.

Aisha CEMBURU dan Menggugat, allah BERTINDAK!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Rebecca » Fri Jul 20, 2007 11:38 am

moslem wrote:
Sudah menjadi kebiasaan di masa lalu, bahwa dalam setiap peperangan budak-2 ini menjadi milik dari si pemenang peperangan, termasuk rasulullah sebagai tuan budak. Budak-2 ini perlu pelindung (protektor) dan makanan.
....


allahmu jelas-jelas melegalkan perbudakan!...hmmm...hihihi, lem apa kau lupa ketika si ali (menantu nabimu) berzinah dgn salah satu budak wanita hasil rampasan perang (khumus). Apa kau lupa muhammad membela si ali? Ini yang kau namakan PROTEKSI? Kau namakan apa nabi bejat ini lem?

BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 637:
Narrated Buraida:
The Prophet sent 'Ali to Khalid to bring the Khumus (of the booty) and I hated Ali, and 'Ali had taken a bath (after a sexual act with a slave-girl from the Khumus). I said to Khalid, "Don't you see this (i.e. Ali)?" When we reached the Prophet I mentioned that to him. He said, "O Buraida! Do you hate Ali?" I said, "Yes." He said, "Do you hate him, for he deserves more than that from the Khumlus."



lem, bedakan apa nasehat muhammad dgn apa kelakuan muhammad. nasehat muhammad boleh setinggi langit, tapiiiiiiiiiii kelakuannya? hmmm...tak ada manusia sebejat dia yang pernah lahir sebelum dan setelah muhammad!...Buang sono nasehat bla...bla..bla...yang pasti kelakuannya TERLIBAT jual-beli budak, MEMBELA si ali meski sudah berzinah dgn budak wanita, trus MENGAWINI dan MENIDURI si cantik safiyya di hari semua keluarganya dibantai muhammad...dan masih banyak lagi yang kl kuceritakan semuanya....BELUM lg kelakukan bejat muhammad meniduri si budak Mariyah di rumah si HAFSA isteri muhammad

Sebejat itukah figur yang akan kau contoh lem?hihihi...anyway, ini sudah OOT!...

Kalau kau sudah tidak punya argumen apapun ttg topik ini lem, sebaiknya jangan jualan sampah ayat2 mekah lagi yah? hehehe... :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby BARUTAHU » Fri Jul 20, 2007 11:46 am

Sebenarnya ada nggak sih dari quran atau hadist yang melarang perbudakan. Yang kite denger sepertinya hanya "itu kan berlaku di jaman itu aja"
BARUTAHU
 
Posts: 25
Joined: Wed Feb 21, 2007 8:49 am

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 12:08 pm

BARUTAHU wrote:Sebenarnya ada nggak sih dari quran atau hadist yang melarang perbudakan. Yang kite denger sepertinya hanya "itu kan berlaku di jaman itu aja"

hemmmmm
susah juga jawabnya
coba baca kisah ini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

kisahnya tentang TAWANAN WANITA yang "DILEPASKAN" dari perbudakan,dalam artian TAWANAN WANITA itu DI JUAL/DITUKER dengan KUDA

saya juga bingung apakah kisah itu sbg bukti :PEMBEBASAN BUDAK atau sebagai bukti KUDA lebih berharga dari wanita
:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Fiver » Fri Jul 20, 2007 12:19 pm

:) :) :)
MSAW....
kalau gue punyanya KUDA LUMPING bagaimana?
waktu itu kagak ada yg mau tukeran sama kuda lumping gue...
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Basman » Fri Jul 20, 2007 12:40 pm

moslem wrote:GW akan berikan dasar pemikiran disini, selanjutnya silahkan anda-2 angkat yg saya tulis ini dalam thread khusus dan bisa direspon oleh muslim yg lain:

Basman wrote:Tenang mon, gue nih bingungnya cuman begini : Kalian bilang JIL 'bukan' islam, Amrozi dan JI bukan islam, sementara JIL, Amrozi, Baasyir dan Al-Qaeda 'bisa' bilang kalian bukan islam, Nah jadinya islam yang benar itu yang bagaimana, kriterianya apa? mengaku satu quran, satu rasul dan satu allah kan? padahal kalian ngaku2 adam, isa dan musa itu islam


Jadi, klo interested in Islam, berusaha jadi Islam yg Ahli Sunnah Wal Jamaah, bukan Islam ala JIL atau JI.


Ternyata memang benar yang saya dengar, antar islam sendiri memang rancu dalam menerapkan kebiasaannya, yaitu tukang klaim.

Ok, Anda sendiri moslem dari aliran mana?
LDII ?
NU?
Muhammadiyah?
......teruskan sendiri.

Apakah anda mengira kita non moslem tidak mengetahui pertentangan2 diantara kelompok2 kalian?

Bantu saya berikan link yang berisi kritik muslim terhadap tindakan jihad, pengeboman, pancung dan pembunuhan lain yang dilakukan demi membela agama, kalau ada (Jangan dari link JIL, karena menurut anda sesat)

Ide dasar dari sarjana-2 Bibel ini ternyata mengilhami orang-2 JIL utk melakukan kritikan thd kandungan Quran dan Hadis.

Jadi usaha-2 JIL tidak lebih karena motif dari orang-2nya (penyandang dana JIL ternyata ormas dari Amrik) dan bukan krn tingkat keperluannya utk melakukan model-2 kritik terbaru pada muatan Al-Quran dan Hadis.


Justru disinilah inti permasalahannya, seperti yang sudah aku sampaikan :

Basman wrote:
Ini yang disebut Islamisasi a'la kang Fathon, lucunya melepaskan posisi Quran sebagai wahyu Tuhan sudah dilakukan JIL yang tidak pernah murtad dari islam, tapi kang fath ini penakut ya, takut azab dunia akherat kalo berani meragukan quran, kang fath ini sudah termakan doktrin cuci otak gaya muhamad ta'ala, takluuuk 'pasrah bongkok'an' jiwa dan raga, digadaikan hanya untuk mempercayai sesuatu yang belum jelas kebenarannya yang disebutnya sebagai Pokok'e......

Pokok'e seorang nabi tidak boleh dicari sisi negatifnya....
Pokok'e seorang kitab suci tidak boleh dicari sisi kelemahannya.....
Pokok'e Tuhan tidak boleh di cek ada atau tidaknya keberadaannya......
Pokok'e pasrah total, titik....he.....

Ragu sedikit saja..., laknat.......celaka........
Apalagi memposisikan sebaliknya....duh kasihan nih otak, ngapain harus dibawakan waktu lahir kalo ternyata gak di fungsikan


Ya, kalian telah melakukan tindakan PEMBERHALAAN' terhadap Alquran dan Muhamad, dan bahkan terhadap benda2 mati yang ada hubungannya dengan keislaman.
Mulut kalian menyanggah apa yang telah kalian lakukan sendiri.

Mengertikah kamu apa artinya pemberhalaan?

Kembali pada topik ini, bagaimanakah kalian bisa mengatakan netter kafir keliru menanggapi turunnya ayat untuk kasus aisha ini, kalau kalian tidak memiliki nyali untuk melakukan kritik alquran.
Bagaimana kalian bisa teriak-teriak ayat ini murni dari allah swt, sementara kalian tidak juga memiliki nyali menyelidiki kepribadian muhamad dari sisi lain yang kalian tutup-tutupi?


Moslem 'Tukang Stempel' Wrote :
Basman wrote:moslem 'Tukang Stempel' Wrote :
moslem wrote:
1. AlQuran bukan bible ato taurat yg diturunkan munkin hanya dalam 1 hari 1 malam saja (taurat diturunkan setelah Musa bertapa selama 40 hari), tapi malah jarang dibaca umatnya...


Ada di qur'an? atau cuma dongeng sahabat nabi?


lo seharusnya kamu baca bibel kamu dulu, gimana sih? @$%&*


Persepsimu menganalisa tulisan cukup payah, yang aku maksudkan adalah darimana kalian bisa tau kalo Bible atau taurat itu 'Mungkin' diturunkan hanya dalam 1 hari 1 malam saja?

Kebiasaan perilaku muslim yang khas adalah 'menghalalkan' pemikiran jalan pintas untuk melakukan pembelaan diri. meskipun harus dilakukan dengan suatu kebohongan.

Kebiasaan lainnya adalah langsung menolak segala pemikiran yang dirasa tidak sesuai dengan jalan pikirannya tanpa melakukan analisis terlebih dahulu.

Seberapapun tingginya pendidikan akademis yang dimiliki muslim, secerdas apapun cara berpikirnya, bila sudah menyentuh ranah kritik terhadap islam, semua gelar dan kecerdasannya jadi jungkir balik, bahkan nampak lebih konyol daripada seorang pelawak.

Konyolnya lagi, pemikir muda JIL yang berwawasan 'lebih humanis, lebih kritis' justru kalian sebut sebagai aliran sesat.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 4:25 pm

BARUTAHU wrote:Sebenarnya ada nggak sih dari quran atau hadist yang melarang perbudakan. Yang kite denger sepertinya hanya "itu kan berlaku di jaman itu aja"

di zaman Nabi hidup perbudakan merupakan KELUMRAHAN. semua agama baik yahudi, nasrani dan lainnya mempraktekkan perbudakan.
di saat yang sama Nabi hadir tdk memiliki kekuatan penuh untuk meniadakan langsung perbudakan. gak masuk akal dan sulit.
maka sikap Islam kala itu :

1. Merangsang dan mengajak memerdekakan budak dgn cara2 yg cantik. seperti faktor keimanan, denda thd pelanggaran hukum, menikahinya dsb.

2. Mengajak orang2 yg belum mampu memerdekakan budak untuk memperlakkan budak dgn manusiawi dan meninggalkan praktek2 penindasan thd budak serta menghilangkan hubungan seperti Tuhan dgn hamba.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby BARUTAHU » Fri Jul 20, 2007 5:05 pm

Boleh saya tahu sumber yang mengatakan budak lumrah / legal bagi semua agama / golongan saat itu ? Benarkah keluarga besar Muhammad memerdekakan semua budaknya dengan cara cantik itu ? Terima kasih
BARUTAHU
 
Posts: 25
Joined: Wed Feb 21, 2007 8:49 am

Postby moslem » Fri Jul 20, 2007 8:06 pm

Buat cak Basman, gw hanya jawab beberapa saja, sisanya biar dijawab oleh muslim yg lain,

Basman wrote:4. Menganalisa
Analisa terhadap ayat ini dilakukan untuk mengetahui alasan mengapa ayat ini harus ‘turun’ ke bumi dan seberapa besar manfaatnya sebagai acuan hidup dalam perkawinan antar manusia yang berlaku sepanjang masa (sampai kiamat),

Udah dijelaskan oleh gw dalam thread ini...

Basman wrote:Seorang Nabi haruslah mencerminkan sifat ilahi allah

Wah ni kayaknya bau-bau konsep TRinity...:)

Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pemaaf, sederhana, tidak sombong, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.

Basman wrote:Seorang Nabi haruslah taat pada perintahNya

Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. (QS. 6:162)

Basman wrote:Seorang Nabi haruslah memiliki mujizat sebagai bukti ilahi…dst.

wah mukjizat nabi SAW buanyakk, klik sini

Basman wrote:A. Pewahyuan firman ilahi setidaknya memiliki kriteria :
1. Adanya Saksi, bila tidak ada minimal memberikan bukti

Ini saksinya (pengakuan/penguji):

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 605:
Narrated 'Aisha:
The Prophet returned to Khadija while his heart was beating rapidly. She took
him to Waraqa bin Naufal who was a Christian convert and used to read the
Gospels in Arabic Waraqa asked (the Prophet), "What do you see?" When he told
him, Waraqa said, "That is the same angel whom Allah sent to the Prophet)
Moses.
Should I live till you receive the Divine Message, I will support you
strongly."

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Narrated 'Aisha:
(the mother of the faithful believers) Al-Harith bin Hisham asked Allah's Apostle "O Allah's Apostle! How is the Divine Inspiration revealed to you?" Allah's Apostle replied, "Sometimes it is (revealed) like the ringing of a bell, this form of Inspiration is the hardest of all and then this state passes ' off after I have grasped what is inspired. Sometimes the Angel comes in the form of a man and talks to me and I grasp whatever he says." 'Aisha added: Verily I saw the Prophet being inspired Divinely on a very cold day and noticed the Sweat dropping from his forehead (as the Inspiration was over).

Basman wrote:2. Ada tujuan atau maksud yang jelas
3. Membawa manfaat bagi manusia secara universal

Cak Basman, selama kamu berpikiran terbuka, semua hadis dan ayat ada tujuannya dan lu sebaiknya tanyakan kepada ahli-2 agama dan bukan dgn melihat komentar-2 miring arsip-2 di FFI.

Basman wrote:4. Bisa dijelaskan dengan kronologis pewahyuan

Ada, yaitu yg dinamakan Asbabun Nusul. Kemudian ada metode-2 tafsir Quran. Perlu seorang ahli dan bukan dilakukan oleh orang awam...

Basman wrote:6. Isi bisa ditangkap dengan mudah maknanya tanpa kesulitan.

Klo isi kitab mudah ditangkap orang tentu nggak diperlukan ulama-ulama atau guru-guru agama dan tidak bisa dijadikan bahan ujian bagi pemeluknya dan bagi orang-2 yg tidak beriman. Dan isi kitab suci tidak lebih dari pasal-pasal KUHP yg membosankan, sama seperti gw baca isi Bibel dari Perjanjian Lama ke Baru secara keseluruhan, bosannnn..... :)

Basman wrote:7. Tidak mengurangi ke-Agung-anNya.

Kamu mulai berandai-andai dan terbawa buaian ajaran Yesus, kasihilah musuhmu... :)

Hai! Yesus itu malah benar-benar pernah membunuh orang (i.e anak kecil) dan malah mengancam akan membunuh pengkhianat agama... (berdasar ayat-2 Bibel dan Gospel Thomas)....:)

Tidak mengurangi keagungannya, la ayat Bibel ini apa masuk kategori merusak keagungan-Nya???

keluaran 4:24

Tetapi di tengah jalan, di suatu tempat bermalam, TUHAN bertemu dengan Musa dan berikhtiar untuk membunuhnya.

hosea 2:2 (2-1)

"Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara buah dadanya,
2:3 (2-2) supaya jangan Aku menanggalkan pakaiannya sampai dia telanjang,
dan membiarkan dia seperti pada hari dia dilahirkan, membuat dia seperti padang gurun, dan membuat dia seperti tanah kering, lalu membiarkan dia mati kehausan.

hosea 3:1

Berfirmanlah TUHAN kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan []bmenyukai kue kismis.[/b]"

yehezkiel 23:25

Aku akan membalaskan cemburuan-Ku kepadamu, sehingga mereka memperlakukan engkau dengan kemurkaan, hidung dan telingamu akan dikerat dan sisamu akan mati rebah oleh pedang. Mereka akan menangkap anak-anakmu lelaki dan perempuan dan sisamu akan dimakan api
(orang-orang tak berdosa, istri dan anak Oholiba akan dibunuh oleh God).

Fiver wrote:bukan hanya Yesus yg melarang. Piagam HAM juga melarang, kok....
Hati nurani anda memperbolehkan ya?


dunia ini sejak jaman sesudah nabi Adam dihuni setan-setan dan iblis-iblis berwujud manusia, penyesat-penyesat berwajah manusia, begal-begal, bajingan-bajingan, garong-2, perompak-perompak, termasuk tukang-2 fitnah macam murtadin-murtadin itu. Islam justru memberi solusi nyata untuk menyelamatkan dunia dan peradaban manusia.. Ini adalah sebuah FAKTA dan REALITA tak terbantahkan!!!

Mengampuni mereka memang perlu klo mereka mau sadar, tapi klo mereka pada kesurupan setan dan bikin kekacauan di muka bumi mending dibunuh saja. Buktinya para polisi menembaki penjahat.... klo pakai ajarannya Yesus, mah garongnya makin menjadi-jadi euih...

Islam hanya mengajarkan utk memerangi para penjahat dan berperang hanya utk membela diri (jika diserang duluan)... Jika tidak utk apa? Islam kan artinya damai...:)

Basman wrote:Ya, kalian telah melakukan tindakan PEMBERHALAAN' terhadap Alquran dan Muhamad, dan bahkan terhadap benda2 mati yang ada hubungannya dengan keislaman.
Mulut kalian menyanggah apa yang telah kalian lakukan sendiri.

Mengertikah kamu apa artinya pemberhalaan?


Monyong, klo asal njeplak aja begini jadinya:


Tidak ada pengkultusan seseorang dalam Islam

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 620:
Narrated Abu Huraira:
A Muslim and a Jew quarreled. The Muslim taking an oath, said, "By Him Who has preferred Muhammad over all people...!" The Jew said, "By Him Who has preferred Moses, over all people." The Muslim raised his hand and slapped the Jew who came to the Prophet to tell him what had happened between him and the Muslim. The Prophet said, "Don't give me superiority over Moses, for the people will become unconscious (on the Day of Resurrection) and I will be the first to gain consciousness to see Moses standing and holding a side of Allah's Throne. I will not know if he has been among those people who have become unconscious; and that he has gained consciousness before me, or he has been amongst those whom Allah has exempted."

Basman wrote:Kembali pada topik ini, bagaimanakah kalian bisa mengatakan netter kafir keliru menanggapi turunnya ayat untuk kasus aisha ini, kalau kalian tidak memiliki nyali untuk melakukan kritik alquran.
Bagaimana kalian bisa teriak-teriak ayat ini murni dari allah swt, sementara kalian tidak juga memiliki nyali menyelidiki kepribadian muhamad dari sisi lain yang kalian tutup-tutupi?


ya jelas saja nabi harus diikuti, klo nggak mau ya ada dua kemungkinan, bikin agama baru atau murtad dari Islam...

Rebeca wrote:... jelas-jelas melegalkan perbudakan!...hmmm...hihihi, lem apa kau lupa ketika si ali (menantu nabimu) berzinah dgn salah satu budak wanita hasil rampasan perang (khumus). Apa kau lupa muhammad membela si ali? Ini yang kau namakan PROTEKSI? Kau namakan apa nabi bejat ini lem?


rebeca selama hormon antipati ini belum hilang dari pikiranmu, maka semua jawaban gw hanya seperti angin kosong...sebab lu payah memandang ayat/hadis tidak dari segi konteks tapi dari unsur kepentinganmu..

BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 637:
Narrated Buraida:
The Prophet sent 'Ali to Khalid to bring the Khumus (of the booty) and I hated Ali, and 'Ali had taken a bath (after a sexual act with a slave-girl from the Khumus). I said to Khalid, "Don't you see this (i.e. Ali)?" When we reached the Prophet I mentioned that to him. He said, "O Buraida! Do you hate Ali?" I said, "Yes." He said, "Do you hate him, for he deserves more than that from the Khumlus."

Mana ada kata jual beli budak disana, nabi hanya bertanya mengapa Buraida membenci Ali hanya karena mendapat lebih dari Khumlus... itu saja toh bunyinya....

Sah-sah saja bahwa budak hasil perang disetubuhi, dan Buraida tidak mengerti (menurut pemahaman rasullulah/Islam) apakah budak hasil perang boleh disetubuhi secara tuntas menurut Islam sebab sebelumnya para mujahid melakukan coitus interruptus dan rasulullah telah melarangnya:

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 137:

Narrated Abu Said Al-Khudri:
We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah's Apostle about it and he said, "Do you really do that?" repeating the question thrice, "There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection."

Bagaimanapun rasulullah menghadapi berbagai tipe macam orang. Dan usaha-2 rasulullah tentu perlu penahapan dan rentang waktu dan bukan langsung main larang sana-sini..

Nih hukum-2 tambahan ttg dianjurkannya agar suatu saat budak dijauhi:

"Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan. Tetapi dia tiada menempuh jalan yang mendaki lagi sukar. Tahukah kamu apakah jalan yang mendaki lagi sukar itu? (yaitu) melepaskan budak dari perbudakan, atau memberi makan pada hari kelaparan, (kepada) anak yatim yang ada hubungan kerabat, atau kepada orang miskin yang sangat fakir. Dan dia (tidak pula) termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang." (QS. 90:10-17)

Nabi SAW bersabda: "Barangsiapa menghendaki bertemu Allah dalam keadaan suci lagi tidak cacat hendaklah ia memperistri wanita-wanita merdeka (Lubabul Hadist, Jalaludin Assuyuthi)

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 655:
Narrated Abu Musa Al-Ash'ari:
Allah's Apostle said, "If a person teaches his slave girl good manners properly, educates her properly, and then manumits and marries her, he will get a double reward. And if a man believes in Jesus and then believes in me, he will get a double reward. And if a slave fears his Lord (i.e. Allah) and obeys his masters, he too will get a double reward."


Ayat-ayat mekah koq dibawa-2, lu pikir gw nggak tahu konteks ayat-2 mekah dan medinah, ato ayat-ayat lain... Lu malah nggak tahu ayat-ayat selain itu yg gue justru tahu....

MONTIR KEPALA wrote:1. Merangsang dan mengajak memerdekakan budak dgn cara2 yg cantik. seperti faktor keimanan, denda thd pelanggaran hukum, menikahinya dsb.

2. Mengajak orang2 yg belum mampu memerdekakan budak untuk memperlakkan budak dgn manusiawi dan meninggalkan praktek2 penindasan thd budak serta menghilangkan hubungan seperti Tuhan dgn hamba.


god opinion from FF...

buat BARUTAHU ayatnya udah saya sebut diatas...
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby Rebecca » Fri Jul 20, 2007 9:39 pm

moslem wrote:Sah-sah saja bahwa budak hasil perang disetubuhi, dan Buraida tidak mengerti (menurut pemahaman rasullulah/Islam) apakah budak hasil perang boleh disetubuhi secara tuntas menurut Islam ...

Hmmm...pengakuan yang tulus! :D ...muhammad juga berpikir hal yang sama bahwa sah-sah saja bersetubuh dgn budak-budak hasil khumus. Hihihi... :D

STOP OOT!...balik ke topik aisha menggugat, allah menjawab! :wink:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby moslem » Fri Jul 20, 2007 10:42 pm

Basman wrote:Bantu saya berikan link yang berisi kritik muslim terhadap tindakan jihad, pengeboman, pancung dan pembunuhan lain yang dilakukan demi membela agama, kalau ada (Jangan dari link JIL, karena menurut anda sesat)


Ada yg bisa bantu? Lebih baik lu coba ke http://www.hidayatullah.com atau http://www.alsofwah.or.id

Basman wrote:Bagaimana kalian bisa teriak-teriak ayat ini murni dari allah swt, sementara kalian tidak juga memiliki nyali menyelidiki kepribadian muhamad dari sisi lain yang kalian tutup-tutupi?


Kepribadian mana? Tes pedofilia, sudah gw lakukan.. dan nggak terbukti..yg lain-2 juga sebenarnya sudah pernah dibantah orang, rebeca aja yg mengangkat topik-2 usang....

Basman wrote:Persepsimu menganalisa tulisan cukup payah, yang aku maksudkan adalah darimana kalian bisa tau kalo Bible atau taurat itu 'Mungkin' diturunkan hanya dalam 1 hari 1 malam saja?


decalogue/loh batu:

keluaran 32:15.

Setelah itu berpalinglah Musa, lalu turun dari gunung dengan kedua loh hukum Allah dalam tangannya, loh-loh yang bertulis pada kedua sisinya; bertulis sebelah-menyebelah.

taurat:

ulangan 31:9.

Setelah hukum Taurat itu dituliskan Musa, maka diberikannyalah kepada imam-imam bani Lewi, yang mengangkut tabut perjanjian TUHAN, dan kepada segala tua-tua Israel.

ulangan 31:24

Ketika Musa selesai menuliskan perkataan hukum Taurat itu dalam sebuah kitab sampai perkataan yang penghabisan,

Nggak sampai tahunan Taurat dan luh batu ditulis...

Basman wrote:Konyolnya lagi, pemikir muda JIL yang berwawasan 'lebih humanis, lebih kritis' justru kalian sebut sebagai aliran sesat.


Banyak pemikir Islam humanis tapi tidak sesat seperti JIL.... :)

BARUTAHU wrote:Boleh saya tahu sumber yang mengatakan budak lumrah / legal bagi semua agama / golongan saat itu ? Benarkah keluarga besar Muhammad memerdekakan semua budaknya dengan cara cantik itu ? Terima kasih


budak di jaman Yesus dan Paulus:

1 petrus 2:18
2:18 Hai kamu, hamba-hamba, tunduklah dengan penuh ketakutan kepada tuanmu, bukan saja kepada yang baik dan peramah, tetapi juga kepada yang bengis.

efesus 6:5
6:5 Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia dengan takut dan gentar, dan dengan tulus hati, sama seperti kamu taat kepada Kristus,

syariat Musa/yahudi:

imamat 25:46

Kamu harus membagikan mereka sebagai milik pusaka kepada anak-anakmu yang kemudian, supaya diwarisi sebagai milik; kamu harus memperbudakkan mereka untuk selama-lamanya, tetapi atas saudara-saudaramu orang-orang Israel, janganlah memerintah dengan kejam yang satu sama yang lain.

to rebeca:

ya soal budak mau dinikmati seseorang wajar-2 saja, memangnya rasulullah robot... rasulullah juga makan minum dll... tapi dalam konteks kenabian tentu urusan tidak sesederhana itu...
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby Basman » Sat Jul 21, 2007 12:01 am

moslem wrote:Buat cak Basman, gw hanya jawab beberapa saja, sisanya biar dijawab oleh muslim yg lain,

Basman wrote:Seorang Nabi haruslah mencerminkan sifat ilahi allah

Wah ni kayaknya bau-bau konsep TRinity...:)

Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pemaaf, sederhana, tidak sombong, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.


Racun Paranoid ternyata telah menjalar di pikiranmu, padahal kamu bisa menjawabnya, untuk kalimat muhamad memaafkan perempuan yang meracuninya kita pending dulu.

Moslem Wrote :
wah mukjizat nabi SAW buanyakk, klik sini

pasangan untuk analisa ada disini : 300 Mujizat

Basman wrote:A. Pewahyuan firman ilahi setidaknya memiliki kriteria :
1. Adanya Saksi, bila tidak ada minimal memberikan bukti

Ini saksinya (pengakuan/penguji):
pasangan untuk analisa baiknya masuk kesini :
OPERA SABUN COLEK

Moslem Wrote :
Cak Basman, selama kamu berpikiran terbuka, semua hadis dan ayat ada tujuannya dan lu sebaiknya tanyakan kepada ahli-2 agama dan bukan dgn melihat komentar-2 miring arsip-2 di FFI.

Dengan adanya komentar yang berseberangan, kita dapat melihat bahwa apa yang kita anggap sebagai sesuatu hal yang paling benar ternyata Masih terlihat sisi kebalikannya, itulah tugas kita menganalisa apakah ada kemungkinan arsip2 FFI menyampaikan suatu kenyataan atau hanya merupakan bualan semata, bukan langsung kita tolak mentah2 karena tidak sesuai dengan keinginan kita'

Moslem Wrote :
Ada, yaitu yg dinamakan Asbabun Nusul. Kemudian ada metode-2 tafsir Quran. Perlu seorang ahli dan bukan dilakukan oleh orang awam...

Nah disinilah inti permasalahan yang sebenarnya, Ahli memang diperlukan, tetapi pendapat seorang ahli tidak harus ditelan mentah2, sebelum menjadi seorang ahli mereka seperti anda juga, Pikiran kaum muslim dibelenggu oleh batasan-batasan yang tidak boleh dilalui, Muslim tidak memiliki otoritas menafsirkan ayat, semua adalah menurut pendapat ini, menurut pendapat itu, dan bersifat turun-temurun, apakah kamu tidak sadar bahwa Nalarmu telah dipenjarakan, nalarmu hanya bisa keluar apabila tidak menyentuh ranah islam, apalagi kalau kamu mengkritik keyakinan lain, nalarmu bekerja luar biasa, nah mengapa nalar yang seperti itu tidak pernah kalian pergunakan untuk menalar isi alquran? takut?

Moslem Wrote :
Klo isi kitab mudah ditangkap orang tentu nggak diperlukan ulama-ulama atau guru-guru agama dan tidak bisa dijadikan bahan ujian bagi pemeluknya dan bagi orang-2 yg tidak beriman[/b].[b] Dan isi kitab suci tidak lebih dari pasal-pasal KUHP yg membosankan, sama seperti gw baca isi Bibel dari Perjanjian Lama ke Baru secara keseluruhan, bosannnn..... :)

Kamu telah mengatakan sendiri bahwa quran memang hanya berisi pasal-pasal saja seperti KUHP yang tidak pernah menjelaskan kronologisnya, tetapi hanya berisi cuplikan-cuplikan kata-kata yang tidak teruntai.

Moslem Wrote :
Basman wrote:7. Tidak mengurangi ke-Agung-anNya.

Kamu mulai berandai-andai dan terbawa buaian ajaran Yesus, kasihilah musuhmu... :)

Kenapa kamu tidak menjelaskan saja Apa makna ke-Agung-an, bukannya malah berkotbah seperti pendeta, apa kamu sudah mulai murtad dari agamamu?
Bukankah kamu meyakini kalau allah itu Maha Kuasa, Maha Besar, KekuasaanNya meliputi langit dan bumi, seluruh semesta ini adalah CiptaanNya.

Tahukah kamu bahwa sang Pencipta ini telah menciptakan jagad raya ini, bahkan yang baru bisa dilihat manusia adalah 500 Juta Galaxi, belum termasuk yang tidak mampu dilihat oleh peralatan manusia, dan di setiap galaxi terdiri dari milyar-an bintang-bintang dan planet-planet, galaxi dimana kita berada hanyalah sebesar titik bila dilihat dari angkasa, apalagi bumi ini, tidak bisa terlihat sama sekali besarnya.
Nah, Tahu kan, betapa Agungnya Tuhan, betapa Berwibawanya Tuhan, apakah tidak terlintas didalam pikiranmu bahwa dengan urusanNya yang sangat Besar lha kok sempat-sempatnya Tuhan meninggalkan PekerjaanNya hanya untuk mengurusi rumah tangga muhamad terhadap kecemburuan aisha, dan membela muhamad mati-matian,
Padanannya adalah seperti kamu yang disibukkan urusan pekerjaan yang menumpuk, lha kok sempat sempatnya ninggalin tugas hanya untuk ngurusi semut-semut jantan yang bertengkar memperebutkan semut betina, lha kan aneh?

Moslem Wrote :
dunia ini sejak jaman sesudah nabi Adam dihuni setan-setan dan iblis-iblis berwujud manusia, penyesat-penyesat berwajah manusia, begal-begal, bajingan-bajingan, garong-2, perompak-perompak, termasuk tukang-2 fitnah macam murtadin-murtadin itu. Islam justru memberi solusi nyata untuk menyelamatkan dunia dan peradaban manusia.. Ini adalah sebuah FAKTA dan REALITA tak terbantahkan!!!

Itu hanya pikiranmu karena digerogoti ajaran islam, apa kamu pikir aku membencimu?
TIDAK...!!! KAFIR-KAFIR DISINI TIDAK MEMBENCI KALIAN SEMUA..!!

Justru kita2 berusaha membantu membebaskan kalian dari tipu daya iblis yang dibawa oleh muhamad.
Kita2 disini buang waktu, buang energi dan buang uang hanya untuk membinasakan iblis yang telah meracuni pikiran kalian yang membuat kalian buta, suka berbohong, suka membunuh, curiga, prasangka, dan kebiasaan klaim (merampok).

Bedakan pendapatmu, kamu mengatakan iblis berkeliaran berwujud manusia. dan aku mengatakan iblis telah meracuni pikiran kalian, bukan kamu yang iblis.

Moslem Wrote :
Islam hanya mengajarkan utk memerangi para penjahat dan berperang hanya utk membela diri (jika diserang duluan)... Jika tidak utk apa? Islam kan artinya damai...:)

Kalau kenyataan yang ada sesuai dengan ucapanmu, tidak akan pernah ada sejarah timbulnya FFI.
FFI ada karena islam berkoar-koar soal Damai...damai....damai.....
Tetapi kenyataanlah yang tidak pernah bisa dipungkiri.

Moslem wrote :
Monyong, klo asal njeplak aja begini jadinya:
Tidak ada pengkultusan seseorang dalam Islam

Monyong..monyong.., gampang tersungging, emang gak tau cak Basman hidup lagi ya..... :lol: :lol: :lol:
Aku tanyanya sama kamu, bukan sama oom bukhari.

ya jelas saja nabi harus diikuti, klo nggak mau ya ada dua kemungkinan, bikin agama baru atau murtad dari Islam...

Lha balik lagi ke awal, buat apa cape ngomong analisa kalo pikiranmu sudah dipageri.
Lha lia eden kan juga nabi, umatnya percaya kepadanya seperti kamu mempercayai nabimu, bagaimana dengan mudahnya kalian menganalisis lia eden sebagai sesat sedangkan kalian sendiri hanya percaya berdasarkan pengakuan muhamad seorang saja tanpa menganalisis dari pendapat yang berseberangan secara obyektif.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Basman » Sat Jul 21, 2007 1:10 am

moslem wrote:
Ada yg bisa bantu? Lebih baik lu coba ke http://www.hidayatullah.com atau http://www.alsofwah.or.id


Syukurlah kamu tidak termasuk dalam islam golongan perampok dan pembunuh.

Kepribadian mana? Tes pedofilia, sudah gw lakukan.. dan nggak terbukti..yg lain-2 juga sebenarnya sudah pernah dibantah orang, rebeca aja yg mengangkat topik-2 usang....


Kepribadian itu ya menyeluruh kang, dilihat dari aspek manusia, sifat orangnya bagaimana, kisah hidupnya bagaimana, jiwanya bagaimana, semua tergambar di quran dan hadits kan? ini sangat penting sekali sebagai dasar analisis kebenaran kenabiannya, dan juga kebenaran dari ayat2 yang diterimanya, apakah memang layak muhamad itu menerima jabatan sebagai nabi atau tidak, serta ayat-ayat quran itu betul-betul firman allah atau hanya manual book nya muhamad saja yang diciptakan oleh muhamad.


decalogue/loh batu:
keluaran 32:15.
Setelah itu berpalinglah Musa, lalu turun dari gunung dengan kedua loh hukum Allah dalam tangannya, loh-loh yang bertulis pada kedua sisinya; bertulis sebelah-menyebelah.


Taurat itu bukan cuma decalog aja isinya cak...

Nah beginilah kritik itu :
Kritik terhadap keaslian tulisan Allah di decaloque.
1. Bisa jadi memang benar tulisan Allah
2. Bisa jadi itu memang firman Allah yang ditulis oleh musa di batu
3. Bisa jadi itu adalah buah pikiran musa yang di akui sebagai tulisan Allah

Nah Analisa yang dipake adalah :
1. Mengetahui kepribadian pelaku
2. Mengetahui kedekatan pelaku dengan pencipta
3. Adanya saksi yang menguatkan
4. Mengetahui kronologisnya

Kembali lagi ke kasus aisha yang sempat kepending :
1. Bisa jadi itu memang benar wahyu allah swt lewat jibril.
2. Bisa jadi itu akal-akalan muhamad yang sudah gak kuwat nahan birahi
3. Bisa saja Muhamad mendengar dari desingan ditelinganya karena ada suara ghaib
4. Bisa saja muhamad mendengar suara2 di telinganya karena kebiasaannya bertapa dan konsentrasi yang tinggi (hanya pantulan dari pikirannya sendiri saja yang oleh otak diproses menjadi bentuk suara2 ataupun halusinasi)
5. Bisa saja muhamad kehabisan cara mengatasi kecemburuan aisha.


Analisa :
1. Kepribadian Muhamad masa kecil, serta perubahan perilakunya.
2. Faktor2 yang mempengaruhi perubahan perilaku.
3. Ambisi muhamad bagaimana
4. Ketulusannya bagaimana
5. Kebengisannya bagaimana
6. Keperkasaannya bagaimana
7. Kesetiakawanannya bagaimana

Banyak....kamu hanya mampu melihat muhamad sebagai nabi, kamu tidak mampu, -dan tidak akan berani melihat pribadi muhamad dalam sisi sebagai manusia, bukan sebagai nabi. karena saat kalian memandang pribadi muhamad SEBAGAI MANUSIA dengan melepas atribut nabi, akan kalian temukan pribadi yang lain daripada yang lain.......

OPERA SABUN COLEK
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Fiver » Sat Jul 21, 2007 3:56 pm

moslem wrote:dunia ini sejak jaman sesudah nabi Adam dihuni setan-setan dan iblis-iblis berwujud manusia, penyesat-penyesat berwajah manusia, begal-begal, bajingan-bajingan, garong-2, perompak-perompak, termasuk tukang-2 fitnah macam murtadin-murtadin itu. Islam justru memberi solusi nyata untuk menyelamatkan dunia dan peradaban manusia.. Ini adalah sebuah FAKTA dan REALITA tak terbantahkan!!!


Justru kita disini lagi asyik membeberkan fakta bahwa muhammad adalah salah satu dari setan-setan dan iblis-iblis berwujud manusia, penyesat-penyesat berwajah manusia, begal-begal, bajingan-bajingan, garong-2, perompak-perompak.
Maaf mas.... FAKTA dan REalitanya islam adalah menjadi ancaman bagi usaha usaha untuk menyelamatkan dunia dan peradaban manusia.

Mengampuni mereka memang perlu klo mereka mau sadar, tapi klo mereka pada kesurupan setan dan bikin kekacauan di muka bumi mending dibunuh saja. Buktinya para polisi menembaki penjahat.... klo pakai ajarannya Yesus, mah garongnya makin menjadi-jadi euih...

ehmm..... mengambil dari netter MSAW, tunjukkan bukti di sumber2 kristen yg mana bahwa ajaran Yesus menyebabkan garongnya sekain menjadi-jadi.

Islam hanya mengajarkan utk memerangi para penjahat dan berperang hanya utk membela diri (jika diserang duluan)... Jika tidak utk apa? Islam kan artinya damai...

wah... silakan anda puter2 di FFI dulu.
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 1:27 am

Moslem.'Tukang stempel'........, belum juga mulut gue nutup, serasa menyejukkan sekali mendengar damainya islam,....hm....klik di bawah ini :

Sebagian bukti tolerannya umat muslim

Bantu lagi kasih link yang menyebutkan humanisnya islam.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby ali5196 » Sun Jul 22, 2007 2:26 am

Moslem bacaannya Injil TOH ! Pantas nggak pernah tahu isi Quran. Ternyata yg dibaca Injil ... yang katanya PALSU !

Camkan nak, kita bukan forum Kristen. Jadi percuma elu mengumbarkan 'kepalsuan' Kristen disini. Lagipula udah tahu Kristen palsu, kenapa kau masih juga mengutip ayat2nya ???

Bingung yah, ngomong sama Muslim/Moslem !!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby moslem » Sun Jul 22, 2007 1:53 pm

Basman wrote:Racun Paranoid ternyata telah menjalar di pikiranmu, padahal kamu bisa menjawabnya, untuk kalimat muhamad memaafkan perempuan yang meracuninya kita pending dulu.


Sekali lagi kamu mengabaikan data dan fakta sifat-2 welas asih nabi SAW yg saya tulis:

Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pemaaf, sederhana, tidak sombong, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.

Trinity adalah sesuatu yg absurd. Gw bisa buktikan berdasar ayat Bibel sendiri bagaimana <<terjadi>> dan kerancuan trinitas itu sendiri.

Basman wrote:Moslem Wrote :

wah mukjizat nabi SAW buanyakk, klik sini

pasangan untuk analisa ada disini : 300 Mujizat

Paranoid dari dirimu:

Basman wrote:
Basman wrote:

A. Pewahyuan firman ilahi setidaknya memiliki kriteria :
1. Adanya Saksi, bila tidak ada minimal memberikan bukti


Ini saksinya (pengakuan/penguji):

pasangan untuk analisa baiknya masuk kesini :
OPERA SABUN COLEK



Omong kosong dgn cerita Opera Sabun, gw kutip:

Muhamad memulai karir kenabiannya dengan membuat cerita-cerita yang bohong, entah mulai kapan sifat kebohongannya mulai muncul, bisa juga diawali cerita masa kecilnya dulu mengenai perutnya yang dibedah malaikat, terbukti nyata di awal kenabiannya yang diakuinya sendiri adalah 'melakukan opera sabun colek' terhadap apa yang sudah tertulis didalam alkitab yang isinya :

La, koq kamu bisa ngarang cerita seperti itu? Itu hanya argumen sampah yg bersifat fitnah dan kamu memulai fiksi dgn antitesis.

Karena itulah sudah gw katakan bahwa di dunia-dunia ini penuh dengan tukang-tukang fitnah, maka Islam membolehkan untuk membunuh pemfitnah paranoid.

Gw juga bisa ngarang-ngarang cerita bahwa Yesus menjiplak Taurat dan menjadikannya Perjanjian Baru, dll, dll, etc...;)

Basman wrote:Dengan adanya komentar yang berseberangan, kita dapat melihat bahwa apa yang kita anggap sebagai sesuatu hal yang paling benar ternyata Masih terlihat sisi kebalikannya, itulah tugas kita menganalisa apakah ada kemungkinan arsip2 FFI menyampaikan suatu kenyataan atau hanya merupakan bualan semata, bukan langsung kita tolak mentah2 karena tidak sesuai dengan keinginan kita'


Ya jelas cerita di FFI pada hakekatnya = fiksi, yaitu cerita yang berasal dari imajinasi orang yang tidak suka Islam...

Orang-orang di FFI bukan ahli-ahli agama Islam tapi sok tahu ajaran Islam yang sebenarnya....

Lihat analisis fiksimu pada link Opera Sabun:

Basman wrote:Pernahkah berfirman seperti dalam hadits ini ?

Allah datang kepada mereka lalu berfirman: "Akulah Tuhanmu". " "Mereka menjawab: "Inilah tempat kami hingga Tuhan kami datang kepada kami. Apabila Tuhan kami datang maka kami akan mengenalNya".Lalu Allah Azza wa Jalla (Yang maha Mulia dan maha Besar) datang kepada mereka seraya berfirman: "Akulah Tuhanmu." Abu Huwaid meriwatkan hal itu dari Nabi saw."
(HR: Bukhari)


Allah SWT adalah Tuhan seluruh manusia di bumi termasuk Tuhan para pagan, Tuhannya nabi Isa Almasih, Tuhannya nabi Abraham, Tuhannya nabi Ishak, Tuhannya nabi Muhammad SAW. Tapi para pagan menyembah ilah-ilah lain yang bukan Allah SWT dan ini ditegor oleh Allah SWT, bahwa Tuhan mereka sebenarnya adalah Allah SWT bukan Lata, Uza, dll. Dan ini adalah makna dari hadis diatas....

Tapi kamu mengembangkan versi cerita seolah Allah SWT adalah Tuhan Pagan alias Lata Uza... check here and here and here for information about God, Islam God, Our God, Jews God, Christian God, and God of All Mankind, baik yang kafir atau tidak.

Basman wrote:Nah disinilah inti permasalahan yang sebenarnya, Ahli memang diperlukan, tetapi pendapat seorang ahli tidak harus ditelan mentah2, sebelum menjadi seorang ahli mereka seperti anda juga, Pikiran kaum muslim dibelenggu oleh batasan-batasan yang tidak boleh dilalui, Muslim tidak memiliki otoritas menafsirkan ayat, semua adalah menurut pendapat ini, menurut pendapat itu, dan bersifat turun-temurun, apakah kamu tidak sadar bahwa Nalarmu telah dipenjarakan, nalarmu hanya bisa keluar apabila tidak menyentuh ranah islam, apalagi kalau kamu mengkritik keyakinan lain, nalarmu bekerja luar biasa, nah mengapa nalar yang seperti itu tidak pernah kalian pergunakan untuk menalar isi alquran? takut?


Omong kosong lagi. Saya mengembangkan pemahaman Islam berasal dari diri saya sendiri (dgn kehendak Allah SWT tentunya) dan bukan dari para ustadz manapun..

Tidak ada ulama atau ustadz atau orang tua manapun yang memenjara nalar saya ttg pandangan saya terhadap agama Islam..

Basman wrote:Moslem Wrote :

Klo isi kitab mudah ditangkap orang tentu nggak diperlukan ulama-ulama atau guru-guru agama dan tidak bisa dijadikan bahan ujian bagi pemeluknya dan bagi orang-2 yg tidak beriman[/b]. Dan isi kitab suci tidak lebih dari pasal-pasal KUHP yg membosankan, sama seperti gw baca isi Bibel dari Perjanjian Lama ke Baru secara keseluruhan, bosannnn.....


Kamu telah mengatakan sendiri bahwa quran memang hanya berisi pasal-pasal saja seperti KUHP yang tidak pernah menjelaskan kronologisnya, tetapi hanya berisi cuplikan-cuplikan kata-kata yang tidak teruntai.



Siapa yg bilang Quran = pasal KUHP. Gw hanya bilang bahwa jika isi kitab seperti pasal KUHP (contoh: Bibel) maka kitab tsb bosan dibaca.... ;)

Basman wrote:Kenapa kamu tidak menjelaskan saja Apa makna ke-Agung-an, bukannya malah berkotbah seperti pendeta, apa kamu sudah mulai murtad dari agamamu?
Bukankah kamu meyakini kalau allah itu Maha Kuasa, Maha Besar, KekuasaanNya meliputi langit dan bumi, seluruh semesta ini adalah CiptaanNya.

Tahukah kamu bahwa sang Pencipta ini telah menciptakan jagad raya ini, bahkan yang baru bisa dilihat manusia adalah 500 Juta Galaxi, belum termasuk yang tidak mampu dilihat oleh peralatan manusia, dan di setiap galaxi terdiri dari milyar-an bintang-bintang dan planet-planet, galaxi dimana kita berada hanyalah sebesar titik bila dilihat dari angkasa, apalagi bumi ini, tidak bisa terlihat sama sekali besarnya.
Nah, Tahu kan, betapa Agungnya Tuhan, betapa Berwibawanya Tuhan, apakah tidak terlintas didalam pikiranmu bahwa dengan urusanNya yang sangat Besar lha kok sempat-sempatnya Tuhan meninggalkan PekerjaanNya hanya untuk mengurusi rumah tangga muhamad terhadap kecemburuan aisha, dan membela muhamad mati-matian,
Padanannya adalah seperti kamu yang disibukkan urusan pekerjaan yang menumpuk, lha kok sempat sempatnya ninggalin tugas hanya untuk ngurusi semut-semut jantan yang bertengkar memperebutkan semut betina, lha kan aneh?


Pertama, komentar-2 gue diatas tidak bermaksud mencela anda, krn gw ngerti pemahamanmu thd Islam masih kurang malah mungkin pemahamanmu thd kandungan Bibel juga out of stock, seharusnya gw yang mengajari dan memberi pengertian padamu, right?

Keagungan Allah SWT yg tidak terdapat dalam bibel dan Taurat:

Hai jama'ah jin dan manusia,jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, mak lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan". (QS. 55:33)

Sekali lagi, Al-Quran/Hadis bukanlah bibel dan Taurat atau weda yg diturunkan 'hanya' 1 hari saja, tapi selama 23 tahun.

AlQuran dan Hadis mengajarkan banyak hal (care dan bukan disregard) termasuk kisah Aisha ini yg pengertiannya memiliki persambungan cerita dgn ayat atau hadis yg lain... Lagipula hadis ttg Aisha yg cemburu ini menjelaskan hukum bahwa ternyata cewek dalam Islam tidak dilarang pdkt lebih dahulu pada cowok... :)

Semua isi Quran dan Hadis dijelaskan lebih detail dari isi Taurat karena Quran akan dijadikan sebagai kitab terakhir dan agama sampai akhir jaman...

Allah SWT tidak meninggalkan tugas-2 yang lain, soal hal ini gw hanya jelasin klo pemahamanmu thd Islam versi Islam (dan bukan Islam versi FFI) udah lebih meningkat dan kamu ingin tahu lebih dalam (curious)....

Basman wrote:Itu hanya pikiranmu karena digerogoti ajaran islam, apa kamu pikir aku membencimu?
TIDAK...!!! KAFIR-KAFIR DISINI TIDAK MEMBENCI KALIAN SEMUA..!!

Justru kita2 berusaha membantu membebaskan kalian dari tipu daya iblis yang dibawa oleh muhamad.
Kita2 disini buang waktu, buang energi dan buang uang hanya untuk membinasakan iblis yang telah meracuni pikiran kalian yang membuat kalian buta, suka berbohong, suka membunuh, curiga, prasangka, dan kebiasaan klaim (merampok).


Terima kasih Basman. Nabi SAW bukanlah iblis yang meracuni pikiran gw, justru sebaliknya gw yang memberitahu pada kamu bahwa di dunia ini dipenuhi Iblis yang meracuni pikiran banyak orang dan rasulullah diutus dan mencoba mengingatkannya kepada umat manusia.... :)

Fakta bahwa Iblis bermusuhan dgn nabi Muhammad SAW:

"Barangsiapa yang melihat aku dalam tidurnya (mimpi melihat aku) maka sesungguhnya ia betul-betul telah melihat aku, karena sesungguhnya setan tidak bisa menyerupai aku". (HR. Bukhari dan Muslim)

Sahih Muslim Book 039, Number 6759:

A'isha the wife of Allah's Apostle (may peace be upon him), reported that one day Allah's Messenger (may peace be upon him) came out of her (apartment) during the night and she felt jealous. Then he came and he saw me (in what agitated state of mind) I was. He said: A'isha, what has happened to you? Do you feel jealous? Thereupon she said: How can it he (that a woman like me) should not feel jealous in regard to a husband like you. Thereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: It was your devil who had come to you, and she said: Allah's Messenger, is there along with me a devil? He said: Yes. I said: Is devil attached to everyone? He said: Yes. I (Aisha) again said: Allah's Messenger, is it with you also? He said: Yes, but my Lord has helped me against him and as such I am absolutely safe from his mischief.

Basman wrote:Moslem Wrote :

Islam hanya mengajarkan utk memerangi para penjahat dan berperang hanya utk membela diri (jika diserang duluan)... Jika tidak utk apa? Islam kan artinya damai... :)


Kalau kenyataan yang ada sesuai dengan ucapanmu, tidak akan pernah ada sejarah timbulnya FFI.
FFI ada karena islam berkoar-koar soal Damai...damai....damai.....
Tetapi kenyataanlah yang tidak pernah bisa dipungkiri.



Begini Basman (yang mungkin saudaranya Batman :) ), Islam telah dan akan terpecah menjadi 72-73 golongan. Maka diantara golongan-2 tsb terdapat sekte-2 sesat.... Maka jika terdapat Islam-2 sesat seperti JI atau http://www.rawa.org , itu karena mereka salah menginterpretasikan dan merepresentasikan ajaran Islam yg sebenarnya (Islam yg murni)..

Sekte-2 tsb mungkin adalah biang perang dan kerusuhan, tapi bukanlah karena ajaran Islam yang mengajarkan main hakim sendiri, mereka hanya salah satu dari sekte-2 sesat dalam Islam... mudah-2an kamu bisa membedakan... ;)

Basman wrote:Lha balik lagi ke awal, buat apa cape ngomong analisa kalo pikiranmu sudah dipageri.

Lha lia eden kan juga nabi, umatnya percaya kepadanya seperti kamu mempercayai nabimu, bagaimana dengan mudahnya kalian menganalisis lia eden sebagai sesat sedangkan kalian sendiri hanya percaya berdasarkan pengakuan muhamad seorang saja tanpa menganalisis dari pendapat yang berseberangan secara obyektif.


Ha..ha.. Lia Eden sebenarnya mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi ato karena bisikan iblis dan bukan malaikat Jibril, bukankah iblis menyamar sebagai malaikat terang:

2 korintus 11:14

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Lia Eden mengangkat dirinya sebagai nabi berdasar referensi-2 keislaman, dimana dia dibisiki wangsit gaib di medinah bahwa roh nabi SAW telah mewahyukan padanya bahwa dia diangkat menjadi Al Mahdi. Kemudian dia melihat adanya tanda-tanda di bulan utk meyakinkan dirinya bahwa dia adalah benar-benar nabi. Dan gue bantah identitas kenabian Lia Eden memakai referensi Islam juga. Simak bantahan gue ttg kepalsuan Lia Eden sebagai nabi di sini .
Basman wrote:Kepribadian itu ya menyeluruh kang, dilihat dari aspek manusia, sifat orangnya bagaimana, kisah hidupnya bagaimana, jiwanya bagaimana, semua tergambar di quran dan hadits kan? ini sangat penting sekali sebagai dasar analisis kebenaran kenabiannya, dan juga kebenaran dari ayat2 yang diterimanya, apakah memang layak muhamad itu menerima jabatan sebagai nabi atau tidak, serta ayat-ayat quran itu betul-betul firman allah atau hanya manual book nya muhamad saja yang diciptakan oleh muhamad.


Sifat-sifat nabi Muhammad berdasar Quran dan hadis:

Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pedagang yg jujur, pemaaf, sederhana, tidak sombong, tidak mau menyembah berhala di masa kecilnya, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.

Basman wrote:Lha balik lagi ke awal, buat apa cape ngomong analisa kalo pikiranmu sudah dipageri.


Frame umat Islam sudah jelas, bahwa nabi SAW adalah seorang nabi dan nabi umat Islam dan nabi seluruh manusia (setelah diturunkannya Al-Quran). Jika ada umat Islam yang berpikir bahwa nabi SAW bukan nabi, berarti dia bukan Islam, tapi misal Kristen. Ini logika yang benar, bukan? ... :)

Basman wrote:Taurat itu bukan cuma decalog aja isinya cak...


Benar la ini buktinya:

taurat:

ulangan 31:9.

Setelah hukum Taurat itu dituliskan Musa, maka diberikannyalah kepada imam-imam bani Lewi, yang mengangkut tabut perjanjian TUHAN, dan kepada segala tua-tua Israel.

ulangan 31:24

Ketika Musa selesai menuliskan perkataan hukum Taurat itu dalam sebuah kitab sampai perkataan yang penghabisan,

Nggak sampai tahunan Taurat dan luh batu ditulis...

Sebenarnya definisi Taurat aslinya hanya 5 kitab Musa (Pentateuch), hanya seiring perjalanan waktu Taurat menjelma meliputi kitab-kitab lain seperti kitab nabi Yesaya, nabi Daniel dan kitab Mazmur.., cek dis

Basman wrote:Nah Analisa yang dipake adalah :
1. Mengetahui kepribadian pelaku
2. Mengetahui kedekatan pelaku dengan pencipta
3. Adanya saksi yang menguatkan
4. Mengetahui kronologisnya


1. Coba kamu simak posting-2 gw sebelumnya:

Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pedagang yg jujur, pemaaf, sederhana, tidak sombong, tidak mau menyembah berhala di masa kecilnya, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.

2. Kedekatan pelaku dengan pencipta?

Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. (QS. 6:162)

3. Saksi yang menguatkan:

Ini saksinya (pengakuan/penguji):

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 605:
Narrated 'Aisha:
The Prophet returned to Khadija while his heart was beating rapidly. She took
him to Waraqa bin Naufal who was a Christian convert and used to read the
Gospels in Arabic Waraqa asked (the Prophet), "What do you see?" When he told
him, Waraqa said, "That is the same angel whom Allah sent to the Prophet)
Moses. Should I live till you receive the Divine Message, I will support you
strongly."


Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Narrated 'Aisha:
(the mother of the faithful believers) Al-Harith bin Hisham asked Allah's Apostle "O Allah's Apostle! How is the Divine Inspiration revealed to you?" Allah's Apostle replied, "Sometimes it is (revealed) like the ringing of a bell, this form of Inspiration is the hardest of all and then this state passes ' off after I have grasped what is inspired. Sometimes the Angel comes in the form of a man and talks to me and I grasp whatever he says." 'Aisha added: Verily I saw the Prophet being inspired Divinely on a very cold day and noticed the Sweat dropping from his forehead (as the Inspiration was over).

Persaksian dari Musa dan Jesus ttg nabi Muhammad SAW, silahkan kamu klik sini:

4. Mengetahui kronologisnya

Ada yaitu melalui Asbabun Nuzul...

Basman wrote:Kembali lagi ke kasus aisha yang sempat kepending :
1. Bisa jadi itu memang benar wahyu allah swt lewat jibril.
2. Bisa jadi itu akal-akalan muhamad yang sudah gak kuwat nahan birahi
3. Bisa saja Muhamad mendengar dari desingan ditelinganya karena ada suara ghaib
4. Bisa saja muhamad mendengar suara2 di telinganya karena kebiasaannya bertapa dan konsentrasi yang tinggi (hanya pantulan dari pikirannya sendiri saja yang oleh otak diproses menjadi bentuk suara2 ataupun halusinasi)
5. Bisa saja muhamad kehabisan cara mengatasi kecemburuan aisha.


Anda memakai frame berpikir dari non Islam, maka sebagai pemeluk Islam gw akan jelasin dari kacamata Islam. Ini logika yang benar, bukan?... :) Anda non muslim, maka kami muslim menjawabnya dengan frame Islam dan bukan frame non Islam... klo tidak berarti gw udah gila krn pikiran gw kebolak-balik....

Klik sini untuk mengetahui nubuat-nubuat kedatangan nabi Muhammad dalam kitab-kitab.....

Basman wrote:Analisa :
1. Kepribadian Muhamad masa kecil, serta perubahan perilakunya.
2. Faktor2 yang mempengaruhi perubahan perilaku.
3. Ambisi muhamad bagaimana
4. Ketulusannya bagaimana
5. Kebengisannya bagaimana
6. Keperkasaannya bagaimana
7. Kesetiakawanannya bagaimana

Banyak....kamu hanya mampu melihat muhamad sebagai nabi, kamu tidak mampu, -dan tidak akan berani melihat pribadi muhamad dalam sisi sebagai manusia, bukan sebagai nabi. karena saat kalian memandang pribadi muhamad SEBAGAI MANUSIA dengan melepas atribut nabi, akan kalian temukan pribadi yang lain daripada yang lain.......


Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Nabi SAW adalah seorang dermawan, penyantun anak yatim, pedagang yg jujur, pemaaf, sederhana, tidak sombong, tidak mau menyembah berhala di masa kecilnya, dll. Malah seorang wanita Yahudi yang meracuninya dimaafkan.

Nah, mungkin gw hanya tinggal menunjukkan/menampilkan ayat dan hadis mana yang menunjukkan ttg sifat-sifat mulia nabi SAW.... :)

From opera sabun:

Basman wrote:Dan wahyu terhenti sampai tiga tahun..............

tambah aneh.. kalau benar dia nabi besar dan seorang yang dikasihi auloh, kenapa dia masih butuh didoakan ? bukankah rasul sekelas dia jaminan masuknya ke syuur ga ? kok masih minta didoakan.. what a nonsense... jangan jangan dia sudah tau jalannya ke neraka... walah



Wahyu terhenti selama beberapa tahun atau tidak, adalah urusan Tuhan, sebab Allah SWT 'masih menunggu' perkembangan kejadian-2 di jazirah Arab... ingat bahwa ayat-2 Quran diturunkan ada yang setelah suatu peristiwa berlangsung...

Nabi di doakan bukan karena nabi membutuhkan sesuatu dari umatnya. Hal ini semata-2 penghormatan Islam kepada nabi SAW dan adanya ikatan batin bahwa nabi SAW adalah benar-2 utusan Allah SWT. Bahkan bukan hanya nabi sAW yang didoakan, tapi juga nabi Ibrahim...

4. On the prayer of Islam

Islam builds a good connection with father Abraham PBUH in the prayer (shalat) by calling Abraham name. There is a sunnah to read prayer (praise) Ibrahimiyah in the last tasyahud of shalat:

"Kama shallaita 'alaa sayyidinaa ibraahiima wa'alaa aali sayyidinaa ibraahiim wabaarik 'alaa sayyidinaa muhammad wa 'alaa aali sayyidinaa muhammad. Kamaa baarakta 'alaa sayyidinaa ibraahiima wa 'alaa aali sayyidinaa ibraahiim fil 'aala miina innaka hamiidum majiid"

The meaning is:

"In the same manner as ever Thou bestow blessing to Ibrahim and his family. And bestow blessing to Muhammad and his family, in the same manner Thou blessed Ibrahim and his family. In the whole universe Thou, Most Exalted, Most Glorious."


cek dis http://muslim-christianity.faithweb.com/ahmad5.htm

Fiver wrote:Justru kita disini lagi asyik membeberkan fakta bahwa muhammad adalah salah satu dari setan-setan dan iblis-iblis berwujud manusia, penyesat-penyesat berwajah manusia, begal-begal, bajingan-bajingan, garong-2, perompak-perompak.
Maaf mas.... FAKTA dan REalitanya islam adalah menjadi ancaman bagi usaha usaha untuk menyelamatkan dunia dan peradaban manusia.


Ya fakta-fakta yang berasal dari:

1. segerombolan Psikopat pemfitnah,

2. missionaries Kristen ,

FAKTA dan REALITA Islam justru menjadi musuh dari peradaban-2 liberalisme seksual dan kapitalisme dari Amrik dan Zionis Yahudi, musuh dari suku-2 pagan di masa rasulullah hidup. Justru di era khalifah Umar, Jews dan Christian community dilindungi... malah dalam perang salib, umat Kristen menyerbu duluan orang-orang Islam.... ;)

Adapun jika terdapat tindakan-2 separatis dan diskriminasi dari orang-2 Islam thd umat lain, itu tak lebih karena oknum-2 orang Islam yg telah menjadi dan bergaya hidup kapitalis sekuler Barat dan misinterpretasi ajaran Islam dan bukan karena ajaran Islam yg sebenarnya (yg murni).... Bisa bedakan nggak ????

Fiver wrote:ehmm..... mengambil dari netter MSAW, tunjukkan bukti di sumber2 kristen yg mana bahwa ajaran Yesus menyebabkan garongnya sekain menjadi-jadi.


Lho, buktinya polisi di Amrik pada menembaki penjahat... Klo polisinya ngomong:
"Aku Kasihi kamu, wahai penjahat menurut sabda Yesus dan Engkau tidak akan saya bunuh"
maka kejahatan di dunia akan merata dimana-mana... banyak maling, banyak copet, banyak rampok, banyak separatis dll...;)

Fiver wrote:

Islam hanya mengajarkan utk memerangi para penjahat dan berperang hanya utk membela diri (jika diserang duluan)... Jika tidak utk apa? Islam kan artinya damai...


wah... silakan anda puter2 di FFI dulu


mon, kalo versinya FFI itu udah dibuat-buat dan diputarbalikkan. Klo kamu dikibuli FFI, itu urusan kamu, tapi jangan harap FFI bisa ngibulin gue....;)

Nah klo kamu ingin tahu ajaran Islam yg benar, jangan lihat arsip-2 FFI, tapi tanyalah ulama-2 Islam mis Quraizh Shihab dan Dr. Yusuf Qardhawi bagaimana ajaran Islam yg sebenarnya dan bukan pandangan thd fenomena ajaran sekte-sekte sesat Islam...

Basman wrote:Moslem.'Tukang stempel'........, belum juga mulut gue nutup, serasa menyejukkan sekali mendengar damainya islam,....hm....klik di bawah ini :

Sebagian bukti tolerannya umat muslim

Bantu lagi kasih link yang menyebutkan humanisnya islam.


Begini, info-2 yg kamu dapat adalah dari separatis-2 Islam dan bukan dari ajaran Islam yang sebenarnya.... bisa bedakan nggak??? Buktinya, anda di Indonesia secara umum bisa menjalin hubungan dgn orang Islam...

Malah sebagian dari teroris-2 dunia adalah missionaries-2 yang menyamar jadi orang Islam...

Teroris global sebenarnya adalah sistem Kapitalisme dunia dan bukan Islam...

Soal link-2 belum gw sempat cari, tapi kamu bisa memulainya dari sini. Adapun ajaran islam yg benar adalah menghormati pemeluk-2 agama lain selama tidak memusuhi. Banyak ayat Quran dan hadis yang menyatakan hal ini koq..:)

Separatis-2 Islam itu akan hilang dgn cara penegakkan sistem Khilafah..., maka dukunglah berdirinya Khilafah Islam..

Nah, supaya kamu-2 bisa memperoleh dimensi ajaran Islam yang benar, lebih baik kamu berdiskusi di alamat ini saja daripada di FFI:

http://masjid.forumportal.us

ali5196 wrote:Moslem bacaannya Injil TOH ! Pantas nggak pernah tahu isi Quran. Ternyata yg dibaca Injil ... yang katanya PALSU !

Camkan nak, kita bukan forum Kristen. Jadi percuma elu mengumbarkan 'kepalsuan' Kristen disini. Lagipula udah tahu Kristen palsu, kenapa kau masih juga mengutip ayat2nya ???

Bingung yah, ngomong sama Muslim/Moslem !!


Bukan forum kristen, tapi komentator-komentornya banyak orang kristen dan missionaries, sami mawon euih.... :)

Gw kutip ayat-2 Bibel, bukan utk mendebatkan ayat-2 Bibel tsb, tapi supaya pandangan orang-2 Kristian (gw tau kalian sebagian besar beragama Kristen) disini menjadi lebih open mind dan bukan hanya berdasar dan mengerti 1 ayat: "Kasihilah musuhmu" doang... :)

Bibel kan terdiri dari banyak ayat dan bukan 1 ayat... :)

Sebenarnya yang lebih memahami makna ajaran Islam dan ajaran Yesus justru dari orang-orang Islam.... banyak orang-2 Kristen yg nggak paham isi kitab Bibel tapi yang paham justru orang Islam euii... :)

Lha kalo Bibel terbukti palsu, otomatis kisah Yesus yang disalib palsu pula.... Ini logika yang benar, bukan?
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron