.

SEBERAPA Banyak Budak Aisha, LEBIH DARI 40?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 9:55 am

G13 wrote:berapa harga ayam saat yesus dipancang di kayu palang?


mungkin sama dgn harga seekor waria sepertimu. Hihihihi :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 09, 2007 9:57 am

loh bukan gitu ... kata siapa harga budak harus 800 dirham ??... ada2 saja ...

perkara Nabi hidup sederhana kan terjawab sudah dgn topik kamu ini ...
selain banyak bersedekah juga sering membebaskan budak ...yaa wajar uangnya habis buat kebaikan dan giliran buat masak gak pounya dech .... HEBAT gak tuh orang ???
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 10:01 am

MONTIR KEPALA wrote:loh bukan gitu ... kata siapa harga budak harus 800 dirham ??... ada2 saja ...


ya kata hadist! :D

BUKHARI, Volume 9, Book 85, Number 80:
Narrated Jabir:
A man from the Ansar made his slave, a Mudabbar. And apart from that slave he did not have any other property. This news reached Allah's Apostle and he said, "Who will buy that slave from me?" So Nu'aim bin An-Nahham bought him for 800 Dirham. Jabir added: It was a coptic (Egyptian) slave who died that year.







perkara Nabi hidup sederhana kan terjawab sudah dgn topik kamu ini ...
selain banyak bersedekah juga sering membebaskan budak ...yaa wajar uangnya habis buat kebaikan dan giliran buat masak gak pounya dech .... HEBAT gak tuh orang ???


Hmmm...uraian muslim frustrasi dan deeply desperate! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 09, 2007 10:29 am

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:loh bukan gitu ... kata siapa harga budak harus 800 dirham ??... ada2 saja ...


ya kata hadist! :D

BUKHARI, Volume 9, Book 85, Number 80:
Narrated Jabir:
A man from the Ansar made his slave, a Mudabbar. And apart from that slave he did not have any other property. This news reached Allah's Apostle and he said, "Who will buy that slave from me?" So Nu'aim bin An-Nahham bought him for 800 Dirham. Jabir added: It was a coptic (Egyptian) slave who died that year.


tapi kok enggak kata hadits ini ...
    sahih bukhari, Volumn 003, Book 046, Hadith Number 693.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Huraira : The Prophet said, "Whoever frees a Muslim slave, Allah will save all the parts of his body from the (Hell) Fire as he has freed the body-parts of the slave." Said bin Marjana said that he narrated that Hadith to 'Ali bin Al-Husain and he freed his slave for whom 'Abdullah bin Ja'far had offered himten thousand Dirhams or one-thousand Dinars
.
10 ribu dirham atau 1000 dinar juga ada kok ...
jadi bisa berapa saja harga budak itu atau lebih murah dari 800 dirham atau bahkan lebih mahal ...
yg jelas gimana penawaran ....
menteri kabinet jahiliyah emang jahil ...kik ..kik

perkara Nabi hidup sederhana kan terjawab sudah dgn topik kamu ini ...
selain banyak bersedekah juga sering membebaskan budak ...yaa wajar uangnya habis buat kebaikan dan giliran buat masak gak pounya dech .... HEBAT gak tuh orang ???


Hmmm...uraian muslim frustrasi dan deeply desperate! :D

kok frustasi sih ?.... he he apa gak kebalik ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 10:38 am

MONTIR KEPALA wrote:tapi kok enggak kata hadits ini ...
    sahih bukhari, Volumn 003, Book 046, Hadith Number 693.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Huraira : The Prophet said, "Whoever frees a Muslim slave, Allah will save all the parts of his body from the (Hell) Fire as he has freed the body-parts of the slave." Said bin Marjana said that he narrated that Hadith to 'Ali bin Al-Husain and he freed his slave for whom 'Abdullah bin Ja'far had offered himten thousand Dirhams or one-thousand Dinars
.

10 ribu dirham atau 1000 dinar juga ada kok ...
jadi bisa berapa saja harga budak itu atau lebih murah dari 800 dirham
atau bahkan lebih mahal ...
yg jelas gimana penawaran ....
menteri kabinet jahiliyah emang jahil ...kik ..kik





mon, harga per budak bisa kurang atau lebih, makanya aku katakan KISARAN HARGA!...duh, susah emang debat dgn lawan yang rada idiot! :D


Rebecca wrote:Dari hadist di bawah ini, bisa kita dapatkan kisaran harga per budak pada jaman itu yaitu seharga 800 dirhams,



Malah jika kugunakan harga 10.000 Dirhams/ budak maka uang yang diperlukan aisha untuk membebaskan budak adalah 40 x 10. 000 Dirhams = 400. 000 Dirhams, dan SETARA dgn harga saat ini:


400. 000 x Rp. 20. 000 = Rp. 8. 000. 000. 000 = Rp. 8 MILLIAR! :D





Tuh kan lagi2 muhammad kelihatan makin kaya!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby khalifah » Mon Jul 09, 2007 10:38 am

makanya kl mau ga sesat n murtad loe mendingan hidup di zaman nabi aja.soalnya hdp loe sekarang menyedihkan dalam kesesatan hai para gembala yesus
User avatar
khalifah
 
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jul 09, 2007 10:41 am

MONTIR KEPALA wrote:
perkara Nabi hidup sederhana kan terjawab sudah dgn topik kamu ini ...
selain banyak bersedekah juga sering membebaskan budak ...yaa wajar uangnya habis buat kebaikan dan giliran buat masak gak pounya dech .... HEBAT gak tuh orang ???


ini yg paling kusuka...
jadi ceritanya buat masak kagak punya apa2 nih..
jadi budak2 ngak dikasih makan dong..

hasil kesimpulan..
ternyata nabi suka menyusahkan budak2..
ngak dikasih makan lho... bayangin aja..
coba kamu kerja ama majikanmu terus ngak dikasih makan..
alasannya duitnya udah habis buat kebaikan..

makanya kalau TKW kita di arab kagak dikasih makan
berarti mencontoh kelakuan nabikah ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 11:38 am

mon, jadi jumlah budak aisha berapa? :D ...kenapa fatima minta satu budak aja nggak dikasih mon? tega kali muhammad itu yah! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 12:59 pm

G13 wrote:400. 000 x Rp. 20. 000 = Rp. 8. 000. 000. 000 = Rp. 8 MILLIAR! = berapa ekor ayam jaman yesus dipalang?


G13, tenang dong say! :D ...jangan terlalu histeris begitu kenapa sih? pulang ke padang yuk? :lol: ...pingin makan nasi padang nih, tp nggak pakai kotor yah? :D ...end of OOT... :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 09, 2007 1:37 pm

Rebeca wrote:mon, jadi jumlah budak aisha berapa? :D ...kenapa fatima minta satu budak aja nggak dikasih mon? tega kali muhammad itu yah! :lol:

loh nanti kalo Aiysa dikasih budak bilangnya memelihara perbudakan.
FATIMA kan sudah punya suami yg menjadi penanggung hidupnya (ali bin Abi Thalib) ...entar kalo dikasih budak sama Nabi ...pada ngomong dech mentang2 anak pejabat dimanjain ..nepotisme.

kalo Aisya itu kan tanggungan hidupnya ditanggung suaminya (Nabi) jadi wajar kalo ada uang diberi buat membeli budak orang lain dan dimerdekakan.
nabi itu bukan pemelihara budak loh ...

    Sahih Bukhari, Volumn 005, Book 059, Hadith Number 738.
    -----------------------------------------
    Narated By 'Amir bin Al-Harith : Allah's Apostle did not leave a Dinar or a Dirham or a male or a female slave. He left only his white mule on which he used to ride, and his weapons, and a piece of land which he gave in charity for the needy travellers.
Last edited by MONTIR KEPALA on Mon Jul 09, 2007 5:30 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 2:01 pm

MONTIR KEPALA wrote:kalo Aisya itu kan tanggungan hidupnya ditanggung suaminya (Nabi) jadi wajar kalo ada uang diberi buat membeli budak orang lain dan dimerdekakan.


Nah itu dia, mon! bayangkan saja betapa besar uang untuk membeli budak 40 orang tersebut? Itu masih untuk aisha kan? aku belum sempat cari hadist ttg berapa budak istri2 muhammad yang lain. Apa kau bisa bantu aku menemukannya mon? agar kita bisa mengkalkulasi TOTAL jumlah budak muhammad saat itu? :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 09, 2007 5:33 pm

heee dogol maneh mah !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Jul 09, 2007 6:37 pm

MONTIR KEPALA wrote:heee dogol maneh mah !!


Kl begitu mon, berapakah jumlah budak yang telah dibebaskan aisha? agar kita bisa mengkalkulasi pengeluaran muhammad untuk istri cilik tersayang tersebut. Gmn? :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 10:02 am

tak jadi masalah seberapa banyak harta yg dimiliki Nabi .... lihatlah KEAGUNGAN akhlaq Nabi Agung ini .... semua hartanya dipergunakan untuk KEBAIKAN ...untuk orang lain ...
- memberi sedekah pada fakir dan miskin
- memerdekakan budak-budak
- menjadi pemelihara anak yatim
- menjadi pembayar hutang orang2 yg tdk mampu tapi dililit hutang

dan apa yg dia rasakan ??....selain kesederhanaan dan kesahajaan ..


    SAHIH MUSLIM, Buku 042, Nomor 7083:
    ' A'Isha melaporkan: Tidak pernah keluarga Muhammad (SAW) makan sampai kenyang dengan roti gandum untuk tiga malam berturut-turut sejak kedatangan mereka di Medina hingga wafatnya (Nabi yang suci).

    Sahih Muslim, Buku 042, Nomor 7084:
    ' A'Isha melaporkan Rasulullah (SAW) bersabda : Tidak pernah utusan Allah (SAW) makan roti gandum untuk tiga hari berturut-turut seumur hidupnya.

    SAHIH MUSLIM, BOOK 042, Nomor 7093:
    ' Urwa b. Zubair memberitakan atas otoritas ' A'Isha, isteri Rasulullah (SAW), bahwa dia berkata: Rasullah (SAW) ketika beliau wafat (dalam keadaan) bahwa ia tidak pernah bisa makan kenyang roti dengan minyak buah zaitun dua kali selama suatu hari.

    SAHIH MUSLIM, BOOK 042, Nomor 7094:
    ' A'Isha melaporkan hadith ini melalui rantai periwayat lain yang lain juga (dan kata-katanya adalah) bahwa Rasulullah (SAW) yang meninggal (dalam kondisi) ketika orang-orang mampu untuk makan, namun beliau hanya makan biji dan air.


masya Allah buta bener mata hati orang kafir ini

YA ALLAH sampaikan SALAM HORMAT ku untuk Nabi yang mulia itu .....
sampaikan Salam Kasih ku padanya ya TUhan Semesta alam
SALAM RINDU !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 10:17 am

MONTIR KEPALA wrote:SAHIH MUSLIM, BOOK 042, Nomor 7094:
' A'Isha melaporkan hadith ini melalui rantai periwayat lain yang lain juga (dan kata-katanya adalah) bahwa Rasulullah (SAW) yang meninggal (dalam kondisi) ketika orang-orang mampu untuk makan, namun beliau hanya makan biji dan air.[/list]

[b][color=darkred][size=18]masya Allah buta bener mata hati orang kafir ini


buta dimana ???

jadi ketika orang-orang mampu makan, si nabi hanya makan biji dan air..?? berarti bukannya ngak bisa makan enak dong.. dianya doang yg kagak bisa makan.. mungkin akibat pencernaanya udah kagak beres sejak kena racun kaleee..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby cahkangkung » Tue Jul 10, 2007 10:27 am

Poligami kan diperbolehkan asal bisa berlaku adil pada istri2nya.
Sekarang logikanya si Momo poligami dengan 11 istri, harus adil kan?
Aisha punya 40 budak ,bearti untuk memenuhi prinsip keadilan sebenarnya Momo juga harus nyediakan budak untuk setiap istrinya.
Jadi kalo itungan sederhananya di keluarga inti Momo aja ada 11 x 40 = 440 budak milik istri2nya Momo.
Wow....!!! Bener2 Tuan Baron de Ferreira (little Missy) aja kalah tuh!!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 2:52 pm

MONTIR KEPALA wrote:tak jadi masalah seberapa banyak harta yg dimiliki Nabi .... lihatlah KEAGUNGAN akhlaq Nabi Agung ini .... semua hartanya dipergunakan untuk KEBAIKAN ...untuk orang lain ...
- memberi sedekah pada fakir dan miskin
- memerdekakan budak-budak
- menjadi pemelihara anak yatim
- menjadi pembayar hutang orang2 yg tdk mampu tapi dililit hutang

dan apa yg dia rasakan ??....selain kesederhanaan dan kesahajaan ..





itu waktu muhammad mau tewas kali mon, dia kan sudah poya2 dgn istri2nya. Wong bisa beli budak 40 kok masih susah makan sih? Bagaimana dgn SEPERLIMA RAMPASAN PERANG?BAGAIMANA dgn HARTA Khusus dan istimewa dari Banu an-Nadir, Khaybar dan Fadak


Tanda-Tanda KEKAYAAN muhammad:

A. allah menjanjikan harta rampasan perang yang banyak dan muhammad dan allah adalah PEMILIK harta rampasan perang tsb!

[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".


[59:7] Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan hanya beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah; dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.


[8:41] Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnusabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[48:20] Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.




B. allah membuat muhamad KAYA lewat perang BAHKAN mampu membayar hutang-hutang yang belum terbayarkan oleh muslim yang meninggal dunia!

BUKHARI, Volume 3, Book 37, Number 495:
Narrated Abu Huraira:
Whenever a dead man in debt was brought to Allah's Apostle he would ask, "Has he left anything to repay his debt?" If he was informed that he had left something to repay his debts, he would offer his funeral prayer, otherwise he would tell the Muslims to offer their friend's funeral prayer. When Allah made the Prophet wealthy through conquests, he said, "I am more rightful than other believers to be the guardian of the believers, so if a Muslim dies while in debt, I am responsible for the repayment of his debt, and whoever leaves wealth (after his death) it will belong to his heirs. "





C. Pada saat Khaibar ditaklukkan, SEPERLIMA Hasil PANEN Yahudi dari daerah tersebut adalah milik muhammad

MUSLIM, Book 010, Number 3761:
'Abdullah b. Umar (Allah be pleased with them) reported that when Khaibar had been conquered, the Jews asked Allah's Messenger (may peace be upon him) to let them continue (cultivation in those lands) on half of the share of yield in fruits and crop, whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: I will allow you to continue here, so long as we would desire. The rest of the hadith is the same, but with this addition:" The fruit would be distributed equal to the half of Khaibar. And out of hall of the produce of the land, Allah's Apostle (may peace be be upon him) got the fifth part."




D. muhammad menerima HARTA Khusus dan istimewa dari Banu an-Nadir, Khaybar dan Fadak

ABU DAWUD, Book 19, Number 2961:
Narrated Umar ibn al-Khattab:
Malik ibn Aws al-Hadthan said: One of the arguments put forward by Umar was that he said that the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) received three things exclusively to himself: Banu an-Nadir, Khaybar and Fadak. The Banu an-Nadir property was kept wholly for his emergent needs, Fadak for travellers, and Khaybar was divided by the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) into three sections: two for Muslims, and one as a contribution for his family. If anything remained after making the contribution of his family, he divided it among the poor Emigrants.





E. muhammad MENERIMA SEPERLIMA dari setiap RAMPASAN PERANG!

ABU DAWUD, Book 14, Number 2737:
Narrated Abdullah ibn Umar:
The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) sent a detachment to Najd. I went out along with them, and got abundant riches. Our commander gave each of us a camel as a reward. We then came upon the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) and he divided the spoils of war among us. Each of us received twelve camels after taking a fifth of it. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) did not take account of our companion (i.e. the commander of the army), nor did he blame him for what he had done. Thus each man of us had received thirteen camels with the reward he gave.


ABU DAWUD, Book 14, Number 2742:
Narrated Habib ibn Maslamah al-Fihri:
The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) would give a third of the spoils after he would keep off the fifth.






mon, stop OOT dong!...JAWAB pertanyaan gue: ADA BERAPA JUMLAH TOTAL budak si aisha?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kumis » Tue Jul 10, 2007 5:59 pm

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:tak jadi masalah seberapa banyak harta yg dimiliki Nabi .... lihatlah KEAGUNGAN akhlaq Nabi Agung ini .... semua hartanya dipergunakan untuk KEBAIKAN ...untuk orang lain ...
- memberi sedekah pada fakir dan miskin
- memerdekakan budak-budak
- menjadi pemelihara anak yatim
- menjadi pembayar hutang orang2 yg tdk mampu tapi dililit hutang

dan apa yg dia rasakan ??....selain kesederhanaan dan kesahajaan ..





itu waktu muhammad mau tewas kali mon, dia kan sudah poya2 dgn istri2nya. Wong bisa beli budak 40 kok masih susah makan sih? Bagaimana dgn SEPERLIMA RAMPASAN PERANG?BAGAIMANA dgn HARTA Khusus dan istimewa dari Banu an-Nadir, Khaybar dan Fadak


Tanda-Tanda KEKAYAAN muhammad:

A. allah menjanjikan harta rampasan perang yang banyak dan muhammad dan allah adalah PEMILIK harta rampasan perang tsb!

[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".


[59:7] Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan hanya beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah; dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.


[8:41] Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnusabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[48:20] Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.




B. allah membuat muhamad KAYA lewat perang BAHKAN mampu membayar hutang-hutang yang belum terbayarkan oleh muslim yang meninggal dunia!

BUKHARI, Volume 3, Book 37, Number 495:
Narrated Abu Huraira:
Whenever a dead man in debt was brought to Allah's Apostle he would ask, "Has he left anything to repay his debt?" If he was informed that he had left something to repay his debts, he would offer his funeral prayer, otherwise he would tell the Muslims to offer their friend's funeral prayer. When Allah made the Prophet wealthy through conquests, he said, "I am more rightful than other believers to be the guardian of the believers, so if a Muslim dies while in debt, I am responsible for the repayment of his debt, and whoever leaves wealth (after his death) it will belong to his heirs. "





C. Pada saat Khaibar ditaklukkan, SEPERLIMA Hasil PANEN Yahudi dari daerah tersebut adalah milik muhammad

MUSLIM, Book 010, Number 3761:
'Abdullah b. Umar (Allah be pleased with them) reported that when Khaibar had been conquered, the Jews asked Allah's Messenger (may peace be upon him) to let them continue (cultivation in those lands) on half of the share of yield in fruits and crop, whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: I will allow you to continue here, so long as we would desire. The rest of the hadith is the same, but with this addition:" The fruit would be distributed equal to the half of Khaibar. And out of hall of the produce of the land, Allah's Apostle (may peace be be upon him) got the fifth part."




D. muhammad menerima HARTA Khusus dan istimewa dari Banu an-Nadir, Khaybar dan Fadak

ABU DAWUD, Book 19, Number 2961:
Narrated Umar ibn al-Khattab:
Malik ibn Aws al-Hadthan said: One of the arguments put forward by Umar was that he said that the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) received three things exclusively to himself: Banu an-Nadir, Khaybar and Fadak. The Banu an-Nadir property was kept wholly for his emergent needs, Fadak for travellers, and Khaybar was divided by the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) into three sections: two for Muslims, and one as a contribution for his family. If anything remained after making the contribution of his family, he divided it among the poor Emigrants.





E. muhammad MENERIMA SEPERLIMA dari setiap RAMPASAN PERANG!

ABU DAWUD, Book 14, Number 2737:
Narrated Abdullah ibn Umar:
The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) sent a detachment to Najd. I went out along with them, and got abundant riches. Our commander gave each of us a camel as a reward. We then came upon the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) and he divided the spoils of war among us. Each of us received twelve camels after taking a fifth of it. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) did not take account of our companion (i.e. the commander of the army), nor did he blame him for what he had done. Thus each man of us had received thirteen camels with the reward he gave.


ABU DAWUD, Book 14, Number 2742:
Narrated Habib ibn Maslamah al-Fihri:
The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) would give a third of the spoils after he would keep off the fifth.






mon, stop OOT dong!...JAWAB pertanyaan gue: ADA BERAPA JUMLAH TOTAL budak si aisha?




Mbak Reb percuma deh, sepertinya bukan diskusi tapi muter2 aja. disini pembaca setia bukannya dapet pengetahuan baru dan jawaban yang logik tapi malah dibuat pusing sama temen2 muslim.
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 11, 2007 1:04 pm

kik ..kik ...kik ....ho ho ho ... lucu amat amat gaya diskusinya .... kok jadi nanya berapa budak Aisya ?.... waduh nak ...yg pinter kek dikit
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Wed Jul 11, 2007 1:08 pm

Mon, pertanyaan sesederhana itu pun tak bisa kau jawab kan? Hehehhe... fokuslah pd topik agar kau kelihatan agak cerdas. Penipu sepertimu kl agak cerdas kan masih lumayan mon...Hihihi... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron