.

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Postby mean » Fri Nov 23, 2007 9:17 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:Benarkah Siti Aisyah Masih Kanak-Kanak Saat Dinikahi Rasulullah?

Benarkah Siti Aisyah masih kanak-kanak saat dinikahi Rasulullah?

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Siti Aisyah

Seorang teman kristen suatu kali bertanya ke saya, " Akankah anda ****


jawabannya ada dalam buku AISYAH THE GREATEST WOMAN IN THE WORLD.
MUHAMMAD MENIKAH PADA USIA 6 TAHUN DAN MENYETUBUHINYA PADA USIA 9.

KASSSSSIHAAAAAN DDDDEHHHH LOE.
mean
 
Posts: 48
Joined: Tue Oct 09, 2007 12:19 am

Postby babenya muhammad » Sat Nov 24, 2007 6:07 pm

hadits SAHIH buchari uda mengishakan aisha dinikahkan saat umur 6 thn dan di gauli saat umur 9 thn....

trss kenapa para muslim masih mencari pembenaran atas tindakan tersebut yak ?

apa ud pada murtad, membantah isi hadits.....

kalo tidak mau mengakui hadts ok2 aja... tapi semua kisah yg dituliskan hadit ttg kebaikan si mamad juga mesti di pertayakan, jgn cuma ttg keburukan si mamad doang
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby nayagenggong » Mon Nov 26, 2007 9:38 am

Ini lho daftar buku2 ISLAMI di INDONESIA yg:
=>ditulis oleh ulama2 ISLAMI
=>dijual di tk2 buku ISLAMI
=>pada konter2 buku ISLAMI
=>oleh penerbit ISLAMI

yg scr BANGGA dan LUAR BIASA menulis dan mengakui bhw pd umur 9th AISYAH digauli (s*x int*ercous*) olh baginda muhammad:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=19406&highlight=
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby nayagenggong » Wed Dec 19, 2007 7:51 am

User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby forever muslim » Sun Dec 30, 2007 6:00 pm

yg dijelaskan oleh Sdr. Jihad yaitu adanya kontradiksi dari perawi2 sejarah Rasullullah tentang usia Aisyah RA pada waktu menikah sehingga dengan adanya kontradiksi-2 tsb menggambarkan keraguan dari perawi2 tsb sendiri. jadi perlu kita analisa lagi bener gak neh keterangan yg mengatakan usia Aisyar RA nikah umur 7 th dll.... kalo saya tetap berprinsip pedoman pertama adalah AL-QURAN, kalo ada surah dan ayat AL-QURAN yg secara Hermenetik mencantumkan usia AISYAH RA pada saat nikah dengan Rasul umur 7 th atau 9 th... baru saya percaya...jadi para kafirun cari dulu referensi utamanya di AL-QURAN... buat sdr.Jihat yahhh emang cape jelaskan ama orang bebal dan munafik seperi mereka ini tapi mereka gak salah juga kan mereka kan berusaha menjelekkan agama ISLAM karena gak PD dengan Agama sendiri, kita umat ISLAM PD banget dengan ISLAM makanya kita gak buang waktu nyari kesalahan agam orang laen.... trus berjihad fren.
forever muslim
 
Posts: 88
Joined: Mon Dec 17, 2007 7:08 pm
Location: Indonesia-batam

Postby babenya muhammad » Sun Dec 30, 2007 6:11 pm

kalian para muslim ini aneh, disaat sebuah hadits menceritakan kehebatan si mamad, dgn bangga kalian tunjukan kepada kafir, tapi disaat yg sama pula, dgn hadits yg sama yg menceritakan si mamad mengenjot anak 9 thn, kalain dgn mudahnya mengatakan isi hadits tersebut di pertanyakan...

poin dr penjelasan muslim, bukanlah menguak kebenaran, tapi mencari pembenaranya atas perbuatan nabi bejadnya

apalg keabsahan simamad mengenjot anak 9 thn sudah di akui dari buku2 muslim itu sendiri, kalian ini sebenarnya gak tau malu, atau gak punya kemaluan sih ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 6:23 pm

wah.. yg bikin thread ini HEBAT!!!!! ck ck ck.. bahkan berpengetahuan lebih besar dari pada kaum2 intellectual dari muslim sendiri..

nih bukti nya

Question no. 1

Muhammad married Ayesha when she was 6-years old and consumed his marriage with her when she was 9-years-old. How could a 54 year-old man calling himself the messenger God have sexual feelings for a 9-year-old girl?


1- Ayatollah Montazeri

In those days the tradition of Marriage was based on tribal customs and rituals. The objective of marriage was mainly to foster friendship with the father of the bride and therefore the marriage of the Prophet with Ayesha was a political move.

si ayatollah NGAKUIN KL PERKAWINAN OPA2 DENGAN ANAK2 EMANG ADA!

LANJUT!!!

Ayatollah Montazeri

The marriage of the Prophet with Ayesha took place in the first or second year of the Hijra at the insistence of her father Abu Bakr and some of his friends. The Prophet, for sometimes after the death of Khadijah, remained single. His main objective in accepting this marriage was for political reasons. The reason for this marriage was that the Prophet was under the intense pressure by his enemies like Abu Lahab and Abu Jahl and was completely dependant of the protection of other tribes. Abu Bakr had a lot of tribal influence. And rejecting his offer, in those conditions, for the Prophet was not prudent. In reality this marriage was symbolic and not to satisfy his sexual instinct, because, as a rule a 53-year-old man cannot have sexual feelings for a 9-year-old girl.

wah.. si nabi ditinggal mati istri nya.. trus meminta ijin abu bkr untuk menyodok2 anak nya.. si abu bakar sungkan menolak! bayangin aja..

Ayatollah Montazeri.

There is no doubt that the climatic conditions influence the physical and psychological growth of girls and their growth are more accelerated in hot climates.

sekali lagi ngakuin si aisha baru umur 9taon waktu disodok2 ama si mamad..


BUAT TEMEN2 MUSLIM YG SAYA UNDANG.. silahkan gunakan nalar.. mana yang lebih anda percaya.. orang yg ngga tau siapa atau beberapa penulis muslim yang buku2 nya bisa dibeli di beberapa toko buku? (kalo nulis ngawur2 apa ngga takut di fatwa mati ama MUI?)

dan lagi, lebih penting, siapakah grand ayatollah? kata2 siapa yang lebih kredible? ingat itu saja..

banyak muslim yang sengaja kesana kemari.. menjauhi fact.
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby forever muslim » Sun Dec 30, 2007 6:47 pm

alo BABEnya Muhammad... koq benci ama Rasul gw tapi namanya malah kamu quote jadi nama anak lho..tapi sayang akhlaknya gak 1% pun bisa mencontoh Rasul habis elo jadi Babenya aja kayak SETAN begitu...

Rasullullah bersabda bahwa di akhir zaman akan ada 2 jenis manusia yang akan merusak ISLAM dengan Fitnahnya yang tidak berhenti sampe hari kiamat. pertama 1. perawi2 yang menceritakan sejarah dengan mengutip riwayat-riwayat yg keshahih-annya lemah dan meragukan kedua orang2 munafik dan kafir yg menyebarkan fitnah busuknya utk menjelekkan ISLAM dengan referensi2 yg diriwayatkan perawi2 tsb..
Jadi sahabat muslim yahhh gak usah heran Rasullullah memang sudah bernubuat tentang itu.
gimanapun ilmiahnya kita jelaskan bahwa apabila suatu hadist bahkan riwayat yg sanadnya jelas dan tidak bertentangan satu sama lain wajib kita mempercayainya..kalo sebaliknya yahhh jelas kita abaikan.. kan ALLAH SWT memberikan kita OTAK untuk berfikir dan menganalisa dan memilah2 mana yg benar mana yg salah..
buat si babe dan para kafirun lainnya..sebenarnya andalah yg aneh..begitu ada riwayat atau hadist bahkan ayat AL-QURAN yg dapat ente gunakan utk menyerang ISLAM anda bukan main mempercayai dan menggunakan seoptimal mungkin..anehnya justru anda ngakunya kafir tapi kenapa menggunakan rujukannya umat MUSLIM. kalo kafir ya konsisten kafir dong.. percaya aja dengan agama dan kitab anda.. ini sama aja dgn double standard... saya pernah posting tentang ayat-ayat ALKITAB yang saling bertentangan yg tujuannya untuk menyampaikan bahwa di ALKITAB juga banyak ayat2 yg bertentangan...tapi didelete.... BUAT PARA SAHABAT MUSLIM TRUS BERJUANG YA...ALLAH AKBAR
forever muslim
 
Posts: 88
Joined: Mon Dec 17, 2007 7:08 pm
Location: Indonesia-batam

Postby forever muslim » Sun Dec 30, 2007 6:59 pm

APA perlu gw jelaskan disini ayat-ayat porno di INJIL yg berjibun banyaknya..tapi ntar didelete seperti kemarin... apa perlu gue link-kan site tentang poligaminya yesus..
ALHAMDULILLAH gue punya TUHAN ALLAH SWT dan RASUL yang telah memberikan pedoman yg jelas mana perbuatan yg dilarang dan mana perbuatan yg harus dilakukan daripada menyembah TUHAN :
1. setengah telanjang gelayutan ditiang kayu
2. Tuhan yg Penakut
3. Tuhan yg mau aja dibawa setan tour ke Neraka
4. Tuhan yg nenek moyangnya dari dua pelacur kakak beradik
4. Tuhan yg namanya jadi nama group BAND ngetop di Indonesia - BAND DEWA
5. Berhala/patung2 yg gak bisa apa-apa dan dibuat oleh manusia tapi koq malah disembah..
GAK DEH Punya TUHAN kayak yg beginian.. NAUZUBILLAH MIN ZALIK...
forever muslim
 
Posts: 88
Joined: Mon Dec 17, 2007 7:08 pm
Location: Indonesia-batam

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 7:00 pm

wah.. kerja'an nya ngeles mlulu..

INTI NYA. si mamad bener kawin ama anak umur 9taon kan? tuh si grand ayatolah mengakuin.. muslim yg menolak hal tsb memiliki kredibilitas apakah?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Haji Ngan » Sun Dec 30, 2007 7:02 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:ingatan aisyah kuat.... tapi apakah ingatan pra perawi hadits kuat...???? :lol: :lol:
apa anda yakin aisyah berkata seperti itu??????? buknnya saya sudah contohkan kalo saya yang buat buku tentang hadist trus saya bilang az ini hadist datangnya dari aisyah dari imam bukhori... apakah semudah itu anda percaya???? :lol: :lol:
terlalu pinter banget anda.............
belum jelas asbabulnuzulnya bisa bicara seenaknya....
:lol:
katanya, katanya dan katnya.... itulah anda maka cari tau dulu asl usul katany2 itu...
jelas........

Betoolll saudara Jihad Fii Sabillilah hadits tentang aisyah itu cuma mitos begitu juga dengan hadits hadits yang laennya juga mitos termasuk cara islam sholat itu juga mitos di tambah lagi al quran juga banyak cerita mitos dah kompletlah dan jelaslah kini tahu sendiri kan agama islam itu banyak ajaran ajaran yang mitos kini masalah sudah sangat jelas.
Dan udah terbukti tunggu apa lagi saudara Jihad Fii Sabillilah , tinggalkan agama mitos sekarang juga buruaaaannnnn.
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 7:03 pm

ngga usah oot.. topic nya mengenai AISYAH..

pak mod.. ada yg OOT tuh..

ayo donk.. pertanyaan saya dijawab.. apakah para muslim disini memiliki pengetahuan lebih tinggi dari grand ayatolah?

kalau grand ayatolah mengakui ada opa2 nyodok'in anak umur 9taon.. apakah anda lebih pintar dari beliau?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 7:05 pm

bentar2.. BERARTI QURAN SENDIRI UDA DIOBOK2 OLEH TANGAN MANUSIA YA?

gt kok dengan bangga bilang quran satu2 nya kitab yg bebas intervensi manusia..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 7:06 pm

johnlegend wrote:wah.. yg bikin thread ini HEBAT!!!!! ck ck ck.. bahkan berpengetahuan lebih besar dari pada kaum2 intellectual dari muslim sendiri..

nih bukti nya

Question no. 1

Muhammad married Ayesha when she was 6-years old and consumed his marriage with her when she was 9-years-old. How could a 54 year-old man calling himself the messenger God have sexual feelings for a 9-year-old girl?


1- Ayatollah Montazeri

In those days the tradition of Marriage was based on tribal customs and rituals. The objective of marriage was mainly to foster friendship with the father of the bride and therefore the marriage of the Prophet with Ayesha was a political move.

si ayatollah NGAKUIN KL PERKAWINAN OPA2 DENGAN ANAK2 EMANG ADA!

LANJUT!!!

Ayatollah Montazeri

The marriage of the Prophet with Ayesha took place in the first or second year of the Hijra at the insistence of her father Abu Bakr and some of his friends. The Prophet, for sometimes after the death of Khadijah, remained single. His main objective in accepting this marriage was for political reasons. The reason for this marriage was that the Prophet was under the intense pressure by his enemies like Abu Lahab and Abu Jahl and was completely dependant of the protection of other tribes. Abu Bakr had a lot of tribal influence. And rejecting his offer, in those conditions, for the Prophet was not prudent. In reality this marriage was symbolic and not to satisfy his sexual instinct, because, as a rule a 53-year-old man cannot have sexual feelings for a 9-year-old girl.

wah.. si nabi ditinggal mati istri nya.. trus meminta ijin abu bkr untuk menyodok2 anak nya.. si abu bakar sungkan menolak! bayangin aja..

Ayatollah Montazeri.

There is no doubt that the climatic conditions influence the physical and psychological growth of girls and their growth are more accelerated in hot climates.

sekali lagi ngakuin si aisha baru umur 9taon waktu disodok2 ama si mamad..


BUAT TEMEN2 MUSLIM YG SAYA UNDANG.. silahkan gunakan nalar.. mana yang lebih anda percaya.. orang yg ngga tau siapa atau beberapa penulis muslim yang buku2 nya bisa dibeli di beberapa toko buku? (kalo nulis ngawur2 apa ngga takut di fatwa mati ama MUI?)

dan lagi, lebih penting, siapakah grand ayatollah? kata2 siapa yang lebih kredible? ingat itu saja..

banyak muslim yang sengaja kesana kemari.. menjauhi fact.


back to topic lah.. ini titik lemah muslim ada di ayat2 nya sendiri..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby babenya muhammad » Sun Dec 30, 2007 7:16 pm

forever muslim wrote:alo BABEnya Muhammad... koq benci ama Rasul gw tapi namanya malah kamu quote jadi nama anak lho..tapi sayang akhlaknya gak 1% pun bisa mencontoh Rasul habis elo jadi Babenya aja kayak SETAN begitu...

Rasullullah bersabda bahwa di akhir zaman akan ada 2 jenis manusia yang akan merusak ISLAM dengan Fitnahnya yang tidak berhenti sampe hari kiamat. pertama 1. perawi2 yang menceritakan sejarah dengan mengutip riwayat-riwayat yg keshahih-annya lemah dan meragukan kedua orang2 munafik dan kafir yg menyebarkan fitnah busuknya utk menjelekkan ISLAM dengan referensi2 yg diriwayatkan perawi2 tsb..
Jadi sahabat muslim yahhh gak usah heran Rasullullah memang sudah bernubuat tentang itu.
gimanapun ilmiahnya kita jelaskan bahwa apabila suatu hadist bahkan riwayat yg sanadnya jelas dan tidak bertentangan satu sama lain wajib kita mempercayainya..kalo sebaliknya yahhh jelas kita abaikan.. kan ALLAH SWT memberikan kita OTAK untuk berfikir dan menganalisa dan memilah2 mana yg benar mana yg salah..
buat si babe dan para kafirun lainnya..sebenarnya andalah yg aneh..begitu ada riwayat atau hadist bahkan ayat AL-QURAN yg dapat ente gunakan utk menyerang ISLAM anda bukan main mempercayai dan menggunakan seoptimal mungkin..anehnya justru anda ngakunya kafir tapi kenapa menggunakan rujukannya umat MUSLIM. kalo kafir ya konsisten kafir dong.. percaya aja dengan agama dan kitab anda.. ini sama aja dgn double standard... saya pernah posting tentang ayat-ayat ALKITAB yang saling bertentangan yg tujuannya untuk menyampaikan bahwa di ALKITAB juga banyak ayat2 yg bertentangan...tapi didelete.... BUAT PARA SAHABAT MUSLIM TRUS BERJUANG YA...ALLAH AKBAR


nak, jgn terus dgr dongeng si mamad....

di dunia ini pasti ada sebab baru ada akibat.... ajran isllam yg mamad ajarkan ke lu2 padae, mengnadung unsuir kesesatan dan ketidak adilan buat kafir...

siamamd ud tau itu ,maknya di keluarkan ayat2 bgt an...

pernah gak lu pikir dgn otak lu yg masih tersisa....

ngapain kafi2 buang waktu disini buang duit online cuam buat sesatkan org2 ?

kalian harusnya berkaca , ada apa dgn ajaran islam bisa sampe melahirkan org2 yg begitu membenci islam ? pa yg salah dr ajran islam, bisa sampe org2 membenci ?

apa para kafir kurang kerjaan berusaha memusnakan islam ?
emang para kafir dapat duit kalo islam musnah ? gw gak digaji buat membenci islam.... bahkan temen2 muslim gw lebih banyak dr non muslim, bahkan cw gw aja muslimah yg ud murtad (berkat FFI tentunya)

para kafir disini kalo bisa sampe tumbuh rasa benci kpd islam, itu pasti ada sebabnya....

jd jgn hanya telan bulat2 perkataan preman padang pasir .... belajarlah melihat keluar,

islam mengajarkan kalo ada kesalahan di islam pasti kafir yg penyebabnya .... ud semua muslim berpikiran demikian,
di islam gak pernah mengajarkan semua hal berasal dari diri kita sendiri.....

islam hanya mengajarkan kalo ada kafir yg melawan islam, maka kafir tsbt hala di bantai,
islamtidak mengajarkan apa kesalahan islam, sehingga kafir ingin melawan islam
di islam hanya mengajarkan melempar kesalahan kpd non islam,

islam telah menanamkan kpd para muslim, bahwa hanya islam yg terbenar, bila ada yg merasa tidak puas dgn ajaran islam, adalah sesat dan wajib di bantai... itu poin yg gw selalu temukan dr temen2 muslim gw...

pokoknya islam bener2, kalo kafir tidak berpikiran sejalan, maka kafir lah yg sesat, bila kafir protes maka halal di bunuh

islam mengajarkan system absolut (hanya islam yg paling bener) yg selalu melahirkan kebencian di dunia ini,

ps: poin gw ttg hadits yg menceritakan aisha, bukanlah masalah benci dan suka pada islam, itu kenyataan... pikir aja, mana ada bagian yg gw tambahain atau fitnah... lu aja yg ud paranoid ama kafir berkat ajaran islam tentunya
Last edited by babenya muhammad on Sun Dec 30, 2007 7:20 pm, edited 1 time in total.
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Haji Ngan » Sun Dec 30, 2007 7:18 pm

forever muslim wrote:APA perlu gw jelaskan disini ayat-ayat porno di INJIL yg berjibun banyaknya..tapi ntar didelete seperti kemarin... apa perlu gue link-kan site tentang poligaminya yesus..
ALHAMDULILLAH gue punya TUHAN ALLAH SWT dan RASUL yang telah memberikan pedoman yg jelas mana perbuatan yg dilarang dan mana perbuatan yg harus dilakukan daripada menyembah TUHAN :
1. setengah telanjang gelayutan ditiang kayu
2. Tuhan yg Penakut
3. Tuhan yg mau aja dibawa setan tour ke Neraka
4. Tuhan yg nenek moyangnya dari dua pelacur kakak beradik
4. Tuhan yg namanya jadi nama group BAND ngetop di Indonesia - BAND DEWA
5. Berhala/patung2 yg gak bisa apa-apa dan dibuat oleh manusia tapi koq malah disembah..
GAK DEH Punya TUHAN kayak yg beginian.. NAUZUBILLAH MIN ZALIK...

kok jadi melenceng ke Yesus seehhh
oooiii dah minum obat lum????
di sini banyak yang atheis, hindu,budha tao,dan yg tidak percaya agama tapi percaya Tuhan itu ada.
kamu ini obatnya ketinggalan yach
kaciaannn dech elo
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby jumbo » Sun Dec 30, 2007 7:46 pm

Besar kemungkinan, waktu jaman itu, penulis hadits cuma tau kalo seorang wanita hanya sebagai pabrik anak.

Setelah berganti jaman, dunia mengakui hak-hak wanita sederajat dengan hak-hak laki-laki.

Setelah melihat ini, para pengikut Mohamet tercengang-cengang melihat pengalaman Aisyah dikawini pada usia 6 tahun oleh nabinya, nah, gimana bisa dikatakan nabinya ini sebagai utusan Awloh, dgn sikap pedofilnya yang menjadi panutan?

Ada 2 arah yang terjadi dlm muslim :
1. menerima kenyataan aneh sikap nabinya, dgn menghipnotis dirinya bahwa pada jaman itu, usia tidak masalah (contoh, bini pertama nabi lebih tua usianya daripada nabi), alasan yang sangat dipaksa-masukkan-akalkan ini diterimanya, dan diyakininya, dan tetap menjadi muslim, tetapi hati nuraninya menolak bila anak perempuannya berusia 6 tahun rela dikawini oleh badot tua sejenis

2. murtad, menolak semua apa yang dikatakan hadits, quran, dan menghapus seluruh ajaran islam dari benaknya sebagai jalan menuju keselamatan, yang jelas menuju ke neraka


Untuk yang nomor 1, para muslim akan sangat kesulitan menyanggah apa yang menjadi kenyataan ini. Sikap melihat takdir yang malah menjadi bumerang membawa dirinya makin dekat ke neraka.
jumbo
 
Posts: 48
Joined: Sun Sep 30, 2007 2:06 am

Postby forever muslim » Sun Dec 30, 2007 9:47 pm

edit by moderator
forever muslim
 
Posts: 88
Joined: Mon Dec 17, 2007 7:08 pm
Location: Indonesia-batam

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 10:01 pm

mmh.. aneh nih.. yg bikin2 tuh cerita siapa? buku ttg deskripsi "syurga" aja ditulis oleh muslim kan? masa yg tulis antek2 zionist? ato atheist macam gw?

hahaha..

tuh grand ayatolah jg ngakuin si mamad menggagahi anak abu bakar ketika dia berumur 9tahun..

yg ngarang2 siapa?

ini lah kl orang kepepet.. klaim yg engga2..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby jumbo » Mon Dec 31, 2007 2:13 pm

forever_neraka wrote:HA-HA-HA SATU LAGI PERAWI YG SUKA BIKIN CERITA BERDASARKAN NAFSUNYA SENDIRI... APA YG BEGINI NEH YG HARUS DIDENGERIN AMA UMAT MUSLIM..BUANG WAKTU AJA.. OIII KALO MAU COMMENT JGN ASAL NULIS CERITA SEENAK UDELMU AJA.. SEJARAH DITAFSIRKAN SESUKA HATI..DASAR KAFIR...

He he he ...

Memang terbukti analisa saya di nomor 1 itu.
Terjadi pembohongan diri sendiri (hipnotis diri) dari para muslim untuk menyangkal abis-abisan fakta pernikahan dini Aisyah 6 tahun dengan bandot tua Mohamet. Padahal para netter disini secara netral hanya mengutip hadits bukan mengarang-ngarang lho, suatu fakta sejarah yang malah ditolak mentah-mentah oleh muslim sendiri. Aneh?? (Sebenarnya apa yang terjadi di dalam diri para muslim ini??)


Besar kemungkinan adalah, langkah pembohongan diri (hipnotis diri) ini dilakukan karena menganut sistem "takdir" yang makin mendekatkan diri ke neraka jahanam.
jumbo
 
Posts: 48
Joined: Sun Sep 30, 2007 2:06 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron