.

Aisha dan Hafsa meracuni Muhammad

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Aisha dan Hafsa meracuni Muhammad

Postby murtad mama » Tue Jul 17, 2007 11:13 am

Baca buku Islam (dalam bahasa arab), gw shocked bgt membaca buku ini, gw kira muhammad mati diracun cewe yahudi dikhaybar waktu memakan paha daging kambing, ternyata ada cerita terselubung dari misteri nabi cabul muhammad,begini ceritanya gw nukilkan dalam buku Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy

Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby kbg » Sun Nov 11, 2007 3:18 pm

ITukan masih tafsir... mana kuat, lha Hadist Al Bukhori dan Hr. Muslim aja yg nulis masih dianggap nga sahih, kalo isinya nga memuja2 Muhammad, tampilin yg lebih dari Bukhori dan Hr. Muslim donk hehehhe...
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby zeba0th » Sun Nov 11, 2007 3:50 pm

makanya punya agama jgn banyak tafsir.... gak ada kepastian, kalau sibuk bilang ini itu gak sahih,terbukti agama yg gak ada harapan!!!!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby charles-mattel » Mon Nov 12, 2007 8:47 pm

katanya quran jelas, tapi butuh tafsir
itu jelas atau kabur ?
udah gitu, yang bikin tafsir sakit paranoid, makin kacau deh
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby kapirun » Wed Nov 14, 2007 12:40 pm

weh makin runyam aja sejarah islam.

gw jadi penasaran siapa seh yang berhak menentukan suatu hadist itu sahih apa ngga?
apa ada Badan resmi di islam yang mengatur masalah hadist trus disahkan oleh undang2 kalo hadist itu sahih apa ngga?

atau masalah sahih apa ngganya itu tergantung self proclaim masing2 muslim aja..
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users