4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
User avatar
etus
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Post by etus »

tongtong wrote:bagaimana jika muslim jaman sekarang melakukan 4 hal yang dilakukan mohammad itu?

udah gitu terus ngaku2 jadi nabi?

gila ga?
Ngaku nabi mungkin tidaklaah... Muslim sekarang sudah pintar-pintar. Muslim sekarang sudah tau mana yang benar dan mana yang salah.

Cuma satu, yang belum mereka tau...

Mereka tetap bebal dan buta dan bangga dengan Arab-nya yang bau onta! :lol: :lol:
Last edited by etus on Fri Nov 23, 2007 10:56 pm, edited 1 time in total.

User avatar
juru_selamat
Posts: 19
Joined: Sun Nov 18, 2007 9:48 pm
Location: trowulan

Post by juru_selamat »

great answer juru selamat]

yesus, gak kawin karena emang impoten

User avatar
juru_selamat
Posts: 19
Joined: Sun Nov 18, 2007 9:48 pm
Location: trowulan

Post by juru_selamat »

biarin, emang apa urusan lo etus

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

juru_selamat wrote:biarin, emang apa urusan lo etus
tetapi allah yang kamu sembah adalah Raja setan. camkanlah itu.

Jajang
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Post by Jajang »

terus juru selamat !
gw seneng nih !
ayo kamu bisa !!!!!
yesus memang impotent !
ha ha ha ha ha ah ha !! kwak kwak kwak

Jajang
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Post by Jajang »

Beltsazar wrote: elo mah udah gak sempet membodohi diri..
Diri elo udah abis dibodohin muhammad , dikit2 kok pengkhususan , sekali2 nanya ke kiai elo dong!

gak perlu jadi presiden , klo rekaman kaset album gua laris..elo ama bang momon ama orang se-ponpes yg gua sewa jd paspam gua..mau gak loe? klopun loe gak mau gua masi bs nyari orang laen!
Jadi muhammad tuh gampang gak perlu pake pengkhususan2 segala.."PEMBODOHAN UMAT" maksudnya ?!!!


:lol: :lol: :lol:
2. Kidung Agung :
*************** Kuliah agama Kristen dihapus. Pakailah literatur Islam untuk membahas Islam, jangan melenceng ke agama non-Islam.
Forum Admin.

User avatar
abdurrahman wahid
Posts: 14
Joined: Thu Nov 22, 2007 12:39 pm

Post by abdurrahman wahid »

BUSH mendapat wahyu setan dari vatican untuk menyerang ISLAM

Jendral2 Islam menuju iraq. tnt 20 januari 1997,beranggotakan ahli2 perang, strategi.
Amerikan dan tentara koalisi hancur lebur.Iraq menjadi kuburan tentara amerika dan koalisi.kuburan juga bagi teknologi
(update 22/11) kamis malam waktu iraq, kami hancurkan bungker amerika di 2 desa di baghdad, menghancurkan panser2 yg baru datang, dan helikopter.Tidak adakah baja yang lebih tebal dan lebih canggih.Tentara amerika terpanggang di dalam bungker.dan kami hancurkan gudang senjata mereka dan gudang logistik mereka. mereka makan temannya sendiri disana.
BUSHHHHH, ....tega nian engkau
sementara kapal US Kitty Hawk di samudra pasific lari terbirit2 ke hongkong.Takut akan kejaran 6 kapal selam kami yg berkecepatan super.
Happy tank gepeng.
Bush,.... dasar lo katrok,ndesooo.
Kapokmu kapan......

User avatar
abdurrahman wahid
Posts: 14
Joined: Thu Nov 22, 2007 12:39 pm

Post by abdurrahman wahid »

berani_murtad wrote:tetapi allah yang kamu sembah adalah Raja setan. camkanlah itu.
hehehe....
dah tau kan yag benar, jgn lari dulu sayang coba kamu pikir deh Yesus si tukng kayu.
Tukang kayu, mandor itu biasanya kawin banyak karena tubuh mereka kuat, setiap hari bekerja dgn otot, bkn dgn otak.
kok bisa2nya Yesus si tukang kayu tidak kawin, trus mau diapakan burungnya???
pasti ia impoten.

User avatar
abdurrahman wahid
Posts: 14
Joined: Thu Nov 22, 2007 12:39 pm

Post by abdurrahman wahid »

saya katakan pada semua bahwa kawin itu enaaaaak.
hanya orang yg tidak punya akal yg tidak kawin, apalagi menyuruh tidak kawin.
dan yg disuruh tidak kawin kok yo mau maunya .
***** KOK DIPELIHARA , MASSSSSS, MASSSSS
MBOK YO SADAR POO
MAK MU NENG OMAH PENGEN NGENDONG PUTU

User avatar
abdurrahman wahid
Posts: 14
Joined: Thu Nov 22, 2007 12:39 pm

Post by abdurrahman wahid »

BUSH mendapat wahyu setan dari vatican untuk menyerang ISLAM

Jendral2 Islam menuju iraq. tnt 20 januari 1997,beranggotakan ahli2 perang, strategi.
Amerikan dan tentara koalisi hancur lebur.Iraq menjadi kuburan tentara amerika dan koalisi.kuburan juga bagi teknologi
(update 22/11) kamis malam waktu iraq, kami hancurkan bungker amerika di 2 desa di baghdad, menghancurkan panser2 yg baru datang, dan helikopter.Tidak adakah baja yang lebih tebal dan lebih canggih.Tentara amerika terpanggang di dalam bungker.dan kami hancurkan gudang senjata mereka dan gudang logistik mereka. mereka makan temannya sendiri disana.
BUSHHHHH, ....tega nian engkau
sementara kapal US Kitty Hawk di samudra pasific lari terbirit2 ke hongkong.Takut akan kejaran 6 kapal selam kami yg berkecepatan super.
Happy tank gepeng.
Bush,.... dasar lo katrok,ndesooo.
Kapokmu kapan......

User avatar
yusup_didin
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Post by yusup_didin »

@ abdulrahman wahid:
setuju........
gekke islam, heeft slechts lege verbeelding.
gekke islam, zou u wacth TV vaker moeten.
hoop u onder de diepste hel brandt!

itu artinya tentara amerika mati semua.... hidup islam!
trus jendral2 islam menang..... hidup islam!





xixixixi

yohanes
Posts: 10
Joined: Fri Nov 23, 2007 11:24 pm
Location: embuh
Contact:

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Post by yohanes »

tongtong wrote:
1. mohammad seorang penganut oedipus complex, dia menikahi wanita yang 15 tahun lebih tua ketika usianya 25 tahun.
SAAT ITU BELIAU ADALAH BUDAK DAN JUGA MANUSIA BIASA. SAAT INI ISLAM BELUM TURUN.

istrinya yang bernama khadijah adalah seorang janda kaya yang menjadikan mohammad sebagai suami ke 3, dimana mohammad hidup dalam kemewahan di bawah ketiak khidijah.
BOHONG SEKALI..........

2. khadijah meninggal ketika mohammad berusia 49 tahun, kemudian, selama 14 tahun berikutnya dalam kehidupan mohammad, dia menikahi 11 perempuan, dengan alasan menolong janda2 yg susah dan tua.

ini omong kosong belaka, karena jika memang mohammad tujuannya menolong janda2, tak mungkin dia menikahi aisyah yang berumur 6 tahun, lagi pula jaman itu adalah jaman perang, puluhan ribu perempuan menjadi janda, kalau memang mohammad mau menolong mereka, maka akan ada ribuan perempuan yang dikawini mohammad.
APAKAH NABI MELIHAT BERDASARKAN WAJAH, KEKAYAAN? DANGKAL SEKALI ANDA

3. setelah menganut azas oedipus complex, kali ini mohammad menjadi pedofil, istrinya yang baru umur 6 tahun, aisyah adalah merupakan istri kesayangannya.
KARENA DIJODOHKAN OLEH AYAHNYA...

4. mohammad punya anak angkat yang bernama zayed, suatu ketika mohammad melihat betis yang mulus dari istri zayed yang bernama zaenab, air maninya meleleh, lalu dia meminta zayed untuk menceraikan istrinya, yang kemudian dikawini oleh mohammad, sedap bener ngegenjot menantu sendiri.
DARIMANA CERITA INI BUNG....

mohammad emang oyeeeeeeeee.
BUKAN KELAINAN SEKS TAPI ITULAH WATAK LAKI-LAKI.
SAAT INI KAMI DIBATASI 4 ISTRI ITUPUN KALO BISA BERLAKU ADIL.
ANEH YA INI FORUM BERTANYA ISLAM ATAU MENYALAHKAN ISLAM.
AGAMA YANG BENAR ADALAH ISLAM.

Sekarang kita bandingkann dengan pendeta yang tidak kawin tapi homo. bill clinton dengan "rudalnya".

huh sampai kapanpun yahudi tidak akan pernah bisa merusak islam katakan itu kepada pendeta kamu.

kapirun
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Post by kapirun »

ngeliat bagaimana muslim berfikir gw kok jadi kasihan ya...

User avatar
etus
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Post by etus »

juru_selamat wrote:biarin, emang apa urusan lo etus
koq cuma secuil komentar anda.. ayo panjangin moncong elu.. biar gua damprat kayak si jajang.. tatut yah geulis? :lol:

User avatar
yusup_didin
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Post by yusup_didin »

yohanes wrote:
BUKAN KELAINAN SEKS TAPI ITULAH WATAK LAKI-LAKI.
SAAT INI KAMI DIBATASI 4 ISTRI ITUPUN KALO BISA BERLAKU ADIL.
ANEH YA INI FORUM BERTANYA ISLAM ATAU MENYALAHKAN ISLAM.
AGAMA YANG BENAR ADALAH ISLAM.

Sekarang kita bandingkann dengan pendeta yang tidak kawin tapi homo. bill clinton dengan "rudalnya".

huh sampai kapanpun yahudi tidak akan pernah bisa merusak islam katakan itu kepada pendeta kamu.
berpikir tentang islam....
...... emang cocok ya diturunkan ke orang2 yang mikirnya " tancep mlulu"
...... abdurrahman wahid = juru selamat = yohanes ?
...... kloning lagi?

User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

abdurrahman wahid wrote:saya katakan pada semua bahwa kawin itu enaaaaak.
hanya orang yg tidak punya akal yg tidak kawin, apalagi menyuruh tidak kawin.
dan yg disuruh tidak kawin kok yo mau maunya .
***** KOK DIPELIHARA , MASSSSSS, MASSSSS
MBOK YO SADAR POO
MAK MU NENG OMAH PENGEN NGENDONG PUTU
ada lg org ****... ngeganja juga enak.... makan babi juga enak.... berzinah juga enak.....kenapa mesti di larang ?

doski
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Post by doski »

juru_selamat wrote:muhammad itu orang biasa. tapi orang normal seperti kebanyakan. tapi berbadan kuat. tidak seperti Yesus yag impioten, karena sepanjang hidupnya mengajarkan kasih sayang tapi tidak kawin, apalagi namanya kalo gak impoten.kasihan Tuhan kok impoten. mungkin kalo ada mak erot, dia akan berdoa minta disembuhkan.
muslim2, gue paling eneg elo bise ngine nabi agama laen, nyang kaga ngelakuin kesalahan secuil pun. Tapi nabi ente nyang banyak lobangnye dianggep suci..ckk...ckkk. Dimane otak loe pade.

Temen gue nyang kristen kaga pernah jawab kepercayaannye dengan ngina islam. Tapi islam selalu ngina kristen untuk ngejawab kepercayaannye. Muak gue.

Tipe bacot kaya ente. Kalo yesus kawin paling jawaban ente:

TUHAN KOK KAWIN...Cuih...kaga jijik ape ame diri ente2 pade.

Kalo ente mau jujur cari dih diajarannye yesus ape ade nyang kaga baek
cari diajarannye budha ape ade nyang kaga baek.


Trus bandingin same ajaran ente nyang katanye dibawa muhamad langsung dari awloh.


Kalo gue mending ngikutin ajaran dari yesus ame budha...penuh cinta dan welas asih. dibanding islam nyang ente bangga2in.

Lihat ajaran nyang disampein yah dari yesus dan budha, bukan kepercayaan dan ritual dari kedua agama ntuh.

Kalo udeh ketemu mane ajaran nyang lebih baek di islam dibanding nyang laennye. Gue jamin ajarannye di kitabnye kristen same budha meski ente anggep udeh palsu/cume buatan manusia, lebih nunjukkin cinta dan welas asih dibanding ajaran islam ente nyang diagung2kan dari awloh langsung


Masa manusia bise buat ajaran nyang penuh cinta dan welas asih tapi awloh nyang diklaim pencipta ajarannye kalah same buatan manusie seperti tuduhan ente.

User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

BUKAN KELAINAN SEKS TAPI ITULAH WATAK LAKI-LAKI.
SAAT INI KAMI DIBATASI 4 ISTRI ITUPUN KALO BISA BERLAKU ADIL.
ANEH YA INI FORUM BERTANYA ISLAM ATAU MENYALAHKAN ISLAM.
AGAMA YANG BENAR ADALAH ISLAM.
ah masak,,, kenapa cuma 4.... kenapa gak 100 aja......
adillll.. keadilan seperti apa yg lu maksud..... ? **** bgt

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

doski wrote: muslim2, gue paling eneg elo bise ngine nabi agama laen, nyang kaga ngelakuin kesalahan secuil pun. Tapi nabi ente nyang banyak lobangnye dianggep suci..ckk...ckkk. Dimane otak loe pade.

Temen gue nyang kristen kaga pernah jawab kepercayaannye dengan ngina islam. Tapi islam selalu ngina kristen untuk ngejawab kepercayaannye. Muak gue.

Tipe bacot kaya ente. Kalo yesus kawin paling jawaban ente:

TUHAN KOK KAWIN...Cuih...kaga jijik ape ame diri ente2 pade.

Kalo ente mau jujur cari dih diajarannye yesus ape ade nyang kaga baek
cari diajarannye budha ape ade nyang kaga baek.


Trus bandingin same ajaran ente nyang katanye dibawa muhamad langsung dari awloh.


Kalo gue mending ngikutin ajaran dari yesus ame budha...penuh cinta dan welas asih. dibanding islam nyang ente bangga2in.

Lihat ajaran nyang disampein yah dari yesus dan budha, bukan kepercayaan dan ritual dari kedua agama ntuh.

Kalo udeh ketemu mane ajaran nyang lebih baek di islam dibanding nyang laennye. Gue jamin ajarannye di kitabnye kristen same budha meski ente anggep udeh palsu/cume buatan manusia, lebih nunjukkin cinta dan welas asih dibanding ajaran islam ente nyang diagung2kan dari awloh langsung


Masa manusia bise buat ajaran nyang penuh cinta dan welas asih tapi awloh nyang diklaim pencipta ajarannye kalah same buatan manusie seperti tuduhan ente.
islam mah bukan ajaran tuhan, tetapi ajaran iblis. doski kan sudah tau!

Jajang
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Post by Jajang »

berani_murtad wrote: islam mah bukan ajaran tuhan, tetapi ajaran iblis. doski kan sudah tau!
Gak usah ngomong begitu ! ngaca aja ke agama elo !
"Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta diantara segala yang disenangi Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku : "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya, kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel
Kata-katamu manis bagaikan anggur! " Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur! Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju..."

Nih alkitab bikin gw ngaceng ! Kitab suci apa`an nih ! Kitab Suci apa stensill nih ! kitab suci kok porno !

" Datanglah firman Tuhan kepadaku : " Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang... la berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...".

Nih alkitab bikin gw ngaceng ! Kitab suci apa`an nih ! Kitab Suci apa stensill nih ! kitab suci kok porno !

Nyata jelas banget ! orang kristen itu senengannya maling teriak maling ! sama anjing juga masih muliaan anjing !

Post Reply