Montir: Tugas kenabian muhammad adalah punya banyak istri!!!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Montir: Tugas kenabian muhammad adalah punya banyak istri!!!

Post by Fiver »

Gue kutip dari salah satu diskusi F4 di :
Masa Depan Kenabian Muhammad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Fiver wrote:ohhhhh......
baru tahu gue....ternyata....
tugas kenabian muhammad adalah memiliki istri banyak dan mengawini wanita di bawah umur.....
dengan jelas F4 mengatakan untuk menjawab pertanyaan para kafir bahwa tugas kenabian muhammad adalah memiliki isteri banyak dan mengawini wanita dibawah umur..

di topik lain:
Aisha CEMBURU dan Menggugat, allah BERTINDAK!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Rebeca wrote:DUH! bosen banget setiap ada skandal sex muhammad dgn siapa saja, selalu dibalas dgn KEKHUSUSAN muhammad hadiah dari awloh!...ada beberapa pertanyaanku untuk mu mon:

1. Apa hubungan tugas kenabian muhammad dgn komplain aisha thd cewek2 yang menawarkan tubuhnya untuk muhammad?

2. Apa hubungan tugas kenabian dgn jumlah isteri?

3. Apakah jawaban dan ancaman allah terhadap komplain aisha TERKAIT dgn tugas kenabian muhammad?


SEGITU aja dulu mon...
Montir Kepala alias F4 juga menyatakan hal yg sama.

:wink: :wink: :wink:

KESIMPULAN:
TUGAS KENABIAN MUHAMMAD ADALAH PUNYA BANYAK ISTRI DAN MENGAWINI WANITA DIBAWAH UMUR!!!!!!

:o :shock: :shock: :shock: :) :D :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

Ha...ha...ha...ntar gue kumpulin dulu ayat2 quran yang menyenangkan dan menguntungkan buat kelamin muhammad! :wink:

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

Rebeca wrote:Ha...ha...ha...ntar gue kumpulin dulu ayat2 quran yang menyenangkan dan menguntungkan buat kelamin muhammad! :wink:
:) :) :)
Klop lhah....
ayat2 quran + pengakuan F4 alias Montir......
ini bener2 wahyu yg diimani oleh si montir..... :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

tugas kenabiannya adalah REKONSILIATOR .... jalannya menggunakan PERNIKAHAN.

ya trus emang napa ?

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

MONTIR KEPALA wrote:tugas kenabiannya adalah REKONSILIATOR .... jalannya menggunakan PERNIKAHAN.
Baca dulu yg bener 2 link yg gue kasih di atas....

:lol: :lol: :lol:
ya trus emang napa ?
Kenapa? :lol: :lol: :lol: :lol:

Wajar kagak sih, kalau tugas kenabian yg diagung-agungkan muslim adalah memiliki banyak istri dan mengawini wanita di bawah umur?????
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

pernikahan sbg alat rekonsiliasi perang berkepanjangan dan alat pemersatu arab kala itu ...so what gitu loh ?

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

MONTIR KEPALA wrote:pernikahan sbg alat rekonsiliasi perang berkepanjangan dan alat pemersatu arab kala itu ...so what gitu loh ?
:lol: :lol: :lol: :lol:
Momon.... momon.....
loe seneng banget sih di tipu sama nabi loe yg doyan anak kecil itu...
:lol: :lol: :lol: :lol:
woiiii....
emang sih untuk rekonsiliasi....
rekonsiliasi antara nabi loe dengan nafsu syahwatnya.....

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

nanya kok jadi begitu ?...
LO kan nanya dan udeh terjawab ...trus maunya apa ?.... menghujat ?.... ya wis silakan dilanjut kalo gitu .

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

Fiv, udah basi kalo lu pake teori pedopil untuk Muhammad..

Kita coba pake logika,ok..??

Muhammad menikahi Aisyah saat kekuatan islam masih lemah, sahabat2 disiksa dsb yang menyebabkan mereka Hijrah.

Apabila Muhammad memang menikahi Aisyah dibawah umur, coba deh pikir....

Kaum kafir Quraisy pasti akan mentertawakan hal itu... paling tidak, pasti terekam dalam catatan atau apalah... (coba deh lu buktiin disini )

Nah, saat kekuatan islam makin meningkat dan bersentuhan dengan Kekaisaran Romawi., Apabila memang Muhammad menikahi Aisyah dibawah umur, maka catatan itu akan semakin banyak ditemukan
( lagi2 coba deh tunjukin satu saja )

Itu sebabnya isu pedopil nggak bakalan mempan bikin muslim murtad

cari cara lain yah...??

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

MONTIR KEPALA wrote:nanya kok jadi begitu ?...
LO kan nanya dan udeh terjawab ...trus maunya apa ?.... menghujat ?.... ya wis silakan dilanjut kalo gitu .
:lol: :lol: :lol: :lol:
Momon..... momon...
loe jangan putus asa yah....
Gue sama sekali kagak nanya ke loe?
"benarkah tugas kenabian muhammad itu memiliki banyak istri dan mengawini wanita di bawah umur?"
tidak ada bukan pertanyaan gue ke loe?
:lol: :lol: :lol:
Gue justru menyimpulkan perkataan F4 dan Montir di link yg berbeda dan hasilnya loe menyatakan bahwa:
"tugas kenabian muhammad adalah mempunyai banyak istri dan mengawini wanita di bawah umur!"
:lol: :lol: :lol:
Tanjidin wrote:Fiv, udah basi kalo lu pake teori pedopil untuk Muhammad..

Kita coba pake logika,ok..??

Muhammad menikahi Aisyah saat kekuatan islam masih lemah, sahabat2 disiksa dsb yang menyebabkan mereka Hijrah.

Apabila Muhammad memang menikahi Aisyah dibawah umur, coba deh pikir....

Kaum kafir Quraisy pasti akan mentertawakan hal itu... paling tidak, pasti terekam dalam catatan atau apalah... (coba deh lu buktiin disini )

Nah, saat kekuatan islam makin meningkat dan bersentuhan dengan Kekaisaran Romawi., Apabila memang Muhammad menikahi Aisyah dibawah umur, maka catatan itu akan semakin banyak ditemukan
( lagi2 coba deh tunjukin satu saja )

Itu sebabnya isu pedopil nggak bakalan mempan bikin muslim murtad

cari cara lain yah...??
:lol: :lol: :lol:
ialah.... teori pedopil sudah terbukti..... :lol: :lol:
gue juga kagak mau mempermasalahkan phedopilnya muhammad.
:lol: :lol: :lol:
Kalau loe baca, maka F4 alias Montir Kepala membenarkan bahwa:
tugas kenabian muhammad adalh memiliki banyak istri dan mengawini wanita di bawah umur.... ingat ini dari F4 alias montir....
maka:
adalah sangat tidak masuk akal ada tugas kenabian seperti itu.
tidak masuk akalnya bisa kita bahas nanti.....

:lol: :lol: :lol:

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

MONTIR KEPALA wrote:pernikahan sbg alat rekonsiliasi perang berkepanjangan dan alat pemersatu arab kala itu ...so what gitu loh ?
Alat kelamin = alat rekonsiliasi....... :D

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

Tanjidin wrote:Apabila Muhammad memang menikahi Aisyah dibawah umur, coba deh pikir......??
Lha, kl muhammad mikir, dia nggak bakalan mau mengawinin anak 6thn!...muhammad kl udah horny nggak pake mikir, kl mikir ya nggak jadi!...lha kl muhammad aja nggak mikir, kenapa elo repot mikir?

coba deh pikir, nabi agama mana yang sebejat muhammad? :D...malu yah punya nabi birahi pd anak yang rambut-rambutnya belum tumbuh? :D ...jijik nggak sih bayangin anak 6thn dijebol gawangnya oleh burung kakak tua 54 thn? :lol:

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:pernikahan sbg alat rekonsiliasi perang berkepanjangan dan alat pemersatu arab kala itu ...so what gitu loh ?
yang mengatakan itu muhammad lg mon?hihii...

yang mengatakan perkawinan super banyak sbg alat rekonsiliasi--->muhammad
yang mengatakan jibril utusan awloh--->ya muhammad maneh!
yang mengatakan quran dari awloh---->lagi-lagi muhammad!


muhammad aktor utama islam!...awloh dan jibril pemeran figuran alias pengganti! :D

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Kalau cuma gituan hewan juga bisa:
http://www.youtube.com/watch?v=lODvhCJ4TPk
Dijamin puas, lebih bermoral dari uncle mo, ada al azl nya lagi!

User avatar
coup_d_etat
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Post by coup_d_etat »

Sejarah bangsa2 dunia emank membuktikan kalau menikah adalah salah satu cara rekonsiliasi yang efektif.....aku ga nyangkal hal ini....

Tapi pertanyaannya.....Muhammad kawin untuk rekonsiliasi????? Atau untuk melampiaskan nafsu syahwat nich????

Athan
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Post by Athan »

coup_d_etat wrote:Sejarah bangsa2 dunia emank membuktikan kalau menikah adalah salah satu cara rekonsiliasi yang efektif.....aku ga nyangkal hal ini....
Di satu sisi bila kita perhatikan apa yang coup sampaikan adalah benar, namun perlu diperhatikan lebih lanjut mengenai landasan dalam melakukan hal tersebut. Sejarah mencatat bahwa rekonsiliasi yang dilakukan dengan cara pernikahan antar negara, kerajaan, dll lebih dilandaskan atas dasar POLITIK.

Bila ada rekan muslim yang mengatakan dalam batasan ini, maka terkesan masalah ini bisa dibenarkan, namun kita tidak boleh lupa siapa Muhammad itu. Muhammad dianggap sebagai nabi yang tidak hanya berbicara mengenai masalah per-Politikan, namun juga ada atribute lain yang melekat di dirinya yaitu sebagai cap sebagai NABI yang juga harus melandaskan pemikirannya pada sisi MORALITAS dan juga IMPACT lebih jauh atas apa yang dilakukannya sebagai pemimpin suatu umat yang pada dasarnya menjadi ROLE MODEL dari umatnya.

Jika masalah kawin dan mengawini ini hanya didasarkan pada pandangan POLITIK, dan seakaan melupakan dampak akibat lebih lanjut, bukankah akan menjadi pertanyaan besar mengenai ke-Nabian Muhammad itu? Dan apakah Muhammad tidak tau bahwa apa yang dilakukannya bisa menjadi BATU SANDUNGAN bagi orang2 yang mempercayainya? Sebagai seorang "nabi" jelas hal ini harus menjadi pertimbangan besar jika ia mau melakukan suatu hal......
Tapi pertanyaannya.....Muhammad kawin untuk rekonsiliasi????? Atau untuk melampiaskan nafsu syahwat nich????
Pertanyaan ini tetap bisa diajukan sebagai suatu hipotesa.

Salam,
Athan FFI

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

coup_d_etat wrote:Sejarah bangsa2 dunia emank membuktikan kalau menikah adalah salah satu cara rekonsiliasi yang efektif.....aku ga nyangkal hal ini....
nah bagus anda pada posisi berfikir INTELEK .... bukan penjaga toko glodok bergelar Phd.
MENIKAH ADALAH ALAT REKONSILIASI bukan isapan jempol belaka
Tapi pertanyaannya.....Muhammad kawin untuk rekonsiliasi????? Atau untuk melampiaskan nafsu syahwat nich????
nah gitu donk baru pinter.... bertanyanya cerdas !!

saya paling suka pertanyaan seperti ini "kemudian APA BENAR .......?"
mari kita buktikan dlm analisa logis sebelum beranjak ke sumber.

1. masa kenabian di Mekka adalah 10 tahun. dan selama itu prinsip pernikahan Nabi adalah monogami dari mulai Khadija Kaya sampai jatuh miskin. bahkan menduda selama 2 tahun ke depan. yg selanjutnya menikahi Sauda yg berusia 60 tahunan, lalu menikahi Aisya dst.

2. istri2 beliau 80% nya adalah dari keluarga yg KLAN nya adalah simbol2 kekuatan atau kelompok berpengaruh.

3. Pernikahan Nabi dianggap serius oleh semua kalangan, bahkan ketika peristiwa Nabi menjauhkan diri dari istri2nya selama sebulan mengundang kegemparan dan kekhawatiran runtuhnya rekonsiliasi.

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

coup_d_etat wrote:Sejarah bangsa2 dunia emank membuktikan kalau menikah adalah salah satu cara rekonsiliasi yang efektif.....aku ga nyangkal hal ini....
nah bagus anda pada posisi berfikir INTELEK .... bukan penjaga toko glodok bergelar Phd.
MENIKAH ADALAH ALAT REKONSILIASI bukan isapan jempol belaka
Tapi pertanyaannya.....Muhammad kawin untuk rekonsiliasi????? Atau untuk melampiaskan nafsu syahwat nich????
nah gitu donk baru pinter.... bertanyanya cerdas !!

saya paling suka pertanyaan seperti ini "kemudian APA BENAR .......?"
mari kita buktikan dlm analisa logis sebelum beranjak ke sumber.

1. masa kenabian di Mekka adalah 10 tahun. dan selama itu prinsip pernikahan Nabi adalah monogami dari mulai Khadija Kaya sampai jatuh miskin. bahkan menduda selama 2 tahun ke depan. yg selanjutnya menikahi Sauda yg berusia 60 tahunan, lalu menikahi Aisya dst.

2. istri2 beliau 80% nya adalah dari keluarga yg KLAN nya adalah simbol2 kekuatan atau kelompok berpengaruh.

3. Pernikahan Nabi dianggap serius oleh semua kalangan, bahkan ketika peristiwa Nabi menjauhkan diri dari istri2nya selama sebulan mengundang kegemparan dan kekhawatiran runtuhnya rekonsiliasi.

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

MONTIR KEPALA wrote:nah bagus anda pada posisi berfikir INTELEK .... bukan penjaga toko glodok bergelar Phd.
MENIKAH ADALAH ALAT REKONSILIASI bukan isapan jempol belaka
Tapi harus tetap diingat bahwa itu hanyalah salah satu alasan untuk menikah.... :lol:
1. masa kenabian di Mekka adalah 10 tahun. dan selama itu prinsip pernikahan Nabi adalah monogami dari mulai Khadija Kaya sampai jatuh miskin. bahkan menduda selama 2 tahun ke depan. yg selanjutnya menikahi Sauda yg berusia 60 tahunan, lalu menikahi Aisya dst.
ehmmm.... punya prinsip monogami atau terpaksa monogami???? :lol:
2. istri2 beliau 80% nya adalah dari keluarga yg KLAN nya adalah simbol2 kekuatan atau kelompok berpengaruh.
tidak ada hubungannya dengan rekonsiliasi
20% nya?
3. Pernikahan Nabi dianggap serius oleh semua kalangan, bahkan ketika peristiwa Nabi menjauhkan diri dari istri2nya selama sebulan mengundang kegemparan dan kekhawatiran runtuhnya rekonsiliasi.
:?: :?: :?: :?:

User avatar
Fiver
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Post by Fiver »

:lol: :lol: :lol: :lol:

Wooiiiii.... Momon......
Jangan kabur Mon!!!!!!.....

:lol: :lol: :lol:

Post Reply