.

4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 22, 2007 2:17 pm

apakah selalu laki2 yg menikah dgn wanita lebih tua mengidap sebuah penyakit ? mendingan lo ngomong ke orang2 yg nikah sama wanita yg lebih tua ..biar pala lu dijitakin ampe peyang supaya otak encer ...

dan lagi pula kalo saya kasih bukti bukan Nabi yg melamar Khadija ente akan bertambah TOLOL AWARD nya untuk dikoleksi....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Beltsazar » Wed Aug 22, 2007 2:39 pm

habis akal ye mo dukung fitnah murahan temen2 lo?
klo postingan kayak gitu mah, gak usah pake otak.
Pake kolor om jes aja. haleluyaaaaaaaaaaaaapreeeeet


apakah selalu laki2 yg menikah dgn wanita lebih tua mengidap sebuah penyakit ? mendingan lo ngomong ke orang2 yg nikah sama wanita yg lebih tua ..biar pala lu dijitakin ampe peyang supaya otak encer ...

dan lagi pula kalo saya kasih bukti bukan Nabi yg melamar Khadija ente akan bertambah TOLOL AWARD nya untuk dikoleksi....


Hehehe..baru dikasi berapa fakta kebejatan nabi , muslim udah blingsatan..Geli juga nih..
Ayo terus bela nabi..ber-jihadlah demi membela kebusukan nabi..
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby tongtong » Wed Aug 22, 2007 2:55 pm

15 tahun beda umurnya bo, jaman mohammad hidup, kalau seorang lelaki kawin dengan perempuan yang usianya 15 tahun lebih tua, itu sama dengan kawin dengan ibunya, sama persis dengan si oedipus.

kamu bayangkan aja, si aisyah aja 9 tahun udah akil baliq
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 22, 2007 3:13 pm

gue jadi HEran ..... orang bikin2 istilah psikology hanya sekedar membual ...jadi inget si Ali Zina dgn bukunya ttg psikology Nabi SAW. ....
gue do'ain luh dapet cewe lebih tua 30 tahun dah !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Wed Aug 22, 2007 4:23 pm

wah, kalau semakin tua istrinya, itu namanya semakin islami, kan motto mohammad juga apa? mengawini janda2 tua dan anak yatim piatu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Beltsazar » Wed Aug 22, 2007 4:58 pm

Janda tua yg kaya maksudnya , tong ?

Mau nanya..
pernah gak muhammad nikah ama janda tua-yatim piatu , miskin-serba kekurangan , beranak banyak , banyak utang di rentenir , (pokoknya parah dah..) tapi hatinya baik dan patut ditolong..ada gak tong ?!
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby charles-mattel » Wed Aug 22, 2007 5:06 pm

nggak ada tuh
yang ada juga janda jadi-jadian, alias dibunuh dulu suaminya, terus jadi janda, di hari yang sama langsung dinikah
emang edan tuh mohamet, demi birahi rela bunuh suami orang lain
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby tongtong » Thu Aug 23, 2007 12:15 am

Beltsazar wrote:Janda tua yg kaya maksudnya , tong ?

Mau nanya..
pernah gak muhammad nikah ama janda tua-yatim piatu , miskin-serba kekurangan , beranak banyak , banyak utang di rentenir , (pokoknya parah dah..) tapi hatinya baik dan patut ditolong..ada gak tong ?!


yang mau kawin dengan janda seperti itu mah si montir, soalnya si montir kan lbh islam drpd mohammad, juga lebih arab drpd orang arab.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ahmad_doni » Thu Aug 23, 2007 1:35 pm

si nabi cabul itu karena miskin, rela kawin sama janda kaya, biar kecipratan harta hehehehe.......nah..setelah dapat harta, kekayaan dan kemasyuran hasil ngibulin banyak orang, baru dah cari perawan cilik...

dasar nabi cabul hehehehe
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby tongtong » Sat Aug 25, 2007 8:11 pm

ahmad_doni wrote:si nabi cabul itu karena miskin, rela kawin sama janda kaya, biar kecipratan harta hehehehe.......nah..setelah dapat harta, kekayaan dan kemasyuran hasil ngibulin banyak orang, baru dah cari perawan cilik...

dasar nabi cabul hehehehe


menurut muslim, orang cabul kayak mohammad gitu pantas diberi gelar sebagai nabi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Michael123 » Fri Nov 02, 2007 10:27 am

Bro kalian tahu kenapa mizard marah nabinya dilecehkan ?? karena dia itu mau ngikuti itu nabi , nah kalo dilecehkan kan berarti ngelecehin dia sendiri
Michael123
 
Posts: 79
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:15 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Nov 02, 2007 10:56 am

lagian nih topik kok ada pembuktian kelainan sex pada para penulis Qurannya ???..... weleeeh !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Bang Haji » Fri Nov 02, 2007 11:23 am

ana mau tanya nih utk para pengikut momek:
adakah daripada janda2 yg dinikahin momek dgn alasan rekonsiliasi politik itu ada yg cacat mental? cacat fisik? sdh tua keriput? dsb....adakah? pasti jawabannya...NO..! cewe2 yg dinikahin momek itu barang pilihan semua, gak ada yg reject, yg bohay2 bro... alasan rekonsiliasi politik hanya akal2 annya momek aja, coba dicek satu-persatu janda2 yg dikawininin momek...ada gak kriteria yg ana sebutin itu?
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 08, 2007 1:35 pm

bang haji ini buruk sangka yah ?....
bang haji tau Sauda istri ke 2 Nabi setelah khadijah ?... wanita gemuk itu usianya 60 tahunan sebaya dgn almarhumah khadija kala itu.
Maymunah 36 tahun dinikah Nabi...bayangin aja wanita paruh baya kelaparan dan kurang gizi...kayak gimana bentuknya buat ukuran nafsu ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby curious » Thu Nov 08, 2007 6:58 pm

ya ampun.. belagak tak tahu lagi si montor.
kan sudah dibahas berulang-ulang, gua ulangin lagi lah biar muslim2x yang baru masuk nggak kemakan al taqqiya ala montor.

setelah khadijah mati, muhammad menikahi aisha sebagai istri kedua. tetapi aisha sebagai mana diketahui, baru berusia 6 (BACA: ENAM TAHUN, usia murid TK - SD kelas 1). karena itu ayah Aisha keberatan - dan muhammad harus menunda memboyong Aisha ke rumahnya. namun kematian khadijah berarti tidak ada lagi ibu rumah tangga yang merawat anak2x yang ditinggalnya, dan suami yang lagi berkhayal menjadi nabi. Siapa yang mengurus mereka???? karena itu oleh teman2x, muhammad disarankan untuk menikahi khadijah sebagai PENGURUS RUMAH TANGGA, sementara pengantin cilik Aisha bermain dengan bonekanya.

JELAS???? tidak ada hubungannya dengan niat mulia menikahi janda2x segala.

pernikahan 2x selanjutnya semuanya adalah dengan istri-istri yang jauh lebih muda dibanding muhammad (remaja - 30an sementara muhammad sendiri 50-60 an). dan ketika aisha sedang ranum-ranumnya, muhammad malah mulai menjauhi Sauda, sehingga Sauda pun tahu diri dan memberikan jatah hari berkumpulnya dgn muhammad kepada Aisha.

jelas sudah siapa muhammad dan tujuan pernikahannya. semoga al taqqiya bisa diakhiri hingga di sini saja. bagi yang perlu referensi, silahkan cari di Resource Centre atau tanyakan di forum quran-hadist.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby charles-mattel » Thu Nov 08, 2007 7:12 pm

gelap2 nggak ada beda antara nenek2 peot atau yang masih mulus
yang penting kan: masih ada lobangnya (kata mohamet)
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby babenya muhammad » Thu Nov 08, 2007 7:21 pm

Bang Haji wrote:ana mau tanya nih utk para pengikut momek:
adakah daripada janda2 yg dinikahin momek dgn alasan rekonsiliasi politik itu ada yg cacat mental? cacat fisik? sdh tua keriput? dsb....adakah? pasti jawabannya...NO..! cewe2 yg dinikahin momek itu barang pilihan semua, gak ada yg reject, yg bohay2 bro... alasan rekonsiliasi politik hanya akal2 annya momek aja, coba dicek satu-persatu janda2 yg dikawininin momek...ada gak kriteria yg ana sebutin itu?


jadi inget temen kuliah adik gw.....

simpanan (kawin mutah) seorang om umuran 50 thn.....
nih cw, dibiayaiin kuliah dan seluruh hidupnya sama si om

kebetulan si om ini, temen senior gw di kantor....

pernah gw tanyaain kenapa dia kawin mutah,

dia bilang mengikuti jejak rasulnya untuk melindungi kaum hawa yg tak terlindungi, kasian kalo tuh cw sampe putus kuliah, jadi mending dikawinin aja, dan sebagai suami dia wajib membiayai sang istri.... gitu jawabnya (islami sekali yak)

gw tanya balik, kenapa mesti dikawini, bisa aja langsung kasih biaya kuliah tanpa minta dia jadi istri....

dia bilang kalo cuma di kasih kuliah malahan menyesatkan.....(gak tau apanya yg sesat),

atau di angkat jadi anak, dibilang ntar ada org yg berprasangka macam2......jadi menurut dia lebih baik dikawinin.....

memang ajaran islam mulia sekali..... sekali memanah dapet dua burung... dapat pahala dan surga duniawi.....

hebatnya istri si om, gak bisa apa2, alias pasrah melihat sang suami melakukan ibadah tersebut (takut dosa), sunnah nabi kok dilarang , mau masuk neraka jahanam apa?

yak sekarang, sih alhamdulillah ud diceraiin .... tapi si om masih bersedia kok, kalo ada mahasiswi yg mau di lindungngi......

yg gw ngeri, temen anak si om juga ud sering di plototin (sering cerita kalo temen anaknya (SMA) org yg kurang mampu) padahal mau nerusin kuliah.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby belok_kiri » Fri Nov 23, 2007 10:25 pm

muhamad = sampah
belok_kiri
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Postby electabuzz » Fri Nov 23, 2007 10:37 pm

MONTIR KEPALA wrote:lagian nih topik kok ada pembuktian kelainan sex pada para penulis Qurannya ???..... weleeeh !!



emank mereka ngomongin apaan sih bang ..
tidak ada tujuanya
heran aku....prettttttttttt
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby juru_selamat » Fri Nov 23, 2007 10:52 pm

muhammad itu orang biasa. tapi orang normal seperti kebanyakan. tapi berbadan kuat. tidak seperti Yesus yag impioten, karena sepanjang hidupnya mengajarkan kasih sayang tapi tidak kawin, apalagi namanya kalo gak impoten.kasihan Tuhan kok impoten. mungkin kalo ada mak erot, dia akan berdoa minta disembuhkan.
User avatar
juru_selamat
 
Posts: 19
Joined: Sun Nov 18, 2007 9:48 pm
Location: trowulan

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users