.

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby alley_shatree » Tue Jan 22, 2008 7:22 pm

midgard wrote:mungkin di kira orang, muhammad itu mestinya jadi "... suri teladan yang baik ...", di segala jaman ...


kalo masalah AHLAK dan SURI TAULADAN itu dari dulu sampai sekarang mah sama aja tapi kalo masalah pencatatan tanggal kelahiran mungkin beda antara dulu dan sekarang...walaupun dulu juga sudah ada penanggalan.
mungkin angkatan babe kamu belum pada dicatet tgl lahirnya...pembantu gw yg tua aja kagak ngerti tgl lahirnya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Tue Jan 22, 2008 7:36 pm

babenya muhammad wrote:loh... gw cuma menyimpulkan dr pernyataan lu ttg umur aishan yg tidak releavan karena gak dicata kelahirannya,

berarti umur siamat, safiyah, semuanya gak relevan juga, bahkan kisah2 simamad semunya gak relevan juga karena gak ada buktinya....

mungkin umur simamad sewaktu menggauli aisha bukan 53 thun tapi 93 tahun dan aisah seawaktu digauli bukan 9 thn tapi 3 thn

makanya lo kalo mikir itu jangan kayak robot...lu tuh manusia. kalo di salah satu hadith tertulis umur aisha 6 atau 9 th itu kan berdasarkan perkiraan si penulis hadith...Hadith itu ditulis kan sekian lama sepeninggal Nabi....makanya yg perlu lo pikirkan dan jadi patokan itu peristiwa2nya. karena hanya peristiwa2 yg penting itu aja yg bisa akurat karena lebih mudah diingat karena tau sendiri bahwa hadith itu tidak dicatat sebelumnya...kalo berupa nominal umur seseorang kan hanya PERKIRAAN aja.
nah dalam peristiwanya itu kan ada MASA TUNGGU SELAMA 3 TH...itu berarti ada pertimbangan masa yg layak untuk kumpul serumah antara Nabi dan Aisha.
logika lo nyampe ngga sih....keberatan otak kali lu ye :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby babenya muhammad » Tue Jan 22, 2008 7:45 pm

alleyyyyy.. alleyyyyy..... otak lu amape mana sih ?
kalau lu mengcalaim isi hadits tsbt tidak relevant maka semua isi hadits tidak relevat, jgn cuma munafik begitu dong jawabnya....
masak dibilang kaya robot, emang isis haditsnya mengishakan 9 thn sewakti dicoblos, masak gw mesti berpikir salah haditsnya, hadis asli itu mbok .....
dgn asusmi lu maka semua isi hadit tidak releavan.... *** bgt nih....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby habib reziq » Tue Jan 22, 2008 8:08 pm

jurus basi si ular beludak alley
User avatar
habib reziq
 
Posts: 65
Joined: Wed Dec 05, 2007 1:52 pm
Location: MARKAS FPI

Postby omkangkung » Tue Jan 22, 2008 8:16 pm

mencoba menyangkal isi dari hadis si alley.... sekarang dia bilang hadis ga akurat... tapi dilaen sisi dia bilang hadis sangat akurat....

hahahahhaha... standart ganda muslim... ga kaget kok....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 22, 2008 8:28 pm

alley_shatree wrote:nah dalam peristiwanya itu kan ada MASA TUNGGU SELAMA 3 TH...itu berarti ada pertimbangan masa yg layak untuk kumpul serumah antara Nabi dan Aisha.
logika lo nyampe ngga sih....keberatan otak kali lu ye :lol:

gua tantang kalian semua !!! kira-kira selama MASSA TUNGGU SELAMA 3 TAHUN, grandchild aisyah mungil diapain ama grandfather muhammad saw ya ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby alley_shatree » Tue Jan 22, 2008 10:58 pm

penyampaian peristiwa dalam hadith itu akurat karena orang(penulis hadith) mudah ingat kalo pernah terjadi MASA TUNGGU selama 3 th tapi perkiraan umur dari Aisha itu kemungkinan besar tidak akurat apalagi di hadith/riwayat lain umur aisha tidak disebutkan 6 th/9 th melainkan belasan tahun.
nah maksud gw daripada lo meributkan masalah nominal umurnya yg simpang siur (banyak versi) kan lebih baik lo liat peristiwanya yaitu ADA MASA MENUNGGU NABI SELAMA 3TH UNTUK LAYAK KUMPUL SERUMAH (belum tentu mencampuri)...toh ngga pernah ada kan anak dari Aisha walaupun itu hak Nabi mau mencampuri atau kagak wong istrinya...
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 22, 2008 11:12 pm

alley_shatree wrote:penyampaian peristiwa dalam hadith itu akurat karena orang(penulis hadith) mudah ingat kalo pernah terjadi MASA TUNGGU selama 3 th tapi perkiraan umur dari Aisha itu kemungkinan besar tidak akurat apalagi di hadith/riwayat lain umur aisha tidak disebutkan 6 th/9 th melainkan belasan tahun.
nah maksud gw daripada lo meributkan masalah nominal umurnya yg simpang siur (banyak versi) kan lebih baik lo liat peristiwanya yaitu ADA MASA MENUNGGU NABI SELAMA 3TH UNTUK LAYAK KUMPUL SERUMAH (belum tentu mencampuri)...toh ngga pernah ada kan anak dari Aisha walaupun itu hak Nabi mau mencampuri atau kagak wong istrinya...
maksud gue juga gitu ley... biar clear permasalahannya... lu langsung aja jawab disini ya :D:D:D
Seandainya hadist di atas ternyata asli, apakah alley_shatree masih meng-amin-i bahwa muhammad itu contoh yang baik bagi manusia ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby johnlegend » Tue Jan 22, 2008 11:46 pm

hihihihi.. arti nya quran ngga RELEVAN!!! oh wait2!!!!

AYATOLLAH KHOMEINI BILANG BEGINI.. *INI JAMAN SEKARANG LHO!!! NGGA KAYA KATA ALLEY BILANG "PERISTIWA JAMAN DULU KOK MO DINILAI DENGAN UKURAN JAMAN SEKARANG"*

Ayatollah Khomeini berkata pada para muslim yg taat bahwa menikahi seorang perempuan sebelum dia mendapat menstruasi adalah “sebuah berkah Illahi.” Dia menasihati para ayah: “Lakukan yg terbaik utk memastikan bahwa anak2 perempuanmu tidak mendapat menstruasi dirumahmu, tapi dirumah suaminya”

LHO.. EMANG SI KHOMEINI HIDUP DIJAMAN DULU????

ayo para muslim.. jangan dilompatin lho.. wakakakaka.. alley.. gimana tuh.. katanya kejadian jaman dulu.. ama si khomeini yang notabene pemimpin rohani aja diakui kok..

wakakakaka..

alley.. khomeini aja MENASEHATI para orang tua untuk MEMASTIKAN ANAK NYA DAPET HAID PERTAMA DI RUMAH SUAMI NYA..

FAKTA YANG SUDAH JELAS.. masi ngeyel kalo aisya ngga dikawinin umur 9taon????
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby midgard » Wed Jan 23, 2008 12:06 am

alley_shatree wrote:
midgard wrote:mungkin di kira orang, muhammad itu mestinya jadi "... suri teladan yang baik ...", di segala jaman ...


kalo masalah AHLAK dan SURI TAULADAN itu dari dulu sampai sekarang mah sama aja tapi kalo masalah pencatatan tanggal kelahiran mungkin beda antara dulu dan sekarang...walaupun dulu juga sudah ada penanggalan.
mungkin angkatan babe kamu belum pada dicatet tgl lahirnya...pembantu gw yg tua aja kagak ngerti tgl lahirnya.


ye ... tadinya bilang ....
peristiwa zaman dulu kog mau dinilai dengan ukuran zaman sekarang.

supaya gampang, kalau benar muhammad kawin dng anak kecil usia 6, dan di coblos (kaya pemilu aja) pada usia 9, apakah ini layak di jadikan "... suri teladan yang baik ..." di sepanjang masa dan segala tempat ?
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby omkangkung » Wed Jan 23, 2008 12:42 am

johnlegend wrote:hihihihi.. arti nya quran ngga RELEVAN!!! oh wait2!!!!

AYATOLLAH KHOMEINI BILANG BEGINI.. *INI JAMAN SEKARANG LHO!!! NGGA KAYA KATA ALLEY BILANG "PERISTIWA JAMAN DULU KOK MO DINILAI DENGAN UKURAN JAMAN SEKARANG"*

Ayatollah Khomeini berkata pada para muslim yg taat bahwa menikahi seorang perempuan sebelum dia mendapat menstruasi adalah “sebuah berkah Illahi.” Dia menasihati para ayah: “Lakukan yg terbaik utk memastikan bahwa anak2 perempuanmu tidak mendapat menstruasi dirumahmu, tapi dirumah suaminya”

LHO.. EMANG SI KHOMEINI HIDUP DIJAMAN DULU????

ayo para muslim.. jangan dilompatin lho.. wakakakaka.. alley.. gimana tuh.. katanya kejadian jaman dulu.. ama si khomeini yang notabene pemimpin rohani aja diakui kok..

wakakakaka..

alley.. khomeini aja MENASEHATI para orang tua untuk MEMASTIKAN ANAK NYA DAPET HAID PERTAMA DI RUMAH SUAMI NYA..

jadi mana yg bener sih??? si alley?? atau si Ayatollah Khomeini...

kalo pilihannya ada tambah si jajang ama toyib, gw milih si jajang aja deh....

FAKTA YANG SUDAH JELAS.. masi ngeyel kalo aisya ngga dikawinin umur 9taon????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby AkuAdalahAing » Wed Jan 23, 2008 12:52 am

AkuAdalahAing wrote:maksud gue juga gitu ley... biar clear permasalahannya... lu langsung aja jawab disini ya :D:D:D
Seandainya hadist di atas ternyata asli, apakah alley_shatree masih meng-amin-i bahwa muhammad itu contoh yang baik bagi manusia ???
alley... anda bimbang ??? ragu ??? jantung berdetak lebih keras ??? tak bisa jawab ???

ayo ley... cepetan jawab biar permasalah simpang siurnya hadist tidak perlu kita perdebatkan lagi.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby alley_shatree » Wed Jan 23, 2008 3:08 am

kog gw disuruh berandai2 sih....gw punya yg pasti yaitu bahwa Ahlak Nabi itu sudah dijamin dan dijaga oleh Allah SWT....jadi kalo pernikahan Nabi dgn Aisah itu melanggar ketentuan Allah SWT maka tentunya akan mendapat teguran dari Allah.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Wed Jan 23, 2008 3:12 am

midgard wrote:ye ... tadinya bilang ....
peristiwa zaman dulu kog mau dinilai dengan ukuran zaman sekarang.
supaya gampang, kalau benar muhammad kawin dng anak kecil usia 6, dan di coblos (kaya pemilu aja) pada usia 9, apakah ini layak di jadikan "... suri teladan yang baik ..." di sepanjang masa dan segala tempat ?

jaka sembung banget nih orang.....
kalimat gw ini :
peristiwa zaman dulu kog mau dinilai dengan ukuran zaman sekarang

khusus membahas penulisan tanggal lahir seseorang antara zaman dulu dan zaman sekarang. makanya kalo baru dateng jangan langsung nimbrung biar nyambung ngomongnya. :?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby johnlegend » Wed Jan 23, 2008 3:12 am

alley.. anda ngeyel bilang aisya ngga berumur 9tahun ketika digauli.. bilang jg, islam ngga nyaranin begitu.. dimana letak tanggung jawab anda? apakah anda asal bunyi? dimana letak dan tingkat kredibilitas anda?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby omkangkung » Wed Jan 23, 2008 3:20 am

iman buta ala alley....

biar muhammad kencing pake pantat juga itu normal, wong dijaga ama awloh...

biar muhammad mao kawini anak 6 taon juga normal... wong dijaga ama awloh...

biar muhammad perkosa cewe rampasan perang juga halal, wong dijaga ama awloh....

jadi biar hadis menulis apapun, alley akan bilang itu normal... muhammad coy... kekasih awloh....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Wed Jan 23, 2008 3:24 am

johnlegend wrote:alley.. anda ngeyel bilang aisya ngga berumur 9tahun ketika digauli.. bilang jg, islam ngga nyaranin begitu.. dimana letak tanggung jawab anda? apakah anda asal bunyi? dimana letak dan tingkat kredibilitas anda?


ga usah cari2... mana ada kredibilitasnya... dia mah dari dulu cuma asal bunyi... bikin dongeng doank.... kalo diajak ngomong fakta, langsung ganti jurus.... "semua hal itu bersumber dari quran" jadi biar islam terbelakang, kafir juga dapet dari quran".. hehehehehe....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby midgard » Wed Jan 23, 2008 3:37 am

alley_shatree wrote:
jaka sembung banget nih orang.....

kalimat gw ini :
peristiwa zaman dulu kog mau dinilai dengan ukuran zaman sekarang


khusus membahas penulisan tanggal lahir seseorang antara zaman dulu dan zaman sekarang. makanya kalo baru dateng jangan langsung nimbrung biar nyambung ngomongnya. :?


kalau 6th ya, 6th ... kalau 9th, ya, 9th ...
kalau jaman dulu di bilang 6 th, jaman sekarang di bilang 12th gitu ?
oh, iya, islam khan pake kalendar bulan ... jadi umur aishya sebenernya lebih muda dari 6th kalendar matahari, waktu di kawini ...

kapan tepat tanggal lahir, dan umur, sesuatu yg beda ...
pembantu anda mungkin bisa kasih tahu, berapa umurnya ... nenek gua juga gitu ... meskipun tidak bisa tepat sekali, krn kalau dia lahir tgl 11/2, di tanya waktu tgl 9/2 ataupun 13/2, jawabannya tetap sama ...
... apalagi anak kecil ... sangat beda postur anak umur 9 dan 12 ...
kalau udah umur 20-an, lha itu agak sulit ...
... orangtua, kalau anak lagi kecil, gampang mengingat, udah berapa kali melalui puasa, atau lebaran, atau apa kek, bersama anak ini!

posting anda pertama, tanpa menjelaskan maksudnya, yg artinya sangat bisa di artikan standard moral ... posting yg ke-2 (ke gua), baru anda coba melarikan diri dng alasan penanggalan ... :)
krn itu saya bilang
ye ... tadinya bilang ....



lagipula, pertanyaan saya selanjutnya, yg tidak anda jawab, juga nyambung ...
supaya gampang, kalau benar muhammad kawin dng anak kecil usia 6, dan di coblos (kaya pemilu aja) pada usia 9, apakah ini layak di jadikan "... suri teladan yang baik ..." di sepanjang masa dan segala tempat ?
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Jan 23, 2008 6:11 am

Mo tanye dikit boss...

UU apa yg dilanggar nabi karena menikahi gadis 9 tahun...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby AkuAdalahAing » Wed Jan 23, 2008 7:23 am

alley_shatree wrote:kog gw disuruh berandai2 sih....gw punya yg pasti yaitu bahwa Ahlak Nabi itu sudah dijamin dan dijaga oleh Allah SWT....jadi kalo pernikahan Nabi dgn Aisah itu melanggar ketentuan Allah SWT maka tentunya akan mendapat teguran dari Allah.

siapa yang nyuruh kamu berandai-andai ???
saya cuma minta jawaban :

- ya, saya (alley_shatree) meng-AMIN-i claim islam bahwa muhammad itu contoh yang baik bagi manusia walaupun dia pedopil.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users