.

Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Normalkah seorang kakek mimpiin anak 6 thn

ya
4
12%
tidak
29
88%
 
Total votes : 33

Postby AkuAdalahAing » Wed Sep 05, 2007 10:26 pm

Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?
- normal sekale !!! jika dia adalah nabi pilihan auwloh !!! kalau pilihan TUHAN pasti nggak mungkin begitu !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby ceceps01 » Thu Sep 06, 2007 9:01 pm

AkuAdalahAing wrote:Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?
- normal sekale !!! jika dia adalah nabi pilihan auwloh !!! kalau pilihan TUHAN pasti nggak mungkin begitu !!!


Engkong lagi mau ikut sunah nabi kan? :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Sep 20, 2007 1:13 pm

Rebecca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:loh kan ITU mimpi bersifat nubuatan ...
seorang malaikat datang mengabarkan bahwa Aisya bakal calon istrinya kelak .... apanya yg gak wajar ?

maksudnya mon...JARAK antara mimpi itu dengan pernikahan aisha-kakek muhammad itu BERAPA LAMA?...dari hadist sahih diketahui aisha menikahi kakek itu saat dia berusia 6thn...Jika jarak atau selang waktu MIMPI si kakek dengan pernikahannya dgn aisha adalah SETAHUN atau DUA TAHUN...maka si muhammad ngimpiin anak usia 5thn atau 4thn?...yah ampun...bejat banget sih kakek ini !....hihihi... :D :lol:

mimpi itu tdk selamanya update ....
saya sering bermimpi seseorang yg diklaim dalam mimpi itu sebagai si A dgn umur atau usia yg lebih dewasa atau tua dibanding umur aslinya.

atau sebaliknya saya pernah memimpikan seseorang yg sudah tua tapi diceritakan dlm mimpi itu masih kanak-kanak
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Thu Sep 20, 2007 1:15 pm

kakek2 manusia biasa kalo ngimpiin anak ABG aja kita udah dengarnya jijik, apalagi kakek2 yang ngaku2 nabi?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Sep 20, 2007 1:35 pm

ah masa sih jijik ...liat dulu jalan cerita mimpinya pan
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: Normalkah Seorang Kakek NGimpiin Anak 6 Tahun?

Postby mbungurz » Thu Sep 20, 2007 1:46 pm

Rebecca wrote:Sahih Bukhari 9.140
Narrated 'Aisha:
Allah's Apostle said to me, "You were shown to me twice (in my dream) before I married you. I saw an angel carrying you in a silken piece of cloth, and I said to him, 'Uncover (her),' and behold, it was you. I said (to myself), 'If this is from Allah, then it must happen.' Then you were shown to me, the angel carrying you in a silken piece of cloth, and I said (to him), 'Uncover (her), and behold, it was you. I said (to myself), 'If this is from Allah, then it must happen.' "


Normal nggak sih Seorang Kakek NGimpiin anak 6thn?DUA KALI pula!...si kakek nafsu mau ngawinin bocah perempuan itu pula!... :D :lol:
-del-

Lebih anehnya lagi itu mimpi kata kakek muhammad dari allah!...Gila nggak sih? Mosok allah ngasih mimpi kepada seorang kakek 53thn ttg bocah perempuan ENAM TAHUN pakai gaun sutra? :D :lol:...Jika kakek gue ngimpi gituan, udah gue damprat dan kirim ke kantor polisi sekalian tuh! :D :lol:


maap.... tapi bukan berarti enggak mungkin kan...??
klo normal apa enggak.... menurut gw itu sih normal!!!
Muhammad juga manusia kan...!!
kali aja beliau lagi puber ke 4...!!??
User avatar
mbungurz
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Sep 20, 2007 1:57 pm

puber pegimane ?...udeh jelas malaikat yg ngasih kabar sbg bentuk nubuatan
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Thu Sep 20, 2007 2:14 pm

MONTIR KEPALA wrote:ah masa sih jijik ...liat dulu jalan cerita mimpinya pan


emang jalan cerita mimpinya gimana pan?

ga usah liat jalan cerita, kakek2 kalo ngimpiin anak kecil dan malah bernapsu untuk menggenapinya sendiri namanya ngga normal, elu pikir aja pake otak ( kalo punya ), ukuran kelamin udah beda, tingkat kedewasaannya belum ada, sistem reproduksi belum bekerja sempurna
apa mungkin awloh sedemikian maha tau nya sampe2 kakek2 ngaku jadi nabi melahap anak kecil di biarkan saja? malah di sodor2in pake mimpi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Sep 20, 2007 2:52 pm

siapa yg bilang Aisya belon dewasa waktu dinkah sama Nabi ??....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Thu Sep 20, 2007 4:31 pm

MONTIR KEPALA wrote:siapa yg bilang Aisya belon dewasa waktu dinkah sama Nabi ??....


Masa baligh terjadi dengan dgn ditandai haid, maka masa baligh seorang wanita terjadi dengan datangnya haid yang mendahului kehamilan.

[Dari buku Risalah Fid Dimaa’ Ath-Thabii’iyah Lin-Nisa’ Penulis Syaikh Muhammad bin Shaleh Al ‘Utsaimin, dengan edisi Indonesia Darah Kebiasaan Wanita hal 53-57 terbitan Darul Haq, Penerjemah Muhammad Yusuf Harin, MA]

soalan saya:

1). saya minta hadist pada waktu rentang aisha dinikahi hingga dirogol muhammad, adakah dia haid yg pertanda dia akil baligh pada saat itu???

2). Diriwayatkan oleh Aisha:
Aku biasa bermain boneka di depan Nabi, dan teman-temanku biasa bermain dengaku. Ketika Rasulullah datang mereka bersembunyi, tetapi Nabi memanggil mereka untuk bermain denganku. (Bermain dengan boneka dan gambaran-gambaran serupa dilarang,) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13), soalan:

2.1 adakah wajar seorang yg bermain boneka dinyatakan dia akil baligh???

2.2 dri kutipan diatas kalo la aisha sudah akil baligh, seharusnya dia tau bahwa bermain dengan boneka atau gambar2an yg berbentuk manusia serta sejenisnya dilarang oleh islam, nyatanya aisha juga bermain dengan boneka dan tak dilarang, apakah bukti dia akil baligh????


3). Seorang wanita dianggap baligh jika telah mengalami satu diantara empat hal dibawah ini, yaitu :

[1] Umurnya telah mencapai lima belas tahun
[2] Telah tumbuh bulu di sekitar kemaluannya
[3] Mengeluarkan air mani
[4] Mengalami masa haidh

Jika satu di antara keempat hal ini telah dialami oleh seorang wanita, maka berarti ia telah baligh dan berlaku baginya ketetapan-ketetapan syari'at, yaitu berupa kewajiban-kewajiban ibadah sebagaimana diwajibkan atas orang dewasa.

[Fatawa Nur 'ala Ad-Darb, Syaikh Ibnu Utsaimin, halaman 65-66]

Sumber: http://www.almanhaj.or.id/content/1089/slash/0 ]

soalan:

3.1 adakah kutipan hadist ataupun sunan yg menceriterakan bahwa aisha sudah mengalami masa haid selama rentang 6 - 9 taun???
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby babenya muhammad » Thu Sep 20, 2007 4:52 pm

paling bentar lg para muslim ngeles pake sumber palsu.... huahhhhhh....huahhhhhh

tanpa pembuktian di atas aja ud boleh di pikir "apa mungkin anak berumur 9 thn simasa si mamad ud mengalami mestruasi ?????"
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Sashimi » Thu Sep 20, 2007 6:13 pm

MONTIR KEPALA wrote:siapa yg bilang Aisya belon dewasa waktu dinkah sama Nabi ??....


sebab wanita dewasa ngga main boneka kayak aisyah

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
(Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)


atau elu bisa kasih bukti ada wanita2 dewasa yang masih main boneka?
( pertanyaan jaga2 kalo si montir ngeles lagi kikiki )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ceceps01 » Thu Sep 20, 2007 9:04 pm

MONTIR KEPALA wrote:siapa yg bilang Aisya belon dewasa waktu dinkah sama Nabi ??....


BETUL!
buktinya sudah berambut !

(kepalanya yg berambut) :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby murtad mama » Fri Sep 21, 2007 8:20 am

Sashimi wrote:
MONTIR KEPALA wrote:siapa yg bilang Aisya belon dewasa waktu dinkah sama Nabi ??....


sebab wanita dewasa ngga main boneka kayak aisyah

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
(Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)


atau elu bisa kasih bukti ada wanita2 dewasa yang masih main boneka?
( pertanyaan jaga2 kalo si montir ngeles lagi kikiki )


sekalian aja soalan gw sash, kali2 aja ada jurus al taqiyya al taquiah :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Sep 21, 2007 2:22 pm

tidak usah terlalu pusing cara berfikirnya....
kalo Aisya "didekati" Nabi ketika Aisya belum dewasa (belum mengerti apa itu melakukan SEX) maka bisa dibayangkan sikap polos Aisya ketika menyikapi perlakuan Nabi padanya.

bayangkan seorang anak yg polos melihat kemaluannya berdarah dan perih tentu ini pengalaman yg tdk terlupakan ...bayangkan Aisya akan menangis-nangis dan berdasarkan survey maka bocah seperti ini akan mengalami trauma mendalam bahkan sampai tahap rusaknya kejiawaan serta bunuh diri.
inikah yg terjadi pada Aisya ???..... kenapa justru Aisya menunjukkan sikap sebaliknya pada Nabi ? yaitu mencemburui pelaku dan merasa senang berlama-lama dgn pelaku .... kenapa bisa begitu ?
jelas Aisya sudah mengerti sex sbg wanita dewasa ketika melakukannya dgn Nabi SAW. bahkan ketika akan melakukan duduk di pelaminan Aisya terlihat gembira dan tertawa gembira. dia mengerti arti pernikahan tsb.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Fri Sep 21, 2007 2:48 pm

MONTIR KEPALA wrote:tidak usah terlalu pusing cara berfikirnya....
kalo Aisya "didekati" Nabi ketika Aisya belum dewasa (belum mengerti apa itu melakukan SEX) maka bisa dibayangkan sikap polos Aisya ketika menyikapi perlakuan Nabi padanya.

bayangkan seorang anak yg polos melihat kemaluannya berdarah dan perih tentu ini pengalaman yg tdk terlupakan ...bayangkan Aisya akan menangis-nangis dan berdasarkan survey maka bocah seperti ini akan mengalami trauma mendalam bahkan sampai tahap rusaknya kejiawaan serta bunuh diri.
inikah yg terjadi pada Aisya ???..... kenapa justru Aisya menunjukkan sikap sebaliknya pada Nabi ? yaitu mencemburui pelaku dan merasa senang berlama-lama dgn pelaku .... kenapa bisa begitu ?
jelas Aisya sudah mengerti sex sbg wanita dewasa ketika melakukannya dgn Nabi SAW. bahkan ketika akan melakukan duduk di pelaminan Aisya terlihat gembira dan tertawa gembira. dia mengerti arti pernikahan tsb.


kayaknya yang pusing2 itu cuma elu sendiri, dari tadi bikin hipotesa sendiri, kalo kita2 pake hadits dan logika, pantes ngga anak kecil main boneka di kawinin kakek2..., yang namanya kawin, berdarah ngga berdarah, tetep aja pedopil, ngga normal, ngga waras
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Sep 21, 2007 4:26 pm

gue cuma nyentil otak luh yg mandeq ...bahwa jika Aisya tdk menunjukkan gejala korban pedofilia artinya PASTI Aisya bergaul dgn Nabi sbg suami istri dlm keadaan sbg Wanita Dewasa yg mapan untuk melakukan SEX dgn pria dewasa.

tdk terlihatnya TRAUMATIC atau syndrome membuktikan Aisya sudah mapan secara psikologis melakukan hubungan intim dgn Nabi
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Fri Sep 21, 2007 4:32 pm

MONTIR KEPALA wrote:gue cuma nyentil otak luh yg mandeq ...bahwa jika Aisya tdk menunjukkan gejala korban pedofilia artinya PASTI Aisya bergaul dgn Nabi sbg suami istri dlm keadaan sbg Wanita Dewasa yg mapan untuk melakukan SEX dgn pria dewasa.

tdk terlihatnya TRAUMATIC atau syndrome membuktikan Aisya sudah mapan secara psikologis melakukan hubungan intim dgn Nabi


dungu juga kamu montir, ini bukan masalah aisha jdi korban pedofil baca donk topicnya, elo bukan buta huruf kan kayak nabi mu :lol: :lol:

sanggah aja soalan gw :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Sashimi » Fri Sep 21, 2007 6:26 pm

MONTIR KEPALA wrote:gue cuma nyentil otak luh yg mandeq ...bahwa jika Aisya tdk menunjukkan gejala korban pedofilia artinya PASTI Aisya bergaul dgn Nabi sbg suami istri dlm keadaan sbg Wanita Dewasa yg mapan untuk melakukan SEX dgn pria dewasa.

tdk terlihatnya TRAUMATIC atau syndrome membuktikan Aisya sudah mapan secara psikologis melakukan hubungan intim dgn Nabi


duh...., yang harus di sentil tuh otak elu

kita ngga usah liat korbannya nangis sambil memeggangi kemaluannya yang berdarah2

kita liat pelakunya dulu

apa sebutan yang pantas buat kakek2 yang punya birahi sama anak kecil?
nabi? insan paling sempurna?

inalilahi, kalo mau jadi insan sempurna, kawinilah anak2 kecil..., begitu?

dungu atau pura2 buta?

walau si muhammad liat anak kecil trus ngiler dan menghayal yang engga2, trus ngga ada acara lanjutan, tetep aja sebutannya pedopil, karena ngga waras, sama anak kecil punya keinginan birahi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Fri Sep 21, 2007 6:38 pm

nih bukti kasus pedophilia ngga ketahuan, walau di lakukan berkali2, sampe akhirnya si korban hamil

http://radarlampung.co.id/web/index.php ... &Itemid=46

mestinya berdasarkan sunnah nabi, anak perempuan itu harus di cambuk karena melakukan zinah, tapi karena masyarakat sana punya akal budi dan hati nurani, mereka lebih percaya hukum sekuler

naaa..................

kalo muhammad berani kayak gitu sama anak kecil, jaman ini, gua jamin, muhammad udah abis di bakar massa
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users