.

Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 8:02 am

Aku sempat ngakak waktu membaca konteks turunnya 33:53 ini. Sungguh ironis yang katanye quran itu turun dari langit, kok isinya nggak jauh-jauh dari topik kelamin dan birahi malam pertama. Dalam hadist berikut ini disajikan cerita latar belakang turunnya ayat melarang masuk ke rumah muhammad tanpa izin.

Cerita dibalik turunnya ayat tersebut adalah ketika muhammad mengadakan jamuan makan dalam pernikahannya dengan zainab (mantan istri anak angkatnya si zaid). Meski muhammad telah memberikan kode agar mereka yang diundang cepetan pulang, tapi masih saja ada TIGA TAMU danANAD yang ngeyel nggak mau pulang-pulang. Muhammad mengulangi lagi tindakan dan kodenya, akhirnya ketiganya pun pulang. Namun Anas masih saja ingin bersama muhammad. Akhirnya karena GELORA malam pertama muhammad sudah sangat membara, muhammad akhirnya menempuh cara terang-terangan kpd anas dgn cara menutup tirai di antara mereka berdua. Tidak cukup hanya itu, muhammad juga mengeluarkan JURUS PAMUNGKASnya akhirnya menelurkan ayat 33:53 tsb! :D



BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:
'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)






INILAH ayat yang terpaksa dikeluarkan untuk MENGUSIR si anas agar muhammad bisa lebih cepat menuntaskan GELORA BIRAHI malam pertamanya dgn si cantik zainab! :lol:


[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 8:22 am

Rebeca wrote:[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Malu ah bacanya..
Itu sebuah ayat khusus buat nabi terakhir ya ???

yang aneh kenapa ngak boleh kawini istrinya ??
kasihan dong istrinya jadi janda..
katanya muslim suka membantu yg janda..
eh istri nabi tak boleh diapa-apain..
terus ngak dikasih warisan lagi tuh istri karena
kata si montir nabi kere waktu mati..

coba mikir.. yg beginian kamu mau percaya sama dia ???
istri sendiri saja tidak dipikirin nasibnya...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 8:25 am

Rebeca wrote:Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.[/i]


yang aku heran , nabi gampang amat sih bilang ini adalah dosa besar
di sisi allah.. memangnya melanggar aturan ALLAH yg mana tuh???
enak aja ngomong pake nama allah padahal demi kepentingan
diri sendiri.. ketahuan kan muhammad tuh suka ngadalin nama allah
demi dirinya sendiri..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Jul 10, 2007 9:22 am

Beginilah allah buatan tukang tepu..bisa disuruh ngeluarin ayat2 kapan saja termasuk saat nabi dah "terujung"..kua...kua.kak..
Muslim..muslim please..please mbok mikir atuh..dimanakah nalar kalian hingga tidak bisa menangkap betapa tukang tipunya si nabi bejat ini..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Sashimi » Tue Jul 10, 2007 9:29 am

muhammad jadi nabi itu ngelayanin masyarakat atau sayang2in si otong sih?

jijik banget bacanya, kayak stensilan
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 9:34 am

mungkin ini salah satu kebaikan muhammad!...Hehehehe...seperti kata si montir, muhammad menjaga privasi...ckckck... :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 9:40 am

otak kalian emang bener2 sudah SAKIT !! ...... kafir tobatlah nak !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Tue Jul 10, 2007 9:42 am

otak elu toh yang sakit, cepet sana murtad, biar ngga habis2an di kadalin muhammad c.s
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 9:52 am

otak sakit .. !!
coba apa maksudnya rangkaian peristiwa di atas ?? ...kesimpulan yg sakit ....
Ya Allah sedemikian parah kah NLAR KAFIR ???
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Tue Jul 10, 2007 9:55 am

coba kita dengarkan penalaran elo, dasar muslim, bukannya kasih pencerahan, malah ad hominem
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 10:06 am

Biasalah Sash, kl dia sudah buntu pasti begitu. Bentar lg pasti nongol dgn segudang alasan pembenaran apa saja kebejatan yang dilakukan si nabi bejat tsb!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby cahkangkung » Tue Jul 10, 2007 10:09 am

Bener2 salut ama otak hasil laundry otaknya Islam terhadap si Momon mantan F4 ini. Segenap daya upaya yang ga rasional pun akan digunakannya untuk membela Nabi nya yang udah bener2 babak belur gak terbantahkan kegilaannya. Oopps..inilah tipikal Muslim yang sejati sih!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 10:12 am

MONTIR KEPALA wrote:otak sakit .. !!
coba apa maksudnya rangkaian peristiwa di atas ?? ...kesimpulan yg sakit ....
Ya Allah sedemikian parah kah NLAR KAFIR ???


kesimpulannya udah jelas kan..

nabi nyusahin istrinya, pake acara takut jandanya dikawinin orang lagee..
padahal muslim2 disuruh bantuin janda..
terus disetujui auloohh tanpa alasan yg jelas..
memangnya gimana rasanya jadi janda2 muda tapi tak boleh kawin lagi ???
kasihan kan.. hidup menderita di dunia, diakhirat di poligami lagi ama 72 bidadari..

lihatlah tuh muslimah apa yg dilakukan nabi pada istrinya..
masih maukah anda percaya sama dia ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 10:24 am

G13 wrote:no problem, bro! :D


bukalah mata dan hati sedikit bro..
apakah yg beginian bisa membawamu ke surga ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Jul 10, 2007 10:27 am

MONTIR KEPALA wrote:otak sakit .. !!
coba apa maksudnya rangkaian peristiwa di atas ?? ...kesimpulan yg sakit ....
Ya Allah sedemikian parah kah NLAR KAFIR ???

Masa SETERANG MATAHARI SIANG gitu ente ngga nangkap maksudnya??
jadi rangkaiannya gini :
- Si momed nepsong sama istri si zaid, waktu si momed berkunjung ke rumah si zaid dan sizaidnya ngga ada, nyang ada istrinya...si Zainab yang kebetulan pakai baju transparan..si momed ngga tahan meliat kemulusan kulit dan motoknya pantat si zainab.
- Si momed pulang sambil ngebayangin montoknya dada n pantat si zainab
- Si momed lalu mutusin untuk memutus tali penganak-angkatan si Zaid biar orang ngga nuduh dia ngembat mantu sendiri, ini juga dengan nyuruh auloh sekretarisnya ngeluarin ayat qur'an.
- Si momed ngibul lagi dengan berkata bahwa berkata bahwa dia telah dinikahkan oleh sekretarisnya si auloh disurga dengan si zainab :)
- Nah tibalah malam pertama.. teng..teneng.. :) abis makan-makan, si momed dah ngelirik terus ke dada n pantat motok si zainab, pokoknya dah nepsong dah sampai ke ubun-ubun deh..
- Nepsong dah di ubun-ubung ee..tamu-tamu masih asyik ngobrol-ngobrol si momed ngedumel ini tamu kok ngga ngerti2 ya..udah terujung neh..
- Sim salabim abakadabra.. di nyuruh si auloh sekretarisnya ngeluarin ayat :
33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

- Ayat keluar, tamu pulang ...Nah..akhirnya...bisa juga ngegenjot si zaynab..

Begitu rangkaian cerita dan kesimpulannya Mon.. udah ngertos?? Nah bagian mana dari cerita itu yang membuat kamu berbikir nalar kafir dah sakit parah?? Ayo..belalah nabi bejat mu itu.. pakai logika jungkir balik ala muslim juga boleh :)
Last edited by yusuf_bin_sanusi on Tue Jul 10, 2007 10:31 am, edited 1 time in total.
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Duladi » Tue Jul 10, 2007 11:44 am

Satu lagi bukti nalar dari Rebeca bahwa Muhammad seorang penipu!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby yusak_almasih » Tue Jul 10, 2007 12:13 pm

MONTIR KEPALA wrote:otak sakit .. !!
coba apa maksudnya rangkaian peristiwa di atas ?? ...kesimpulan yg sakit ....
Ya Allah sedemikian parah kah NLAR KAFIR ???


Orang kalau sakit jiwa, penalaran turun ke selangkangan kayak nabinya. Dor, mbok yo tobat, jgn izinkan otak loe di cuci ama islam bejat yg dibawa nabi bejat itu.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby coup_d_etat » Tue Jul 10, 2007 12:19 pm

Parah....menantu sendiri juga diembat......anehnya muslim ga sadar udah dikibulin ama Muhammad....udah terang2an gitu ngambil istri anak angkat sendiri...parah kan????? Itu lah nalar muslim....percaya ssaja....BEGOK!
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby ceceps01 » Tue Jul 10, 2007 1:16 pm

Bantuin montir ah,
lha kan diijinkah aulloh,
lagipula dinikahi bukan zinah.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Duladi » Tue Jul 10, 2007 1:51 pm

Ibarat membantu anak SD bernalar, susah nangkepnya.

Baca pelan-pelan, nggak pake pikiran gelap:

Muhammad keluarkan ayat-ayat untuk kepentingannya.

Dalam contoh kisah Anas di atas, Muhammad kembali mengulangi tipu-tipunya.

Karena dirinya merasa tidak digubris, dia keluarkan ayat Allah agar dirinya didengar.

Ini bukti nalar bahwa Muhammad seorang penipu konyol.

Apa reaksi kita? Tertawa ngakak dengan kekonyolan Muhammad ini, apalagi melihat orang-orang ketika itu begitu percaya dg tipu-tipunya.

Tapi dia lebih cocok berstatus sebagai penipu keparat, lantaran ayat-ayat pemaksaan, pembunuhan dan penyiksaan yang dikeluarkannya. Bukan lagi tertawa ngakak, tapi kutuk, sumpah serapah dan caci-maki sudah selayaknya kita berikan kepada SI PENIPU KEPARAT INI!!!!

Akibat tipu-tipunya yang biadab ini, banyak manusia yg telah menjadi korban!!

Orang gila kok dipuja!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users