.

Muhammad Di PANGKU Khadijah????

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby salju surga » Wed Jun 06, 2007 1:30 pm

muh aku ketawa geli lho heheheheh muh mau gak salju pangku????
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Nurlela » Wed Jun 06, 2007 1:46 pm

Wah salju apa kagak takut tuh mangku muh......!
Kalau nanti muh... nepsong gimane ? hi... apa kagak ngeri..!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 06, 2007 1:55 pm

kafir masih jongkok memahami cerita ini ...waduh
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Wed Jun 06, 2007 1:58 pm

MONTIR KEPALA wrote:kafir masih jongkok memahami cerita ini ...waduh


jawaban cerdas :)
Jadi gimannya makna CERITA INI???
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Muhammad Di PANGKU Khadijah????

Postby M-SAW » Tue Oct 30, 2007 3:28 pm

naikin lagi ah,masih penasaran dgn kejadian NABI di PANGKU ama WANITA :P :P

Muslimers..gue rada2 bingung nih,masa sih muhammad DIPANGKU di paha KHADIJAH?
apakah sosok muhamamd seperti anak kecil??
bukankah harusnya LELAKI yang memangku istrinya?


sumber :
Sirah nabawiyah ibnu hisyam
Jilid 1 :199
Image

Khadijah Radhiyallahu Anha Mencari Kejelasan tentang Wahyu

Ibnu Ishaq berkata bahwa Ismail bin Abu Hakim, mantan budak keluarga Az-Zubair berkata kepadaku bahwa ia diberitahu dari Khadijah
"Khadijah berkata kepada Rasulullah Shallailahu Alaihi wa SaSlam, 'Hai saudara misanku, bisakah engkau bercerita kepadaku tentang sahabatmu (Malaikat Jibril) yang datang kepadamu?' Rasulullah SAW berkata," bisa.' Khadijah berkata, 'Jika ia datang lagl kepadamu.maka ceritakan kepadaku' Tidak lama setelah itu, Jibril datang kepada Rasulullah SAW sepertibiasanya, Rasulullah SAW berkata kepada Khadijah, 'Hai Khadijah, inilah Jibril datang kepadaku.' Khadijah berkata, 'Saudara misanku, berdirilah dan duduklah di atas paha kiriku' Rasulullah SAW berdiri lain duduk di atas paha kiri Khadijah. Khadijah berkatah 'Apakah cngkau melihamva?' Rasulullah SAW menjawab, Ya, Khadijah berkata, Rubah posisisi dan duduklah di paha kananku' Rasulullah SAW mengubah posisinya dengan duduk di atas paha kanan Khadijah. Khadijah berkata, 'Apakah engkau masih melihatnya?' Rasulullah SAW menjawab ,'Ya.' Khadijah berkata, 'Cobalah engkau duduk di atas pangkuanku!' Rasulullah SAW mengubah posisinya dengan duduk di alas pangkuan Khadijah. Khadijah berkata, 'Apakah engkau masih rnelihatnya?' Rasulullah SAW menjawab, 'Ya.' Kemudian Khadijah duduk dengan kepala dan wajah terbuka, serta melepas kerudungnya sedang Rasulullah SAW duduk di atos pangkuannya. Khadijah berkata, 'Apakah engkau masih melihatnya?' Rasulullah SAW menjawab, Tidak.' Khadijah berkatah 'Saudara misanku, bergembiralah dan bersabarlah Demi Allah, sungguh dia adalah mglaJkaf dan bukan syelan'

Ibnu Ishaq berkata bahwa aku pernah berdiskiisi dengan Abdullah bin Hasan tenlang hadils di alas. Abdullah bin Hasan berkata, "Aku pernah mendengar ibuku. Fathimah binti Husain menceritakan hadifs tersebut dari Khadijah, namun aku pernah mendengar ibuku berkata, 'Khadijah memasukkan Rasulullah SAW ke dalam dir 'on (baju mmah wanlta) miliknya, kemudian pada saat itulah Jjbril pergi dari hadapan Rasulullah SAW. Khadijah berkata kepada Rasulullah SAW , 'Sungguh, dia adalah malaikat dan bukan syetan,
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Busman » Mon Nov 05, 2007 7:12 pm

waktu kadhijah pake burqa, muhamad melihat jibril, waktu muhamad mblusuk ke dalam burqa muhamad gak lihat jibril, tapi lihat syurga, klo mo tau enaknya syurga kudu naik burqa, dipangku gitu loh.....

bisa2 aja muhamad yang satu ini..... :lol: :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby M-SAW » Thu Nov 08, 2007 8:20 pm

muhamamad gitu loh
kok ada yah NABI di pangku
jangan2 muhamamd ini badannya KECIL ,atau si khadijah yang badannay GEDE

kayak MAIL dan ODAH di OB
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Thu Nov 08, 2007 8:37 pm

MUHAMMAD SAW wrote:muhamamad gitu loh
kok ada yah NABI di pangku
jangan2 muhamamd ini badannya KECIL ,atau si khadijah yang badannay GEDE

kayak MAIL dan ODAH di OB


sebegitu parahkah???

atau muhammad ibarat kate nie masa kecil kurang bahagia (MKKB) :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Fri Nov 09, 2007 6:44 pm

bisa jadi mama
si muh itu kan emang sakit jiwa
wajar kalau aneh
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby me_John » Sat Nov 10, 2007 11:58 am

Oalah..Muhammad pasti sedang tersiksa di neraka sekarang karena banyak berkhayal. Gua ga sabar pengen ketemu Orang Sinting itu dan menghakimi dia. Tunggu waktunya aja :roll:
me_John
 
Posts: 53
Joined: Thu Nov 08, 2007 1:03 pm

Postby madison » Sat Nov 10, 2007 3:30 pm

apa si muhammad tidak mendapatkan
kasih sayang orangtuanya?
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Busman » Sat Nov 10, 2007 3:45 pm

madison wrote:apa si muhammad tidak mendapatkan
kasih sayang orangtuanya?


Mungkin begitu, aleman sama khadijah, maklum anak yatim yang terbuang, begitu khadijah mati, eh..... dia gantian kasihan melihat dirinya waktu kecil menderita dan sekarang kaya raya, lirik sana lirik sini ketmu aisyah yang masih kanak2.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users