.

4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby tongtong » Mon Aug 20, 2007 4:56 pm

1. mohammad seorang penganut oedipus complex, dia menikahi wanita yang 15 tahun lebih tua ketika usianya 25 tahun.

istrinya yang bernama khadijah adalah seorang janda kaya yang menjadikan mohammad sebagai suami ke 3, dimana mohammad hidup dalam kemewahan di bawah ketiak khidijah.

2. khadijah meninggal ketika mohammad berusia 49 tahun, kemudian, selama 14 tahun berikutnya dalam kehidupan mohammad, dia menikahi 11 perempuan, dengan alasan menolong janda2 yg susah dan tua.

ini omong kosong belaka, karena jika memang mohammad tujuannya menolong janda2, tak mungkin dia menikahi aisyah yang berumur 6 tahun, lagi pula jaman itu adalah jaman perang, puluhan ribu perempuan menjadi janda, kalau memang mohammad mau menolong mereka, maka akan ada ribuan perempuan yang dikawini mohammad.

3. setelah menganut azas oedipus complex, kali ini mohammad menjadi pedofil, istrinya yang baru umur 6 tahun, aisyah adalah merupakan istri kesayangannya.

4. mohammad punya anak angkat yang bernama zayed, suatu ketika mohammad melihat betis yang mulus dari istri zayed yang bernama zaenab, air maninya meleleh, lalu dia meminta zayed untuk menceraikan istrinya, yang kemudian dikawini oleh mohammad, sedap bener ngegenjot menantu sendiri.

mohammad emang oyeeeeeeeee.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 21, 2007 1:06 pm

tongtong wrote:1. mohammad seorang penganut oedipus complex, dia menikahi wanita yang 15 tahun lebih tua ketika usianya 25 tahun.

istrinya yang bernama khadijah adalah seorang janda kaya yang menjadikan mohammad sebagai suami ke 3, dimana mohammad hidup dalam kemewahan di bawah ketiak khidijah.

analisa TOLOL ..!!
coba ente ngomong sama orang2 yg menikahi wanita lebih tua seperti itu ..biar kena jitak tuh kepala supaya otak encer !!

2. khadijah meninggal ketika mohammad berusia 49 tahun, kemudian, selama 14 tahun berikutnya dalam kehidupan mohammad, dia menikahi 11 perempuan, dengan alasan menolong janda2 yg susah dan tua.
ini omong kosong belaka, karena jika memang mohammad tujuannya menolong janda2, tak mungkin dia menikahi aisyah yang berumur 6 tahun, lagi pula jaman itu adalah jaman perang, puluhan ribu perempuan menjadi janda, kalau memang mohammad mau menolong mereka, maka akan ada ribuan perempuan yang dikawini mohammad.

sebagian menolong sebagian Rekonsiliasi politik bangsanya

3. setelah menganut azas oedipus complex, kali ini mohammad menjadi pedofil, istrinya yang baru umur 6 tahun, aisyah adalah merupakan istri kesayangannya.

pan bagian dari rekonsiliasi
apakah Aisya korban Pedophile ?..buktikan ...samapai detik ini DOWER semua gak ada yg mampu jawab

4. mohammad punya anak angkat yang bernama zayed, suatu ketika mohammad melihat betis yang mulus dari istri zayed yang bernama zaenab, air maninya meleleh, lalu dia meminta zayed untuk menceraikan istrinya, yang kemudian dikawini oleh mohammad, sedap bener ngegenjot menantu sendiri.
mohammad emang oyeeeeeeeee.

NGARANG CERITA !!!
siapa yg nyuruh cerai ?... tolol banget nih analisa
    [33:37] Dan , ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan ni'mat kepadanya dan kamu telah memberi ni'mat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya , Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu'min untuk isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya . Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mizard » Tue Aug 21, 2007 1:38 pm

1. mohammad seorang penganut oedipus complex, dia menikahi wanita yang 15 tahun lebih tua ketika usianya 25 tahun.
istrinya yang bernama khadijah adalah seorang janda kaya yang menjadikan mohammad sebagai suami ke 3, dimana mohammad hidup dalam kemewahan di bawah ketiak khidijah.

Pengen ngetes Tong2 nih.
Lo tau kagak ya.. Siapa yang duluan yang mengutarain mo nikah??
Rasul dulu??? ataw Khatijah dulu??
2. khadijah meninggal ketika mohammad berusia 49 tahun, kemudian, selama 14 tahun berikutnya dalam kehidupan mohammad, dia menikahi 11 perempuan, dengan alasan menolong janda2 yg susah dan tua.
ini omong kosong belaka, karena jika memang mohammad tujuannya menolong janda2, tak mungkin dia menikahi aisyah yang berumur 6 tahun, lagi pula jaman itu adalah jaman perang, puluhan ribu perempuan menjadi janda, kalau memang mohammad mau menolong mereka, maka akan ada ribuan perempuan yang dikawini mohammad.

Jadi topik ini mau fokus ke Aisyah??
Gue ikutin aja ama tantangan montir. ada bukti korban pedofile??
4. mohammad punya anak angkat yang bernama zayed, suatu ketika mohammad melihat betis yang mulus dari istri zayed yang bernama zaenab, air maninya meleleh, lalu dia meminta zayed untuk menceraikan istrinya, yang kemudian dikawini oleh mohammad, sedap bener ngegenjot menantu sendiri.
mohammad emang oyeeeeeeeee.

Dari mana nih sumber cerita nye??
Lo mah emang doyang ngarang cerita :wink:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Beltsazar » Tue Aug 21, 2007 1:52 pm

Kalau kelakuan muhammad bener pasti muslim2 cowok udah pada ngejar rekor muhammad.
Lha muslim2 cowok disini udah pada dapet berappa istri coba?! jawab dong..yg paling imut umur berapa?..ayo jawab..masa kelakuan mulia nabi nggak ada yg meniru?!..kalo gak diteladani dosa lho..ayo buruan..tunggu apalagi?!!..

batesnya cuman ampe umur 63 tahun..ayo..!!!
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Mizard » Tue Aug 21, 2007 2:04 pm

hihihihi.
ini mah namanya berusaha membodohi diri. :lol: :lol:
Keliling2 lagi mas. kayaknya udah banyak deh postingan tentang kekhususan untuk Rasul yang bukan untuk semua umat.
Kalo presiden jalannya dikawal paspampres apa lo juga mau dikawal paspampres?? ngaca loh.
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Beltsazar » Tue Aug 21, 2007 2:23 pm

Mizard wrote:hihihihi.
ini mah namanya berusaha membodohi diri. :lol: :lol:
Keliling2 lagi mas. kayaknya udah banyak deh postingan tentang kekhususan untuk Rasul yang bukan untuk semua umat.
Kalo presiden jalannya dikawal paspampres apa lo juga mau dikawal paspampres?? ngaca loh.


elo mah udah gak sempet membodohi diri..
Diri elo udah abis dibodohin muhammad , dikit2 kok pengkhususan , sekali2 nanya ke kiai elo dong!

gak perlu jadi presiden , klo rekaman kaset album gua laris..elo ama bang momon ama orang se-ponpes yg gua sewa jd paspam gua..mau gak loe? klopun loe gak mau gua masi bs nyari orang laen!
Jadi muhammad tuh gampang gak perlu pake pengkhususan2 segala.."PEMBODOHAN UMAT" maksudnya ?!!!


:lol: :lol: :lol:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Mizard » Tue Aug 21, 2007 2:29 pm

Khususan itu bukan dikit2 bloon. Itu mah udah dari Sang Pencipta. bisa lo liat diAlquran. Jadi bukan untuk diikuti ama umatnya.
Makanya jangan asal posting. keliatan tuh otak lo yang busuk.

Nahhhh. itu dia otak lo. Gue contohin paspampress lo plintir ke paspam..
Lo mah memang tipikal kresten busuk. sebusuk kolor jesus lo yang mampus diludahin yahudi. :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby pemulihan » Wed Aug 22, 2007 3:46 am

Kekhususan yang slalu berhubungan dengan Harta,Tahta dan Wanita :)

Enak banget ya muhamad dapat kekhususan ama 3 hal itu, sedangkan umatnya yang lain ga dapat....hehehe....

Lagian semua perkara yang dicap 'skandal sex' itu apa seh gunanya bagi kerohanian umat dan kesucian Tuhan...aneh....
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby Adadeh » Wed Aug 22, 2007 5:39 am

Mizard wrote:hihihihi.
ini mah namanya berusaha membodohi diri. :lol: :lol:
Keliling2 lagi mas. kayaknya udah banyak deh postingan tentang kekhususan untuk Rasul yang bukan untuk semua umat.

Siapa yang menentukan Muhammad sebagai Rasul? Muhammad sendiri.
Siapa yang mengatakan Muhammad itu Rasul? Muhammad sendiri.
Siapa yang menentukan kekhususan bagi Muhammad? Muhammad sendiri.
Siapa yang mau percaya pedofilia itu Halal? Hahaha....
APAKAH DALAM QUR'AN ADA LARANGAN BAHWA MUSLIM TIDAK BOLEH MENGAWINI ANAK PEREMPUAN BAWAH UMUR KARENA HAL ITU KHUSUS HALAL HANYA BAGI MUHAMMAD SAJA?
Gimana dengan Kalifah Ummar (menantu Muhammad) yang sewaktu usia 56 tahun menikahi Umme Kulthum yang saat itu baru berusia 4 tahun (memecahkan rekord Muhammad (53 tahun) memerawani Aisyah (9 tahun))?

ini mah namanya berusaha membodohi diri. :lol: :lol: Keliling2 lagi di RSJ, mas.

Kalo presiden jalannya dikawal paspampres apa lo juga mau dikawal paspampres?? ngaca loh.

Yang milih presiden itu kan rakyat sendiri. Maka dengan sendirinya rakyat tidak mau presidennya cepet mati, sehingga rakyat membayar pengawal2 tersebut dengan pajak untuk mengawal presiden pilihan sendiri.

Yang memilih muhammad jadi nabi itu kan muhammad sendiri. Kok sekarang orang lain yang tidak mengakui dia sebagai nabi dituduh memfitnah dan layak diperangi sampai semua tunduk di bawah dia? Baca tuh tafsir Q 9:5.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby tongtong » Wed Aug 22, 2007 6:46 am

bagaimana jika muslim jaman sekarang melakukan 4 hal yang dilakukan mohammad itu?

udah gitu terus ngaku2 jadi nabi?

gila ga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Rebecca » Wed Aug 22, 2007 6:56 am

Mizard wrote:Khususan itu bukan dikit2 bloon. Itu mah udah dari Sang Pencipta. bisa lo liat diAlquran. Jadi bukan untuk diikuti ama umatnya.
Makanya jangan asal posting. keliatan tuh otak lo yang busuk.

Nahhhh. itu dia otak lo. Gue contohin paspampress lo plintir ke paspam..
Lo mah memang tipikal kresten busuk. sebusuk kolor jesus lo yang mampus diludahin yahudi. :lol:

PENGKHUSUSAN kok untuk hal-hal berbau kelamin dan kotor begitu!...NABI JOROK! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby yusak_almasih » Wed Aug 22, 2007 7:49 am

Mas-mas, ***** kok dipiara.
Di Amerika itu kan budaya mas, bukan karena agamanya. mikir atu, otak kok ditaruh diselangkangan. Budaya barat dan agama tidak dicampur aduk mas, ga kayak islam, agama, budaya, politik, sampai urusan kelamin muhamad diurus sedetail mungkin. ini agama ato pelacuran ya
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Beltsazar » Wed Aug 22, 2007 8:25 am

Mizard wrote:Khususan itu bukan dikit2 bloon. Itu mah udah dari Sang Pencipta. bisa lo liat diAlquran. Jadi bukan untuk diikuti ama umatnya.
Makanya jangan asal posting. keliatan tuh otak lo yang busuk.

Nahhhh. itu dia otak lo. Gue contohin paspampress lo plintir ke paspam..
Lo mah memang tipikal kresten busuk. sebusuk kolor jesus lo yang mampus diludahin yahudi. :lol:


Satu lagi lulusan ponpes kelas teri nimbrung di forum ini , gak bisa bedain makna singkatan , klo cuma pengen pengawal gak perlu jd presiden..gak perlu jd muhammad..dodol..

Kamu tuh dikadalin muhammad..nabi gelo spesialis syahwat.
Dimana-mana..di agama manapun gak ada itu istilah "Pengkhususan nabi".
Adanya cuman diagama kamu yg gelo..yg nabi dan umatnya sama2 keledai liar.

Nabi kok duniawi banget..surgawi bung..surgawi yang dikejar..
Dasar KELEDAI LIAR tak berotak.
:oops:
Last edited by Beltsazar on Wed Aug 22, 2007 8:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby ahmad_doni » Wed Aug 22, 2007 8:33 am

MONTIR KEPALA wrote:analisa TOLOL ..!!
coba ente ngomong sama orang2 yg menikahi wanita lebih tua seperti itu ..biar kena jitak tuh kepala supaya otak encer !!


analisanya bener kok mon.....salahnya dimana? itu adalah analisa masuk akal mengenai sebuah fakta. btw, loe ga tau oedipus complex yah?

MONTIR KEPALA wrote:sebagian menolong sebagian Rekonsiliasi politik bangsanya

emang ga ada unsur sex sama sekali yah mon? apa muhammad udah gak normal? gak mungkin coy...muhammad khan sex lover hahahaha.
yang loe maksud alasan rekonsiliasi itu waktu menikahi aisyah yah? klo itu udah gue bilang gak masuk akal mon, karena abu bakar (ayah aisyah) adalah sekutu dekat muhammad, tidak diperlukan rekonsiliasi.

MONTIR KEPALA wrote:pan bagian dari rekonsiliasi
apakah Aisya korban Pedophile ?..buktikan ...samapai detik ini DOWER semua gak ada yg mampu jawab

lho...mon...bukankah udah gue bilang sama loe, klo tidak dibutuhkan korban untuk menilai seseorang itu pedophilia atau tidak. adanya ketertarikan kepada bocah berumur 6 tahun itu saja sudah membuktikan bahwa muhammad memang mempunyai kelainan seksual yaitu pedophilia. apalagi, saat aisyah umur 9 tahun, udah di setubuhi muhammad........
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Mizard » Wed Aug 22, 2007 9:27 am

Mas-mas, ***** kok dipiara.
Di Amerika itu kan budaya mas, bukan karena agamanya. mikir atu, otak kok ditaruh diselangkangan. Budaya barat dan agama tidak dicampur aduk mas, ga kayak islam, agama, budaya, politik, sampai urusan kelamin muhamad diurus sedetail mungkin. ini agama ato pelacuran ya

halah...giliran kresten aja yang maen selangkangan, lo bilang budaya.
ngeles mulu loh.
udah jelas2 tuh. liat aja pelaku pedofile yang suka hantam bool anak2 laki2 disana siapa?? preeet. baca koran sekali2. jangan cium kolor jes aja.
Jelas2 agama lo yang pelacur. wong ada yang berpendapat tuhan lo kawin ama moler kok. pernah nonton filmnya??
Satu lagi lulusan ponpes kelas teri nimbrung di forum ini , gak bisa bedain makna singkatan , klo cuma pengen pengawal gak perlu jd presiden..gak perlu jd muhammad..dodol..
Kamu tuh dikadalin muhammad..nabi gelo spesialis syahwat.
Dimana-mana..di agama manapun gak ada itu istilah "Pengkhususan nabi".
Adanya cuman diagama kamu yg gelo..yg nabi dan umatnya sama2 keledai liar.
Nabi kok duniawi banget..surgawi bung..surgawi yang dikejar..
Dasar KELEDAI LIAR tak berotak

Yaaaah. mirip sapi nih orang. otakne tokai.
lo memang susah memahami tulisan ya. cuma dongengan pendeta aja lo terima.
gue coba lagi ah..
paspam ama paspampres jelas beda.. Yang bikin beda adalah "PRES".
Ini nyangkut status. dan tingkat keamanan,resmi dan protokuler yang sangat tinggi. apa lo kira klo lo banyak duit bisa nyewa paspampres??
klo paspam, mah gak usah dibicarain disini. anak SLB juga tau.
Klo ada pengkhususan kenape?? bukankan banyak pengkhususan para nabi?? apa lo kira pengkhususan setiap nabi itu sama?? bloon dei mah.
belajar lagi sono.
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby ahmad_doni » Wed Aug 22, 2007 9:37 am

Mizard wrote:halah...giliran kresten aja yang maen selangkangan, lo bilang budaya.
ngeles mulu loh.
udah jelas2 tuh. liat aja pelaku pedofile yang suka hantam bool anak2 laki2 disana siapa?? preeet. baca koran sekali2. jangan cium kolor jes aja.
Jelas2 agama lo yang pelacur. wong ada yang berpendapat tuhan lo kawin ama moler kok. pernah nonton filmnya??


****...ngapain loe bandingin praktek pedophilia muhammad dengan oknum kristen? lha klo ada oknum kristen yg melakukan pedophilia, jelas dianggap tidak bermoral dan bersalah secara kristiani.

sedangkan klo muhammad pedophilia, merampok dan membunuh, dianggap wajar oleh muslim2 gila seperti loe

klo udah gitu, yang sakit yang mana?
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Mizard » Wed Aug 22, 2007 9:44 am

hihihihi.
Jangan panas gitu mas.
keliling aja lagi. Pelajari apa itu pedophile. Jangan term pedophilenya FFI :lol: :lol:
Ada tuh tantangan nya si Montir di thread lain. cari aja ciri2 korban pedophile yang lo fitnahin klo ada. Klo korban pedophile pemuka agama tuhan manusia bangkai mah ude banyak tuh.haleluyaaaah
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Beltsazar » Wed Aug 22, 2007 9:51 am

@Mizard

nabinya aja bejat..pembela selangkangan nabi tambah bejat.

tapi jangan kemana2 zard..biar elu jadi contoh di topik ini..

kloningan asli muhammad SyAhWat
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby ahmad_doni » Wed Aug 22, 2007 9:59 am

Mizard wrote:hihihihi.
Jangan panas gitu mas.
keliling aja lagi. Pelajari apa itu pedophile. Jangan term pedophilenya FFI :lol: :lol:
Ada tuh tantangan nya si Montir di thread lain. cari aja ciri2 korban pedophile yang lo fitnahin klo ada. Klo korban pedophile pemuka agama tuhan manusia bangkai mah ude banyak tuh.haleluyaaaah

begini nih cara debat muslim.......tapi baiklah klo loe mau diskusi tentang pedophilia (topik kesukaan muhammad :lol:)
pedophile: an adult who is sexually attracted to young children
btw, ngerti inggris gak loe?
http://dictionary.reference.com/browse/pedophile
nah...boleh loe tanyakan sama rekan2 muslim loe semua, termasuk si tukang tipu dan ngeyel, montir kepala itu
hihihihihi
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Re: 4 fakta kelainan sex penulis qur'an

Postby tongtong » Wed Aug 22, 2007 10:21 am

MONTIR KEPALA wrote:analisa TOLOL ..!!

analisa apaan?
saya tidak sedang menganalisa, saya sedang bicara kenyataan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users