.

Kelicikan mohamad dibalik perkawinannya dengan zaenab

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kelicikan mohamad dibalik perkawinannya dengan zaenab

Postby Mr_GEJROT » Thu Aug 02, 2007 3:24 pm

To muslim sedunia, aa FF, Moslem dan saudara2 seukuwahnya…BACALAH…BACALAH…BACALAH dan PAHAMILAH…terserah dengan menyebut nama apa saja yang penting ente-ente muslimer pade PAHAM…

Masalah ini sudah numpang lewat di sub topic sunnah dan belum ada yang menanggapi makanya dibuat sebagai sub topic sendiri supaya muslim makin memahami dengan baik, kalau masih tetap nggak paham berarti bisanya cuma baca doang.


QS. 33-Al-Ahzaab
36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan , akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

37. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya , dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka , apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

38. Tidak ada suatu keberatan pun atas Nabi tentang apa yang telah ditetapkan Allah baginya. (Allah telah menetapkan yang demikian) sebagai sunnah-Nya pada nabi-nabi yang telah berlalu dahulu . Dan adalah ketetapan Allah itu suatu ketetapan yang pasti berlaku,


Poin masalahnya ada di sini :
1. Siapakah yang menetapkan perkawinan ini? Menurut ayat 36 : Allah dan mohamad. Jadi mohamad berperan dalam menetapkan perkawinan ini. Jadi pikiran dan keinginan mohamad jelas ikut tertuang dalam ayat-ayat quran. Jadi mohamad sendirilah yang mereka-reka kelicikan untuk dapat mendekap zaenab.
2. Munafikkah mohamad? Jelas iya sekali. Menurut ayat 37 : Mohamad mendorong-ndorong supaya zaid menjaga keutuhan rumah tangganya. Begitu sih bunyi mulut munafiknya, karena auoh maha tahu maka mohamad ketahuan belangnya bahwa sebenarnya didalam hatinya ingin mencicipi kecantikan zaenab.
3. Keberatankah orang mukmin atas peristiwa perkawinan ini? Masih menurut ayat 37 : Tidak sama sekali. Adakah muslim yang sudah melaksanakan ketetapan ini? Kalau mau diketawain masyarakat ya silahkan saja dicoba
4. Apakah ketetapan ini juga sudah menjadi sunah untuk nabi-nabi sebelum mohamad? Menurut ayat 38 : Iya betul sekali. Muslim sedunia tolong dong contohnya mana? Nabinya siapa selain mohamad?
5. Jadi siapakah yang menetapkan? Hanya auoh saja, sesuai ayat 38. Kontradiksi dengan poin1. Inilah belang-belangnya mohamad.

Kesimpulannya mohamad telah membohongi umatnya dan muslim sedunia tidak merasa dibohongi. Ya nggak....ya nggak....lha iya lah ta alla......
Last edited by Mr_GEJROT on Fri Aug 03, 2007 3:14 pm, edited 1 time in total.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 02, 2007 3:50 pm

STARTING POINT nya aja udeg gak KAHARTI .... gimana ke depannya nih ?....
maksud luh apaan JROT !?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Aug 02, 2007 10:29 pm

ah bang momon ini pura2 NGELES ajah

kalau susah jawabnya,diem aja di pojokan :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kumis » Fri Aug 03, 2007 2:21 pm

36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan , akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

Kalau dilihat yang di bold itu: Allah dan Rasulnya telah menetapkan suatu ketetapan. Berarti ketetapan tersebut dibuat bersama2 antara Allah dan Rasul, Bisa dibuat secara diskusi kelompok maupun tarik ulur kepentingan dan kedudukan Allah sama rasulnya disitu sejajar karena ada kata dan disitu. Kalau memang Firman tersebut dibuat oleh Allah dan rasul hanya sebagai penyampai harusnya bunyinya:

Apabila Allah melalui rasulnya telah menetapkan suatu ketetapan.

Bener ga ya pemikiranku ini....bener seperti topik yang dibuat Mbak rebecca bahwa allah dan muhamad sama2 kuat.
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby charles-mattel » Fri Aug 03, 2007 2:36 pm

kuat mohamet dari awloh
soalnya awloh hasil pikiran mohamet
cape' deh..............
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 03, 2007 3:02 pm

sbg sumber YA IYALAH ..sama2 kuat ...
makanya gue bingung maksud topik ini apa ?

Allah dan utusan jelas SATU ...gak bisa dipisahkan.
kalo utusan gak sesuai yg ngutus namanya utusan durhaka.

dalam pandangan kami BAPA dan AKU adalah SATU yaitu tadi dlm Misi dan Hukum. bukan dlam dzat.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mr_GEJROT » Fri Aug 03, 2007 3:32 pm

MONTIR KEPALA wrote:sbg sumber YA IYALAH ..sama2 kuat ...
makanya gue bingung maksud topik ini apa ?

Allah dan utusan jelas SATU ...gak bisa dipisahkan.
kalo utusan gak sesuai yg ngutus namanya utusan durhaka.

dalam pandangan kami BAPA dan AKU adalah SATU yaitu tadi dlm Misi dan Hukum. bukan dlam dzat.


Bingung topik ini apa yah? Nggak bisa nangkep betapa liciknya mohamad? Tes poin 1 dan 5 dulu. Di ayat 36 bilang yang menetapkan auoh dan rosul, di ayat 38 disebut yang menetapkan auoh. Dari 2 yang menetapkan, auoh dan utusan terus berubah jadi auoh saja, dari 2 jadi 1 (kemana nih si utusan). Auoh dan utusan tidak terus menyatukan? Trik licik bukan? Kelihatan sekali kalau itu hanya akal-akalan mohamad saja. Kenapa sih auoh sibuk sehingga harus turun tangan dalam perkawinan ini (ngurusin syahwatnya nabi)? ......Kami kawinkan kamu dengan dia....(ayat 37) . Mungkin dalam sejarah dunia hanya manusia-manusia ini yang dikawinkan auoh. Gimana ustad FF masih binun? Jedotin dulu deh jidatnya
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Alibaba » Fri Aug 03, 2007 4:04 pm

Sorry neh OOT dikit, gak tahan soalnya... maap yaa..

MONTIR KEPALA wrote:sbg sumber YA IYALAH ..sama2 kuat ...
makanya gue bingung maksud topik ini apa ?

Allah dan utusan jelas SATU...gak bisa dipisahkan.
kalo utusan gak sesuai yg ngutus namanya utusan durhaka.

Kok jadi dwitunggal? Berarti mohamad=allah donk?

MONTIR KEPALA wrote:dalam pandangan kami BAPA dan AKU adalah SATU yaitu tadi dlm Misi dan Hukum. bukan dlam dzat.

Sejak kapan di islam ada istilah Bapa (Allah) dan anak (manusia)?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 03, 2007 4:30 pm

YA IYAALAH ....MUHAMMAD itu JALAN MENUJU BAPA !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby awak_newbiee » Fri Aug 03, 2007 4:37 pm

MONTIR KEPALA wrote:YA IYAALAH ....MUHAMMAD itu JALAN MENUJU BAPA !!!

oya...
tak pernah tuh ada kalimat kek gitu
dimana kaw baca itu kk montir?
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby Alibaba » Fri Aug 03, 2007 4:39 pm

Alibaba wrote:Sorry neh OOT dikit, gak tahan soalnya... maap yaa..

MONTIR KEPALA wrote:sbg sumber YA IYALAH ..sama2 kuat ...
makanya gue bingung maksud topik ini apa ?

Allah dan utusan jelas SATU...gak bisa dipisahkan.
kalo utusan gak sesuai yg ngutus namanya utusan durhaka.

Kok jadi dwitunggal? Berarti mohamad=allah donk?

MONTIR KEPALA wrote:dalam pandangan kami BAPA dan AKU adalah SATU yaitu tadi dlm Misi dan Hukum. bukan dlam dzat.

Sejak kapan di islam ada istilah Bapa (Allah) dan anak (manusia)?


MONTIR KEPALA wrote:YA IYAALAH ....MUHAMMAD itu JALAN MENUJU BAPA !!!


Apanya yang iya, mon? mohamad = allah?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 03, 2007 4:49 pm

MUHAMMAD DAN BAPA ADALAH SATU ...!!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Alibaba » Fri Aug 03, 2007 4:58 pm

MONTIR KEPALA wrote:MUHAMMAD DAN BAPA ADALAH SATU ...!!!

Mohamad dan bapa?

Bapa yang mana mon?

abdullah?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 03, 2007 5:11 pm

BAPA dan AKU adalah SATU ..!!
AKU ADALAH JALAN ...!!

nah mulai sekarang RESET lagi IMAN ente dlm agama ente .... liat konsep iman yg lugu ama yg cerdas mana ?...

Nabi Muhammad bukan Allah tapi beliau SATU dgn ALLAH = Taati Allah dan Rasul.

Tidak bisa mendapat ridho Allah kalo tdk mengikuti Utusan Allah (Nabi Muhammad) maka Nabi Muhammad adalah JALAN menuju Tuhan
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kumis » Fri Aug 03, 2007 5:24 pm

MONTIR KEPALA wrote:YA IYAALAH ....MUHAMMAD itu JALAN MENUJU BAPA !!!



Bang Mon mulai buat agama baru, masih pusing ya bang mon, liburan deh sana...ha...ha...(ga tega kalau sarannya suruh benturin ke tembok, masih punya hati aku) kalau artinya sumber harusnya kalimatnya:

apabila Allah melalui rasulnya telah menetapkan suatu ketetapan.

Itu baru sumber yang sama bang mon,dan kalau nyampaikannya berbeda berarti dosa, aku setuju kalimat ini, tapi kalau ini:

apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan.

Gitu aja koq bingung. "dan" itu hubungannya setara dan sejajar dalam bahasa, masa gitu aja ga ngerti jaman saya sekolah udah belasan tahun lalu aja masih inget, kalau masih ngeles tanya guru bahasa dulu sana. Ntar buat ilmu baru lagi. Jangan bingung lagi ya bang mon?

kalimat di Ayat 38:
(Allah telah menetapkan yang demikian) sebagai sunnah-Nya pada nabi-nabi yang telah berlalu dahulu

Nabi-nabi (jamak) yang telah berlalu dahulu saya simpulkan sebagai nabi sebelum Muhamad.

Ada ayatnya ga nabi2 dahulu juga melakukan hal ini?
Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka , apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya.

Akan kontadiktif kalau dibilang ada, karena saya pernah baca itu adalah kekhususan untuk muhamad aja. tapi kalau dibilang ga ada semakin kontradiktif lagi, Masa Allah bilang itu sunnah-Nya pada nabi2 yang telah berlalu dahulu tapi nabi2 tersebut malah tidak melakukannya. Andai bang montir nanti bilang itu sunnah, salah nabi dahulu kenapa ga lakuin itu, wah bahaya bang nabi itu utusan Allah, perintah nabi dan Allah kan satu sumber, menghina nabi (meski bukan muhamad menghina Allah juga ga ya?)berarti menghina Allah, itu kan yang ditulis quran abang (apa khusus menghina muhamad aja baru disebut menghina Allah, kasihan nabi2 lain ga dianggap).

Pertanyaan baru/harus topik baru ya, kenapa hanya muhamad yang sepertinya disanjung dan dihormati, ada maulud muh, ga ada maulud isa, musa,nuh. bedanya nabi terakhir sama nabi terdahulu apa? nanti lah buat topik baru aja. Bye bang mon mau lanjutin liburan lagi, mau ikut?
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby Mr_GEJROT » Tue Aug 07, 2007 9:04 am


@Kumis,
Muslim bukannya bingung tapi sengaja menutupi diri untuk aib nabi junjungannya ini. Bahkan muslimpun enggan mengikuti sunnah ini, karena tidak cocok dengan hatinuraninya, bagaimana mereka mau mengikuti sunnah bejat? Dapat kita lihat betapa munafiknya nabi satu ini, sebagai mertua mendorong keutuhan rumah tangga tapi di dalam hatinya ingin mencicipi menantu. Poin 2 dan ayat 37 secara jelas auoh menunjukkan hal itu. Auoh juga nggak sadar kalau nabinya munafik. Muslim kurang memahami hal ini, karena perintahnya cuma disuruh baca...baca...bacalah...tanpa ada perintah untuk memahami. Huek....
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 07, 2007 9:24 am

cing saya mo nanya ...KETETAPAN APA YG DIMAKSUD QUR'AN tsb ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mr_GEJROT » Tue Aug 07, 2007 9:41 am

Cong....baca...baca...bacalah...ayat 37....dan pahami...pahami....pahamilah....entar gue cekik luh...he...he...
Last edited by Mr_GEJROT on Tue Aug 07, 2007 9:46 am, edited 1 time in total.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby gorillabunting » Tue Aug 07, 2007 9:43 am

MONTIR KEPALA wrote:MUHAMMAD DAN BAPA ADALAH SATU ...!!!

Ass.wr.wb.
Bang Montir , bisa tolong jelaskan konsep ini datangnya dari mana baik sumber Al Quran maupun Al Hadits , sebab saya baru pernah baca sekarang.

Apaka konsep Kristen yang diserap kedalam Islam? sebab kalau di konsep Kristen ada pernyataan Isa AS : Aku dan Bapa adalah satu.

Nah konsep Muhamad dan Bapa adalah satu apakah artinya Muhamad dan Allah SWT adalah pribadi yang sama seperti dalam konsep Kristen?

Mohon penjelasan bang Montir.
Wassalam
gorillabunting
User avatar
gorillabunting
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 03, 2007 10:26 pm
Location: Mecca

Postby abdulah » Tue Aug 07, 2007 9:51 am

MONTIR KEPALA wrote:MUHAMMAD DAN BAPA ADALAH SATU ...!!!


Wah si Momon bidah nih ! Ciptain agama baru !!

Mon ! Elu salah makan obat ya ?! ayat dari injil agama tetangga kok elu pakai ?

Bapa yang elu maksud itu siapa Mon ? Bapa elu Atau Bapanya si Muhammad tetangga gua ?!

Wah ! kacau nih !! Si Momon malu-maluin aja !!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron