.

Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Sashimi » Mon Jul 16, 2007 12:58 pm

oot mode on

J Diven Port tuh siapa sih?

kok gue cari di wikipedia ngga tercantum namanya?, ini karakter buatan sendiri ya mon?
gue ngga tahan sama si montir yang suka bikin2 ilusi seakan2 muhammad itu orang besar di mata barat


maap silahkan di lanjutkan,
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Mon Jul 16, 2007 1:04 pm

MONTIR KEPALA wrote:he he gak sabaran amat nih si cik Rebek ....
nih hadits mau mematah tuduhan HASRAT MALAM PENGANTIN oleh Penuduh Ulung kafir FFI...

liat bahwa hadits ini bercerita ttg HIJAB bagi istri2 Nabi. jadi peristiwa tamu2 yg malas-malasan pulang dlm hadits ini adalah bercerita ttg kehadiran mereka yg mengganggu ISTRI NABI ...bukan menganggu MALAM PERTAMA ...ha ha ha konyol banget nih kafir FFI ..




Hihihi...kau baca hadist jangan setengah dong mon!....coba kita lihat lg, bahwa memang karena terlalu lama para tamu berbincang-bincang, membuat muhammad tidak suka pada mereka. TAPI bukan itu yang memaksa muhammad mengeluarkan jurus pamungkasnya mengeluarkan ayat tsb!... :D :lol:


    Sahih Muslim, Book 008, Number 3335:
    Anas b. Malik (Allah be pleased with him) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) contracted marriage and he went to his wife. My mother Umm Sulaim prepared hais and placed it in an earthen vessel and said: Anas, take it to Allah's Messenger (may peace be upon him) and say: My mother has sent that to you and she offers greetings to you, and says that it is a humble gift for you on our behalf, Messenger of Allah. So I went along with it to Allah's Messenger (may peace be upon him) and said: My mother offers you salutations, and says that it is a humble gift for you on our behalf. He said: Place it here, and then said: Go and invite on my behalf so and so and anyone whom you meet, and he even named some persons. He (Anas) said: I invited whom he had named and whom I met. I (one of the narrators) said: I said to Anas: How many (persons) were there? He (Anas) said: They were about three hundred persons. Then Allah's Messenger (may peace be upon him) (said to me): Anas, bring that earthen vessel. They (the guests) then began to enter until the courtyard and the apartment were fully packed. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Make a circle of ten (guests), and every person should eat from that nearest to him. They began to eat, until they ate to their fill. A group went out (after eating the food), and another group came in until all of them had eaten. He (the Holy Prophet) said to me: Anas, lift it (the earthen vessel), so I lifted it, but I could not assess whether it had more (food) when I placed it (before Allah's Messenger) or when I lifted it (after the people had been served out of it).A group among them (the guests) began to talk in the house of Allah's Messenger (may peace be upon him) and the Messenger of Allah (may peace be upon him) was sitting and his wife had been sitting with her face turned towards the wall.It was troublesome for Allah's Messenger (may peace be upon him), so Allah's Messenger (may peace be upon him) went out and greeted his wives. He then returned. When they (the guests) saw that Allah's Messenger (may peace be upon him) had returned they thought that it (their overstay) was something troublesome for him. He (the narrator) said: They hastened towards the door and all of them went out. And there came Allah's Messenger (may peace be upon him) and he hung a curtain and went in, and I was sitting in his apartment and he did not stay but for a short while. He then came to me and these verses were revealed. Allah's Messenger (may peace be upon him) came out and recited them to the people:" O you who believe, enter not the houses of the Prophet unless permission is given to you for a meal, not waiting for its cooking being finished-but when you are invited, enter, and when you have taken food, disperse not seeking to listen to talk. Surely this gives the Prophet trouble", to the end of verse (xxxiii. 53). (Al-Ja'd said that Anas [b. Malik] stated: I am the first amongst the people to hear these verses), and henceforth the wives of the Apostle (may peace be upon him) began to observe seclusion (al-hijab).




Trus coba kau lihat lagi, di hadist ini. muhammad memang sudah kesal melihat tamunya tak pulang-pulang. Eeeee setelah tamu2 tersebut pulang, sikap anas membuat muhammad semakin jengkel. KETIKA anas ingin masuk bersama muhammad, saat itu jugalah turun ayat tersebut! muhammad tak mau si anas masuk, tanpa ijin/diundang! oleh karena itulah muhammad menaruh TIRAI antara anas dan muhammad!


BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)




maka keluarlah jurus pamungkas tersebut untuk si anas sekaligus untuk si tamu2 tak tahu puncak birahi muhammad!...ditambah larangan mengawini istri2 nabi yang cantik jelita seperti zainab! :D :lol:


[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 16, 2007 1:51 pm

nah itulah SEMPITnya OTAK ente bek ...
kalo istri Nabi harus NGADEP TEMBOOOOK aja ...apa itu juga tdk dibisa diistilahkan MENGGANGGU NABI ??.... cik ..cik ... ada yg beli tuh warung yg di glodok !! ha ha ha

Jelas ini bukan masalah MALAM PENGANTENAN dude !! ...

lagian kagak ada kalimat yg menyebutkan Nabi keberatan sama Anas bin Malik .... Anas itu pembantu Nabi dan masih muda lebih muda dari Aisya usianya. ketika perang uhud usianya sekitar 13 tahunan.
    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 4756:
    Narrated Anas ibn Malik:
    I served the Prophet (peace_be_upon_him) at Medina for ten years. I was a boy. Every work that I did was not according to the desire of my master, but he never said to me: Fie, nor did he say to me: Why did you do this? or Why did you not do this?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 16, 2007 3:52 pm

MONTIR KEPALA wrote:lagian kagak ada kalimat yg menyebutkan Nabi keberatan sama Anas bin Malik ....


nih keberatan muhammad atas anas,

I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him.

si anas ingin masuk bersama muhammad, tp si muhammad menaruh tirai antara mereka berdua!...bukankah di sini muhammad ingin menunjukkan keberatannya terhadap anas?...muhammad itu ingin waktu privat dgn istri barunya!...eeeeeeeee si anas (pembantu muhammad) malah mau ikutan masuk!...kayak nggak ngerti gelora malam pertama sj dgn si cantik zainab nan mulus!...hihihi...


COBA kau jawab, ini perintah (saat itu) untuk si anas atau tamu2 yang sudah pulang tersebut?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.



Hihihi...mon..mon...otakmu sudah ditutupi kebejatan kelamin muhammad tersebut shg kau tak bisa lg berpikir terbuka. :D :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 16, 2007 4:21 pm

lo sendiri menebalkan kalimat ini " they thought that it (their overstay) was something troublesome for him"

apakah THEY ke anas dlm hadits di atas ??... hu huy ...
perkara pake CURTAIN pan eta mah Kamar wereun !!
Nabi juga pernah tinggal serumah dgn istrinya dan keponakan istri beliau NGINEP di rumah Nabi.
    Volumn 001, Book 004, Hadith Number 140.
    -----------------------------------------
    Narated By Kuraib : Ibn 'Abbas said, "The Prophet slept till he snored and then prayed (or probably lay till his breath sounds were heard and then got up and prayed)." Ibn 'Abbas added: "I stayed overnight in the house of my aunt, Maimuna, the Prophet slept for a part of the night, (See Fateh-al-Bari page 249, Vol. 1), and late in the night, he got up and performed ablution from a hanging water skin, a light (perfect) ablution and stood up for the prayer. I, too, performed a similar ablution, then I went and stood on his left. He drew me to his right and prayed as much as Allah wished, and again lay and slept till his breath sounds were heard. Later on the Mua'dhdhin (call-maker for the prayer) came to him and informed him that it was time for Prayer. The Prophet went with him for the prayer without performing a new ablution." (Sufyan said to 'Amr that some people said, "The eyes of Allah's Apostle sleep but his heart does not sleep." 'Amr replied, "I heard 'Ubaid bin 'Umar saying that the dreams of Prophets were Divine Inspiration, and then he recited the verse: 'I (Abraham) see in a dream, (O my son) that I offer you in sacrifice (to Allah)." (37.102) (See Hadith No. 183)



dasar PENUDUH ULUNG !!! ha ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 16, 2007 4:34 pm

MONTIR KEPALA wrote:[
apakah THEY ke anas dlm hadits di atas ??... hu huy ...
perkara pake CURTAIN pan eta mah Kamar wereun !!


OOT kau! nih jawabanku untuk itu!

Rebecca wrote:Hihihi...kau baca hadist jangan setengah dong mon!....coba kita lihat lg, bahwa memang karena terlalu lama para tamu berbincang-bincang, membuat muhammad tidak suka pada mereka. TAPI bukan itu yang memaksa muhammad mengeluarkan jurus pamungkasnya mengeluarkan ayat tsb!... :D :lol:




Sekarang kau jangan lari lagi. COBA kau jawab, ini perintah (saat itu) untuk si anas atau tamu2 yang sudah pulang tersebut?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


Jangan ngeless mulu tipikal PENIPU!...hehehe..muhammek banget geto loh! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 16, 2007 4:50 pm

baca ayatnya yg lengkap atuh DUDE !!...kok bisa ayat yg universal tiba2 ditengah2 ditujukan buat Anas doang ?.... walaaaah ... wong deso
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 16, 2007 4:55 pm

MONTIR KEPALA wrote:baca ayatnya yg lengkap atuh DUDE !!...kok bisa ayat yg universal tiba2 ditengah2 ditujukan buat Anas doang ?.... walaaaah ... wong deso


INI ayat universal mon? Hahahaha...


Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


maksudmu ini berlaku untuk bapakmu dan kamu jg? wong, nabimu udah mati diracun kok! ckckck...mon, jawab yang jujur, itu perintah untuk siapa? apakah nggak termasuk buat si anas? :D :lol:


mon, itu perintah untuk si anas, supaya nggak masuk seenak udele dewek!...apalagi dlm kondisi darurat syahwat muhammad lg tegangan tinggi melihat kemolekan dan kemulusan istri barunya (mantan isteri anak angkat bok!)...hihihi...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 16, 2007 5:04 pm

LOH .... jangankan Anas ...anak2 sendiri aja kalo masuk kamar ORTU dlm ISLAM harus izin dulu ...
    [24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu . Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian . Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


nah ayat ttg Tabir di atas adalah bukan dalam Kamar tapi dlm keseharian istri2 Nabi. liat Zainab sampai harus melihat TEMBOK selama orang2 itu ada di rumah Nabi.

dasar PENUDUH ULUNG !!! ha ha ha ..... lo mah gak cocok jadi Phd. jadi jaga toko di GLODOK aja dech cik !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 16, 2007 5:57 pm

MONTIR KEPALA wrote:nah ayat ttg Tabir di atas adalah bukan dalam Kamar tapi dlm keseharian istri2 Nabi. liat Zainab sampai harus melihat TEMBOK selama orang2 itu ada di rumah Nabi.

dasar PENUDUH ULUNG !!! ha ha ha ..... lo mah gak cocok jadi Phd. jadi jaga toko di GLODOK aja dech cik !!


mon, ngiri yah? :lol: :D ...ckckck... daripada PENIPU ULUNG macam kau!...hihihi..muhammek banget! :D :lol:


mon, jd yang ini bukan untuk anas?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


JAWAB mon! jangan mencla-mencle kayak allahmu kenapa sih! hihihi :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 17, 2007 10:15 am

TABIR istri Nabi dalam ayat itu sudah jelas HUKUM UMUM bukan hanya pad Anas bin Malik.
JUDULnya aja UDEH NGACO ABIS !!!

Anas sendiri memang tinggal bersama Nabi ... sedangkan ayat di atas bicara IZIN MASUK RUMAH NABI dan CARA ISTRI NABI BERTEMU DGN KAUM MUSLIM .....

Anas yg masih BOY itu sudah ada ayatnya tersendiri sbgmana yg gue posted ..... tokonya awas tuh kebakaran !!
    [24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu . Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian . Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Penuduh Ulung selalu salah .... percuma sekolah jauh-jauh hasilnya Toko Elektronik !!... :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Tue Jul 17, 2007 11:24 am

MONTIR KEPALA wrote:Penuduh Ulung selalu salah .... percuma sekolah jauh-jauh hasilnya Toko Elektronik !!... :lol:


Oooo...mon, jd yang ini bukan untuk anas?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


Jadi itu untuk siapa mon? :D JAWAB mon! jangan mencla-mencle kayak allahmu kenapa sih! hihihi :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Tue Jul 17, 2007 11:31 am

mon, bukankah quran itu KASUISTIK menurut elo? hihihi...ayo kita bedah 33:53

1. UNTUK SIAPA? untuk anas atau tamu-tamunya?atau kedua-duanya?

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar.

2. Untuk siapa anas atau tamu-tamunya?...INGAT, tamu-tamunya udah pulang saat ayat ini dikeluarkan muhammad!

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka.

3. Untuk siapa? :D apa untukmu dan embokmu? ingat isteri2 muhammad udah mati! dan ayat ini sudah tak berlaku lagi!alias sampah!

Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 17, 2007 11:54 am

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:Penuduh Ulung selalu salah .... percuma sekolah jauh-jauh hasilnya Toko Elektronik !!... :lol:


Oooo...mon, jd yang ini bukan untuk anas?

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


Jadi itu untuk siapa mon? :D JAWAB mon! jangan mencla-mencle kayak allahmu kenapa sih! hihihi :lol:

BUKAN UNTUK ANAS .... !!!
karena Anas itu katagorinya BELUM BALIGH ......!!! dan juga PEMBANTU NABI yg setiap hati melayani di rumah Nabi bersama istrinya.
    [24:58] Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian mu di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. tiga 'aurat bagi kamu . Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu . Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian . Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


toko nya udeh buka belom ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Tue Jul 17, 2007 12:08 pm

Ha...ha...ha...sekali lagi rasul bejatmu melanggar perintah awlohnya sendiri!...lalu kenapa muhammad menutup tirai untuk anas, kalau itu diijinkan untuk yang belum balig? :D :lol:

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:
When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed: 'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


mon, kau alumni univ arab yah? kok kedongokan argumenmu zig-zag banget seh? hihihi...mon sudah jls perintah dibawah ini untuk anas!...muhammad sudah nggak kuat nahan syahwat tegangan tingginya melihat kemolekan zainab. Si anas ini ignorant banget! hehehe...maklumlah masih hijau...hahaha...

PERINTAH muhammad untuk mengusir si anas, krn muhammad udah nggak kuat nahan nafsu memuncak dan syahwat tegangan tinggi melihat kemolekan tubuh zainab:
Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby coup_d_etat » Tue Jul 17, 2007 12:24 pm

WEisssssss hari ini montir banyak ngomongnya AAAAAAAHHHHH!!!!!!

Kesempatan ini tidak boleh disa - siakan
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 17, 2007 12:59 pm

dasar bebal ...kik ..kik ...ente yakin tirai untuk Anas doang ??
nanti saya kasih hadits malu lagi tuh .... gak mau jaga toko dech ..! :lol:

udeh itu otaknya gak jalan masih maksa malam pengantenan berharap gue lupa ente dibungkam di page2 sebelumnya .... he he bad try !! :D
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Tue Jul 17, 2007 1:11 pm

MONTIR KEPALA wrote:dasar bebal ...kik ..kik ...ente yakin tirai untuk Anas doang ??nanti saya kasih hadits malu lagi tuh .... gak mau jaga toko dech ..! :lol:

udeh itu otaknya gak jalan masih maksa malam pengantenan berharap gue lupa ente dibungkam di page2 sebelumnya .... he he bad try !! :D


jadi ini untuk anas JUGA kan mon? :D

Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir.


mon, kl anas yang belum baligh seharusnya nggak perlu minta ijin/melalui tirai, LALU kenapa muhammad menutup tirai antara anas dan dia? muhammad nggak tahan thd gejolak syahwat tegangan tinggi melihat kemolekan tubuh zainab yah shg dia lupa si anas masih belum baligh dan seharusnya dia diijinan masuk tanpa tirai? ckckkck... :D :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 17, 2007 1:49 pm

ayatnya gak dibaca yah ?.... waduh lagi ramai pembeli yah ?...

bila anak belum baligh maka cuma ada 3 aurat dan selama dlm kondisi 3 aurat itu boleh masuk asal IZIN.

di luar waktu2 itu maka boleh meminta keperluan pada istri2 Nabi. gak usah di belakang Tabir.

tabir itu ada 3 :
1. Baju (buat berjalan)
2. Tandu (zaman beheula)
3. Gorden (tirai) (berbentuk ruangan/kamar)
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby charles-mattel » Tue Jul 17, 2007 1:56 pm

gile bener ada agama banyak aturan macam begini
sampe hal2 super detil diatur
nggak boleh mikir, apalagi bantah, cukup taklid doang
jadinya robot, bukan orang tuh
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron