.

Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Normalkah seorang kakek mimpiin anak 6 thn

ya
4
12%
tidak
29
88%
 
Total votes : 33

Postby murtad mama » Tue Sep 25, 2007 7:54 pm

montir wrote:apa dasarnya ortu mereka menganggap pas moment itu untuk dilepas ??


oo jd bersokong hujah kamu anggap pd umur segitu aisha dah akil baligh :lol: :lol:

tolong jawab soalan ini:

Masa baligh terjadi dengan dgn ditandai haid, maka masa baligh seorang wanita terjadi dengan datangnya haid yang mendahului kehamilan.

[Dari buku Risalah Fid Dimaa’ Ath-Thabii’iyah Lin-Nisa’ Penulis Syaikh Muhammad bin Shaleh Al ‘Utsaimin, dengan edisi Indonesia Darah Kebiasaan Wanita hal 53-57 terbitan Darul Haq, Penerjemah Muhammad Yusuf Harin, MA]

soalan saya:

1). saya minta hadist pada waktu rentang aisha dinikahi hingga dirogol muhammad, adakah dia haid yg pertanda dia akil baligh pada saat itu???

2). Diriwayatkan oleh Aisha:
Aku biasa bermain boneka di depan Nabi, dan teman-temanku biasa bermain dengaku. Ketika Rasulullah datang mereka bersembunyi, tetapi Nabi memanggil mereka untuk bermain denganku. (Bermain dengan boneka dan gambaran-gambaran serupa dilarang,) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13), soalan:

2.1 adakah wajar seorang yg bermain boneka dinyatakan dia akil baligh???

2.2 dri kutipan diatas kalo la aisha sudah akil baligh, seharusnya dia tau bahwa bermain dengan boneka atau gambar2an yg berbentuk manusia serta sejenisnya dilarang oleh islam, nyatanya aisha juga bermain dengan boneka dan tak dilarang, apakah bukti dia akil baligh????


3). Seorang wanita dianggap baligh jika telah mengalami satu diantara empat hal dibawah ini, yaitu :

[1] Umurnya telah mencapai lima belas tahun
[2] Telah tumbuh bulu di sekitar kemaluannya
[3] Mengeluarkan air mani
[4] Mengalami masa haidh


Jika satu di antara keempat hal ini telah dialami oleh seorang wanita, maka berarti ia telah baligh dan berlaku baginya ketetapan-ketetapan syari'at, yaitu berupa kewajiban-kewajiban ibadah sebagaimana diwajibkan atas orang dewasa.

[Fatawa Nur 'ala Ad-Darb, Syaikh Ibnu Utsaimin, halaman 65-66]

Sumber: http://www.almanhaj.or.id/content/1089/slash/0 ]

soalan:

3.1 adakah kutipan hadist ataupun sunan yg menceriterakan bahwa aisha sudah mengalami masa haid selama rentang 6 - 9 taun???
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Tue Sep 25, 2007 8:03 pm

alley wrote:masalah angka umurnya 6 tahun itu kan bisa salah...wong namanya juga sejarah


oo jadi elo lebih tau sejarah muhammad dan aisha ketimbang penulis hadis dan sirakh serta tarikh muhammad begitu :lol: :lol: :lol: emang elo ada dijaman muhammad atau sezaman dgn penulis hadist??? :lol: :lol:

alley wrote:dengan menunggu waktu akil balighnya Aisha


syarat akil baligh itu adalah
[1]apabila anak lelaki mimpi basah (mengeluarkan sperm) dan anak perempuan sedang mens itu tandanya akil baligh
[2] Umurnya telah mencapai lima belas tahun
[3] Telah tumbuh bulu di sekitar kemaluannya

Jika satu di antara ketiga hal ini telah dialami oleh seorang wanita, maka berarti ia telah baligh dan berlaku baginya ketetapan-ketetapan syari'at, yaitu berupa kewajiban-kewajiban ibadah sebagaimana diwajibkan atas orang dewasa.

[Fatwa:Nur 'ala Ad-Darb, Syaikh Ibnu Utsaimin, halaman 65-66]

sekarang saya minta dengan HORMAT kepada kamu supaya ndak ***

soalan

1). saya minta hadist,sunan,sirakh.maupun tarikh al muluk war rasoul (Tabari) ttg rentang waktu aisha dri umur 6 - 9 taun yg menceriterakan 3 hal diatas sebagai bukti aisha sudah akil baligh

2). adakah dia haid yg pertanda dia akil baligh pada saat itu???


jawab dulu soalan saya pertanda bahwa kamu benar aisha sudah akil baligh pada saat itu :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Tue Sep 25, 2007 8:07 pm

alley wrote:Mohammad itu ngga punya modal apa2 hingga jadi nabi selain Ahlak dan kejujuran


mana buktinya nabimu punya modal akhlaq dan kejujuran???
memancung para kafir karena tak masuk islam???
bayar jizyah sebagai dhimmi atau diusir??
merendahkan harkat dan martabat wanita???
menjual budak dan meniduri budak tanpa dinikahi???

ini namanya akhlaq dan kejujuran seorang Kamilul Insan (manusia sempurna) dan suber Rahmatan lil 'alam (rahmat seluruh dunia)????

pikir pakai otak jgn OMDO :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Eneng Kusnadi » Tue Sep 25, 2007 8:59 pm

Kalau gw perhatikan omongan si alley makin parah dech.
Sudah setahun ini makin kayak guncang kejiwaannya.
Leyy gimana kamu periksa dulu dech.
Makin lama kamu kayaknya makin bingung sama yang kamu tulis,
Kayaknya kamu sulit banget untuk mangkir tapi kamu berusaha gak percaya dengan apa yang kamu saksikan di FFI. :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Mademoiselle » Wed Sep 26, 2007 2:51 pm

Iya tuh si alley udah terguncang jiwa raganya....sampe2 St.mary and joseph dibawa2.kasian...
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby babenya muhammad » Wed Sep 26, 2007 5:18 pm

harusnya di halaman utama FFI ini dikasih peringatan kepada muslim,

"membaca thread ini dgn hati tertutup dan logika terbalik bisa menyebabkan sakit jiwa"

jadi para muslim sebelum baca ud siap ambil daftar antri dulu ke dokter jiwa
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Wed Sep 26, 2007 5:43 pm

hi hi hi...padahal gw sendiri merangkap jadi dokter jiwa...gw masuk forum ini kan sekalian mau cari pasien. :lol: :lol: :lol:
eneng dan babe kalo mau daftar periksa juga boleh...alat setrumnya ada juga kog :lol: :lol: :lol:
Last edited by alley_shatree on Thu Sep 27, 2007 1:22 am, edited 2 times in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby up1234go » Wed Sep 26, 2007 6:07 pm

alley_shatree wrote:gw masih bingung ya tentang pemahamanmu thd ajaran Islam...pikiran gw masih waras untuk melihat kebenaran tapi kenapa elo susah sekali ya menangkap kebenaran itu....lo ngga bisa merasakan sejarah sih ya, lo juga susah ya menangkap keajaiban Quran yg selalu terjaga...mungkin yang elo lihat keadaan umat Islam sekarang yg kurang menarik dimatamu lalu ajaran Islamnya yg jadi kena sasaran.

kalo pemahamanmu hanya didasari oleh prejudice ya memang susah..

Mohammad itu ngga punya modal apa2 hingga jadi nabi selain Ahlak dan kejujuran....hidup dinegeri mekah yg jauh dari peradaban2 besar, hidup juga miskin bahkan mau ditawari harta berlimpah oleh kafirin supaya meninggalkan Islam tapi beliau menolak, tidak bisa baca menulis dan seterusnya.....tapi beliau dapat merubah dunia dari kegelapan menjadi terang benderang seperti sekarang....anda harusnya tau sejarah dunia pra-Islam dan post-Islam....susah dan panjang ceritanya. :)


hhhh ... ngantuk jadinya
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Beltsazar » Wed Sep 26, 2007 6:17 pm

seharusnya semua muslim bisa tidur tenang sekarang , bukannya mati2an nge-belain kelainan yg diderita nabinya disini.

kasian muslim , menjadi muslim harus berani mempertanggung jawabkan kebejatan nabinya , jelas ini beban yg sangat berat sekali.
seperti menegakkan benang basah ... :roll: :roll:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby charles-mattel » Wed Sep 26, 2007 6:48 pm

Last edited by charles-mattel on Wed Sep 26, 2007 6:50 pm, edited 1 time in total.
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby charles-mattel » Wed Sep 26, 2007 6:49 pm

alley mau jadi dokter jiwa?
mana ada sekolah dokter jiwa mau terima calon skizofren macem alley, tes masuk aja nggak bakal lulus!
cocoknya sih si alley jadi penghuni RSJ grogol bareng mohamet.
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby murtad mama » Thu Sep 27, 2007 10:39 pm

alley_shatree wrote:hi hi hi...padahal gw sendiri merangkap jadi dokter jiwa...gw masuk forum ini kan sekalian mau cari pasien. :lol: :lol: :lol:
eneng dan babe kalo mau daftar periksa juga boleh...alat setrumnya ada juga kog :lol: :lol: :lol:


*** otak elo dimana, elo shocked ndk bisa jawab soalan gw???

elo desperate ndk bisa jawab soalan gw???

mana jwaban elo *** ttg soalan gw????
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Athan » Tue Oct 02, 2007 8:55 am

alley_shatree wrote:hi hi hi...padahal gw sendiri merangkap jadi dokter jiwa...gw masuk forum ini kan sekalian mau cari pasien. :lol: :lol: :lol:
eneng dan babe kalo mau daftar periksa juga boleh...alat setrumnya ada juga kog :lol: :lol: :lol:


Sudahlah Alley jangan OOT :) Bukankah kita sedang membahas mengenai Normal atau tidaknya mimpi muhammad? Ditambah lagi kalaupun ada muslim yang ingin membahas mengenai kepoosan Aisyah sebagai anak kecil, sayapun sudah memberikan argumentasi yang didasarkan pada nature dan stimulasi lingkungan yang diterima seorang anak kecil yang dianggap muslim polos namun muslim malah lupa akan hal yang juga penting dari kepolosan seorang anak tsb dalam memandang role model kecuali jika memang muhammad bukan dianggap siapa2 oleh muslim pada saat itu :) :) :)

Untuk mengingatkan anda ini tulisan saya yang menanggapi argumentasi kepolosan Aisyah :)

Justru anda yang sama sekali meniadakan faktor stimulasi lingkungan dan sosial dalam masalah ini. Seperti yang anda tau bahwa anak sangat dipengaruhi oleh lingkungannya dalam berkembang dan memandang dunianya. Seperti halnya anak yang sangat mengidolakan Batman dan Superman, bgt juga dalam konteks Aisyah, dimana sebagai ANAK YANG POLOS ia terus distimulasi bahwa MUHAMMAD ADALAH Orang hebat dan NABI bagi umatnya Karena adanya stimulasi yang terus menerus di lingkugannya, maka KARENA KEPOLOSAN Aisyah, maka ia menganggap muhammad sebagai ROLE MODEL, sama seperti anak2 usianya di jaman sekarang yang menyukai Superman atau Barbie Dan karena kepolosan ini PENERIMAAN AISYAH karena kepolosannya atau apa yang dilakukan muhammad tidak terlalu memberikan tekanan kecemasan dalam diri Aisyah....kembali.....karena Aisyah menganggap muhammad sebagai ROLE MODEL .........


Jd bagaimana? Saya tunggu reply anda dan jangan OOT lagi ya :)

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby NoeMoetz » Wed Oct 03, 2007 12:33 am

Sabar nian kau Than!!!
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron