.

Kemanakah para istri Muhamad setelah muhamad meninggal

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 15, 2007 2:07 pm

Eneng Kusnadi wrote:
tampaknya si MK ini bukan si jeng fifie. atau jeng fifie sudah ketularan virus OOT?


Cur , anda ketinggalan informasi! Jeng Fifi Asli Feothol Fathen sudah out dan sekarang bertengger di Gereja congor dan Mesjid congor, setelah bertubi tubi di cecer di FFI.
:lol: :lol: :lol: :lol:

heh malah OOT luh .... kumaha nih topiknya ... FF gak pernah out
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby boho » Thu Nov 15, 2007 2:14 pm

mungkin juga jadi PSK...........
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby telor » Thu Nov 15, 2007 2:29 pm

Hmm.. bang momod, silahkan kau tunjukkan bukti bawah istri momed ngga selingkuh atau bahkan jadi janda dan lebih parah lagi jadi PSK setelah bang momed mokat.
Kalau gue lihat, kau hanya ngomong berdasarkan imajinasi dan logikamu sendiri.
Silahken
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 2:38 pm

wah wah kasian ASIYAH
baru 18 tahun dah MENJANDA.masih TOKCER bok!!

bagaimana dgn KEBUTUHAN BIOLOGIS AISHA(muslim mode on,tp ntah kenapa khusus masalah ini pasti mereka gak mau MIKIRIN kebutuhan biologis asiha :P :P )
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 15, 2007 2:54 pm

MUHAMMAD SAW wrote:wah wah kasian ASIYAH
baru 18 tahun dah MENJANDA.masih TOKCER bok!!

bagaimana dgn KEBUTUHAN BIOLOGIS AISHA(muslim mode on,tp ntah kenapa khusus masalah ini pasti mereka gak mau MIKIRIN kebutuhan biologis asiha :P :P )


islam mah mikirin kebutuhan cowok-cowok doang..
nabi lebih parah.. sampai istri nabi tak boleh dikawinin..
takut kalee kalau istrinya ngerasin kok cowok lain lebih OK...

kelihatannya nasib aisah tuh cuma selingkuh doang..
maklum deh.. tak boleh kawin ama istri nabi...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 15, 2007 3:01 pm

kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 3:05 pm

MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun


dari AWAL???

mana buktinya mereka dari awal sudah diberitahu kalau JANDA nabi gak boileh KAWIN lagi???

MANA buktinya bang :P :) :)


ayooo pasti GAK BISA JAWAB dikau..krn ayat "istri nabi gak boleh nikah" itu turun tatkala nabi lagi GAK NYAMAN,kalau nanti dia MATI pasti istri2nya DIKAWININ laki2 lain

ayo buktikan bang

kekekekekekekek ada yang KELEPASN ngomong nih
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 15, 2007 3:23 pm

oooh jadi bener2 gak tau ??...astgahfirullah !!!..... berarti pengetahuan Islam luh bener2 zero ..eeh udeh gitu sok ngritik lagi ..parah...parah.... coba hilangkan hobby kritik tapi otak kosong ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 15, 2007 3:29 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun


dari AWAL???

mana buktinya mereka dari awal sudah diberitahu kalau JANDA nabi gak boileh KAWIN lagi???

MANA buktinya bang :P :) :)

ayooo pasti GAK BISA JAWAB dikau..krn ayat "istri nabi gak boleh nikah" itu turun tatkala nabi lagi GAK NYAMAN,kalau nanti dia MATI pasti istri2nya DIKAWININ laki2 lain
ayo buktikan bang
kekekekekekekek ada yang KELEPASN ngomong nih


Biasa deh.. paling montir taggiya demi membela nabi.. halal kok..
ayo buktiin dong..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 4:02 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun


dari AWAL???

mana buktinya mereka dari awal sudah diberitahu kalau JANDA nabi gak boileh KAWIN lagi???

MANA buktinya bang :P :) :)


ayooo pasti GAK BISA JAWAB dikau..krn ayat "istri nabi gak boleh nikah" itu turun tatkala nabi lagi GAK NYAMAN,kalau nanti dia MATI pasti istri2nya DIKAWININ laki2 lain

ayo buktikan bang

kekekekekekekek ada yang KELEPASN ngomong nih

:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 15, 2007 4:15 pm

loh kan udeh dibahas ada topiknya ... cari sono ..!!

nih kisi2nya :


    5. Demokratis pada istrinya agar bersahaja hidup bersama Nabi
    [33:28] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.

    Book 009, Number 3504:
    'A'isha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Messeinger (may peace be upon him) gave us the option (to get divorce), but we made a choice of him and he did not count anything (as divorce) in regard to us.

    6. Jadi istri Nabi dosanya double bila berbuat keji
    [33:30] Hai isteri-isteri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan perbuatan keji yang nyata, niscaya akan di lipat gandakan siksaan kepada mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah.

    7. Tidak seperti wanita pada umumnya yg menebar pesona
    [33:32] Hai isteri-isteri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik,

    8. Nabi di dalam mengemban tugasnya diberi keringanan oleh Allah menikahi siapa saja sbg pengkhususan sbg sarana dakwah dan istri2nya harus siap dgn hal ini
    [33:50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu'min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    9. istri2 Nabi tdk boleh menikah setelah Nabi wafat
    [33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak , tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu , dan Allah tidak malu yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu kepada mereka , maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti Rasulullah dan tidak mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar di sisi Allah.

    10. Menutup seluruh tubuhnya setiap keluar rumah
    [33:59] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


RESIKO2 ITU SUDAH DIBERIKANTAHUKAN PADA ISTRI2 NABI ... dan Nabi memberikan pilihan pada mereka .... nah jadi istri2 Nabi setelah wafatnya Nabi tdk pernah menyesali apa2 toh sedari awal semasa hidup Nabi sudah diwanti2 ......

dasar kafir
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 4:26 pm

montir wrote:9. istri2 Nabi tdk boleh menikah setelah Nabi wafat [33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak , tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu , dan Allah tidak malu yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu kepada mereka , maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti Rasulullah dan tidak mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar di sisi Allah.


ini yang KITA BAHAS yah :)

bagaimana kah ASBABUN AYAT ini

APAKAH ayat ini turun,lalu nabi MENIKAHIN istrinya,sebelum di nikahin,maka DITANYAKAN/DIBERITAHUKAN dulu RESIKO jadi istri nabi
A
T
A
U

AYAT ini turun TATKALA nabi sudah menikahin istri2 nya yang lain????


ayolah bang,semua MEMBER disini tau kalau ayat tsb(33:50) TURUN tatkala NABI MENIKAHIN mantan ISTRI ANAK ANGKATNYA.

jadi bagaimana mungkin SEDARI AWAL...ISTRI2 sebelum zainab MENGETAHUI RESIKO "tidak boleh nikah klo nabi wafat" ?



ingat bang...yg kita bahas adalah KLAIM "SEDARI AWAL" abang berikut ini :
"pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi "
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 15, 2007 4:38 pm

ooh cuma resiko itu saja toh ?.....
kalo pun gak suka kan bisa mengundurkan diri .... liat poin 5
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 4:50 pm

MONTIR KEPALA wrote:ooh cuma resiko itu saja toh ?.....
kalo pun gak suka kan bisa mengundurkan diri .... liat poin 5


mana KLAIM "SEDARI AWAL" nya bang????

benerkah POINT no 9 sudah DIBICARAKAN SEDARI AWAL kepada istri2 nabi selain zainab??

A
T
A
U

point no 9 tsb DIBERITAHUKAN tatkala WANITA2 tsb sudah DINIKAHIN???


ayo jangan OOT..kita baha klaim "SEDARI AWAL" yang abang bangga2kan.

ayo akuin saja kalau ABANG KELEPASAN ngomong,atau bisa juga abang NGACIR :)


aku ulangin lagi KLAIM KOSONG abang ini :
MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah [/b[b]]..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Nov 15, 2007 6:04 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ooh cuma resiko itu saja toh ?.....
kalo pun gak suka kan bisa mengundurkan diri .... liat poin 5


mana KLAIM "SEDARI AWAL" nya bang????

benerkah POINT no 9 sudah DIBICARAKAN SEDARI AWAL kepada istri2 nabi selain zainab??

A
T
A
U

point no 9 tsb DIBERITAHUKAN tatkala WANITA2 tsb sudah DINIKAHIN???


ayo jangan OOT..kita baha klaim "SEDARI AWAL" yang abang bangga2kan.

ayo akuin saja kalau ABANG KELEPASAN ngomong,atau bisa juga abang NGACIR :)


aku ulangin lagi KLAIM KOSONG abang ini :
MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah [/b[b]]..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun

kayaknya abangku dah pulang kantor deh :(

besok jawab yah bang : aku tunggu loh :P :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Nov 16, 2007 11:35 am

loh bukannya yg sedang kita bicarakan adalah setelah wafatnya NABI ??.....
sedari awal yah maksudnya waktu Nabi hidup ....
emang dipikiran ente apaan ?...awas luh mabok lagi ..!!

maksud lu awal lamaran ?...siapa yg ngomong gitu tong ?...plissss jangan mabok lagi kalo diskusi ame gue ...entar gue ignore lagi luh ...he he
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Nov 16, 2007 11:52 am

MONTIR KEPALA wrote:loh bukannya yg sedang kita bicarakan adalah setelah wafatnya NABI ??.....
sedari awal yah maksudnya waktu Nabi hidup ....
emang dipikiran ente apaan ?...awas luh mabok lagi ..!!

maksud lu awal lamaran ?...siapa yg ngomong gitu tong ?...plissss jangan mabok lagi kalo diskusi ame gue ...entar gue ignore lagi luh ...he he


Sedari awal maksudnya pastilah dari awal kawin apakah benar sudah ada
pernyataan bahwa kalau mereka kawin dengan nabi pastilah tidak boleh
kawin lagi sama yang lain.. Jadi kan yg mau kawin dengan nabi bisa mikir
mikir dulu.. bukannya udah kawin.. eh tau2 nabi mikir2 lalu keluar ayat..
dilarang kawin ama istri nabi.. jelas istri-istrinya sengsara semua.. apalagi
masih muda2.. siapa yg urusin hasratnya..

Jangan putar2 montir.. JELASIN..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Angel_Innocent » Fri Nov 16, 2007 12:15 pm

MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun

Menurut pernyataan yg di bold diatas, jelas2 itu artinya sebelom muhammed menikahkan mereka (mungkin waktu ngelamar ya...), muhammed kasih syarat2 kepada wanita2 tersebut... jadi jelas banget yg mas montir maksud "sedari awal" itu adalah "sebelum menikah"... gak ada hubungannya ma muhammed sebelum dan sesudah mati....

Muhammed : saya ingin sekali memperistri kamu...... tp kamu tau kan jadi istri sorang nabi itu tidak mudah... salah satu persyaratannya adalah apabila saya telah wafat maka kamu tidak boleh menikah lagi... bagaimana? apa kamu bersedia?

Si wanita : iya, saya bersedia....


kira2 gitu deh kalo "sedari awal" yg mas montir maksud diatas





Peace :)
Angel_Innocent
 
Posts: 246
Joined: Fri Aug 24, 2007 1:43 pm

Postby telor » Fri Nov 16, 2007 12:46 pm

MONTIR KEPALA wrote:kamu nih **** semua yah ..! pan sedari awal sudh ada PERNYATAAN BERSEDIA DGN SEGALA RESIKO ITU ..... jadi mereka bukan dijebak tapi pilihan mereka sendiri istri2 nabi ...

heee...kirain teh udeh pada nyaho ....ampuuun


MONTIR KEPALA wrote:oooh jadi bener2 gak tau ??...astgahfirullah !!!..... berarti pengetahuan Islam luh bener2 zero ..eeh udeh gitu sok ngritik lagi ..parah...parah.... coba hilangkan hobby kritik tapi otak kosong ...


Iya anggap saja pengentahuan rekan2 sekalian ttg islam NOL besar. elo yang merasa pinter jelasin dong. INGAT ngga boleh pake nalar elo sendiri. Harus ada bukti dari quran elo, sertakan beberapa referensinya juga.

Kalau ngga bisa jawab otak elo yang kosong!
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Fri Nov 16, 2007 1:07 pm

MONTIR KEPALA wrote:loh kan udeh dibahas ada topiknya ... cari sono ..!!

nih kisi2nya :


    5. Demokratis pada istrinya agar bersahaja hidup bersama Nabi
    [33:28] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.


Demokratis apanya bro? cara yang baik versi momet ngga di jelasin di sini. Kan dah biasa tuh muslim ngomongnya baik tapi faktanya baik menurut muslim sendiri (ngga universal)

MONTIR KEPALA wrote:6. Jadi istri Nabi dosanya double bila berbuat keji
[33:30] Hai isteri-isteri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan perbuatan keji yang nyata, niscaya akan di lipat gandakan siksaan kepada mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah.

Apa saja perbuatan keji menurut versi islam??
soalnya prinsip2 universal ngga berlaku di islam.
Ingat! ngomong tentang kebenaran (membongkar fakta2 ttg islam) saja bisa dibilang keji oleh islam.

MONTIR KEPALA wrote:7. Tidak seperti wanita pada umumnya yg menebar pesona
[33:32] Hai isteri-isteri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik,

ngga boleh menebar pesona itu maksudnya apa??
Artinya wanita harus di bungkus rapat2 agar momod ngga ngaceng? dan kalau sampe momod ngaceng dan memperkosa itu brarti wanitanya yang salah?

MONTIR KEPALA wrote:8. Nabi di dalam mengemban tugasnya diberi keringanan oleh Allah menikahi siapa saja sbg pengkhususan sbg sarana dakwah dan istri2nya harus siap dgn hal ini
[33:50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu'min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Lihat yang di merah. Kalau dasarnya seperti ini semua tawanan perang boleh dong di kawini. yang namanya tawanan pasti dianggap pihak yang menyerah.

MONTIR KEPALA wrote:9. istri2 Nabi tdk boleh menikah setelah Nabi wafat
[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak , tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu , dan Allah tidak malu yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu kepada mereka , maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti Rasulullah dan tidak mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar di sisi Allah.

Arrghh ini siasat nabimu saja agar orang lain ngga ngusik istri2nya. Keluarnya ayat ini mencerminkan si nabi ngga PD sama dirinya sendiri/terlalu protektif. Takut istri2nya kecantol sama laki2 lain. Buktinya menurut hukum syariah wanita ngga boleh keluar rumah kalau ngga di dampingi. Apalagi sekolah & bekerja, tempat dimana ngga mungkin sang suami mengontrol gerak gerik istrinya. (mana azas saling percayanya?)


MONTIR KEPALA wrote:10. Menutup seluruh tubuhnya setiap keluar rumah
[33:59] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Dibungkus kaya kentang abis panen gitu gemana bisa gampang di kenalin?
Logika muslim aneh.
Logika bang momod ngaceng yang gue tulis diatas berlaku lagi.

MONTIR KEPALA wrote:RESIKO2 ITU SUDAH DIBERIKANTAHUKAN PADA ISTRI2 NABI ... dan Nabi memberikan pilihan pada mereka .... nah jadi istri2 Nabi setelah wafatnya Nabi tdk pernah menyesali apa2 toh sedari awal semasa hidup Nabi sudah diwanti2 ......

dasar kafir

Loh, sepanjang ente belum menjelaskan maksud diceraikan secara baik2 dan keji menurut muslim ente masih berbicara berdasar logika ente sendiri.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron