.

Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Rebecca » Tue Jul 17, 2007 1:59 pm

MONTIR KEPALA wrote:ayatnya gak dibaca yah ?.... waduh lagi ramai pembeli yah ?...

bila anak belum baligh maka cuma ada 3 aurat dan selama dlm kondisi 3 aurat itu boleh masuk asal IZIN.


LALU kenapa muhammad melarang masuk anas padahal dia masih belum baligh? :D

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:
When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


Mon, jawab jangan OOT terus!..malu akh, jangan NIPU TERUS! nabi dan pengikut kok sama-sama TUKANG TIPU! :D :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 18, 2007 9:59 am

karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!
kalo masuk harus izin .... kalo gak diizinkan ya sudah gak boleh masuk .... permasalahan anak yg belum baligh adalah perkara IZIN dan boleh bila dizinkan serta gak dosa .... tapi orang2 yg udeh baligh bukan perkara izin TETEP HARUS PAKE TABIR kalo berinteraksi dgn istri2 Nabi kecuali muhrim (haram dinikah seperti anak yg udeh dewasa dan sodara dekat)
    [24:59] Dan apabila anak-anakmu telah sampai umur balig, maka hendaklah mereka meminta izin, seperti orang-orang yang sebelum mereka meminta izin. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


anak lo kalo masuk kamar lo harus izin
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Wed Jul 18, 2007 10:44 am

MONTIR KEPALA wrote:karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!
kalo masuk harus izin .... kalo gak diizinkan ya sudah gak boleh masuk .... permasalahan anak yg belum baligh adalah perkara IZIN dan boleh bila dizinkan serta gak dosa ....


JANGAN di OOTkan mon!...buang masalah sudah baligh. sekarang masalahnya untuk yang belum baligh spt anas!....kau sendiri yang ngaku! :D ...kau mencla-mencle sekali mon, spt si nabi bejat!...ckckck...

MONTIR KEPALA wrote:BUKAN UNTUK ANAS .... !!!
karena Anas itu katagorinya BELUM BALIGH ......!!! dan juga PEMBANTU NABI yg setiap hati melayani di rumah Nabi bersama istrinya.
toko nya udeh buka belom ??


Jika awloh membolehkan yang belum baligh spt anas masuk tanpa harus lewat tirai,
    [24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu . Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian . Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Lalu kenapa muhammad melarang masuk anas dgn menaruh tirai diantara mereka? hihihi...udah nggak tahan yah dgn syahwat tinggi melihat kemolekan tubuh zainab? hahaha :D
BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:
When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)

pasti si momon nyari-nyari alasan lg bahwa itu PENGKHUSUSAN buat si bejat lg!...hahahha...selalu ada saja pengkhususan buat si nabi bejat untuk setiap kebejatan kelamin yang dia lakukan! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Wed Jul 18, 2007 10:49 am

MONTIR KEPALA wrote:karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!


TEPAT SEKALI pengakuanmu mon!...muhammad udah nggak kuat melihat kemolekan tubuh zainab untuk dinikmati!...muhammad lupa firman awloh bahwa si anas yang masih belum baligh seharusnya tak perlu melalui tirai. muhammad sudah amat ingin menikmati tubuh mantan istri anak angkatnya tersebut yang pernah dilihatnya bugil (topless)...ckckck...


Kl sudah masuk area aurat, muhammad tetap sj nggak ambil pusing perintah awloh. hihihi...sekalian aja mon, muhammad buat pintu dan gembok kamar pengantinnya saat itu!...hehehe...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kumis_hitler » Wed Jul 18, 2007 4:08 pm

seru juga ngikutin debat ini.....semoga ngak jadi debat kusir. Ayo pak montir, dijawab dong....

Tapi saya kaget juga ya, segitu bejatkah moral mohamat itu ?
kumis_hitler
 
Posts: 4
Joined: Wed Jul 18, 2007 2:16 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 18, 2007 4:49 pm

ha ha ...kelabakan dia cari celah ...kik ..kik ...
tuduhan pertama meleset lari ke tuduhan kedua dan meleset pula .....

pertama, nuduh mengganggu malam pengantenan padahal Zainab yg terganggu. ... 1 : 0

kedua, ayat punya keperluan ke istri nabi di belakang tabir adalah untuk Anas doang padahal berlaku untuk muslim dewasa tdk bagi anak2 belum baligh dan kerabat muhrim. ... 1:0

total 2 : 0 ...untuk AA montir ...

he he wassalam
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Wed Jul 18, 2007 5:34 pm

MONTIR KEPALA wrote:
kedua, ayat punya keperluan ke istri nabi di belakang tabir adalah untuk Anas doang padahal berlaku untuk muslim dewasa tdk bagi anak2 belum baligh dan kerabat muhrim. ... 1:0

mon..kok masih nggak mudeng toh? gini loh, kl si anas masih belum baligh, trus kenapa muhammad menaruh tirai di antara mereka? pengkhususan lg krn area aurat? hihihi...tetap sj ada celah bagi muhammad untuk bermanuver.


total 2 : 0 ...untuk AA montir ...

he he wassalam

Lha, aku sih udah hafal dgn watakmu mon. kan kamu suka klaim kemenangan untuk dirimu sendiri. Mirip dgn klaim ini:

Yang mengatakan quran dari awloh----->muhammad
yang mengatakan jibril utusan awloh---->muhammad
yang mengatakan muhammad nabi---->muhammad juga
yang mengatakan muhammad dpt pengkhususan---->lagi-lagi muhammad
yang mengatakan awloh menghadiahi muhammad gadis 6thn untuk dikawinin--->muhammad lagi!
yang mengatakan muhammad mengawini banyak isteri untuk rekonsiliasi---->lagi-lagi muhammad

yang mengatakan muhammad terbang naik buraq---->muhammad
yang mengatakan muhammad membelah bulan---->muhammad
yang mengatakan jibril kasih salam ke aisha--->muhammad
yang mengatakan awloh mengancam aisha kl terus-terusan komplain ttg banyak cewek yang menawarkan dirinya untuk muhammad----> ya muhammad juga!

yang mengatakan muhammad ketemu musa dll--->lagi-lagi muhammad!
yang mengatakan di surga ada pelacuran bidadari dan anggur--->muhammad





Lha quran penuh self-proclaimed dari muhammad dgn tokoh utama awloh dan jibril yang menurut muhammad bahwa dirinya adalah utusan awloh dgn saksi muhammad sendiri! GENDENG bin edan toh iki nabi bejat! :D

Nah sifat dan watak self-proclaimed tersebut meracuni otak dan tingkah lakumu mon. Akhirnya kalian berdua kau dan muhammad bernasib SESAMA penipu ULUNG! :D :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Fri Jul 27, 2007 8:32 pm

MANTAP SERU DISKUSINYA...
Lanjut donk Tante Rebecca ama Oom MoMon
KEREN EUY
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby Rebecca » Thu Aug 02, 2007 4:56 am

LANJUT......

REBECCA
mon, jd yang ini bukan untuk anas?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.

JAWAB mon! jangan mencla-mencle kayak allahmu kenapa sih! hihihi :lol:
MONTIR
BUKAN UNTUK ANAS .... !!!
karena Anas itu katagorinya BELUM BALIGH ......!!! dan juga PEMBANTU NABI yg setiap hati melayani di rumah Nabi bersama istrinya.

REBECCA
lalu kenapa muhammad menutup tirai untuk anas, kalau itu diijinkan untuk yang belum balig? :D :lol:

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:
When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


MONTIR
karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!
kalo masuk harus izin .... kalo gak diizinkan ya sudah gak boleh masuk .... permasalahan anak yg belum baligh adalah perkara IZIN dan boleh bila dizinkan serta gak dosa .... tapi orang2 yg udeh baligh bukan perkara izin TETEP HARUS PAKE TABIR kalo berinteraksi dgn istri2 Nabi kecuali muhrim (haram dinikah seperti anak yg udeh dewasa dan sodara dekat)
    [24:59] Dan apabila anak-anakmu telah sampai umur balig, maka hendaklah mereka meminta izin, seperti orang-orang yang sebelum mereka meminta izin. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

REBECCA
JANGAN di OOTkan mon!...buang masalah sudah baligh. sekarang masalahnya untuk yang belum baligh spt anas!....kau sendiri yang ngaku! :D ...kau mencla-mencle sekali mon, spt si nabi bejat!...ckckck...

Jika awloh membolehkan yang belum baligh spt anas masuk tanpa harus lewat tirai,

    [24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu . Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian . Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Lalu kenapa muhammad melarang masuk anas dgn menaruh tirai diantara mereka? hihihi...udah nggak tahan yah dgn syahwat tinggi melihat kemolekan tubuh zainab? hahaha :D

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:
When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


pasti si momon nyari-nyari alasan lg bahwa itu PENGKHUSUSAN buat si bejat lg!...hahahha...selalu ada saja pengkhususan buat si nabi bejat untuk setiap kebejatan kelamin yang dia lakukan! :D

MONTIR: Penyakit lamanya kambuh, main klaim menang! :D
ha ha ...kelabakan dia cari celah ...kik ..kik ...
tuduhan pertama meleset lari ke tuduhan kedua dan meleset pula .....
pertama, nuduh mengganggu malam pengantenan padahal Zainab yg terganggu. ... 1 : 0
kedua, ayat punya keperluan ke istri nabi di belakang tabir adalah untuk Anas doang padahal berlaku untuk muslim dewasa tdk bagi anak2 belum baligh dan kerabat muhrim. ... 1:0
total 2 : 0 ...untuk AA montir ...

REBECCA
aku menikmati sekali, saat-saat si momon sudah kepojok dgn statement yang dibuat sendiri, akhirnya dgn muka tembok mengklaim menang! Hihihi... :lol: ...mon, si anas (yang belum baligh) kenapa dilarang muhammad masuk dgn menempatkan tirai? padahal awlohmu tidak melarang tuh!...Syahwat tegangan tinggi muhammad udah tak terkendali lagi untuk menikmati tubuh indah zainab! ckckck...udah gitu, memalukan sekali, kok awloh malah campur tangan cuma masalah sepele ttg kebutuhan kelamin muhammad itu!...hihihi... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Thu Aug 02, 2007 4:58 am

MONTIR KEPALA wrote:karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!

Mon, coba jelaskan area aurat mana yang TIDAK BOLEH DIMASUKIN oleh anak yang belum baligh?...muhammad yang menambahi aturan awloh, atau emang hanya krn kebutuhan kelamin sesaat? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby murtad mama » Thu Aug 02, 2007 4:09 pm

@gw pasti tangguh nie bec, bahwa si mohammed menutup tirainya supaya AKTIVITAS SEXNYA ndak bisa diliat oleh anak kecil macam si ANAS hehehehehe
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 02, 2007 4:27 pm

ada atau tidak ada Anas Tirai akan PASANG dude ...!! pan itu HUKUM BARU bagi istri2 Nabi...
TIRAI menjadi kebutuhan istri2 Nabi ... Nabi langsung melaksanakan Perintah Allah tsb.

masa harus bilang ...iya dech nanti saya pasang ..!!


OTAK SELANGKANGAN pikiran Kotor mulu ...ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Thu Aug 02, 2007 4:50 pm

MONTIR KEPALA wrote:ada atau tidak ada Anas Tirai akan PASANG dude ...!! pan itu HUKUM BARU bagi istri2 Nabi...
TIRAI menjadi kebutuhan istri2 Nabi ... [size=24]Nabi langsung melaksanakan Perintah Allah tsb.

masa harus bilang ...iya dech nanti saya pasang ..!!
OTAK SELANGKANGAN pikiran Kotor mulu ...ha ha [/size]

dari yg saya besarkan,minta dhunk ayat koran yg mengatakan itu bahwa mohammed (child abuser) melaksanakan perintah alloh dgn cara menutup tirai, btw gw baca koran ndk ada tuh si alloh nyuruh mohammad menutup tirai waktu dia berahi???? :lol: :lol:
lim....lim.... mbok jgn tuoooolol ngono opo'o rek
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Thu Aug 02, 2007 10:24 pm

MONTIR KEPALA wrote:ada atau tidak ada Anas Tirai akan PASANG dude ...!! pan itu HUKUM BARU bagi istri2 Nabi...


MONTIR KEPALA wrote:karena masuk area aurat ...lemot amat sih !!


Mon, coba jelaskan area aurat mana yang TIDAK BOLEH DIMASUKIN oleh anak yang belum baligh?...muhammad yang menambahi aturan awloh, atau emang hanya krn kebutuhan kelamin sesaat? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Basman » Fri Aug 03, 2007 12:37 am

MONTIR KEPALA wrote:ada atau tidak ada Anas Tirai akan PASANG dude ...!! pan itu HUKUM BARU bagi istri2 Nabi...
TIRAI menjadi kebutuhan istri2 Nabi ... Nabi langsung melaksanakan Perintah Allah tsb.masa harus bilang ...iya dech nanti saya pasang ..!!


OTAK SELANGKANGAN pikiran Kotor mulu ...ha ha


Hm..... allah swt yang maha besar itu ternyata lagi sibuk urusan pemasangan tirai toh..., udah capek ngurusi big bang rupanya si allah swt ini, ini allah model apaan??? dicari-cari umatnya dibelahan bumi lain malah ngumpet disini ngurusi tirai.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby murtad mama » Fri Aug 03, 2007 12:20 pm

sekalian desak si momon minta ayat koran bahwa alloh sibuk ngurus tirai buat nabi kesayangannya :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 03, 2007 2:01 pm

the_muhammad_slayers wrote:sekalian desak si momon minta ayat koran bahwa alloh sibuk ngurus tirai buat nabi kesayangannya :lol: :lol: :lol:


wah kau ini lemot ....
    [33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak , tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu , dan Allah tidak malu yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu kepada mereka , maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti Rasulullah dan tidak mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar di sisi Allah.


di belakang tabir teh di belakang tirai ....noooooooooooooooong !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Fri Aug 03, 2007 6:27 pm

cuba kau jalan2 kesini momon:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14990

bisa nyanggah ndak otak porno nabimu :lol: :lol:

agama knalpot G31 mode on:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Basman » Sat Aug 04, 2007 12:48 am

MONTIR KEPALA wrote:
the_muhammad_slayers wrote:sekalian desak si momon minta ayat koran bahwa alloh sibuk ngurus tirai buat nabi kesayangannya :lol: :lol: :lol:


wah kau ini lemot ....
    [33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak , tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu , dan Allah tidak malu yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu kepada mereka , maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti Rasulullah dan tidak mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar di sisi Allah.

di belakang tabir teh di belakang tirai ....noooooooooooooooong !!


Persis kaya muhamad lagi di khayangan ketemu sama allah swt ya mon,
Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi.........
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Rebecca » Sun Aug 05, 2007 6:38 am

Setelah gue baca dengan teliti ayat di bawah ini, gue jadi tahu alasan anas (anak yang belum baligh) nggak dibolehin masuk oleh muhammad! :wink:

[24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu .Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

KARENA:
muhammad saat itu ingin MENANGGALKAN BAJU dan menikmati malam pertama dgn mantan mantu yang bertubuh molek, si zainab itu! :D...LIHATLAH bagaimana allah sibuk mengurusi TIRAI untuk muhammad di hari pengantinan dan pesta dgn tamu 300orang tersebut:

[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users