.

Kasih Sayang muhammad kepada Fatima

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kasih Sayang muhammad kepada Fatima

Postby Rebecca » Thu Jul 05, 2007 9:25 am

Apakah nabi junjungan islam tsb sayang pd fatima? Coba kita cerna bukti-bukti berikut ini:


1. Ketika tangan fatima bengkak/luka karena menggiling biji-bijian (gandum), dia meminta seorang pembantu kpd bapaknya. Bukan pembantu yang didapat fatima, namun cuma anjuran mengucapkan 'Allahu Akbar' 34 KALI, dan 'Subhan Allah' 33 KALI, 'Alhamdu 'illah' 33 KALI. :D ... Karena ucapan itu lebih penting drpd seorang pembantu! :D ....muhammad sebagai ayah emang 'sayang' kpd putri semata wayangnya.


BUKHARI, Volume 8, Book 75, Number 330:
Narrated 'Ali:
Fatima complained about the blisters on her hand because of using a mill-stone. She went to ask the Prophet for servant, but she did not find him (at home) and had to inform 'Aisha of her need. When he came, 'Aisha informed him about it. Ali added: The Prophet came to us when we had gone to our beds. When I was going to get up, he said, "'Stay in your places," and sat between us, till I felt the coolness of the feet on my chest. The Prophet then said, "Shall I not tell you of a thing which is better for you than a servant? When you (both) go to your beds, say 'Allahu Akbar' thirty-four times, and 'Subhan Allah' thirty-three times, 'Alhamdu 'illah' thirty-three times, for that is better for you than a servant." Ibn Sirin said, "Subhan Allah' (is to be said for) thirty-four times."






2. Fatima sampai matipun tak mendapat warisan apa-apa meski awloh memerintahkan si nabi bejat untuk membagi SEPARO HARTA untuk putrinya tersebut. LIHAT di sini: Fatima gigit jari tak mendapatkan hak warisnya!





ANJURAN buat muslim: Dua hal di atas merupakan contoh buruk dari nabi elo. Saran gue sayangilah anak putrimu. Berikan bantuan yang terbaik buat dia. Jangan lupa Berikan hak-hak warisnya sebelum elo lenyap dari bumi ini. :lol: Dan jangan contoh sikap buruk nabi bejat di atas. ok :wink:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 05, 2007 11:44 am

saya salut sama fatima dan Nabi ...
Nabi tdk menggunakan fasilitas negara sebab memang Nabi tdk punya apa2 ...
Fatima bersabar sbg anak presiden karena suaminya Ali seorang miskin ...

INI CONTOH .... ntar kalo dimanja ngomong lagi ..huuuh anak pejabat cari kesempatan ...

hati gak pernah dipakai yah ??
insyaflah kerajaan Allah SWT sudah digelar !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Thu Jul 05, 2007 11:53 am

MONTIR KEPALA wrote:hati gak pernah dipakai yah ??
insyaflah kerajaan Allah SWT sudah digelar !!


maksudmu kerajaan setan? hihihi...kerajaan SETAN emang udah dekat!... :D :lol: ...mon, kl masalah pemberian warisan itu, si muhammad tega ya nggak membagi fatima harta warisnya...padahal si aisha dan istri2 muhammad ajak dapet tunjangan hidup loh! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Kasih Sayang muhammad kepada Fatima

Postby udin petot » Thu Jul 05, 2007 12:00 pm

Ketika tangan fatima bengkak/luka karena menggiling biji-bijian (gandum), dia meminta seorang pembantu kpd bapaknya. Bukan pembantu yang didapat fatima, namun cuma anjuran mengucapkan 'Allahu Akbar' 34 KALI, dan 'Subhan Allah' 33 KALI, 'Alhamdu 'illah' 33 KALI.


kaki gw juga luka kena ujung anak tangga. gw coba ucapin `Allahu Akbar` baru 5 kali tambah sakit yah :?: :?: :roll:
User avatar
udin petot
 
Posts: 17
Joined: Thu Jun 28, 2007 1:32 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 05, 2007 12:04 pm

hahahahahaha
lucu banget
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 05, 2007 1:21 pm

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:hati gak pernah dipakai yah ??
insyaflah kerajaan Allah SWT sudah digelar !!


maksudmu kerajaan setan? hihihi...kerajaan SETAN emang udah dekat!... :D :lol: ...mon, kl masalah pemberian warisan itu, si muhammad tega ya nggak membagi fatima harta warisnya...padahal si aisha dan istri2 muhammad ajak dapet tunjangan hidup loh! :D

ah yang bener kalo keluarga nabi gak dapat tunjangan ?? ..cek lagi dech riwayatnya dgn hati2 ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Thu Jul 05, 2007 1:24 pm

duh bang montir...apa udah tebel banget tuh muka temboknya, kok masih suka bohong sih? :D :lol: ...mon, kl anak mu minta tolong, bilang aja gini: ucapkan 'Allahu Akbar' 34 KALI, dan 'Subhan Allah' 33 KALI, 'Alhamdu 'illah' 33 KALI. :D :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 05, 2007 5:04 pm

    Sahih Bukhari, Volumn 005, Book 059, Hadith Number 368.
    -----------------------------------------
    Narated By 'Aisha : Fatima and Al'Abbas came to Abu Bakr, claiming their inheritance of the Prophet's land of Fadak and his share from Khaibar. Abu Bakr said, "I heard the Prophet saying, 'Our property is not inherited, and whatever we leave is to be given in charity. But the family of Muhammad can take their sustenance from this property.' By Allah, I would love to do good to the Kith and kin of Allah's Apostle rather than to my own Kith and kin."


    Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2963:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    Fatimah was demanding (the property of) sadaqah of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) at Medina and Fadak, and what remained from the fifth of Khaybar. Aisha quoted AbuBakr as saying: The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) said: We are not inherited; whatever we leave is sadaqah. The family of Muhammad will eat from this property, that is, from the property of Allah. They will not take more then their sustenance.



kok boong sih ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Thu Jul 05, 2007 6:17 pm

Mon, kl masalah warisan untuk Fatima kan kita udah deal, bahwa hanya karena nabimu seorang 'NABI' maka dia tak bisa memenuhi dan memberikan jatah SEPAROH hartanya buat Fatima: Fatima gigit jari tak mendapatkan hak warisnya!. Jadi nggak usah diungkit lg ya? :D


Nah sekarang kita masuk ke kasus 'kasih sayang' muhammad yang lain buat fatima. Kok tega ya muhammad mencuekin luka tangan anak putrinya? apa muhammad nggak mampu beliin budak buat fatima, mon? :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby M-SAW » Thu Jul 05, 2007 6:42 pm

Rebeca wrote:Nah sekarang kita masuk ke kasus 'kasih sayang' muhammad yang lain buat fatima. Kok tega ya muhammad mencuekin luka tangan anak putrinya? apa muhammad nggak mampu beliin budak buat fatima, mon? :D


wah inikah CONTOH TERBAIK FIGUR SEORANG AYAH???????????
:lol: :lol:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby tukang_setrum » Thu Jul 05, 2007 10:01 pm

rebecca..dalam mentafsirkan hadits tidak seperti itu..
ada asbabul wurudnya..yang kalo dijelasin pasti kagak ngerti juga :))...soalnya kesimpulan prematur..
tukang_setrum
 
Posts: 62
Joined: Thu Jul 05, 2007 9:11 pm

Re: Kasih Sayang muhammad kepada Fatima

Postby electabuzz » Thu Jul 05, 2007 11:02 pm

udin petot wrote:
Ketika tangan fatima bengkak/luka karena menggiling biji-bijian (gandum), dia meminta seorang pembantu kpd bapaknya. Bukan pembantu yang didapat fatima, namun cuma anjuran mengucapkan 'Allahu Akbar' 34 KALI, dan 'Subhan Allah' 33 KALI, 'Alhamdu 'illah' 33 KALI.


kaki gw juga luka kena ujung anak tangga. gw coba ucapin `Allahu Akbar` baru 5 kali tambah sakit yah :?: :?: :roll:


hadits nabi:

dari said abu sa'id al khudri berkata;ada seorang yang datang kepada rosullulah seraya berkata:sesungguhnya saudaraku sakit perut."maka rosulullah bersabda:beri dia minum madu,lalu orang tadi pun memberi saudaranya minum madu,kemudian dia datang lagi pada rosulullah dan berkata :saya sudah memberinya minum madu,namun perutnya malah bertambah sakit. "maka rosulullah mengatakan hal yang sama sampai tiga kali,dan pada kali keempat dia datang lagi pada rosulullah,maka beliau bersabda beri dia minum madu.lalu orang tersebut berkata ;saya sudah memeberinya madu namun perutnya malah bertambah sakit.maka rosulullah bersabda "maha benar ALLAH,sedangkan yang dusta adalah perut saudaramau ."akhirnya diapun memberinya minum madu lagi dan ternyata sembuh.

(HR.BUkhari :5684,Muslim:2217)

ini karena adanya pemahaman dan keimanan yang berbeda,ketika rosul mengatakan seperti itu kepada fatimah maka fatimah dengan cintanya pada ALALH mengikuti apa yang dikatakan oleh rosul dan itu berhasil meringankan beban fatimah.
inilah kebenaran dari ALLAH dan rosulnya.

tapi saya juga ingin mencoba keimanan para natter kristen disini dan mungkin juga semua pendeta yang keimanan kristianinya sudah tinggi untuk melakukan seperti apa yang ditulis oleh injil

*********
Kuliah agama Kristen dihapus.
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Sashimi » Fri Jul 06, 2007 8:58 am

muhammad bukannya tabib?

kan udah ada beberapa resep obat arab racikannya yang terkenal
seperti

kencing onta
sayap laler
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 06, 2007 9:40 am

Rebeca wrote:Mon, kl masalah warisan untuk Fatima kan kita udah deal, bahwa hanya karena nabimu seorang 'NABI' maka dia tak bisa memenuhi dan memberikan jatah SEPAROH hartanya buat Fatima: Fatima gigit jari tak mendapatkan hak warisnya!. Jadi nggak usah diungkit lg ya? :D


Nah sekarang kita masuk ke kasus 'kasih sayang' muhammad yang lain buat fatima. Kok tega ya muhammad mencuekin luka tangan anak putrinya? apa muhammad nggak mampu beliin budak buat fatima, mon? :D

ini ayah yang HEBAT ..!!
Nabi tdk memanjakan Fatima dgn harta dan kemewahan walaupun Bapaknya seorang president.

    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 5198:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    I never saw anyone more like the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) in respect of gravity, calm deportment, pleasant disposition - according to al-Hasan's version: in respect of talk and speech. Al-Hasan did not mention gravity, calm deportment, pleasant disposition - than Fatimah, may Allah honour her face. When she came to visit him (the Prophet) he got up to (welcome) her, took her by the hand, kissed her and made her sit where he was sitting; and when he went to visit her, she got up to (welcome) him, took him by the hand, kissed him, and made him sit where she was sitting.


Fatima dimanja dgn CINTA dan KASIH SAYANG bukan dgn materi
liat Fatima diberlakukan laksana putri agung
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Fri Jul 06, 2007 12:31 pm

mon..yg nuduh nabi manjain fatimah dgn materi sapa???

yg ditanya...apanya bukti nabi sayang ke fatimah?? kok wkt fatimah sakit..nabi cuek2 aja

paham kan..atau sengaja pura2 muter2 ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Rebecca » Fri Jul 06, 2007 1:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:Fatima dimanja dgn CINTA dan KASIH SAYANG bukan dgn materi
liat Fatima diberlakukan laksana putri agung


Iya betul apa yang dikatakan MSAW, kita bukan menuduh muhammad memanjakan fatima dgn kekayaan muhammad. Seperti yang anda dan saya tahu bahwa : Fatima BAHKAN gigit jari tak mendapatkan hak warisnya!. Yang dipertanyakan disini adalah, ketika tangan fatima sakit karena menumbuk gandum dan meminta seorang pembantu kpd muhammad, kenapa muhammad malah tak menghiraukan mon? Inikah contoh ayah yang baik di kalangan umat muslim? Apa muhammad kurang kaya saat itu mon? atau muhammad saat itu kekurangan budak? :wink:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 06, 2007 1:57 pm

rebek tampil beda sekarang yah ?..... he he ...
mudah-mudahan emang sudah ada celah itu
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Fri Jul 06, 2007 2:05 pm

MONTIR KEPALA wrote:rebek tampil beda sekarang yah ?..... he he ...
mudah-mudahan emang sudah ada celah itu



yaelah malah ngeludah
bukannay ngejawab
ck ck ck ck
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby charles-mattel » Fri Jul 06, 2007 3:53 pm

biasa, nggak bisa jawab, ganti topik
penonton kecewa
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 06, 2007 4:35 pm

LOH INI KAN SUDAH JAWABAN BAGI [email protected] PINTER ....
GAK TAU DECH BAGI YANG *** MAH ....


Image

MONTIR KEPALA wrote:
Rebeca wrote:Mon, kl masalah warisan untuk Fatima kan kita udah deal, bahwa hanya karena nabimu seorang 'NABI' maka dia tak bisa memenuhi dan memberikan jatah SEPAROH hartanya buat Fatima: Fatima gigit jari tak mendapatkan hak warisnya!. Jadi nggak usah diungkit lg ya? :D
Nah sekarang kita masuk ke kasus 'kasih sayang' muhammad yang lain buat fatima. Kok tega ya muhammad mencuekin luka tangan anak putrinya? apa muhammad nggak mampu beliin budak buat fatima, mon? :D

ini ayah yang HEBAT ..!!
Nabi tdk memanjakan Fatima dgn harta dan kemewahan walaupun Bapaknya seorang president.

    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 5198:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    I never saw anyone more like the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) in respect of gravity, calm deportment, pleasant disposition - according to al-Hasan's version: in respect of talk and speech. Al-Hasan did not mention gravity, calm deportment, pleasant disposition - than Fatimah, may Allah honour her face. When she came to visit him (the Prophet) he got up to (welcome) her, took her by the hand, kissed her and made her sit where he was sitting; and when he went to visit her, she got up to (welcome) him, took him by the hand, kissed him, and made him sit where she was sitting.

Fatima dimanja dgn CINTA dan KASIH SAYANG bukan dgn materi
liat Fatima diberlakukan laksana putri agung

ok saya terjemahkan siapa tau gak ngerti bahasa Inggris :

"Lalu Fatima, semoga Allah memuliakan wajahnya. ketika fatima datang mengunjungi beliau (Nabi), maka Nabi berdiri untuk (menyambut) nya, menggapai fatima dgn tangan beliau, dan menciumnya serta mengajaknya duduk ditempat dimana beliau duduk; dan kala Nabi pergi mengunjungi Fatima, fatima berdiri untuk (menyambut)nya, menggapainya dgn tangan, mengecupnya dan serta mengajaknya duduk ditempat dimana beliau duduk."
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users