-katamu munis bagaikan anggur! " Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur! Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju..."

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Yehezkiel
" Datanglah firman T'uhan kepadaku : " Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak darisatuibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang... la berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...".

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Sekarang Sudah jelas kalau di Bible kalau bible itu porno dan mengundang Kemaksiatan. Tobat deh luh masuk Islam ! Kitab beginian di buang aja ! gak kepake tuh !

itu bukti dari gw walau gak sesuai dengan topiknya ! abis eloe juga gak sesuai dengan topik ! OOT !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby babenya muhammad » Sun Nov 25, 2007 12:40 pm

Jajang wrote:
babenya muhammad wrote:
Eloe yang yang harus dicuci otaknya mas !
Islam itu mengatur segalanya ! mulai dari keuangan, peperangan, sampai berakpun diatur !


liat dulu sejarah kapan islam itu hadir, baru lu boleh congor.... islam agama yg paling muda.... dan islam lahir disaat peradaban manusia ud lebih komplex dibandingkan ajaran lainnya.....

emang ada pembukuan di saat ajaran Buddha lahir.... **** bgt sih....

kalo ajaran lia eden diberikan kesempatan berkembang pasti ajaran lia eden akan lebih lengkap dibandingkana ajaran si mamad.... mungkin ajaran lia eden akan mengatur cara mengendarai mobil yg bener....oonnnnnn

lagian hanya m,uslim yg mengcalim ajaran islam lengkap mengatur segalanya....

tapi gw mau tanya ... bagaimana cara yg bener untuk murtad dari islam.... cw gw mau murtad tapi bingung carannya nih..... ? katanya lengkap , pasti ada menjelaskan cara murtad dari islam yg bener tanpa dipancung kepalanya


Eloe pengen tau caranya murtad ! eloe gak usah ngeliat agama orang ! liat agama / kitab suci eloe sendiri
lagian kalau bacot gede banget sih luh !
Bacot aja luh yang gede !
kasih bukti dong ! apa yang elou omongin !! jangan cuma cocot doang !
nih gw kasih bukti ! masalah orang kristen gak pernah ngasih bukti !
cuman cocotnya yang gede !
gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
tapi kalau gw sih dikasih bukti !
nih buktinya !
Kidung Agung ( KENIKMATAN CINTA ) :
"Betapa cantik, betapa jelita engkau, haitercinta diantara segala yang disenang Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku : "Aku ingin metnanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya, kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungntu seperti buah apel.
Kata-katamu munis bagaikan anggur! " Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur! Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju..."

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Yehezkiel
" Datanglah firman T'uhan kepadaku : " Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak darisatuibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang... la berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...".

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Sekarang Sudah jelas kalau di Bible kalau bible itu porno dan mengundang Kemaksiatan. Tobat deh luh masuk Islam ! Kitab beginian di buang aja ! gak kepake tuh !

itu bukti dari gw walau gak sesuai dengan topiknya ! abis eloe juga gak sesuai dengan topik ! OOT !


aneh nih anak ***... ditanya cara murtad yg bener gak bisa....
malahan ngoceh kemana2... dari jawaban lu diatas, lu ud membuktikan islam gak lengkap seperti yg lu bacotin diatas ... hehhh.... ehhh.... thanks

mosok cara berak diajaran, yg notabenenya org purba juga tau caranya, tapi cara murtad yg banyak dibingungin org gak diajarin caranya ?

makanya lain kali jgn suka ngebayol yg lu gak tau.....

lu mau bukti apa dr org kristen ?... tanya aja om google dimana lu bisa tanya, di FFI ini kebanyakan pakar islamnya bukan kristennya ... oonnnnn
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Jajang » Sun Nov 25, 2007 1:54 pm

babenya muhammad wrote:
Jajang wrote:
babenya muhammad wrote:
Eloe yang yang harus dicuci otaknya mas !
Islam itu mengatur segalanya ! mulai dari keuangan, peperangan, sampai berakpun diatur !


liat dulu sejarah kapan islam itu hadir, baru lu boleh congor.... islam agama yg paling muda.... dan islam lahir disaat peradaban manusia ud lebih komplex dibandingkan ajaran lainnya.....

emang ada pembukuan di saat ajaran Buddha lahir.... **** bgt sih....

kalo ajaran lia eden diberikan kesempatan berkembang pasti ajaran lia eden akan lebih lengkap dibandingkana ajaran si mamad.... mungkin ajaran lia eden akan mengatur cara mengendarai mobil yg bener....oonnnnnn

lagian hanya m,uslim yg mengcalim ajaran islam lengkap mengatur segalanya....

tapi gw mau tanya ... bagaimana cara yg bener untuk murtad dari islam.... cw gw mau murtad tapi bingung carannya nih..... ? katanya lengkap , pasti ada menjelaskan cara murtad dari islam yg bener tanpa dipancung kepalanya


Eloe pengen tau caranya murtad ! eloe gak usah ngeliat agama orang ! liat agama / kitab suci eloe sendiri
lagian kalau bacot gede banget sih luh !
Bacot aja luh yang gede !
kasih bukti dong ! apa yang elou omongin !! jangan cuma cocot doang !
nih gw kasih bukti ! masalah orang kristen gak pernah ngasih bukti !
cuman cocotnya yang gede !
gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
tapi kalau gw sih dikasih bukti !
nih buktinya !
Kidung Agung ( KENIKMATAN CINTA ) :
"Betapa cantik, betapa jelita engkau, haitercinta diantara segala yang disenang Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku : "Aku ingin metnanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya, kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungntu seperti buah apel.
Kata-katamu munis bagaikan anggur! " Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur! Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju..."

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Yehezkiel
" Datanglah firman T'uhan kepadaku : " Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak darisatuibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang... la berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...".

( nih Kitab Bikin Gw ngaceng ! Ini Bible Stensil apa Kitab suci yaa ! kok isinya porno grafi sih ) moso` Tuhan menciptakan kitab Porno sih !

Sekarang Sudah jelas kalau di Bible kalau bible itu porno dan mengundang Kemaksiatan. Tobat deh luh masuk Islam ! Kitab beginian di buang aja ! gak kepake tuh !

itu bukti dari gw walau gak sesuai dengan topiknya ! abis eloe juga gak sesuai dengan topik ! OOT !


aneh nih anak ***... ditanya cara murtad yg bener gak bisa....
malahan ngoceh kemana2... dari jawaban lu diatas, lu ud membuktikan islam gak lengkap seperti yg lu bacotin diatas ... hehhh.... ehhh.... thanks

mosok cara berak diajaran, yg notabenenya org purba juga tau caranya, tapi cara murtad yg banyak dibingungin org gak diajarin caranya ?

makanya lain kali jgn suka ngebayol yg lu gak tau.....

lu mau bukti apa dr org kristen ?... tanya aja om google dimana lu bisa tanya, di FFI ini kebanyakan pakar islamnya bukan kristennya ... oonnnnn



gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
Koreksilah Kitab eloe sendiri, jangannya menghujat agama orang. kalau mau nyari kebenaran jangan menghujat begitu. karena yang mulai menghujat agama gw yaitu orang-orang kristen kaya eloe.

elu pikirin deh sendiri !
kalau memang FFI pakar Islam semua ! Gw tanya ! ada berapa Rukun Syahadat !
Karena itu ajaran Islam yang sangat inti !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby yusup_didin » Sun Nov 25, 2007 4:51 pm

Jajang wrote:gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
Koreksilah Kitab eloe sendiri, jangannya menghujat agama orang. kalau mau nyari kebenaran jangan menghujat begitu. karena yang mulai menghujat agama gw yaitu orang-orang kristen kaya eloe.

.................. oh gitu, bilang dong dari awal kalo ga mau ngasih!!!!
.................. gitu aja pake mencak2!
User avatar
yusup_didin
 
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Postby Tok-tok-tok » Sun Nov 25, 2007 6:24 pm

hehehehe...

Gawat nih thread...

berantem abees... emosiiii.. emosiiii..
Tok-tok-tok
 
Posts: 185
Joined: Tue Nov 06, 2007 4:29 pm

Postby japra » Wed Nov 28, 2007 11:45 am

Jajang wrote:
-del-

gw gak bakalan ngasih hadits sama Qur`an sama orang-orang kristen yang gak mau nyari kebenaran ! cumanya mengakmbing hitamkan !
gw juga bisa kayak gitu !
Koreksilah Kitab eloe sendiri, jangannya menghujat agama orang. kalau mau nyari kebenaran jangan menghujat begitu. karena yang mulai menghujat agama gw yaitu orang-orang kristen kaya eloe.

elu pikirin deh sendiri !


menurut gw sih, kitab suci bukan untuk dikoleksi. tapi untuk dibaca, diresapi dan diamalkan. cocok ga?? kalo emang isinya ajakan untuk membunuh, poligami, dllsb apa salahnya ??? terima aja. susah amat. kalo gak ngerti kita ajarin -- ayat yg mana yg ente gak ngerti. disini banyak yg bisa arab gundul loh. ente bisa kaga ???

Jajang wrote:kalau memang FFI pakar Islam semua ! Gw tanya ! ada berapa Rukun Syahadat !
Karena itu ajaran Islam yang sangat inti !


alhamdulillah internet membuka mata saya ya awloh, berikanlahkan makanan dan pakaian kepada yg membuat internet ini ya awloh -- kepada google supaya mereka tambah kaya ya awloh ... :lol: :lol: :lol:

http://makngah.tblog.com/archive/2004/08/
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Lea » Mon Jan 14, 2008 2:26 pm

[quote="Jajang"][quote="Lea"]Bangga banget sama aturan beraknya....
Aneh...
Oang ngga baca kitab suci elo aja, ngga cebok pake mulut, koq...
Jorok amat sih loe...[/quote]

bangga doong ! kalau berak gak diatur kita bisa sakit perut alias mules-mules ! kristen gak bernah pake aturan berak sih, mangkanya perutnya kaya Babi ![/quote]



Hahahhahaa.........
udah lama ngga nemuin thread ini.....kirain ada jawaban yang berbobot,
tapi lumayan, lah.....buat bikin ketawa......
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby doski » Mon Jan 14, 2008 2:58 pm

jajang2, gue ngemeng ape, pasti nuduhnye ke kristen. pinter banget sih elo jang. seakan2 nyang benci islam orang kristen doank, makanye jangan pake kacamata kuda aje.. Bahkan ade temen2 islam gue ade nyang muak dengan islam setelah tau isi ajarannye. Bedanye temen gue nyang islam same ente, die bise terbuka dan nalar. kaga bela mati2an nyang udah jelas2 salah.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby dumb_reminder » Mon Jan 14, 2008 3:10 pm

moderatornya mana nih?? udah makin ga jelas
yang posting kaya anak tk semua

kualitas FFI udah turun jauh !!
kecewa gw
dumb_reminder
 
Posts: 2
Joined: Tue Oct 24, 2006 3:31 am

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 3:46 pm

montir kepala,dan mizard sekali lagi lo berdua mikir dgn nurani lo,kemanusiaan lo,dari dalam lubuk hati lo yang terdalam, kelakuan junjungan lo bedua tuh dah banyak negatifnya, banyak errornya,banyak miringnya dan kenapa semua kebebalan dan semua kebejatan junjungan lo bedua itu selalu mendapatkan pembelaan dari olloh? lo jangan samakan suatu budaya bangsa dengan agama,jelas-jelas budaya arab berasal dari agama yang mamad bawa, budaya barat(mis amerika) tidak ada hubungannya dengan agama kristen, karena yang namanya menikah lebih dari satu kali ,terlepas dari jika pasangannya meninggal,atau pasangannya berzinah adalah tidak dibenarkan di ajaran kristen...seks bebas juga bukan ajaran kristen,karena ajaran kristen mengajarkan bahwa yang berkuasa atas tubuh suami adalah isteri dan yang berkuasa atas tubuh isteri adalah suami,bukan suami yang pertama,suami yang kedua atau isteri pertama,isteri kedua. lo lihat para haji-haji atau muslim lainnya yang menginginkan isteri lebih dari satu,darimana keinginan,kehendak ini muncul kalau tidak mereka merunut dan berkaca pada ajaran dan kelakuan si mamad ,AA Gym satu contoh nyata,dia pernah katakan daripada berzinah jauh lebih baik kawin saja. apakah ini bukan suatu contoh pembenaran/dalih seorang muslim(AA gym) terhadap ketidaksetiaan/perzinahan hati AA gym pada wanita/isterinya(teh nini). Kalau kamu menginginkan seorang wanita yang bukan pasanganmu/isterimu/milikmu didalam hatimu,dan kamu menginginkan dia menjadi milikmu, maka kamu telah berzinah dengan hatimu dan itu adalah dosa!!!,jadi kristen tidak membela atau membenarkan kelakuan itu,DOSA!!! Namun Nabi lo itu memang harus lo akui dengan hati lapang bahwa mamad memiliki nafsu syahwat yang agak berbeda daripada yang lainnya,namun untungnya si mamad selalu mengatakan bahwa ini adalah wahyu,ini adalah ridho dari olloh akan setiap hal yang kira-kira menguntungkan ego dan nafsunya. Jangan malu dan jangan berkecil hati bila kalian bedua telah membuka hati dan nurani kalian akan kebenaran sosok setan dalam diri mamad.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby omkangkung » Mon Jan 14, 2008 3:54 pm

khan cuma di bidang kawin banyak muslim bisa berprestasi... di yang laen... hahahhahaha... jeblok semua
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Tony » Mon Jan 14, 2008 3:57 pm

doski wrote:jajang2, gue ngemeng ape, pasti nuduhnye ke kristen. pinter banget sih elo jang. seakan2 nyang benci islam orang kristen doank

Biasalah... Emang bisanya kaya gitu... Gw juga males ama yang ginian...
User avatar
Tony
 
Posts: 40
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:20 pm
Location: Dante's Inferno

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users