.

Nilai Moral Nabi Mohammad tentang haid

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Nilai Moral Nabi Mohammad tentang haid

Postby murtad mama » Tue Jun 05, 2007 7:50 pm

Bismillah Ar Rahman Ar Rahim

Berikut saya dedah kan "standart moral nabi mohammed (Rahmatan lil 'alam)" perihal tentang "haid", bersandarkan pada quran dan hadith serta sirakh nabawiyyah, berikut kutipannya

Ad daleel fee Al Quran Al Kareem

Q 2:222
Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: "Haidh itu adalah suatu kotoran". Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.

tetapi nyatanya mohammedpun yang bersyahwat besar tak mampu mengendahkan koran (sabda Awlloh), berikut kutipannya:

Akhlaq Rassullallah fee Al Hadith

Sahih Bukhari: Volume 1, Book 6, Number 298:
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Sang Nabi dan aku biasa mandi dari baskom yang sama ketika kami berada di Junub. Sewaktu sedang mens, dia biasa menyuruhku mengenakan Izar (pakaian yang dikenakan di bawah pinggang) dan biasa memelukku. Ketika di Itikaf, dia biasa meletakkan kepalanya ke dekatku dan aku mencucinya ketika aku sedang mens.

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Dikisahkan oleh Aisha, Ummul Mu'minin:
Umarah ibn Ghurab berkata bahwa bibinya menceritakan padanya ketika dia bertanya pada Aisyah: Bagaimana jika satu dari kami sedang mens dan dia dan suaminya tidak punya ranjang lebih dari satu? Dia (Aisyah) menjawab: Aku ceritakan padamu apa yang Rasul Allah telah lakukan:
Suatu malam Rasul Allah datang padaku ketika aku sedang menstruasi. Dia pergi ke tempat sembahyangnya, yakni tempat yang disediakan khusus untuk sembahyang di rumahnya. Dia tidak kembali sampai aku tidur nyenyak, dan dia merasa sakit karena kedinginan. Dan dia (muhammad) berkata: Datanglah mendekat padaku. Aku (Aisha)berkata: Aku sedang mens. Dia berkata: Bukalah paha2mu. Karenanya, aku membuka kedua pahaku. Lalu dia meletakkan pipi dan dadanya pada paha2ku dan aku biarkan sampai dia merasa hangat dan tertidur.

menurut sandaran kepada Al Quran jelaslah bahwa "wanita haid tiada boleh didekati karena merupakan suatu kotoran terkecuali dia "suci"(selepas haid)", tetapi nyatanya si syahwat besar (mohammed, nabi junjungan islam)pun tak kuasa menahan birahinya pada saat isterinya sedang haidpun dia dekati pula.

wallahu'alam, hanya Allah yang tau

mohon tanggapan netters muslim/ah kaffah FFI
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Thu Jun 07, 2007 3:04 pm

wah..wah...pada kemana nih MUSLIM
kok BUNGKAM melolo

susah yah ngejwabnya :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 3:17 pm

Haid nya aisha atau paha nya aisyah yg bikin anget ?? :D:D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby KingofBandit-Jing » Sun Jun 10, 2007 2:18 pm

diantara pahanya aisha dong
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby Andromeda » Sun Jun 10, 2007 2:35 pm

maksudnya mendekati tsb adalah menyetubuhi.
jadi kalo haid tidak bole ngesex alias intercouse bhs ilmiah nya.
tapi kalo cuma peting dan sayang2an, itu malah di anjurkan.

hal ini berbeda dg org2 yahudi di jaman nabi, yg benar2 mengasingkan wanita nya bila datang haids.
nabi datang dg ajaran yg lebih baik.
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Phoenix » Sun Jun 10, 2007 3:52 pm

Andromeda wrote:maksudnya mendekati tsb adalah menyetubuhi.
jadi kalo haid tidak bole ngesex alias intercouse bhs ilmiah nya.
tapi kalo cuma peting dan sayang2an, itu malah di anjurkan.

hal ini berbeda dg org2 yahudi di jaman nabi, yg benar2 mengasingkan wanita nya bila datang haids.
nabi datang dg ajaran yg lebih baik.


Wah...ngumpet lagi dibelakang pantat Yahudi!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jun 11, 2007 1:32 pm

Phoenix wrote:
Andromeda wrote:maksudnya mendekati tsb adalah menyetubuhi.
jadi kalo haid tidak bole ngesex alias intercouse bhs ilmiah nya.
tapi kalo cuma peting dan sayang2an, itu malah di anjurkan.

hal ini berbeda dg org2 yahudi di jaman nabi, yg benar2 mengasingkan wanita nya bila datang haids.
nabi datang dg ajaran yg lebih baik.


Wah...ngumpet lagi dibelakang pantat Yahudi!

walaaah maen tuduh bersembunyi di belakang yahudi ..itu fakta

Ahli Kitab biasa memperlakukan wanita menses berlebihan Nabi mendobrak itu
Sahih Muslim, Book 003, Number 0592:
Thabit narrated it from Anas: Among the Jews, when a woman menstruated, they did not dine with her, nor did they live with them in their houses; so the Companions of the Apostle (may peace be upon him) asked The Apostle(may peace be upon him), and Allah, the Exalted revealed:" And they ask you about menstruation; say it is a pollution, so keep away from woman during menstruation" to the end (Qur'an, ii. 222). The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: Do everything except intercourse. The Jews heard of that and said: This man does not want to leave anything we do without opposing us in it. Usaid b. Hudair and Abbad b. Bishr came and said:Messenger of Allah, the Jews say such and such thing. We should not have, therefore, any contactwith them (as the Jews do). The face of the Messenger of Allah (way peace be upon him) underwent such a change that we thought he was angry with them, but when they went out, they happened to receive a gift of milk which was sent to the Apostle of Allah (may peace be upon him). He (the Holy Prophet) called for them and gave them drink, whereby they knew that he was not angry with them.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Wed Jun 13, 2007 4:09 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Phoenix wrote:
Andromeda wrote:maksudnya mendekati tsb adalah menyetubuhi.
jadi kalo haid tidak bole ngesex alias intercouse bhs ilmiah nya.
tapi kalo cuma peting dan sayang2an, itu malah di anjurkan.

hal ini berbeda dg org2 yahudi di jaman nabi, yg benar2 mengasingkan wanita nya bila datang haids.
nabi datang dg ajaran yg lebih baik.


Wah...ngumpet lagi dibelakang pantat Yahudi!

walaaah maen tuduh bersembunyi di belakang yahudi ..itu fakta

Ahli Kitab biasa memperlakukan wanita menses berlebihan Nabi mendobrak itu
Sahih Muslim, Book 003, Number 0592:
Thabit narrated it from Anas: Among the Jews, when a woman menstruated, they did not dine with her, nor did they live with them in their houses; so the Companions of the Apostle (may peace be upon him) asked The Apostle(may peace be upon him), and Allah, the Exalted revealed:" And they ask you about menstruation; say it is a pollution, so keep away from woman during menstruation" to the end (Qur'an, ii. 222). The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: Do everything except intercourse. The Jews heard of that and said: This man does not want to leave anything we do without opposing us in it. Usaid b. Hudair and Abbad b. Bishr came and said:Messenger of Allah, the Jews say such and such thing. We should not have, therefore, any contactwith them (as the Jews do). The face of the Messenger of Allah (way peace be upon him) underwent such a change that we thought he was angry with them, but when they went out, they happened to receive a gift of milk which was sent to the Apostle of Allah (may peace be upon him). He (the Holy Prophet) called for them and gave them drink, whereby they knew that he was not angry with them.


dear dodor jawab aja ttg kebejatan akhlaq nabimu :lol:

gw keinget bgt ttg sabda quran:

QS 2:231 Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah permainan

ternyata si syahwat besar junjungan islam ini melegitimasi apa yg hendak ia lakukan sesuai dgn syahwatnya,bahkan waktu haid, naudzubillah mindzaliq
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 14, 2007 1:35 pm

jadi lo gak Setuju Nabi Muhammad mengangkat kemulian Wanita yg sebelumnya oleh ahli kitab dilecehkan ketika HAID ???......... bagus ...bagus ... otak kok kagak pernah dipake ?

sok lah wahai para ahli kitab ... mulai sekarng kalo ente2 lagi pada haid HARAM ente disentuh suami ente semua ... dikurung dah di kamar ....eh misah rumah sekalian ... itu aslinya budaya ente... yg ono sudh didobrak sama Nabi Gue TERSAYANG ....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Thu Jun 14, 2007 2:32 pm

MONTIR KEPALA wrote:jadi lo gak Setuju Nabi Muhammad mengangkat kemulian Wanita yg sebelumnya oleh ahli kitab dilecehkan ketika HAID ???......... bagus ...bagus ... otak kok kagak pernah dipake ?

sok lah wahai para ahli kitab ... mulai sekarng kalo ente2 lagi pada haid HARAM ente disentuh suami ente semua ... dikurung dah di kamar ....eh misah rumah sekalian ... itu aslinya budaya ente... yg ono sudh didobrak sama Nabi Gue TERSAYANG ....


dodor, gw ndak nyain maslah jews maupun maseehiyyin (kristian) itu urusan kon karepmu maw ngomong opo, yg saya tanyakan cukp dri quran dan hadith sj tolong disanggah, dripd gw teriakin loe chicken coward ass
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users