.

MINDSET muhammad dan allah : Polygamy MANIAC!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

MINDSET muhammad dan allah : Polygamy MANIAC!

Postby Rebecca » Tue May 15, 2007 2:01 pm

BERIKUT ini adalah ayat-ayat quran yang polygamy-minded!...awloh tak lupa mengatakan 'istri-istri' atau 'para istri'... :D


[2:187] Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan Puasa bercampur dengan istri-istri kamu; mereka itu adalah pakaian bagimu, dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan carilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri`tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.


[2:223] Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.


[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


[4:129] Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara istri- istri (mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


[23:6] kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela



[25:74] Dan orang-orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.


[26:166] dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas".





DAN masih buanyak lagi ayat-ayat awloh yang cukup suggestive dan stimulating dalam berpoligami! :D ...lucunya nih ya, awloh menciptakan adam dengan menggunakan kata 'istri' doang...bukan 'istri-istri' atau 'para istri'.


[2:35] Dan Kami berfirman: "Hai Adam diamilah oleh kamu dan istrimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang lalim.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 2:48 pm

kontroversi lagi ?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ndramus » Tue May 15, 2007 3:20 pm

muhamad adalah nabi penyempurna nabi2 terdahulu Beca...
yang istri doank belum sempurna makanya disempurnakan dgn istri2 atau para istri
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: MINDSET muhammad dan allah : Polygamy MANIAC!

Postby KELIHGO » Tue May 15, 2007 6:23 pm

Rebeca wrote:BERIKUT ini adalah ayat-ayat quran yang polygamy-minded!...awloh tak lupa mengatakan 'istri-istri' atau 'para istri'... :D
[2:187] Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan Puasa bercampur dengan istri-istri kamu; mereka itu adalah pakaian bagimu, dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan carilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri`tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.


Hahahaha mana Polygaminya Lihat tuh kata ;"ISTRI KAMU",lantas kata "Kamu" diarahkan ke siapa


[2:223] Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.


Waduh parah lagi,mana Poligaminya.kalau itu menerangkan kalau anda sudah nikah ,ayat 222nya mengenai Haid.


[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


Ha ente lupa,itu warisan,lha elo buat topik tapi kagak tau arti ayat ini

[4:129] Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara istri- istri (mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Hahahahaha ini juga bukan Poligami.Itu adalah peringatan(bukan ancaman) ALLAH apabila memiliki Istri lebih dari dua,tiga atau berapapun


[23:6] kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela


Waduhhh salah lagi

(1)Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
[2] (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya,
[3] dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna,
[4] dan orang-orang yang menunaikan zakat,
[5] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,

Lha itu syarat jadi Orang beriman

[25:74] Dan orang-orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.


Hahahahaha itu mah kalau di SURGA

[26:166] dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas".

Lha itu cerita Nabi Luth,lha penduduknya gay udah dikasih ALLAH wanita masih saja Gay.



[2:35] Dan Kami berfirman: "Hai Adam diamilah oleh kamu dan istrimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang lalim.

Lantas menurut elo pantaskah pasangan NABI ADAM lelaki,aneh saja anda

hehehehehe kenapa dia Poligami setelah Siti Khadijah meninggal.
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 8:05 pm

^

elu ngomentarin apaan sich

si beca bilang kalo awloh mindsetnya poligami ke orang arab, tapi ngga ke 'nabi adam'
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Tue May 15, 2007 8:12 pm

Heee lihat ayat itu dong ,apakah ayat itu berpikiran Poligami.makanya saya bantah
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 8:20 pm

loh, mestinya elu baca yg bener

di sana di bilang istri2 mu, bukan istrimu

kalo udah di sebut istri2 mu itu jamak atau tunggal?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Tue May 15, 2007 8:56 pm

Sashimi wrote:loh, mestinya elu baca yg bener

di sana di bilang istri2 mu, bukan istrimu

kalo udah di sebut istri2 mu itu jamak atau tunggal?


lantas dimana pikiran Poligami dari ayat itu. sama saja Istri-istri dengan Istri.
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 8:58 pm

:shock: :shock: :shock: :shock:

istri istri sama dengan istri...., lah iya lah
bedanya yg pertama jamak, yang kedua tunggal

eh budak malay atau anak sd nih?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby swatantre » Tue May 15, 2007 9:37 pm

Yang jelas ya budak islam....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby KELIHGO » Tue May 15, 2007 9:53 pm

Hehehehehe sama kagak dengan kalimat ini

Saya punya Istri 3 ---- APA Tunggal

Tuh Istri-Istri pejabat berkumpul diteras ----- Apakah itu Poligami,belum tentu.
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 10:08 pm

Tuh Istri-Istri pejabat berkumpul diteras

pejabatnya tunggal atau jamak?

di ayat ini di katakan istri-istrimu, bukan istri-istri kalian
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users