.

Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Wed Nov 07, 2007 5:43 pm

kbg wrote:wah... setahu saya orang tuanya Aisya protes koq, malah bilang sama Muhammad, "kita ini masih saudara, dan Aisyah itu masih anak kecil" Terus Muhammad jawabnya;" saya melihat dalam mimpi, Allah memberikannya kepadaku"

menurut tabari Aisya sudah akan dinikahkan dgn lelaki lain sebelum dgn Nabi diusianya yg ke 5 tahun. namun gagal dan Abu bakar kecewa. Nabi SAW hanya menggantikan posisi laki2 yg gagal dijodohkan dgn Aisya.
Abu bakar bukan keberatan pada sosok Nabi tapi kendala INCEST.
Abu bakar adalah sodara angkat/seagama dgn Nabi sehg khawatir pernikahan Aisya dgn Nabi jadi INCEST. itu saja ... toh yg mendandanin ibunya kok ummu ruman.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kbg » Wed Nov 07, 2007 6:01 pm

Jadi artinya ada keluar kata keberatan khan?
Ok deh Abuk Bakr keberatan karena takut INCEST (karena memang ada unsur hubungan darah yg dekat, yaitu masih Paman), saya juga bingun nih, koq Muhammad malah ambil alih yg masih anak2 gitu. kalau mo selamatin itu anak Aisyah yah selametin aja, nga usah pake ambil alih, kasian kan masih anak2 lagipula masih ada hubungan darah...

Setahu saya Aisya di ikat (tunankan) dengan Muhammad sejak umur 6 taon, artinya memang walaupun pada umur 5 taon ada semacam desas-desus Aisyah akan dikawinkan dengan lelaki lain. tapi akhirnya gagal, karena pada satu tahun kemudian Muhammad di tunangkan dengan Aisyah. jadi tidak benar lagi adanya kekawatiran tsb.
Last edited by kbg on Wed Nov 07, 2007 6:06 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby Yobel » Wed Nov 07, 2007 6:04 pm

kasihan banget si montir ini, dasar memang otaknya sudah di brain wash...

kasihan banget
Yobel
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 05, 2007 12:17 pm
Location: JAKARTA

Postby the_muhammad_slayers » Wed Nov 07, 2007 7:07 pm

@ montir:

saya minta refrensi dari mulutmu ttg comment kamu yg berujar:

montir kepala wrote:Phd mulai stress ....mentoQ...
kalo Aisya bernafsu artinya dia udeh BALIGH dude ...!! ha ha
kalo Aisya udeh baligh artinya gak ada pedopilia karena gak ada sex dgn seorang anak-anak di sana ...
kasian kecewa tuh dosen ente ngelulusin ..!!


pertanyaan saya ada 2 iatu

1) mana dalel refrence dari sirakh atawa hadist yg mendukung hujahmu

2). apakah "bernafsu" ditandakan sebagai akil baligh???

bukankah syarat akil baligh bagi perempuan iatu mens sahaja???kenapa mesti bernafsu?? adakah sokongang hujahmu ada dalam quran atau hadis??
User avatar
the_muhammad_slayers
 
Posts: 96
Joined: Sun Oct 14, 2007 12:34 pm
Location: Kuching, Malaysia

Postby ebo » Wed Nov 07, 2007 7:39 pm

1. Dah Pernah di bahas di forum laen....

Terdapat perbedaan pemahaman mengenai istilah "memasuki rumah tangga" Muhammad, sebagaimana yang dinyatakan dalam hadits-hadits sahih tersebut. Umumnya umat Islam berpendapat bahwa perlakukan Aisyah sebagai istri terjadi saat ia sudah mengalami menstruasi. Pendapat lain mengatakan bahwa perdebatan mengenai umur Aisyah yang terjadi pada abad ke-7, yaitu saat praktik pernikahan dengan anak adalah tradisi umum yang juga pernah terjadi di India, China dan bahkan Eropa, yang kemudian dibawa ke abad modern sehingga telah keluar dari konteks. Terlepas dari perdebatan tersebut, tidak didapatkan informasi lain tentang umur pasti Aisyah saat menikah.
http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad

2.Efek yg Mengiring dari proses/tanda Akhil Baliq...termasuk salahsatunya nafsu...

mis : lo Sakit Maag..efeknya Darah Tinggi ama Sakit Kepala....klo lo bilang Akhil Baliq efeknya Bernafsu..dah bener...klo lo Bilang Bernafsu efeknya Akhil Baliq jelas salah total..!!!

klo lo Bilang lagi Knapa musti Bernafsu waktu akhil baliq...tanya guru Biologi mu dah....klo gak ada nafsu...gak bakal ada keturunan manusia...

sambung lagi.........

*****************OOT DIHAPUS*************
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby madison » Wed Nov 07, 2007 7:58 pm

gue tanya ame lo ya ebo juga si monster kelapa.

apakah elo mau mengawini anak umur 6 tahun??
apakah elo mau berhubungan intim dengan anak umur 9 tahun??
apakah elo mau meneladani muhammad??
Image

ollohmu tidak melarang muhammad waktu itu.
jadi elo pun boleh melakukannya sekarang.
bagaimana? bertentangankah dengan hati nuranimu?
Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby murtad mama » Wed Nov 07, 2007 8:38 pm

ebo wrote:2.Efek yg Mengiring dari proses/tanda Akhil Baliq...termasuk salahsatunya nafsu...

mis : lo Sakit Maag..efeknya Darah Tinggi ama Sakit Kepala....klo lo bilang Akhil Baliq efeknya Bernafsu..dah bener...klo lo Bilang Bernafsu efeknya Akhil Baliq jelas salah total..!!!

klo lo Bilang lagi Knapa musti Bernafsu waktu akhil baliq...tanya guru Biologi mu dah....klo gak ada nafsu...gak bakal ada keturunan manusia...

sambung lagi.........

Klo seisi dunia isinya Pastor....jelas gak ada keturunan manusia......
klo seisi dunia isinya katolik....jelas menurut statistik banyak wanita yg tidak bersuami.....(liat perbandingan jumlah wanita & laki2 dunia)


liat yag mama tebalkan...ngomong elo jgn jeblak itu tulisan MK...baca soal yang benar dasar ***
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ebo » Wed Nov 07, 2007 9:04 pm

madison wrote:gue tanya ame lo ya ebo juga si monster kelapa.

apakah elo mau mengawini anak umur 6 tahun??
apakah elo mau berhubungan intim dengan anak umur 9 tahun??
apakah elo mau meneladani muhammad??
Image

ollohmu tidak melarang muhammad waktu itu.
jadi elo pun boleh melakukannya sekarang.
bagaimana? bertentangankah dengan hati nuranimu?
Image


1. Mau kalo aturan Qur'an membolehkan/Menganjurkan
2. Mau kalo aturan Qur'an membolehkan/Menganjurkan
3. Jelas Harus, Tanpa Disuruh.

4. Allah tidak melarang muhammad. belum tentu umatnya tidak dilarang.
Contoh..Nabi Muhammad punya isteri 9. umatnya cuma boleh 4...ya harus ngikut aturan donk...

Kenapa Nabi Muhammad Boleh punya Isteri 9. lha waktu itu kan belum turun ayat yg melarang beristeri lebih dari 4. lagian klo sudah di larang apa harus di cerai..cerai itu hukum islamnya boleh tapi perbuatan yg dibenci allah. lagian muhammad sebagai raja jazirah arab boleh tuh punya banyak isteri..klo umatnya juga sama boleh...apa bedanya jadi raja ama jadi umat ???

Lagian Kenapa YA...Kalo dibilang Al-Qur'an Buatan Muhammad, mesti ada aturan batasan jumlah Isteri ????? MENJAWAB SEMUA TANTANGAN.

5. Knapa Harus Bertentangan dengan Hati Nurani..Ingat dalam ISLAM segala sesuatu berasal dari Allah dan akan Kembali Kepada ALLAH...
Termasuk Hati NURANI...milik ALLAH...yg Ngatur Jg ALLAH....klo yg Ngatur Membolehkan..knapa HATI NURANI bisa Bertentangan....

Artinya klo HATI Nurani Bertentangan..Hati lo bukan Tuhan bikin aturan yang Ngatur......Dan Jelas Itu Bukan Hati Nurani...Itu AKal Pikirian & Alam Hayal km Sendiri....

Knapa Masyarakat Menentang ??? Menentang Hukum Tuhan.....
Karena Masyarakat Sepertinya Lebih Berkuasa&Hebat daripada TUHAN.....
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby ebo » Wed Nov 07, 2007 9:08 pm

murtad mama wrote:liat yag mama tebalkan...ngomong elo jgn jeblak itu tulisan MK...baca soal yang benar dasar ***


Jangankan Disuruh Baca Soal yg Benar...

NGERTI MAKSUD LO AJA GW SUSAH......

LO PAKE BAHASA INDONESIA MANA NEH ???????????

HERAN......"jeblak" ?????????????
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby murtad mama » Wed Nov 07, 2007 9:25 pm

kesalahan kamu dalam menjawab yakni ini dude:

montir menyoal :
montir kelapa wrote:Phd mulai stress ....mentoQ...
kalo Aisya bernafsu artinya dia udeh BALIGH dude ...!! ha ha
kalo Aisya udeh baligh artinya gak ada pedopilia karena gak ada sex dgn seorang anak-anak di sana ...
kasian kecewa tuh dosen ente ngelulusin ..!!


baca yg gw bold merahkan

bandingkan jawab elo yang tolol main jeblak sj:

ebo wrote:klo lo Bilang Bernafsu efeknya Akhil Baliq jelas salah total..!!!


analisa saya:

montir bilang kalo "aisha bernafsu bererti dia akil baligh"

sedangkan elo bilang "bernafsu efeknya akil baliq jelas salah"

makanya baca yang benar TOLOL....jangan main asal jawab....malu nie ye... :oops:

makanya belajar iqra soalan orang...ketauan bodohnya kamu :oops:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ebo » Wed Nov 07, 2007 9:52 pm

soory MURTAD...gw slama ini kebanyakan belajak Akhlaq yg baek seh

montir bilang kalo "aisha bernafsu bererti dia akil baligh"

sedangkan elo bilang "bernafsu efeknya akil baliq jelas salah"


okey deh qw bikin statement baru

klo aisha bernafsu berarti dia akil baligh jelas salah....
bernafsu bukan berarti akil baligh
(Buktinya tanya ade laki2 lo yg belum akil baliq..klo liat adegan porno puasti nguaceng deh....klo cwex susah musti liat basahnya) (lagipula klo mo di buat melebar, nafsu apa yg dibahas...nafsu makan, nafsu belanja ???)

benernya sih mudah ajah di nalar...gak perlu IQ yg tinggi untuk mencocokkan arti kata "berarti" dan "berefek" khusus untuk kalimat di atas.

knapa Murtad jadi Bingung ?????
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby madison » Wed Nov 07, 2007 10:18 pm

ebo wrote:5. Knapa Harus Bertentangan dengan Hati Nurani..Ingat dalam ISLAM segala sesuatu berasal dari Allah dan akan Kembali Kepada ALLAH...
Termasuk Hati NURANI...milik ALLAH...yg Ngatur Jg ALLAH....klo yg Ngatur Membolehkan..knapa HATI NURANI bisa Bertentangan....

Artinya klo HATI Nurani Bertentangan..Hati lo bukan Tuhan bikin aturan yang Ngatur......Dan Jelas Itu Bukan Hati Nurani...Itu AKal Pikirian & Alam Hayal km Sendiri....

Knapa Masyarakat Menentang ??? Menentang Hukum Tuhan.....
Karena Masyarakat Sepertinya Lebih Berkuasa&Hebat daripada TUHAN.....

berarti lo mau dong disebut pedofil, berprilaku menyimpang,
dan dibilang kelainan jiwa,
demi meneladani muhammad.
Image
paedophilia
A mental condition which occurs in sicko freaks who clearly are fucked up in the head as they rely on innocent children to fulfill their sick pleasures and lusts
Last edited by madison on Thu Nov 08, 2007 5:27 am, edited 1 time in total.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby murtad mama » Wed Nov 07, 2007 10:40 pm

ebo wrote:soory MURTAD...gw slama ini kebanyakan belajak Akhlaq yg baek seh

montir bilang kalo "aisha bernafsu bererti dia akil baligh"

sedangkan elo bilang "bernafsu efeknya akil baliq jelas salah"


okey deh qw bikin statement baru

klo aisha bernafsu berarti dia akil baligh jelas salah....
bernafsu bukan berarti akil baligh
(Buktinya tanya ade laki2 lo yg belum akil baliq..klo liat adegan porno puasti nguaceng deh....klo cwex susah musti liat basahnya) (lagipula klo mo di buat melebar, nafsu apa yg dibahas...nafsu makan, nafsu belanja ???)

benernya sih mudah ajah di nalar...gak perlu IQ yg tinggi untuk mencocokkan arti kata "berarti" dan "berefek" khusus untuk kalimat di atas.

knapa Murtad jadi Bingung ?????


baca lagi steatment si dodor...elo mah cuman bencong sama dgn si child abuser yg buta huruf itu :lol:

kalo elo ndak bisa sanggah diem aja....nek gw liat postingan elo yg ndak berfaedah...
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 08, 2007 10:35 am

kbg wrote:Jadi artinya ada keluar kata keberatan khan?
Ok deh Abuk Bakr keberatan karena takut INCEST (karena memang ada unsur hubungan darah yg dekat, yaitu masih Paman), saya juga bingun nih, koq Muhammad malah ambil alih yg masih anak2 gitu. kalau mo selamatin itu anak Aisyah yah selametin aja, nga usah pake ambil alih, kasian kan masih anak2 lagipula masih ada hubungan darah...

sedari dulu saya sebutkan bahwa pernikahan nabi kepda wanita2 selain khadijah bukanlah TRUE LOVE romantisme Nabi SAW. semua itu alat rekonsiliasi bangsanya. pernikahan dgn Iisya bukanlah semat2 ttg Aisya tapi bapaknya Aisya yg mempunyai posisi penting sedari awal bagi Nabi SAW. memiliki hubungan kekerabatan dgn Nabi akan sangat menyejukkan hati siapapun kala itu. makanya ada istilah offered themself segala. ummat kala itu multi suku dimana rasa kesukuan masih kental dan kuat. sangat sulit untuk membentuk komunitas baru yg memecah rasa kesukuan tsb. maka pernikahan sangat manjur sbg alat rekonsiliasi tsb.

Setahu saya Aisya di ikat (tunankan) dengan Muhammad sejak umur 6 taon, artinya memang walaupun pada umur 5 taon ada semacam desas-desus Aisyah akan dikawinkan dengan lelaki lain. tapi akhirnya gagal, karena pada satu tahun kemudian Muhammad di tunangkan dengan Aisyah. jadi tidak benar lagi adanya kekawatiran tsb.

gagal karena pihak lelaki menolak abu bakar akibat dia masuk Islam. abu bakar sedih. nabi hendak mengobati rasa sedih teman setianya itu.
abu bakar merasa sodara dgn Muhammad karena iman. namun Muhammad menjelaskan bahwa sodara seagama masih halal untuk menikah
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby curious » Thu Nov 08, 2007 3:35 pm

MONTIR KEPALA wrote:gagal karena pihak lelaki menolak abu bakar akibat dia masuk Islam. abu bakar sedih. nabi hendak mengobati rasa sedih teman setianya itu.
abu bakar merasa sodara dgn Muhammad karena iman. namun Muhammad menjelaskan bahwa sodara seagama masih halal untuk menikah

bwahahahaha joke of the century
mikir dulu montor. anak baru umur 5 tahun dibatalkan pertunangannya (*BUKAN pernikahannya!!! sama spt umur 6 thn ditunangi muhammad, umur 9 tahun DINIKAHI) eehehhh babenya sedih hihihihi...... kayak udah perawan tua aja ya, tak laku-laku jadi wallflower heheheeee.....

tck tck tck... tolong tunjukkan hadist sahih mana yang bilang muhammad melamar aisya karena ingin mengobati rasa sedih teman setianya. yang banyak ditemukan adalah hadist sahih yang menunjukkan muhammad melamar perempuan yang diceraikan anak angkatnya sendiri biar bisa memberi jalan buat memuaskan nafsu bejad muhammad. yang banyak ditemukan adalah hadist sahih yang menunjukkan muhammad menyetubuhi perempuan yang suaminya dibunuh muhammad.

tolong ya, SATU saja sudah cukup : HADIST SAHIH MUHAMMAD MELAMAR AISAH dengan TUJUAN DEMI MENGOBATI RASA SEDIH TEMAN SETIAnya.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Yehnes Al Souriani » Thu Nov 08, 2007 10:43 pm

ditambah lagi curious ttg pernyataan si MK

montir kepala wrote:Phd mulai stress ....mentoQ...
kalo Aisya bernafsu artinya dia udeh BALIGH dude ...!! ha ha
kalo Aisya udeh baligh artinya gak ada pedopilia karena gak ada sex dgn seorang anak-anak di sana ...
kasian kecewa tuh dosen ente ngelulusin ..!!


saya juga minta kepada MK catatan hadist atau sirak ttg bahwa "aisyah bernafsu pertanda dia akil baligh"
User avatar
Yehnes Al Souriani
 
Posts: 66
Joined: Sat Jan 20, 2007 1:37 am
Location: Egypt,Syria

Postby kbg » Fri Nov 09, 2007 1:36 am

MONTIR KEPALA wrote:sedari dulu saya sebutkan bahwa pernikahan nabi kepda wanita2 selain khadijah bukanlah TRUE LOVE romantisme Nabi SAW. semua itu alat rekonsiliasi bangsanya. pernikahan dgn Iisya bukanlah semat2 ttg Aisya tapi bapaknya Aisya yg mempunyai posisi penting sedari awal bagi Nabi SAW. memiliki hubungan kekerabatan dgn Nabi akan sangat menyejukkan hati siapapun kala itu. makanya ada istilah offered themself segala. ummat kala itu multi suku dimana rasa kesukuan masih kental dan kuat. sangat sulit untuk membentuk komunitas baru yg memecah rasa kesukuan tsb. maka pernikahan sangat manjur sbg alat rekonsiliasi tsb.

Saya tak heran kalau apapun bisa dijadikan alasan, termasuk memberikan argumen untuk menikahi gadis kecil umur 9 taon dengan alasan rekonsiliasi, seolah2 tidak pernah bisa ada rekonsiliasi tanpa keterlibatan si gadis kecil umur 9 taon? bagi saya ini semacam tuntut balas untuk sesuatu perbuatan. dan setahu saya juga terlalu banyak ayat hadits yg mengkritik persetubuhan ini, mulai dari kritik bahwa Aisyah masih bersama bonekanya, dll. apa artinya semuanya itu? bukankah seorang Nabi yg utusan dari Allah seharusnya bisa memberikan solusi lain tanpa melibatkan seorang gadis kecil? tanpa menghilangkan masa kanak2 gadis kecil? seharusnya Allah dan Muhammad punya kebijaksanaan lain (kecuali memang kalau muslim semuanya itu menjadi kemuliaan) solusi lain tanpa melibatkan seorang Aisyah yg menjadi penyelesai untuk kasus pelik tsb? apakah ada semacam pemungutan suara terhadap Aisyah bahwa ia turut menentukan jalan tsb?
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby babenya muhammad » Fri Nov 09, 2007 6:11 pm

lah itu lah inti dari FFI ini, untuk melihat ngeyelnya muslim mencari pembenaran, bukan kebenaran
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Fri Nov 09, 2007 6:33 pm

kbg wrote:Saya tak heran kalau apapun bisa dijadikan alasan, termasuk memberikan argumen untuk menikahi gadis kecil umur 9 taon dengan alasan rekonsiliasi, seolah2 tidak pernah bisa ada rekonsiliasi tanpa keterlibatan si gadis kecil umur 9 taon? bagi saya ini semacam tuntut balas untuk sesuatu perbuatan. dan setahu saya juga terlalu banyak ayat hadits yg mengkritik persetubuhan ini, mulai dari kritik bahwa Aisyah masih bersama bonekanya, dll. apa artinya semuanya itu? bukankah seorang Nabi yg utusan dari Allah seharusnya bisa memberikan solusi lain tanpa melibatkan seorang gadis kecil? tanpa menghilangkan masa kanak2 gadis kecil? seharusnya Allah dan Muhammad punya kebijaksanaan lain (kecuali memang kalau muslim semuanya itu menjadi kemuliaan) solusi lain tanpa melibatkan seorang Aisyah yg menjadi penyelesai untuk kasus pelik tsb? apakah ada semacam pemungutan suara terhadap Aisyah bahwa ia turut menentukan jalan tsb?

wah wah asik banget membaca URAIAN netter KBG
top banget.PADAT dan JELAS

thx boss
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby babenya muhammad » Fri Nov 09, 2007 6:35 pm

ebo wrote:1. Mau kalo aturan Qur'an membolehkan/Menganjurkan
2. Mau kalo aturan Qur'an membolehkan/Menganjurkan
3. Jelas Harus, Tanpa Disuruh.
4. Allah tidak melarang muhammad. belum tentu umatnya tidak dilarang.
Contoh..Nabi Muhammad punya isteri 9. umatnya cuma boleh 4...ya harus ngikut aturan donk...TUHAN.....

memag gak disruh pedofilia, tapi juga gak dilarang kan ?
jadi boleh dong..... si mamad aja boleh, mask muridnya gak boleh ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users