.

Muhammad, SUPERMAN OF SEX

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby LAWU » Mon Jun 11, 2007 3:59 am

islam = evil
User avatar
LAWU
 
Posts: 23
Joined: Fri Jul 28, 2006 3:25 pm

Postby Basman » Mon Jun 11, 2007 10:09 am

Coba kalo dulu sdh ada internet.........
pasti tiap hari momed browsing situs porn zack.........
Ama dugem sambil geleng-geleng lagi fly.......
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Mon Jun 11, 2007 12:00 pm

Basman wrote:Coba kalo dulu sdh ada internet.........
pasti tiap hari momed browsing situs porn zack.........
Ama dugem sambil geleng-geleng lagi fly.......

Iye.. bener, dulu aja ngga ada internet, ngesek-nya udah sama bocah cewek 9 tahun, apalage sekarang.., mungkin ama kambing ato onta kali ya. Si momed itu kan bukannya bawa pembaruan, bisanya ngikutin trend..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby shelionline » Wed Jun 13, 2007 1:59 pm

dasar edan loe...!!!
User avatar
shelionline
 
Posts: 103
Joined: Fri Oct 14, 2005 9:20 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Jun 13, 2007 3:37 pm

shelionline wrote:dasar edan loe...!!!

Loh..salah gue bilang si mamad itu cuma pembeo ??
Coba sebut apa yang BARU YANG DIBUAT MUHAMMAD ??
loe lihat ya :
- buat kitab ngikut kitab Yahudi, kristen, zoroaster dan cerita rakyat.
- orang2 zaman jahiliyah jual beli budak..ehh muhammad malah ngegenjot budaknya..tau cerita budaknya Maria??
- Wanita2 malah dia tukar dengan kuda..
- Yang paling parah.. ngegenjot anak2 kelas 2 SD.. ini nabi apa penjahat kelamin ??

Nah di zaman edan dengan teknologi internet-nya ini imaginasi dan orientasi sex manusia kan jadi aneh-aneh. Makanya gua bilang kalo si kakek bandot itu masih ada sekarang dia pasti nges*xnya sudah dengan kambing ato onta..ngikutin zaman..
Bandingin aja dengan zaman muhammad..zaman anak2 bisa dikawinin n diembat..si kakek bandot mana mau ketinggalan..?
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Jun 13, 2007 6:16 pm

abah wrote:
yusuf_bin_sanusi wrote:emang ada paan ??ah biasa aja..

Lo udah baca belon... neeee....? hahahaha...

Au ah.. gelap!
[/b]

Memang belum baca...so what???
Buku begituan mah kagak ngaruh sama gua..apa kamu pikir itu USAHA YANG PERTAMA YANG DILAKUKAN KAUM SKPETIS dan muslim2 t*lol macam kalian buat membuktikan siapa Yesus yang "SEBENARNYA" ??
ada ratusan bahkan ribuan..tapi tetap saja pada akhirnya ketauan motifnya hanya balas dendam atau uang..dan tetap..dengan intelektualitas melebihi apapun Kristen2 bisa membungkam. mereka, dengan argumen dan bukti2 bukan dengan pedang dan bom macam muslim2 idiot..
Truth will always be truth...
Ga ngaruh sama keyakinan gua..beda sama kalian muslim2 tolol yang bisa jadi sumber duit buat orang2 skeptis macam mereka, terang aja itu kamu telan bulat-bulat.

Jadi bagaimana pendapatmu mengenai BANDOT TUA bernama Muhammad si nabi cabul YANG JELAS-JELAS DAN TERANG-TERANG DIKISAHKAN BAGAIMANA KISAH PEDOFILIANYA DENGAN ANAK KELAS 2 SD di hadist SAHIH??, belum lagi kisah kepergok menggenjot mariah si budak koptik oleh istrinya yang lain??
Apakah kamu tau bahwa sebenarnya si nabi pedo itu TIDAK PERNAH MENIKAHI Maria secara SAH meskipun akhirnya punya anak dari Maria??
Kalau bukan nabi cabul bandot apa namanya itu ??
Untung aja dia ngga hidup zaman sekarang kalo ngga kambing ato onta juga pasti die genjot..

Harusnya kamu lebih sibuk lebih mempelajari cara-cara melindungi dan membela si nabi bejat itu dengan kebohongan lain daripada membaca buku2 mengenai 'kebenaran' Yesus...tapi gue maklum sih..emang otak lu muslim2 cuma di dengkul sehingga mau jadi korban manusia2 skeptis..ngga heran..

Sekali pecundang tetap saja pecundang ( Surah Al-Nyata Yusuf Bin Sanusi 1 ayat 3)..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby AlhamdBukanMuslim » Tue Oct 02, 2007 1:19 am

Saya tambahkan, dari seorang penulis Iran mantan muslim, Parvin Darabi.

Tentang kesenangan Muhammad pada anak-anak kecil:
MUHAMMAD THE PEDOPHILE
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron