.

muhammad: Menyiasati Jumlah Perkawinan!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

muhammad: Menyiasati Jumlah Perkawinan!

Postby Rebecca » Wed Aug 08, 2007 10:37 pm

JANGAN TERKECOH! dengan ayat polygamy allah di bawah ini! Jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa muslims diijinkan allah HANYA BOLEH KAWIN EMPAT KALI!...Tak ada jumlah atau batasan BERAPA KALI KAWIN di dalam islam!...Coba resapi dan renungkan ayat di bawah ini. Satu Hal yang perlu kau simpulkan adalah, BAHWA JUMLAH isterimu PADA SAAT TERTENTU harus berjumlah maksimum 4!...eittttttt, itu bukan berarti muslim dibatasi kawin empat kali loh!...anda salah besar! Trus, gimana dong supaya bisa kawin ratusan bahkan ribuan kali? Hmmm...GAMPANG!...baca terus sampai ke bawah! :D

[4:3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.



TERUS BAGAIMANA dong agar bisa kawin ratusan kali? :wink: Oooo...Gampang!...allah dan muhammad sudah memberikan solusinya untuk anda!...Yang harus anda lakukan adalah menukar dan mengganti istri-istri yang sudah tidak anda sukai!...Gampang bukan? :wink: ...Tak ada dalam quran dibatasi berapa kali anda maksimum boleh mengganti istri-istri anda tersebut!...Yang anda perlu lakukan adalah JANGAN MEMINTA kembali harta yang telah anda berikan pd mereka!...Dengan melakukan ini, anda BISA kawin ratusan bahkan RIBUAN KALI, meski anda hanya memiliki EMPAT ISTRI! :D

[4:20] Dan jika kamu ingin mengganti istrimu dengan istri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali daripadanya barang sedikit pun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?




Trus BAGAIMANA jika anda ingin mengawini mantan istri anda?Hmmm....GAMPANG!...tunggu saja dia menjanda kembali!...Hihihi...Solusi cerdas buatan muhammad ini sangat akomodatif terhadap segala kebutuhan kelamin pria! :D

[2:230] Kemudian jika si suami menalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak halal lagi baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan istri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.




BAGAIMANA jika anda jauh dari isteri-isteri anda, sementara kelamin anda butuh penyaluran LEGAL?...Hmmm, Hal ini pun masalah sepele buat muhammad!Karena hukum perkawinan buatan muhammad ini sangat akomodatif terhadap segala situasi, maka hal tersebut telah diantisipasi oleh allahnya! KAWIN KONTRAK saja!:D Karena hal ini merupakan SOLUSI CERDAS mengatasi kebutuhan kelamin sementara, ANDA TIDAK DIBATASI untuk berapa kali melakukannya!...Gampang bukan? :lol:

[5:87] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 13o:
Narrated 'Abdullah:
We used to participate in the holy battles led by Allah's Apostle and we had nothing (no wives) with us. So we said, "Shall we get ourselves castrated?" He forbade us that and then allowed us to marry women with a temporary contract (2) and recited to us: -- 'O you who believe ! Make not unlawful the good things which Allah has made lawful for you, but commit no transgression.' (5.87)




Jika hal-hal di atas masih belum memuaskan anda, JANGAN KECEWA DULU! :wink: Jika anda takut tidak adil kepada isteri-isteri anda, jangan putus asa!...anda bisa mengawini budak-budak anda, semampu yang anda bisa!...MURAH dan LEGAL bukan? :wink:

[4:3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby babenya muhammad » Wed Aug 08, 2007 10:59 pm

woowwwww.. rebeca thx buat infonya, mungkin aja ada LELAKI yg hornynya gede tertarik untuk mualaf......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: muhammad: Menyiasati Jumlah Perkawinan!

Postby Alibaba » Wed Aug 08, 2007 11:27 pm

Rebecca wrote:[4:3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.


Pertanyaan:
Lihat yang berwarna biru.
Gimana bila dapat berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim?
Gangbang tuh satu otong rame2 kan? Adil kagak tuh?

Bukannya kalo punya bini2 yatim dan doyan Gangbang tidak ada batasan jumlahnya?
Apalagi kalo gak ada rasa takut gak bisa adil... bukannya berarti halal?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

woiii, loe tuh kalo baca jangan setengah2,...

Postby qibbor » Wed Aug 08, 2007 11:51 pm

woiii,... loe tuh kalo mo baca n ngasih tau subuah ayat jangan setengah2,..... makanya yg baca pada seneng karena yg enak2nya doang,... tapi kalo yg kagak enaknya gak di kasih tau,.... woiii,... yang katanya pinter sehingga keluar dari islam,... mana yang loe bilang ngejelasin secara ditail,.... gue kagak liat dan baca,.... tolong dong pak, bu,... yang jelas jangan setengah2,..... akhirnya yang setengah2 itu jadi membuat umat muslim pada murtad,.... dan itu memang menjadi misi kalian biar umat muslim terkecoh,....
qibbor
 
Posts: 5
Joined: Mon Jul 30, 2007 2:02 am

Postby NoeMoetz » Thu Aug 09, 2007 1:55 am

cavernosa wrote:kok banyak pelem bokep yang orang kristen yah ??

tanya kenapa, jadi yang horny gede syapa nech?

GA tahu ya...

Image

Di sini bukan forum Kristen....
Kalo mo jelek2in Kristen... di kandangnya aja(Forum Kristen)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Basman » Thu Aug 09, 2007 2:39 am

Emang gue bilang juga apa? ayat ini adalah legalitas bagi manusia2 yang hidupnya tidak bisa lepas dari nafsu birahi.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: muhammad: Menyiasati Jumlah Perkawinan!

Postby Phoenix » Thu Aug 09, 2007 3:44 am

Alibaba wrote:
Rebecca wrote:[4:3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.


Pertanyaan:
Lihat yang berwarna biru.
Gimana bila dapat berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim?
Gangbang tuh satu otong rame2 kan? Adil kagak tuh?

Bukannya kalo punya bini2 yatim dan doyan Gangbang tidak ada batasan jumlahnya?
Apalagi kalo gak ada rasa takut gak bisa adil... bukannya berarti halal?


Lucunya lagi ye.

UDAH SI SUAMI KAGA BISA BERLAKU ADIL THD PEREMPUAN YATIM (ISTRI), EH DISURUH CARI WANITA2 LAIN YG DISENANGI SI SUAMI..

KASIHAN BANGET NASIB SI ISTRI SBG PEREMPUAN YATIM..UDAH TIDAK DIPERLAKUKAN DGN ADIL....EHHH..DITINGGAL SUAMI YG CARI WANITA LAIN...

Jadi kalau muslim ber-istri satu karena mereka takut tidak bisa berlaku adil kalau punya istri lebih dari satu.

Disini dilihat sih disaranin punya istri 2,3 atau 4 biji. Nah kalau takut baru satu aja deh....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Rebecca » Thu Aug 09, 2007 9:25 am

Intinya adalah JANGAN Terkecoh dgn Bualan muhammad!...Jangan cepat berkesimpulan EMPAT ISTRI berarti EMPAT KALI KAWIN! allahnya memberikan solusi bagaimana MENUKAR atau MENGGANTI isteri!...sehingga anda bisa kawin ratusan kali meski cuma memiliki empat isteri!...akomodatif banget untuk kenalpot muhammad! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby stroberi » Thu Aug 09, 2007 10:25 am

[4:20] Dan jika kamu ingin mengganti istrimu dengan istri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali daripadanya barang sedikit pun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?


tante rebecca, stro setuju dengan yang ini, memang laki1 boleh menikah lebih dri empat kali, lha tetangga stro yg cewek ajah udah nikah 5 kali...hhehehhe, klo cerai boleh nikah lagi, khan jadi g ada istri, terus nikah lagi, ntar abis itu dicerai lagi, nikah lagi, khan tetep istrinya satu, terus nikah lagi, cerai lagi, khan tetap istrinya satu. tapi kl ditotal...bejibun...hehehe.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby stroberi » Thu Aug 09, 2007 10:27 am

terus saat sang istri minta jatah belanja lebih terus g dikasih, malah diancam cerai, soalnya nanti akan diberikan istri2 janda ato perawan yang lebih baik dari mereka sebelumnya.

kasian deh, mamaku.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby NoeMoetz » Thu Aug 09, 2007 11:54 am

stroberi wrote:terus saat sang istri minta jatah belanja lebih terus g dikasih, malah diancam cerai, soalnya nanti akan diberikan istri2 janda ato perawan yang lebih baik dari mereka sebelumnya.

kasian deh, mamaku.

Ga hanya mamamu...

Semua Muslimah memiliki potensi yang sama besar untuk mengalami hal2 tersebut....

Tinggal untung2an kaum Muslimah aja....

Kalo dapat Muslim yang baik... berarti Bejo
Kalo ga baik... berarti apes....

Berapakah prosentase antara Muslimah yang Bejo dengan yang apes?

Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Rebecca » Thu Aug 09, 2007 12:49 pm

stroberi wrote:terus saat sang istri minta jatah belanja lebih terus g dikasih, malah diancam cerai, soalnya nanti akan diberikan istri2 janda ato perawan yang lebih baik dari mereka sebelumnya.

kasian deh, mamaku.

Diancam akan diganti istri nggak strob mamamu? :D :lol: ...itukan islami banget! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Alibaba » Thu Aug 09, 2007 1:16 pm

Mungkin itu sebabnya para muslimah rela dimadu dari pada dicerai..

Pilihannya gak ada yang enak sih...
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Gunawan » Thu Aug 09, 2007 1:22 pm

Muhammas Rasulullah. Dia orang mulia walaupun dihina tetap mulia, tidak mengurangi sedikitpun kemuliaan dan keagungannya. Orang-orang kafir bingung memilih kata-kata yang paling kotor yang diucapkan manusia untuk penghinaan itu. Bahkan gambar-gambar tak senonoh dicantumkan. Itulah gambaran ahlak dari mereka. Mereka menuduh Rasul yang suci dengan tuduhan palsu.

Sudah sefat para kafirin sejak jaman dahulu selalu suka menebar fitnah. Tidak puas hanya mengolok-olok sang Rasul bahkan mereka mencoba memalsu Alquran (Firman Allah). Penganut agama apa yang lebih kotor dari orang yang ingin memalsu kitab agama lain.

Mereka sadar bahwa Alquraan suatu yang memiliki jiwa yang dalam bagi orang Islam, sehingga Alquraan pun ingin dipalsu. Mereka tidak sadar bahwa sampai kiamatpun Alquraan tidak mungkin dipalsu. Hal tersebut telah dijanjikan Allah tuhan semesta alam, yang mengutus manusia terbaik MUHAMMAD saw, Rasulullah.
Gunawan
 
Posts: 40
Joined: Wed Jun 21, 2006 4:54 pm

Postby Gunawan » Thu Aug 09, 2007 1:23 pm

Muhammas Rasulullah. Dia orang mulia walaupun dihina tetap mulia, tidak mengurangi sedikitpun kemuliaan dan keagungannya. Orang-orang kafir bingung memilih kata-kata yang paling kotor yang diucapkan manusia untuk penghinaan itu. Bahkan gambar-gambar tak senonoh dicantumkan. Itulah gambaran ahlak dari mereka. Mereka menuduh Rasul yang suci dengan tuduhan palsu.

Sudah sefat para kafirin sejak jaman dahulu selalu suka menebar fitnah. Tidak puas hanya mengolok-olok sang Rasul bahkan mereka mencoba memalsu Alquran (Firman Allah). Penganut agama apa yang lebih kotor dari orang yang ingin memalsu kitab agama lain.

Mereka sadar bahwa Alquraan suatu yang memiliki jiwa yang dalam bagi orang Islam, sehingga Alquraan pun ingin dipalsu. Mereka tidak sadar bahwa sampai kiamatpun Alquraan tidak mungkin dipalsu. Hal tersebut telah dijanjikan Allah tuhan semesta alam, yang mengutus manusia terbaik MUHAMMAD saw, Rasulullah.
Gunawan
 
Posts: 40
Joined: Wed Jun 21, 2006 4:54 pm

Postby ndramus » Thu Aug 09, 2007 1:25 pm

simalakama
dimadu atau dicerai
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby babenya muhammad » Thu Aug 09, 2007 4:45 pm

NoeMoetz wrote:
stroberi wrote:terus saat sang istri minta jatah belanja lebih terus g dikasih, malah diancam cerai, soalnya nanti akan diberikan istri2 janda ato perawan yang lebih baik dari mereka sebelumnya.

kasian deh, mamaku.

Ga hanya mamamu...

Semua Muslimah memiliki potensi yang sama besar untuk mengalami hal2 tersebut....

Tinggal untung2an kaum Muslimah aja....

Kalo dapat Muslim yang baik... berarti Bejo
Kalo ga baik... berarti apes....

Berapakah prosentase antara Muslimah yang Bejo dengan yang apes?

Image


bukana masalh apes apa gak doang sih ....

tapi seperti kata bang napi, kejahatan buakn cuma ada niat dari si pelaku tapi juga bila ada kesempatan....

dan awloh memberikan kesempatan itu..... hebuat..... awlohnya islam
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Rebecca » Thu Aug 09, 2007 6:56 pm

Gunawan wrote:Muhammas Rasulullah. Dia orang mulia walaupun dihina tetap mulia, tidak mengurangi sedikitpun kemuliaan dan keagungannya.

Bisa kasih sumber dimana mulianya nabimu?hihihi...gue banjirin dengan hadist2 sahih ttg kebejatan kenalpotnya sampai elu enek ntar! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby stroberi » Thu Aug 09, 2007 7:10 pm

Tante rebecca, kebetulan papanya stro sudah jatuh kere, jadi kaga ada yg demen.
dulu pas lagi kaya, banyak tuh wanita yg dekttin krn uangnya,...

tapi memang begitulah muslim, pernah aku tanya adikku sendiri, eh,,.teryata dia memihak ustadz2 berpoligami, bakalnya tuh, adikku sendiri entar bakal punya istri 4,.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Rebecca » Fri Aug 10, 2007 10:59 am

berdamailah wrote:hehehe...
om rebecca cantik deh .... :lol:

tutur bahasanya juga mencerminkan kemuliaan kristus.. :lol:


Kitab para pencari kenikmatan kenalpot:
[4:20] Dan jika kamu ingin mengganti istrimu dengan istri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali daripadanya barang sedikit pun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?

allah kok kerjaannya ngurusin kelamin, ganti istri, tirai malam pengantin..hihihi...GONTA-GANTI istri menunjukkan perilaku rendah muhammad saw (suka anunya wanita!) :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users