.

BERAPA KALIKAH kakek muhammad mengadakan PESTA NIKAH?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby coolman07 » Sun Nov 25, 2007 8:31 pm

irsyadulhalim2 wrote:knp lo?ngiri ya liat org kawin?
tuhan lo blm pernh kawin kan....jomblo poreper....hehhehe...ama loe aja...


bUKAN NGIRI? Ngapain iri, satu istri aja sulit diurus untuk hidup bahagia, apalagi kalau banyak.
Tahu nggak kenapa perlu ditanyakan berapa kali muh lakukan pesta nikah?

Jawab: untuk mengukur TINGKAT/DERAJAT KEMANUSIAN MUH. Artinya, semakin banyak "nabi/rasul" rasul kawin berarti semakin menunjukkan bahwa nabi itu kerjanya lebih banyak mengurus hal2 duniawi sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan jasmani bukan rohani.

Mungkinkah prestasi JASMANI > ROHANI menunjukkan beliau merupakan wakil Tuhan? Kalau muslim jawab YA, tanggapan umat agama lain, seRENDAH ITUKAH DERAJAT MUH DIMATA UMAT?

COBA BANDINGKAN PEMIMPIN UMAT2 AGAMA LAIN DI DUNIA YG LEBIH SIBUK MENGURUS HAL2 SORGAWI, GIMANA.............
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby globlalworming » Sun Nov 25, 2007 9:36 pm

coolman07 wrote:
irsyadulhalim2 wrote:knp lo?ngiri ya liat org kawin?
tuhan lo blm pernh kawin kan....jomblo poreper....hehhehe...ama loe aja...


bUKAN NGIRI? Ngapain iri, satu istri aja sulit diurus untuk hidup bahagia, apalagi kalau banyak.
Tahu nggak kenapa perlu ditanyakan berapa kali muh lakukan pesta nikah?

Jawab: untuk mengukur TINGKAT/DERAJAT KEMANUSIAN MUH. Artinya, semakin banyak "nabi/rasul" rasul kawin berarti semakin menunjukkan bahwa nabi itu kerjanya lebih banyak mengurus hal2 duniawi sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan jasmani bukan rohani.

Mungkinkah prestasi JASMANI > ROHANI menunjukkan beliau merupakan wakil Tuhan? Kalau muslim jawab YA, tanggapan umat agama lain, seRENDAH ITUKAH DERAJAT MUH DIMATA UMAT?

COBA BANDINGKAN PEMIMPIN UMAT2 AGAMA LAIN DI DUNIA YG LEBIH SIBUK MENGURUS HAL2 SORGAWI, GIMANA.............


Nabi Muhammad SAW itu kawin bukan ngurusin dunia krn kasian dya ngeliat org" itu pada... jd niatnya bukan utk kebutuhan jasmani cuma ngebantu utk menghidupinya...
globlalworming
 
Posts: 18
Joined: Sat Nov 24, 2007 4:08 pm

Postby coolman07 » Sun Nov 25, 2007 10:09 pm

Nabi Muhammad SAW itu kawin bukan ngurusin dunia krn kasian dya ngeliat org" itu pada... jd niatnya bukan utk kebutuhan jasmani cuma ngebantu utk menghidupinya...



Alasan nggak logis, itu kan alasan untuk menutupi kebejatan. nabi2 juga ada sih yg melakukan dosa, tapi tak separah MUH.?

Sungguh terlalu.......lu.....lu.... Masak sampai menikahi gadis 9thn, apakah ada unsur kasihan lagi? Apa kata dunia, Gusdur, Bung Utje, AA Gym aja masih nahan diri padahal mereka2 itu manusia biasa, masak nabi nganjurin ajaran puasa KAGAK TAHAN SAMA GODAAN KAUM HAWA? Untung aja muh. cepat mati, kalau umurnya 1000 thn, bisa2 RATUSAN WANITA YANG "DITOLONG" KARENA "KASIHAN"

Sebegitukah nabiku yang sangat "PEDULI" DENGAN DEKAPAN KAUM HAWA?Apa komentar2 para nabi2 sebelumnya terhadap muh yang ngaku2 nabi? Oh serem.......................kebangetan ..............


Image
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby NoEL » Wed Apr 30, 2008 7:27 pm

globlalworming wrote:sori gw ralat kakenya Nabi Muhammad tuh bukan org islam melaikan dya org qurais yg tuhannya tuh nyembah berhala . Jd jgn sama" in kaya org islam y..


oh berarti benar ya..tentang pertanyaan agama muh sebelom dia menyebarkan agama islam itu penyembah berhala...nah tapi kok malah banyak alquran yang sama dengan alkitab??tanya keanpa?? :roll: :roll:
NoEL
 
Posts: 2
Joined: Sun Apr 27, 2008 7:00 pm

Postby audy_valentine » Wed Apr 30, 2008 10:29 pm

Karena Muhammad ahli menyontek
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby makanhati » Sat May 03, 2008 10:32 am

irsyadulhalim2 wrote:knp lo?ngiri ya liat org kawin?
tuhan lo blm pernh kawin kan....jomblo poreper....hehhehe...ama loe aja...



tuh yang ditebelin.....lah katanya tuhannya kafir yang elu omongin itu dah merit sama pelacur satu entu....elu dibanting muslimers yang lain tuh bilang tuhannya kafir entu nda merit.....pada suka pelupa dengan argumen sendiri..........Bingung aku, mana yang bener nih muslim pada nda konsisten.....
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re:

Postby Rebecca » Tue Jan 20, 2009 4:20 pm

globlalworming wrote:Nabi Muhammad SAW itu kawin bukan ngurusin dunia krn kasian dya ngeliat org" itu pada... jd niatnya bukan utk kebutuhan jasmani cuma ngebantu utk menghidupinya...

Hihihi...hasil doktrinasi ponpes yah gini nih hasilnya...muhammad ngeGILIR 9 istri semalam suntuk NGURUSIN BUAH PELIR atau ngurusin urusan syurga? hihihi...oya, muhammad MUNCRAT saat mencumbu aisha yang lagi mens itu NGURUSIN BIRAHI ZAKAR nggak?hihihi.... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re:

Postby Mangga Manis » Tue Jan 20, 2009 4:29 pm

irsyadulhalim2 wrote:knp lo?ngiri ya liat org kawin?
tuhan lo blm pernh kawin kan....jomblo poreper....hehhehe...ama loe aja...


Berarti Muhammad itu Tuhan menurut sdr. irsyadulhalim2 atau Tuhan di Islam pada kawin mawin tuh? Koq Tuhan gak kawin salah ya? Ahhh.... bener-bener kualitas & konsep pikiran Muslim aneh banget! :-"

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: BERAPA KALIKAH kakek muhammad mengadakan PESTA NIKAH?

Postby jayalah.indonesia » Fri Dec 11, 2009 4:46 pm

:prayer:
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: BERAPA KALIKAH kakek muhammad mengadakan PESTA NIKAH?

Postby jayalah.indonesia » Thu Mar 29, 2012 10:19 pm

Umpan matang...
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]