.

Bukan muhammad, allah lah yang melegalkan Kawin KONTARK!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Bukan muhammad, allah lah yang melegalkan Kawin KONTARK!

Postby Rebecca » Thu Jul 19, 2007 9:59 am

[5:87] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.


Akhirnya kita mesti bedah satu-satu ayat quran sesuai dgn asbabun nuzul. Karena quran berlaku kasuistik. Hihihi...sekilas ada pesan indah di balik ayat quran di atas. Orang bisa saja menginterpretasikan ayat tersebut seenak mereka, namun tahukah kalian untuk apa ayat itu muhammad firmankan?.... :D ...coba kita cerna hadists berikut ini:


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 13o:
Narrated 'Abdullah:
We used to participate in the holy battles led by Allah's Apostle and we had nothing (no wives) with us. So we said, "Shall we get ourselves castrated?" He forbade us that and then allowed us to marry women with a temporary contract (2) and recited to us: -- 'O you who believe ! Make not unlawful the good things which Allah has made lawful for you, but commit no transgression.' (5.87)




BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 139:
Narrated Abdullah:
We used to participate in the holy wars carried on by the Prophet and we had no women (wives) with us. So we said (to the Prophet ). "Shall we castrate ourselves?" But the Prophet forbade us to do that and thenceforth he allowed us to marry a woman (temporarily) by giving her even a garment, and then he recited: "O you who believe! Do not make unlawful the good things which Allah has made lawful for you."



Di tengah peperangan di jalan allah, ada kebutuhan mendesak akan sex karena tidak ada isteri di samping pejuang-pejuang islam tersebut. Untuk mengatasi gairah sex yang tak terkendali tersebut, mereka bahkan rela untuk dikebiri agar gairah tersebut tidak menyiksa mereka. Ketika mereka bertanya pd muhammad hal tersebut, muhammad melarang dan mengijinkan mereka untuk MENIKAH scr kontrak alias Muta.

Tidak cukup hanya itu, allah ikut-ikutan menelurkan satu ayat yaitu 5:87 untuk MELEGALKAN kawin muta untuk mengatasi kebutuhan mendesak para pejuang-pejuang islam tersebut. Hmmm...Betapa indah dan efektif solusi allah tersebut! :D

Kesimpulan yang bisa diambil adalah:
1. Para pejuang islam rela dikebiri untuk menahan rasa sex mereka yang sudah tak terkendali. Namun karena hal itu dilarang muhammad, mereka mendapatkan solusi dan bonus darinya dan LEGAL pula atas persetujuan allah!

2. Solusi kawin kontrak yang dilegalkan allah merupakan penghinaan terhadap institusi perkawinan yang suci dan kudus. Bagi allahnya muhammad, perkawinan hanya sekedar MELEPASKAN NAFSU yang membius. Bagi allah dan muhammad, perkawinan hanya sekedar PELAMPIASAN atas kebutuhan mendesak yang tak terkendali. Perkawinan dari sudut pandang muhammad dan allah tak jauh dari kebutuhan badani dan kelaminitas.




Jika muhammad seorang nabi dan jika allah bukan TUKANG STEMPEL muhammad, seharusnya saat perang suci tersebut muhammad menganjurkan para pejuang islam untuk BERPERANG bukan hanya menaklukkan musuh dalam PERANG namun juga BERPERANG untuk mengendalikan nafsu-nafsu badani mereka. Jangan hanya untuk menanggulangi kebutuhan mendesak gairah sex, lalu kemudian mereduksi institusi perkawinan yang sakral menjadi tempat pelampiasan nafsu badani saja!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Bukan muhammad, allah lah yang melegalkan Kawin KONTARK!

Postby Fiver » Thu Jul 19, 2007 10:39 am

Rebeca wrote:Kesimpulan yang bisa diambil adalah:
[i]1. Para pejuang islam rela dikebiri untuk menahan rasa sex mereka yang sudah tak terkendali. Namun karena hal itu dilarang muhammad, mereka mendapatkan solusi dan bonus darinya dan LEGAL pula atas persetujuan allah!

persetujuan allah????
pasti moral allahnya setali tiga uang dengan moral nabinya.... :lol: :lol:

2. Solusi kawin kontrak yang dilegalkan allah merupakan penghinaan terhadap institusi perkawinan yang suci dan kudus. Bagi allahnya muhammad, perkawinan hanya sekedar MELEPASKAN NAFSU yang membius. Bagi allah dan muhammad, perkawinan hanya sekedar PELAMPIASAN atas kebutuhan mendesak yang tak terkendali. Perkawinan dari sudut pandang muhammad dan allah tak jauh dari kebutuhan badani dan kelaminitas.

institusi perkawinan mereka tidak merasa terhina kok.
soalnya tidak suci dan kudus.... :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Re: Bukan muhammad, allah lah yang melegalkan Kawin KONTARK!

Postby Rebecca » Thu Jul 19, 2007 12:49 pm

Fiver wrote:institusi perkawinan mereka tidak merasa terhina kok.
soalnya tidak suci dan kudus.... :lol: :lol:

Fiver, bener seperti kubilang allah selalu berperan sebagai TUKANG STEMPEL muhammad. Apapun yang dikehendaki muhammad dizinkan allah. Bahkan untuk menyenangkan pengikutnya saat perang, allah harus MENSTEMPEL dan MELEGALKAN nasehat muhammad untuk kawin kontrak tsb!

Perkawinan dalam pandangan allah dan muhammad emang sebatas hubungan badan dan pemenuhan nafsu sex. Padahal, dulu TUHAN yang HIDUP menganugerahkan perkawanin sebagai institusi sakral sebagai gambaran hubungan manusia thd Tuhannya! Hmmm...tuhan macam apa yang memiliki pandangan sesempit itu? hehehe...tuhannya orang barbar! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby yusak_almasih » Thu Jul 19, 2007 1:11 pm

@Rebeca,
islam memang tidak menciptakan kesetiaan akan pasangan, tetapi untuk mengumbar nafsu kepada yang diingininya. dan itu dilegalkan oleh auloohnya muhamad, sebagai pemeran utama.
berbeda dengan org pada umumnya, dimana suami dituntut setia sama istri dan istri dituntut setia pada suami.
ajaran aneh bin toleh bin tolol.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Rebecca » Thu Jul 19, 2007 2:52 pm

@yusak,

dengan mereduksi perkawinan hanya menjadi alat pemuas kebutuhan kelamin sesaat atau temporer, maka allah telah merusak dan menghancurkan KEKUDUSAN dan KESAKRALAN pernikahan itu sendiri! Hmmm...aku ingin tahu apa sih gerangan yang ada di otak muhammad ttg perkawinan? hehehe...apa cuma 'rekonsiliasi' dan kebutuhan kelamin yang ada diotaknya jika berhubungan dgn perkawinan?hihihi... :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby NoeMoetz » Fri Jul 20, 2007 1:26 pm

Dosa pun bisa jadi halal di Islam...
Syarat dan ketentuan berlaku....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Fiver » Fri Jul 20, 2007 6:22 pm

NoeMoetz wrote:Dosa pun bisa jadi halal di Islam...
Syarat dan ketentuan berlaku....

pendaftaran dapat dilakukan di pondok pesantren terdekat.....
informasi selengkapnya silakan baca di papan pengumuman....
:lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 6:32 pm

fatwa NU tahun 2005: nyogok itu halal
nggak heran indonesia acak2an oleh korupsi
kawin kontrak? emang ada kawin beli ya? kalo gitu, ada kawin hotel dong?
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users