.

Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Normalkah seorang kakek mimpiin anak 6 thn

ya
4
12%
tidak
29
88%
 
Total votes : 33

Postby alley_shatree » Mon Sep 24, 2007 6:16 am

kenapa sampai ada dua tahap 'pernikahan' Mohammad dengan Aisha

pertama : Aisha dinikahi pada usia muda tapi belum di consumed oleh Nabi.
kedua : setelah mencapai usia tertentu baru nabi bercampur satu rumah dengan Aisha.

nah dari dua hal itu kan bisa disimpulkan bahwa Nabi sangat memperhatikan usia dari Istrinya hingga ada waktu 'menunggu' untuk meng-consumed istrinya.
kalo Nabi itu seperti yg dituduhkan oleh anda2 sekalian maka tentunya begitu menikah udah langsung di consumed oleh nabi.

dan setau saya menikah itu memang bisa dilakukan untuk wanita yg sangat muda(kecil)...tentunya hanya sebagai ikatan kasih...tetapi setelah mencapai akil baligh baru bisa bercampur. seperti yg dilakukan oleh Nabi. perlu diingat bahwa Nabi itu sebagai suri tauladan(contoh), makanya beberapa kemungkinan yg dibolehkan oleh Islam akan dicontohkan oleh Nabi dgn tujuan untuk memberikan contoh yg bisa dilakukan. seperti misalnya Nabi menikahi wanita janda korban perang itu salah satu tujuannya untuk dapat memberikan contoh kepada muslimin lain untuk bisa meniru jejak Nabi....mencontoh akhlak beliau.
semua yg dilakukan Nabi tidak ada yg dilandasi oleh hawa nafsu tapi sangat manusiawi karena memang bertujuan untuk memberikan contoh buat manusia.
itu yg gw yakini...terserah elo kalo punya pandangan beda. :)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Sashimi » Mon Sep 24, 2007 6:19 am

yang bikin pedonya adalah keinginan untuk mengawini anak kecil,
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Sep 24, 2007 12:41 pm

sas ente gak mudeng maksud alley ??
begini :
Aisya kan dinikah usia 6 tahun trus konon kata ingatan Urwa dijemput Nabi usia 9 tahun...
pertanyaannya kenapa mesti nunggu 9 tahun dulu baru dijemput ?
siapa yg memutuskan 9 tahun udeh layak dijemput Nabi ??.... apa dasarnya ortu mereka menganggap pas moment itu untuk dilepas ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Sep 24, 2007 12:47 pm

oh iya cerita lo di atas seharusnya dilengkapi perbandingan sikap Aisya thd Nabi dgn sikap korban tsb dgn pelakunya ....
jangan2 setengah2 gitu ah ..entar cerdasnya juga 1/2
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Mon Sep 24, 2007 1:38 pm

pedopil itu adalah kelainan jiwa, jadi ngga ada hubungannya sama korban

bayi yang di lecehkan secara seksual oleh pedopil, ngga nangis dan ngga ngadu, apakah itu menyebabkan si pelaku pedopil bukan pedopil?

kalo ada kakek2 ngiler liat anak perawan, walau dia nunggu, walau dia langsung sergap, tetep aja kelainan jiwa
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Sep 24, 2007 3:24 pm

he he kalo gitu lo sudah nentang hukum alam .... anak kecil dimana-mana menunjukkan sikap yg sama karena mereka polos ...
lagian contoh lo sama sekali tdk melihat sisi psikologis sang korban .... try hard dech biar cerdas !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mr_GEJROT » Mon Sep 24, 2007 3:44 pm

Pertanyaannya sebenarnya sangat sederhana "Normalkah seorang kakek mengingini cewek umur 6 tahun?". Jawabannyapun juga sederhana antara normal dan tidak normal. Kalau rombongan onta serempak bilang normal, pls jawablah dengan hati nurani dan pikiran jernih sambil memandang bapak atau engkong elu yang lagi ngelamunin pengin sama cewek kecil dan imut. Sampaikan juga bila kanjeng nabi sudah memberikan contoh dengan baik, biar bapak dan engkong elu makin bergairah melamunnya. Masihkah para onta dengan gagah bilang normal?
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby alley_shatree » Mon Sep 24, 2007 9:04 pm

Mr_GEJROT wrote: Pertanyaannya sebenarnya sangat sederhana "Normalkah seorang kakek mengingini cewek umur 6 tahun?". Jawabannyapun juga sederhana antara normal dan tidak normal. Kalau rombongan onta serempak bilang normal, pls jawablah dengan hati nurani dan pikiran jernih sambil memandang bapak atau engkong elu yang lagi ngelamunin pengin sama cewek kecil dan imut. Sampaikan juga bila kanjeng nabi sudah memberikan contoh dengan baik, biar bapak dan engkong elu makin bergairah melamunnya. Masihkah para onta dengan gagah bilang normal?


masalah angka umurnya 6 tahun itu kan bisa salah...wong namanya juga sejarah...mungkin periwayatnya hanya mengira-ngira umur Aisha karena kan ngga ada wawancara khusus ke aisha saat riwayatnya mau ditulis...terus ngapain ngeributin angka umurnya.
yang perlu dipikirkan itu telah nyata terbukti bahwa Mohammad telah memberikan contoh memperlakukan wanita dengan baiknya yaitu dengan menunggu waktu akil balighnya Aisha...pernikahan sebelumnya itu hanya sebagai tanda ikatan kasih....masalah pernikahan diawal sangat biasa terjadi di kalangan Arab yang tujuannya untuk 'mengikat' sehingga tidak ada pihak ketiga dst yg mendapatkannya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby babenya muhammad » Mon Sep 24, 2007 9:26 pm

cape dehhh... debat ama lu ley......
di satu pihak lu meragukan sejarah bila sejarah itu mengisahkan simamad seorang pedo

tapi di lain pihak lu mengatakan si mamad begitu mulia, dan itupun berdasarkan sumber yg sama yakni sejarah......

kalo lu meragukan si mamad seorang pedo hanya berdasarkan argumen di atas, maka lu juga boleh meragukan sejaran yg mengisahkan si mamad seorang yg mulia......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Tue Sep 25, 2007 1:08 am

gw bisa berkeyakinan Mohammad itu mulia kan dari ajaran yg dibawanya apalagi yg dibawanya adalah wahyu AlQuran yg bener2 mulia....andaikata sebaliknya andai Mohammad itu membawa ajaran yg sesat/jelek maka bila ada orang yg bilang Mohammad itu pedhopilia...ya mungkin gw bisa percaya.

harusnya lo tengok sejarah dunia itu dari mulai sebelum Islam sampai masa berjayanya Islam...kamu baru bisa lihat perbandingannya. karena nilai2 Islam yg dibawa Mohammad itu sudah meresap ke dalam dunia yang kamu ngga sadari.. :)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby pemulihan » Tue Sep 25, 2007 1:42 am

kenapa muhamad tidak menunggu aisya dewasa terlebih dahulu baru kemudian dinikahi?

teladan apa yang bisa muhamad berikan melalui pernikahannya dengan aisya pada umur kurang lebih 6 tahun itu kepada umat muslim?
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby alley_shatree » Tue Sep 25, 2007 2:57 am

pemulihan wrote:kenapa muhamad tidak menunggu aisya dewasa terlebih dahulu baru kemudian dinikahi?

teladan apa yang bisa muhamad berikan melalui pernikahannya dengan aisya pada umur kurang lebih 6 tahun itu kepada umat muslim?


pan udah dijawab berkali2...biasanya wanita itu dinikahi muda untuk tanda ikatan.
dan pernikahan muda di wilayah Arab termasuk Israel itu suatu hal yg biasa...karena pernikahan bagi mereka itu bukan bermakna sempit yg cuma sekedar urusan biologis....tapi punya makna luas dan mulia.

seperti ini contoh pernikahan muda yg lain :

Perkawinan antara St. Yusuf dan Maria dimana Maria masih berumur antara 12-14 tahun sementara Yusuf 90 tahun,
http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm

betapa jauhnya perbedaan umurnya coba....mungkin kasusnya sama dengan aisha yang mana setelah akil baligh mereka dinikahi.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Mademoiselle » Tue Sep 25, 2007 8:48 am

It will not be without interest to recall here, unreliable though they are, the lengthy stories concerning St. Joseph's marriage contained in the apocryphal writings.

Alley,ngerti apa yang aku boldkan?Jangan ngeOOT ke mana2 ya kalau tidak mau digampar...Fokus ama si kakek bejat mohamek(laknat be upon him).
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Jadilah Bijaksana » Tue Sep 25, 2007 8:49 am

Benar ,muhammad menikah dengan aisyah pada saat aisyah berumur 9 tahun. tetapi tidak ada catatan aisyah menjadi bermasalah,dia tetap sehat,memiliki anak,dia masih sehat,sampai aisyah dewasa. tidak ada hal buruk pada diri aisyah.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Sashimi » Tue Sep 25, 2007 8:51 am

masalah asihay sehat keq sakit kek, tetep aja kalo kakek2 napsu sama anak ingusan panggilannya adalah pedopil
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Athan » Tue Sep 25, 2007 8:53 am

MONTIR KEPALA wrote:he he kalo gitu lo sudah nentang hukum alam .... anak kecil dimana-mana menunjukkan sikap yg sama karena mereka polos ...


Justru anda yang sama sekali meniadakan faktor stimulasi lingkungan dan sosial dalam masalah ini. Seperti yang anda tau bahwa anak sangat dipengaruhi oleh lingkungannya dalam berkembang dan memandang dunianya. Seperti halnya anak yang sangat mengidolakan Batman dan Superman, bgt juga dalam konteks Aisyah, dimana sebagai ANAK YANG POLOS ia terus distimulasi bahwa MUHAMMAD ADALAH Orang hebat dan NABI bagi umatnya :) Karena adanya stimulasi yang terus menerus di lingkugannya, maka KARENA KEPOLOSAN Aisyah, maka ia menganggap muhammad sebagai ROLE MODEL, sama seperti anak2 usianya di jaman sekarang yang menyukai Superman atau Barbie :) Dan karena kepolosan ini PENERIMAAN AISYAH karena kepolosannya atau apa yang dilakukan muhammad tidak terlalu memberikan tekanan kecemasan dalam diri Aisyah....kembali.....karena Aisyah menganggap muhammad sebagai ROLE MODEL :) .........

Dari yang saya lihat justru anda yang benar2 tidak mempertimbangkan faktor kepolosan Aisyah dan pembelajaran di Lingkungannya :)

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby babenya muhammad » Tue Sep 25, 2007 5:46 pm

gw bisa berkeyakinan Mohammad itu mulia kan dari ajaran yg dibawanya apalagi yg dibawanya adalah wahyu AlQuran yg bener2 mulia....andaikata sebaliknya andai Mohammad itu membawa ajaran yg sesat/jelek maka bila ada orang yg bilang Mohammad itu pedhopilia...ya mungkin gw bisa percaya.


loh itu kan keyakinan luh, bukan kebenaran, gimana sih ???

bagaimana kalo gw juga berkeyakinan, kalo tommy soeharto seorang yg sgt rajin dan jenius ??? .... itu terbukti dari dia yg sgt kaya raya .....
tapi kenyataannya apakah dgn kepandaian dia memiliki kekayaan ???
begitu juga dgn si mamad ???

inget islam berkuasa selama 1400 thn
sejarah apa aj yg ud dirubah untuk kepentingan islam , ud sulit kita telusuri.... wong soeharto yg berkuasa 40 thn aja ud bisa mengelabuhi banyak org dgn memanipulasi sejarah... apalagi islam yg berkuasa 1400 thn..... mgkn si mamad jauh lebih gila lagi dari yg dituliskan di hadits......

jadi kalo mau debat pake standard logika yg umum alley, bukan kepercayaan personal lu jadikan standard disini
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Tue Sep 25, 2007 7:29 pm

babenya muhammad wrote:
gw bisa berkeyakinan Mohammad itu mulia kan dari ajaran yg dibawanya apalagi yg dibawanya adalah wahyu AlQuran yg bener2 mulia....andaikata sebaliknya andai Mohammad itu membawa ajaran yg sesat/jelek maka bila ada orang yg bilang Mohammad itu pedhopilia...ya mungkin gw bisa percaya.


loh itu kan keyakinan luh, bukan kebenaran, gimana sih ???

bagaimana kalo gw juga berkeyakinan, kalo tommy soeharto seorang yg sgt rajin dan jenius ??? .... itu terbukti dari dia yg sgt kaya raya .....
tapi kenyataannya apakah dgn kepandaian dia memiliki kekayaan ???
begitu juga dgn si mamad ???

inget islam berkuasa selama 1400 thn
sejarah apa aj yg ud dirubah untuk kepentingan islam , ud sulit kita telusuri.... wong soeharto yg berkuasa 40 thn aja ud bisa mengelabuhi banyak org dgn memanipulasi sejarah... apalagi islam yg berkuasa 1400 thn..... mgkn si mamad jauh lebih gila lagi dari yg dituliskan di hadits......

jadi kalo mau debat pake standard logika yg umum alley, bukan kepercayaan personal lu jadikan standard disini


gw masih bingung ya tentang pemahamanmu thd ajaran Islam...pikiran gw masih waras untuk melihat kebenaran tapi kenapa elo susah sekali ya menangkap kebenaran itu....lo ngga bisa merasakan sejarah sih ya, lo juga susah ya menangkap keajaiban Quran yg selalu terjaga...mungkin yang elo lihat keadaan umat Islam sekarang yg kurang menarik dimatamu lalu ajaran Islamnya yg jadi kena sasaran.

kalo pemahamanmu hanya didasari oleh prejudice ya memang susah..

Mohammad itu ngga punya modal apa2 hingga jadi nabi selain Ahlak dan kejujuran....hidup dinegeri mekah yg jauh dari peradaban2 besar, hidup juga miskin bahkan mau ditawari harta berlimpah oleh kafirin supaya meninggalkan Islam tapi beliau menolak, tidak bisa baca menulis dan seterusnya.....tapi beliau dapat merubah dunia dari kegelapan menjadi terang benderang seperti sekarang....anda harusnya tau sejarah dunia pra-Islam dan post-Islam....susah dan panjang ceritanya. :)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby babenya muhammad » Tue Sep 25, 2007 7:32 pm

alley_shatree wrote:gw masih bingung ya tentang pemahamanmu thd ajaran Islam...pikiran gw masih waras untuk melihat kebenaran tapi kenapa elo susah sekali ya menangkap kebenaran itu....lo ngga bisa merasakan sejarah sih ya, lo juga susah ya menangkap keajaiban Quran yg selalu terjaga...mungkin yang elo lihat keadaan umat Islam sekarang yg kurang menarik dimatamu lalu ajaran Islamnya yg jadi kena sasaran.

kalo pemahamanmu hanya didasari oleh prejudice ya memang susah..

Mohammad itu ngga punya modal apa2 hingga jadi nabi selain Ahlak dan kejujuran....hidup dinegeri mekah yg jauh dari peradaban2 besar, hidup juga miskin bahkan mau ditawari harta berlimpah oleh kafirin supaya meninggalkan Islam tapi beliau menolak, tidak bisa baca menulis dan seterusnya.....tapi beliau dapat merubah dunia dari kegelapan menjadi terang benderang seperti sekarang....anda harusnya tau sejarah dunia pra-Islam dan post-Islam....susah dan panjang ceritanya. :)


siapa yg prejudtice ??

lu aja yg munafik, melihat sisi baiknya mamad mau, tapi sisi buruknya di carikan pembenaran...............
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby murtad mama » Tue Sep 25, 2007 7:51 pm

alley wrote:Nabi sangat memperhatikan usia dari Istrinya hingga ada waktu 'menunggu' untuk meng-consumed istrinya.


apakah maksud kamu muhammad menunggu hingga aisha genap 9 taun baru dirogol pertanda dia akil baligh???

syarat2 akil baligh itu apa oneng????

alley wrote:Nabi menikahi wanita janda korban perang itu salah satu tujuannya untuk dapat memberikan contoh kepada muslimin lain untuk bisa meniru jejak Nabi


ooo muhammad ketauan genjot2an lagi :lol: :lol:

trus bagaimana perasaan safiyah waktu suaminya meninggal dibunuh muhammad lantas dinikahi??? ini namanya suri tauladan nabi kamilul insan (manusia sempurna)??? supaya dapat ditiru para muslim jihadis houris begitu maksudmu??

denger ya oneng apa kamu punya hati nurani dgn omongan elo yg tak berazas pakai donk logika elo, jika suami elo mati dibunuh oleh sang pembunuh lantas elo dinikahi oleh sang pembunuh suami bagaimana perasaanmu???

sayang kamu tak punya nurani dibandingkan BABI, BABI aja lebih mulia dibandingkan Nabimu :cry: :cry:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users